Nyaman dan Nggak Bikin Kantong Bolong, Nih 10 Hotel Budget Instagramable di Malang


Fida  May 18, 2020  0 Comment

Malang merupakan salah satu daerah yang menjadi surga wisata di Jawa Timur. Bagi Anda yang berencana datang ke tempat wisata alam, Malang memiliki air terjun, pantai, gunung, dan wisata lain yang bisa Anda datangi. Tidak hanya itu, wisata buatan yang terkenal seperti Jawa Timur Park 1, 2, dan 3, juga menjadi tempat wisata yang banyak diminati pengunjung.

Saat Anda datang dari luar kota, Malang memiliki banyak pilihan tempat menginap yang menawarkan kenyamanan. Hotel instagramable menjadi salah satu tempat menginap yang paling banyak dicari. Selain memiliki desain yang unik, beberapa hotel instagramable di Malang memiliki harga yang terjangkau lho.

Berikut 10 hotel budget instagramable di Malang yang harus Anda tahu.

  1. Rumah Syariah Jaksa Agung

Hotel Budget Instagramable di Malang
review.bukalapak.com

Rumah Syariah Jaksa Agung atau yang dikenal dengan Hotel Jaksa Agung menjadi salah satu tempat menginap yang cukup dikenal di Malang. Hotel yang satu ini menawarkan desain yang instagramable di setiap ruangannya. Lobby, lorong, hingga ruang kamar dihias dengan desain unik dan warna-warna cerah.

Hotel budget instagramable di Malang ini menawarkan harga yang bisa dibilang cukup murah, yakni antara Rp 39.000,- hingga Rp 114.000,- per malam. Pengunjung akan dimenjakan dengan fasilitas lengkap termasuk koneksi internet yang cepat. Rumah Syariah Jaksa Agung menjadi salah satu hotel yang bisa Anda pilih saat berlibur di Malang.

Gotravelly

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable Di Malang

Review Hotel Izumi Bukit Bintang : Hotel Dekat Pusat Kota Yang Ramah Di Kantong Dengan Fasilitas Lengkap!

AQUARIA KLCC: Babyshark Sampe Jumboshark Ada Disini!

2. So! Boutique Hostel

so boutique hostel
gotravelly.com

Hotel budget instagramable di Malang selanjutnya adalah So! Boutique Hostel. So! Boutique Hostel memiliki lokasi yang cukup strategis dan berada di tengah kota yakni di Jalan Mojopahit, Klojen, Kota Malang. Desainnya memang sangat unik, ada banyak sekali spot instagramable disana. Tidak hanya lobby dan ruang kamar, kamar mandi juga didesain dengan model sangat unik.

Harga yang ditawarkan oleh penginapan yang satu ini bisa dibilang murah yakni berkisar Rp 75.000,- hingga Rp 162.000,- per malam. Meskipun berbentuk petak-petak, ruang tidur di So! Boutique Hostel tetap memiliki privasi yang terjaga. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap seperti koneksi internet yang cepat hingga potongan harga untuk datang ke coffee shop.

3. Woodlot Hostel

woodlot hostel
traveloka.com

Memiliki lokasi yang tidak jauh dari So! Boutique Hostel, Woodlot Hostel juga menjadi salah satu hotel budget instagramable di Malang yang sangat direkomendasikan. Bagaimana tidak, setiap sudut ruangan di Woodlot Hostel memiliki desain yang unik. Sangat cocok dikunjungi oleh Anda yang menyukai desain instagramable.

Untuk menginap disana, pengunjung hanya dikenakan biaya kurang lebih Rp 90.000,- per malam. Biaya yang terbilang murah untuk fasilitas yang cukup lengkap seperti koneksi internet, dapur, balkon, perpustakaan, dan lain-lain.

4. The Lalita Backpacker Beds

the lalita backpacker beds
pegipegi.com

The Lalita Backpacker Beds berlokasi di Jalan Kedawung No. 21, Lowokwaru, Malang. Sesuai dengan namanya, penginapan yang satu ini cocok dikunjungi oleh backpacker. The Lalita Backpacker Beds juga banyak dicari karena menawarkan desain yang unik dan instagramable.

Untuk menginap disana, pengunjung dikenakan biaya sekitar Rp 100.000,- permalam. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap termasuk coffee shop yang berada di sana. Karena desainnya yang memukau dan harga yang terjangkau, The Lalita Backpacker Beds masuk ke dalam daftar hotel budget instagramable di Malang.

5. Maxone Ascent Hotel Malang

Hotel Budget Instagramable di Malang
pegipegi.com

Maxone Ascent Hotel Malang merupakan salah satu hotel dengan harga terjangkau namun desain dan fasilitas yang disuguhkan sangat memukau. Karena desainnya yang elegan, Maxone Ascent Hotel Malang termasuk salah satu hotel budget instagramable di Malang. Rooftop menjadi area yang sangat membuat pengunjung tertarik. Adanya kolam renang dan beberapa tempat duduk santai di samping kolam menjadi keunikan tersendiri bagi hotel ini. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan gunung yang indah. Para pecinta foto tidak akan menyesal menginap di Maxone Ascent Hotel Malang. Fasilitas lain juga disuguhkan, mulai dari lobi yang menyuguhkan suasana segar karena banyaknya hiasan tanaman, hingga desain kamar yang simple dan elegan.

