JOYBOX : Tongkrongan Anak Milenials Surabaya

joybox cafe surabaya

Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
25 Jun 2019


JOYBOX : Tongkrongan Anak Milenials Surabaya
Tempat terseruu!

Hai Surabaya. 

Udah lama nggak main atau nongkrong di Surabaya. Beberapa waktu lalu, aku sempet ngelewatin Joy Box Surabaya. Pasti beberapa dari kalian udah nggak asing sama tempat yang satu ini ya? Joy Box tuh kayak cafe biasa sih, semi bar mungkin bisa dibilang. Tapi cozy banget, dari luar aja keliatan nyamannya. 

Joy Box yang aku datengin kemaren alamatnya ada di Jalan Biliton, No 43, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kalian bisa search lewat gmaps ya buat yang pengen tahu. Joy Box ini buka dari jam 11 siang sampe tutup wkwk. Kami dateng pas jam 8 malem dan kondisinya lagi rame banget tuh. 

Ada 2 pilihan tempat buat kalian yang kesini, ada yang indoor dan outdoor. Kami pilih ruangan outdoor karena lampunya keren haha. Penataan ruang dan desainnya emang oke, pantes nyaman banget. Pas udah dapet tempat duduk, beberapa pegawai langsung nyamperin buat ngasih daftar menu. Sambil gantian pilih menu, aku jepret beberapa gambar di Joy Box ini. 

joybox cafe surabaya

joybox cafe surabaya

joybox cafe surabaya

Kalau dilihat menunya sih lengkap banget. Meskipun terkesan cafe dan tempat bersantai, tapi makanan berat disini banyak juga lho. Pas banget nih mumpung lagi laper, aku langsung pesen menu Nasi Goreng Innocent dengan harga Rp 15.000,- per porsi. 

Mau review nasi gorengnya dulu nih. Dengan harga segitu, menu yang aku dapet gede banget porsinya. 1,5 kali ukuran piring biasa sih ini. Terus, kalo pesen Nasi Goreng Innocent, kalian juga dapet datu telur goreng, kerupuk, sayur, timun, selada dan tomat. Lengkap deh. Awalnya sempet meragukan rasa karena harganya yang murah dan porsinya yang banyak. Tapi kok uwenaak! Nasi Goreng Innocent adalah menu yang aku rekomendasikan buat kalian yang lagi laper dan nongkrong di Joy Box ini. Asli enak, masaknya nggak ngasal sis. 

menu joybox cafe

Indomie Kuah Borju Rp 19.500,-

menu joybox cafe

Indomie Goreng Jumbo Rp 9.500,-

menu joybox cafe

Nasi Goreng Innocent Rp 15.000,-

Terus beberapa temenku juga pesen indomie. Ada yang Indomie Goreng Jumbo dan Indomie Rebus Borju. Indomie Goreng Jumbonya enak bangettttt! Mie dimasak dengan kematangan yang pas, selain itu, ditambah bumbu nih sama Joy Box ini. Ditambah bumbu pedas sesuai selera, gurih... Enak deh pokoknya. Harganya cuma Rp 9.500,-

Untuk menu Indomie Kuah Borju, harganya Rp 19.500,-. Kalau dibandingin antara mi goreng sama mi kuahnya sih tetep enak mie goreng meskipun harganya lebih murah disini. #teamgoreng mana suaranya? wkwk. 

joybox cafe

Untuk minumnya juga banyak banget pilihan. Milkshake, Frappe, Kopi Kopian, dan masih banyak lagi yang bisa dipilih. Aku pesennya Ice Tea (Rp 8000) sama Choco Oreo Frappe (Rp 20.000). Oh iya, sama satu snack kentang yang dibandrol dengan harga Rp 15.000,- per porsi. 

Kemasan dan penyejiannya lucu semua. Plattingnya keren. Menu yang dipesen juga dateng dengan cepat meskipun cafe lagi rame. Pelayannya bener bener gercep sih. Mau balik lagiii kapan kapan!

joybox cafe

Joy Box juga menyediakan live music yang bikin rame. Kalau mau nyanyi bareng juga bisa wkwk. Pengunjung juga bisa request lagu nih. Suasana yang santai dan makanan enak bisa kalian dapetin di Joy Box ini. 

Tempat di Joy Box ini emang keren banget, warung milenials sih semboyannya. Meskipun begitu, semua harga menu yang ada disini termasuk murah. Apalagi di Surabaya, dapetin makanan enak dengan harga segitu sih nggak mudah hihi. Biasanya mahal juga belum tentu nek, tapi disini mwanteb!

Opening Hours
11.00 - 23.30 (Minggu - Kamis) 11.00 - 00.30 (Jumat Sabtu)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY