10 Cafe di Pontianak Asyik Buat Hangout


Fida  July 8, 2021  0 Comment

Cafe di Pontianak terkenal racikan kopinya yang mantap dengan menu beragam. Selain dikenal memiliki banyak tempat wisata, pontianak juga dikenal memiliki cukup banyak tempat untuk bersantai.Cafe menjadi salah satu pilihan tepat yang bisa Anda datangi saat berada di Pontianak. Ada berbagai pilihan cafe yang menyediakan tempat yang nyaman serta menu yang cukup beragam. Berikut daftar 10 Cafe di Pontianak.

10 Cafe di Pontianak :

1. Koffie-in Coffee and Eatery

Koffie-in Coffee and Eatery
koffie-in-coffee-shop.bussiness.site

Salah satu cafe di Pontianak yang cukup populer dan dikenal instagramable adalah Koffie-in Coffee and Eatery. Cafe yang satu ini beralamat di Jalan Tanjung Pura Nomor 432C. Tempat yang nyaman menjadikan cafe yang satu ini kerap dipilih sebagai tempat nongkrong untuk semua kalangan.

Anda dapat memesan berbagai menu yang ditawarkan diantaranya coffee dan non coffee. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mencoba berbagai makanan yang ditawarkan. Koffie-in Coffee and Eatery menawarkan tempat yang nyaman tidak hanya untuk nongkrong, melainkan juga berbagai kegiatan seperti menyelesaikan tugas, pekerjaan kantor, maupun meeting.

Paket Wisata murah

Nasi Telur Pontianak Yang Viral, Kini Ada Di Surabaya! Ternyata Begini Rasanya

JOYBOX : Tongkrongan Anak Milenials

2. Cup Fee

Cup Fee
tripadvisor.co.id

Cup Fee menjadi salah satu cafe di Pontianak yang cukup populer dan ramai pengunjung. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Gajah Mada nomor 193, Pontianak. Pengunjung dapat memilih tempat yang ditawarkan diantaranya indoor atau outdoor. Pelayanan yang ramah menjadikan cafe yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

Baca juga :  Butuh Rekomendasi Cafe di Central Park? Berikut Daftarnya!

Anda dapat mencoba berbagai macam menu yang ditawarkan baik makanan maupun minuman. Salah satu menu rekomendasi yang bisa Anda coba adalah Kopi Vietnam Drip. Aroma yang khas dan rasa yang nikmat dijamin membuat siapapun ketagihan.

3. Platform Cafe

Platform Cafe
kumparan.com

Ada cukup banyak cafe di Pontianak yang populer dan ramai pengunjung, salah satunya adalah Platform Cafe. Cafe yang satu ini beralamat di Jalan M Sohor no 47B, Pontianak. Pengunjung akan dimanjakan dengan desain ruangan yang unik dan menarik. Bagi pecinta foto, Anda akan menemukan banyak spot foto menarik saat berkunjung ke Platform Cafe. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas baju Harry Potter dan pernak-pernik lengkap yang dapat digunakan sebagai properti foto.

Platform Cafe menawarkan berbagai pilihan menu yang sangat menarik untuk Anda coba. Anda dapat mencoba salah satu dari banyaknya pilihan kopi yang ditawarkan. Tidak hanya itu, berbagai camilan atau makan yang ditawarkan juga sangat menggugah selera dan bisa Anda coba.

4. Yucca Coffee and Eateries

Yucca Coffee and Eateries
jejakpiknik.com

Saat berlibur dan ingin mencoba datang ke salah satu kafe di Pontianak, Yucca Coffee and Eateries dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi. Cafe yang satu ini menawarkan konsep Garden Coffee Shop sehingga sangat nyaman untuk didatangi. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang asri dan rindang. Mengunjungi Yucca Coffee and Eateries saat malam hari akan sangat menarik karena cafe yang satu ini dilengkapi dengan lampu-lampu neon yang membuatnya terkesan instagramable.

Tidak hanya tempat yang nyaman, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai menu menarik yang ditawarkan. Berbagai pilihan coffee dan non coffee serta camilan yang ditawarkan tentu sangat menggugah selera dan bisa Anda coba.

Baca juga :  10 Cafe Terkenal di Melbourne Asyik Buat Nongkrong Kece

5. No.03 Cafe Arts and Lounge

No.03 Cafe Arts and Lounge
kumparan.com

No.03 Cafe Arts and Lounge atau yang biasa disebut dengan Cafe No 3 ini menjadi cafe di Pontianak yang cukup populer dan ramai pengunjung. Cafe yang satu ini dapat Anda datangi di jalan Suprapto 4 Nomor 3, Pontianak. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta desain yang sangat menarik. Bagi pecinta foto, Anda akan menemukan banyak spot saat mengunjungi cafe ini.

Akan merasakan suasana nyaman karena adanya konsep taman minimalis di cafe ini. Pelayanan yang ramah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung cafe. Menu yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari berbagai pilihan kopi hingga camilan lezat.

6. Red Zone Cafe

Red Zone Cafe
tripadvisor.com

Salah satu cafe di Pontianak yang cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan adalah Red Zone Cafe. Tidak jarang cafe ini dituju sebagai tempat singgah bagi wisatawan yang datang ke Pontianak. Pengunjung dapat memilih konsep ruangan yang ditawarkan yakni indoor dan outdoor. Jika ingin mengunjunginya, Anda dapat datang ke Jalan A Yani, Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Pengunjung dapat menyebabkan berbagai menu yang ditawarkan termasuk berbagai camilan yang ditata rapi di dalam etalase. Red Zone Cafe biasa menjadi tempat tujuan anak muda yang ingin nongkrong saat malam hari.

7. The Roof Cafe

Cafe terdekat
borneos.id

The Roof Cafe dapat menjadi pilihan yang tepat. Cafe yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Gajah Mada nomor 86 – 88, Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta indahnya pemandangan yang dapat dinikmati dari rooftop. Desain cafe yang unik dan instagramable juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Baca juga :  6 Cafe di Subang yang Lagi Hits Pilihan Kawula Muda

Anda dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan diantaranya steak ayam, steak daging, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Berbagai camilan dan varian minuman juga tidak kalah menggoda untuk Anda coba.

8. Sosmed Cafe and Lounge

Sosmed Cafe and Lounge
pontianak.tribunnews.com

Saat ingin mendatangi salah satu cafe di Pontianak, Sosmed Cafe and Lounge dapat menjadi pilihan tepat. Pengunjung akan dimanjakan dengan desain ruangan yang unik dan menarik. Sosmed Cafe and Lounge menawarkan berbagai pilihan kopi yang nikmat. Tidak hanya itu, ada cukup banyak menu makanan dan camilan yang ditawarkan.

Anda dapat mengunjungi Sosmed Cafe and Lounge di Jalan Suprapto IV no 3, Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Karena memiliki desain ruangan yang estetik dan instagramable, tidak jarang pengunjung yang datang banyak pesan untuk berfoto dan diunggah ke sosial media.

9. Canopy Center

Cafe di Pontianak
tripadvisor.com

Salah satu cafe di Pontianak yang dapat Anda datangi adalah Canopy Center. Cafe yang satu ini terletak di daerah Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Pengunjung akan dimanjakan dengan ruangan yang nyaman dengan desain menarik. Adanya suguhan alunan musik klasik juga menjadikan suasana semakin khas.

Tidak hanya nyaman, cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai menu yang bisa Anda coba. Berbagai menu minuman dan makanan lezat dengan harga terjangkau sayang untuk Anda lewatkan.

10. Botani Cafe n Resto

Botani Cafe n Resto
pontianak.tribunnews.com

Botani Cafe And Resto menjadi salah satu cafe di Pontianak yang ramai pengunjung. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang luas dan nyaman dengan desain menarik serta beberapa tanaman yang membuat suasana semakin sejuk. Pengunjung akan merasakan suasana nyaman serta dapat menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan. Bagi pencinta foto, anda akan menemukan banyak tempat menarik saat berada di Botani Cafe n Resto.



Leave a Reply