Untuk menikmati kenyamanan menginap di Maxone Ascent Hotel Malang, Anda cukup membayar sekitar Rp 360.000,00,- permalam. Hotel ini berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 75 A, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Maang, Jawa Timur.

6. Gets Hotel Malang

gets hotel malang
jenishotel.info

Hotel budget instagramable di Malang selanjutnya adalah Gets Hotel Malang. Hotel ini berlokasi di Jalan Brigjen Slamet Riadi No. 38, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Fasilitas yang disuguhkan cukup menarik, adanya tempat gym yang menghadap langsung ke kolam renang menjadi salah satu keunikan hotel ini. Kolam renang yang dihiasi dengan rindangnya pohon di sekitar kolam menjadikan pemandangan lebih segar. Pada malam hari, sorotan lampu membuat desain kolam renang Gets Hotel Malang terkesan romantis. Sangat cocok Anda datangi bersama pasangan. Desain kamar yang simple namun elegan dan nyaman juga menjadi daya tarik pengunjung.

Harga yang disuguhkan cukup terjangkau, yakni dengan biaya mulai dari Rp 300.000,- permalam. Terbilang cukup murah dengan desain yang memukau.

7. Pagupon Camp

Hotel Budget Instagramable di Malang
ngalam.co

Homestay yang satu ini memiliki keunggulan yang sama dengan hotel instagramable di Malang karena desain yang diberikan unik dan indah. Bentuk atap lengkung dan lucu menjadi daya tarik tersendiri. Bagi Anda pecinta foto, Anda tidak akan menyesal bermalam di sini karena banyak spot foto yang disuguhkan.

Pagupon Camp terletak di Jalan Coban Talun, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Berlokasi di sekitar wisata Coban Talun. Biaya yang dikeluarkan berkisar Rp 300.000,- permalam. Biaya itu sudah termasuk biaya Wisata Coban Talun.

 8. Bess Resort and Waterpark

Hotel Budget Instagramable di Malang
pegipegi.com

Bess Resort and Waterpark menjadi salah satu hotel budget instagramable di Malang. Hotel ini memiliki view yang sangat memukau. Keunikan lainnya yaitu teras yang memiliki pemandangan sawah yang dapat menyegarkan mata Anda. Pemandangan sawah dan gunung yang berpadu menjadi background yang sangat elegan bagi Anda pecinta foto. Kolam renang di hotel ini memiliki banyak wahana unik yang sangat cocok untuk semua kalangan. Fasilitas lain yang menarik yakni kawasan outbond, jogging track dan kolam memancing. Sangat disayangkan jika Anda tidak mengabadikan momen di hotel ini.

Biaya yang Anda keluarkan cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 300.000,- per malam. Hotel ini terletak di Malang Anggun Sejahtera Residence, Kecamatan Lawang, Kota Malang. Jangan lupa kunjungi Bess Resort and Waterpark ketika Anda berkunjung ke Malang.

9. The Alimar Hotel

Hotel Budget Instagramable di Malang
alimar-indonesia.com

Hotel budget instagramable di Malang selanjutnya adalah The Alimar Hotel. Hotel ini beralamat di Jalan Pasar Besar, Malang. The Alimar hotel menawarkan arsitektur unik, dengan konsep vintage. Bangunannya merupakan bangunan tua yang sudah ada sejak abad 18. Adanya sky bridge merupakan salah satu ciri khas the Alimar Hotel. Sky bridge juga menjadi spot instagramble yang paling banyak diminati pengunjung.

Untuk menginap disana, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 250.000,- per malam. Fasilitas yang ditawarkan oleh The Alimar Hotel juga cukup lengkap. Saat datang ke Malang, sayang rasanya jika Anda tidak menginap di hotel instagramable yang satu ini.

10. Hotel Gajah Mada

Hotel Budget Instagramable di Malang
ngalam.co

Saat Anda menginginkan untuk menginap di hotel dengan desain elegan dan tidak biasa, Hotel Gajah Mada menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hotel yang satu ini menawarkan gaya Eropa klasik yang kental. Bagi Anda pecinta fotografi, ada banyak sekali spot foto yang bisa Anda manfaatkan. Hotel ini juga termasuk salah satu hotel budget instagramable di Malang.

Meskipun memiliki arsitektur yang sangat mengagumkan, Hotel Gajah Mada menawarkan harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan membayar mulai dari Rp 400.000,- permalam, Anda sudah bisa menginap dan menikmati berbagai fasilitas disana.



Leave a Reply