10 Cafe di Nganjuk, Rekomendasi Sudut Nyaman


Jehan  April 8, 2023  0 Comment

Cafe di Nganjuk – Sobat GoTravelly yang ada di Nganjuk, apakah kamu sedang menyusun rencana untuk akhir pekan nanti? Setelah penuh dengan berbagai macam aktivitas yang merayap di hari biasa, tentu tak ada salahnya untuk mengambil waktu rehat sejenak, bukan?

Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk mengisi waktu beristirahatmu. Namun tentu saja, kegiatan terbaik untuk beristirahat adalah bersantai. Nah, salah satu cara mudah bersantai mungkin bisa kamu lakukan dengan mampir ke cafe.

Kali ini GoTravelly akan memberikan referensi cafe di Nganjuk yang dapat kamu pilih sebagai rekomendasi tempat asyik untuk nongkrongmu. Penasaran di mana saja? yuk, simak terus di bawah ini.

Cafe Hits dan Instagramable di Nganjuk:

barelo cafe and resto nganjuk
instagram.com

1. Barelo Cafe and Resto

Lokasi: Jalan Ahmad Yani No. 346, Ploso. Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64417.

Jam Buka: Senin – Kamis & Minggu, pukul 09:00 – 22:00 WIB, Jumat & Sabtu, pukul 09:00 0 23:00 WIB

Apa kamu sedang mencari cafe instagramable di Nganjuk? Mampirlah ke Barelo Cafe and Resto yang ada di jalan Ahmad Yani. Tempat yang satu ini menawarkan konsep kece dan hampir setiap sudut yang ada di sana sangat cocok menjadi spot foto.

Selain memiliki desain interior instagramable, Barelo juga menawarkan menu makanan dan minuman yang enak loh. Kamu bisa mencobanya langsung sembari bersantai di salah satu sudut dari Barelo yang kamu pilih.

Baca juga :  10 Cafe Alam di Bandung Bernuansa Hijau Dan Sejuk Cocok Buat Ngopi

2. Kopi Kangen Nganjuk

kopi kangen nganjuk
instagram.com

Lokasi: Jalan Yos Sudarso No. 16, Payaman, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64418

Jam Buka: Setiap hari, pukul 10:00 – 14:00 & 16:00 – 22:00 WIB

Apabila kamu sedang ingin menghabiskan waktu beramai-ramai bersama kerabat atau bahkan bersama keluarga dengan nongkrong di sebuah cafe di Nganjuk, Kopi Kangen akan menjadi tempat yang pas.

Kopi Kangen memiliki berbagai macam jenis ruangan, seperti indoor, outdoor, dan rooftop yang bisa kamu pilih. Tak hanya itu saja, kapasitas ruangan yang tersedia di Kopi Kangen Nganjuk dapat menampung ratusan pengunjung.

Selain bersantai dengan menikmati menu yang tersedia di Kopi Kangen, apabila kamu datang di akhir pekan kamu bisa menikmati live music juga loh. Apa sobat GoTravelly tertarik dengan Kopi Kangen?

3. Kopi Soe Nganjuk

kopi soe cafe instagramable di nganjuk
instagram.com

Lokasi: Jalan Yos Sudarso No. 15, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 644418

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08:00 – 21:30 WIB

Satu lagi cafe di Nganjuk yang memiliki penampilan live music setiap akhir pekannya. Kopi Soe bisa menjadi salah satu referensi tempat nongkrong dengan berbagai macam pilihan menu dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu saja, Kopi Soe juga menjadi salah satu lokasi tongkrongan yang hits di kalangan muda-mudi loh. Apa kamu tertarik untuk mencoba bersantai di Kopi Soe?

4. Harmony Food & Coffee

harmony food & coffee nganjuk
instagram.com

Lokasi: Jalan Gatot Subroto, Dipan Barat, Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64482.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 09:00 – 22:00 WIB

Harmony Food & Coffee merupakan salah satu cafe hits di Nganjuk. Tempat ini bisa menjadi salah satu referensi tempat bersantai yang keren karena memiliki gaya interior instagramable loh.

Ada berbagai macam menu makanan dan minuman yang dapat kamu nikmati dari Harmony Food & Coffee. Selain tempat yang terkonsep baik, Harmony juga memiliki plating makanan dan minuman yang apik.

Baca juga :  7 Cafe di Cilacap Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman

5. Coder Coffee

coder coffee cafe di nganjuk
instagram.com

Lokasi: Jalan Merdeka No. 26, Mangun Dikaran, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64411

Jam Buka: Selasa – Minggu, pukul 09:00 – 23:00 WIB

Coder Coffee salah satu cafe di Nganjuk yang menawarkan kenyamanan. Cafe dengan interior industrialis berwarna monokrom ini memiliki suasana tenang yang sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan space minim kebisingan.

Coder Coffee juga menawarkan promo untuk siapa saja yang datang ke cafe mereka di pagi hari. Tepatnya pukul 09:00 – 11:00 WIB kamu bisa mendapatkan menu cappucino atau cafelatte dengan harga 10 ribu rupiah saja. Wah, gimana nih sobat GoTravelly, kamu bisa berhemat di pagi hari!

6. Awor Coffee Warehouse

awor coffee warehouse nganjuk
restaurantguru.com

Lokasi: Jalan Surabaya, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64481

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08:00 – 23:00 WIB

Awor Coffee Warehouse merupakan salah coffe shop yang telah memiliki beberapa cabang di kota lain. Sebagai salah satu cafe di Nganjuk, Awor Coffee menawarkan berbagai macam menu kopi spesial untuk setiap pelanggannya.

Kamu bisa memilih Awor Coffee sebagai tempat nongkrongmu, karena mereka memiliki ruangan yang nyaman. Kira-kira, menu apa yang akan kamu pilih saat berada di sana ya?

7. Cops Cafe

cops cafe nganjuk
restaurantguru.com

Lokasi: Jalan Kartini No. 23, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia, 64419

Jam Buka: Senin – Kamis, pukul 10:00 – 21:00 WIB, Jumat – Minggu, pukul 10:00 – 22:00 WIB

Cops Cafe adalah salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi untuk bersantai. Cafe di Nganjuk ini bukanlah sebuah tempat luas, namun tetap saja ruangan kecil yang ada di Cops Cafe akan membuatmu lebih tenang, bukan?

8. Selaras Nganjuk

selaras cafe nganjuk
instagram.com

Lokasi: Gang Duku Warujayeng, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64482

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Kendari

Jam Buka: Setiap hari, pukul 10:00 – 23:00 WIB

Apa kamu ingin menikmati waktu dengan tempat yang nyaman? cobain deh Selaras yang ada di Warujayeng, Nganjuk. Tempat yang satu ini cukup luas, jarak antar meja juga cukup lega. Sehingga membuat setiap tamu masih memiliki space-nya masing-masing

Selarasa memiliki berbagai macam menu kekinian, varian minuman pun ada yang coffee dan non-coffee. Apabila kamu memilih Selaras, pilihlah sudut yang nyaman agar bisa lebih leluasa.

9. Katanya Kopi

katanya kopi cafe hits di nganjuk
instagram.com

Lokasi: Jalan Raya Kediri, Ngelan, Loceret, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64471

Jam Buka: Setiap hari kecuali Jumat, pukul 12:00 – 22:00 WIB

Katanya Kopi merupakan salah satu coffee shop yang ada di Nganjuk. Cafe ini menawarkan ruangan luas untuk space bersantai sembari menikmati sajian makanan dan minuman yang ada di sana.

Apabila berkunjung ke Katanya Kopi, kamu dapat memilih ruang indoor atau outdoor. Masing-masing ruangan yang ada di sana memiliki kenyamanan yang sama. Jadi, ruang mana yang akan kamu pilih?

10. Mae Kopi

mae kopi cafe di nganjuk
instagram.com

Lokasi: Jalan Dermojoyo No. 1, Payaman, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia 64418

Jam Buka: Setiap hari, pukul 09:00 – 22:00 WIB

Mae Kopi salah satu cafe di Nganjuk yang memiliki lokasi tepat di pinggir jalan. Apabila melihatnya dari sisi luar, Mae Kopi terlihat cukup artistik. Ditambah, dengan pemilihan eksterior cafe yang minimalis.

Tentu saja, lokasi dari Mae Kopi tersebut membuatnya menjadi salah satu cafe instagramable di Nganjuk. Ada berbagai macam menu minuman dan makanan yang dapat kamu pesan dan nikmati di sana sembari menghabiskan waktu santai baik sendiri atau bersama teman terbaik.

https://www.youtube.com/watch?v=M5B9eoMHnoo

Itulah beberapa cafe di Nganjuk yang dapat menjadi referensi tempat nongkrongmu. Jadi, ke mana rencanamu kali ini? yuk, jangan lupa bagikan berbagai perjalanan liburan hingga kulineranmu bareng GoTravelly di sini ya!



Leave a Reply