Hotel di Singapore dekat MRT, Strategis dengan Harga Murah!


Jehan  March 11, 2023  0 Comment

Hotel di Singapore Dekat MRT – MRT menjadi salah satu jenis transportasi di Singapura yang dapat menemani perjalanan liburanmu. Selain menjadi salah satu akomodasi yang cepat dengan tawaran harga yang cukup ekonomis, MRT juga banyak dipilih karena dapat menjangkau banyak titik landmark dari Negeri Singa ini.

Berbicara mengenai berbagai tempat menarik yang ada di Singapura, tentu saja sebagai traveler kamu tidak bisa melewatkan akomodasi penginapan sebagai tempat istirahatmu. Ada berbagai macam hotel dengan tawaran yang sangat menarik dapat kamu pilih. Namun, apa kamu yakin itu sudah menjadi best deal untukmu para traveler?

Kali ini GoTravelly akan memberimu ulasan rekomendasi penginapan di Singapura, tentunya dengan penawaran double menguntungkan untukmu! Mau tahu di mana saja hotel Singapura dekat MRT yang strategis dengan harga murah dibawah satu juta rupiah? yuk, cari tahu sampai habis di bawah ini!

Hotel Singapore Dekat MRT:

1. Circular House Hotel

circular house hotel singapore dekat mrt
booking.com

Lokasi: 6 Circular Rd, Clarke Quay, Singapore, 049362

Sebagai salah satu tempat yang dapat memfasilitasi istirahatmu di Singapura ini, Circular House Hotel menyediakan fasilitas memadai dengan tawaran harga yang menggiurkan. Hanya dengan menyiapkan uang sekitar Rp700.000 saja kamu bisa memesan kamar tipe termurah. Bahkan di beberapa layanan penginapan, seringkali menawarkan harga promo yang lebih rendah lagi.

Circular House dilengkapi dengan jaringan bebas akses Wi-Fi di setiap ruang kamar atau arena publik penginapan. Selain itu, mereka juga memberi layanan sarapan gratis untuk para tamu. Fasilitas yang akan kamu dapatkan untuk menunjang kenyamanan lainnya yang ada di kamar seperti peralatan mandi, teh dan kopi gratis dengan mesin pembuat teh dan kopi, microwafe, lemari pendingin, air mineral kemasan dan masih banyak lainnya.

Baca juga :  6 Hotel Dekat Pantai Sayang Heulang dengan Fasilitas Terbaik

Hotel di Singapore ini juga menjadi salah satu spot yang dekat dengan MRT. Stasiun terdekat, yakni Raffles Place MRT (650 m) dan Clark Quay MRT (400 m) atau Chinatown MRT (850 m) yang bisa kamu akses dengan berjalan kaki.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Circular House Hotel:

– Chinatown (860 m)

– Sands Skypark Observation Deck (1,4 km)

– Cloud Forest (2,0 km)

– National Orchid Garden (4, 6 km)

– Orchard Road (1,9 km)

Estimasi Tarif: Rp700.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya di platform persewaan penginapan favoritmu)

2. River City Inn

river city inn hotel singapore murah dekat mrt
booking.com

Lokasi: 33C Hong Kong Street, Clarke Quay, Singapore, 059672.

River City Inn bisa menjadi salah satu hotel Singapore dengan harga murah dan dekat MRT yang bisa kamu pilih selanjutnya. Penginapan yang satu ini memiliki konsep rumah dengan berbagai fasilitas lengkapnya yang sangat memadai.

Kurang lebih dengan biaya Rp800.000 saja, kamu bisa memesan satu kasur untuk dua orang dalam dormitory mereka. Jika kamu seorang single traveler, harga yang kamu dapatkan tentu saja akan lebih murah.

Tidak sekadar menawarkan akomodasi tempat istirahat dengan harga murah, keuntungan bermalam di River City Inn lainnya adalah lokasi penginapan yang sangat strategis. River City Inn dekat dengan stasiun Clark Quay MRT (130 m) dan Chinatown MRT (480 m) yang akan memudahkanmu mengakses banyak tempat selama berlibur di Singapura.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan River City Inn:

– Da Wei Arts n Crafts (120 m)

– Chinatown (730 m)

– Sands Skypark Observation Deck (1,6 km)

– Singapore Flyer (1,8 km)

– Garden by the Bay East (2,5 km)

Baca juga :  10 Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Bukittinggi

Estimasi Tarif: Rp800.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya di platform persewaan penginapan favoritmu)

3. Cube Boutique Capsule Hotel @ Kampong Glam

kampong glam hotel singapore strategis
cubehotels.com.sg

Lokasi: 54 – 56 Bussorah Street, Bugis, Singapore, 199471.

Hotel di Singapore dengan harga murah dan dekat MRT selanjutnya adalah Kampong Glam. Hotel kapsul ini menyewakan kamar dengan fasilitas nyaman dengan konsep interior minimalis kekinian yang keren.

Tak hanya interior dan segala fasilitas memadai yang akan kamu dapatkan, Cube Boutique Capsule Hotel ini juga menawarkan lokasi strategis yang dapat diakses dengan MRT Singapura. Kamu bisa mengakses MRT terdekat dari stasiun Bugis MRT (400 m) atau stasiun Nicoll Highway MRT (480 m).

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Cube Boutique Capsule Hotel @ Kampong Glam:

– Singapore Flyer (1,4 km)

– Sands Skypark Observation Deck (1,9 km)

– China Town (2,8 km)

– National Orchid Garden (5,1 km)

Estimasi Tarif: Rp800.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya di platform persewaan penginapan favoritmu)

4. Galaxy Pods @ Chinatown

galaxy pods @ chinatown hotel singapura
chinatown.sg

Lokasi: 27 Mosque Street, Chinatown, Singapore, 059505.

Hotel dekat MRT Singapura selanjutnya adalah Galaxy Pods @ Chinatown. Hotel ini akan menawarkan padamu konsep istirahat di dalam pod yang tentunya berkonsep minimalis. Galaxy Pods @ Chinatown juga menawarkan fasilitas penunjang, seperti mesin pembuat teh dan kopi, arena umum dengan sofa dan meja, dapur umum, atau akses Wi-Fi untuk semua ruangan.

Galaxy Pods @ Chinatown juga bisa menjadi pilihan hotel untukmu yang sedang ingin bermalam di tempat strategis karena kamu dapat mengakses MRT dari stasiun Chinatown (350 m) atau Telok Ayer (450 m).

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Galaxy Pods @ Chinatown:

– China Town (230 km)

– Singapore Flyer (2,1 km)

Baca juga :  7 Hotel di Mekkah Dekat Ka'bah, Strategis!

– Singapore Botanic Gardens (4,6 km)

– Night Safari (14,6 km)

Estimasi Tarif: Rp900.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya di platform persewaan penginapan favoritmu)

5. BEAT Capsule Hostel @ Boat Quay

beat capsule hostel singpaura dekat mrt
beathostel.co

Lokasi: 50A Boat Quay, Clarke Quay, Singapore (049836)

Tempat penginapan selanjutnya yang menawarkan pemandangan ikonik dari sungai Singapura ini akan menyambutmu dengan nuansa hangat yang akrab. Beat Capsule Hostel @ Boat Quay akan menawarkan fasilitas memadai untuk kamu para traveler yang sedang melancong di kota Singa ini.

Beat Capsule tidak sekadar menjadi salah satu rekomendasi hotel di Singapura yang murah dan dekat MRT saja loh. Melainkan hotel ini juga mejadi spot terbaik untuk menikmati atraksi kota, terlebih saat malam hari.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan BEAT Capsule Hostel @ Boat Quay:

– China Town (780 km)

– Marina Bay (1,9 km)

– Little India (2,6 km)

– National Orchid Garden (4,7 km)

– Singapore Botanic Garden (4,8 km)

Estimasi Tarif: Rp860.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya di platform persewaan penginapan favoritmu)

6. ST Signature Bugis Beach

st signature bugis beach hotel singapura dekat mrt
stsignature.com

Lokasi: 85 Beach Road, Bugis, Singapore, 189694.

Penginapan ST Signature Bugis Beach menawarkan pilihan short time stay atau full time stay untuk para tamu mereka. Penginapan yang satu ini dilengkapi dengan segala fasilitas penunjang yang tentu saja akan membuatmu beristirahat dengan nyaman.

Sebagai salah satu hotel di Singapura dekat dengan MRT, kamu bisa mengaksesnya transportasi tersebut dari stasiun Bugis MRT yang hanya berjarak 390 meter. Tidak hanya itu saja, ST Signature Bugis Beach juga menawarkan hotel dengan harga ekonomis.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan ST Signature Bugis Beach:

– Singapore Flyer (1,1 km)

– National Museum of Singapore (1,3 km)

– Cloud Forest (1,8 km)

– China Town (2,2 km)

– Marina Bay (2,3 km)

Estimasi Tarif: Rp900.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya di platform persewaan penginapan favoritmu)



Leave a Reply