Oliver
Jakarta Pusat, Indonesia
Tourist
Biography
traveler
Hobbies
traveling
Interest
Attraction, Beach Exploring, Culinary, Festivals, Hiking & Trekking

Oliver Review(s)
Latest Paradise Post by Oliver
4 star (from 2 people)
Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Berhubung di artikel gue yang sebelumnya gue udah jelasin kalau paling enak adalah sewa mobil saat jalan jalan di Pulau Rote ini. Guepun juga ngerasa...

Posted on 28 November 2018, 11:55:38
3 star (from 1 people)
Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Pantai Nemberala udah nggak perlu diragukan lagi keindahannya. Pantai ini pernah menjadi pemenang di Anugerah Pesona Indonesia 2016 sebagai Tempat...

Posted on 27 November 2018, 11:21:34
4 star (from 1 people)
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia
Category: City Trip

Memasuki kawasan ini, saya langsung disambut dengan hawa yang sejuk dengan pepohonan yang rindang. Jarang sekali Jakarta ada udara sebersih ini. Tapi...

Posted on 05 October 2018, 14:14:57
Latest Culinary Post by Oliver
5 star (from 2 people)
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia

Sabtu lalu kebetulan aku harus lembur di kantor karena ada beberapa project yang memang harus selesai bulan ini. Saat jam makan siang, salah seorang...

Posted on 25 March 2019, 13:39:13
4 star (from 2 people)
Jakarta Timur, Dki Jakarta, Indonesia

Mie Ayam adalah salah satu godaan terbesar buat aku, apalagi pas musim hujan begini. Meskipun udah makan, tapi aku ngga pernah nolak kalo di kasih...

Posted on 14 March 2019, 14:46:36
4 star (from 2 people)
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia

Pulang kerja kemaren kebetulan ngga terlalu malem dan langsung kelaparan. Akhir-akhir ini aku emang sering makan diluar karena memang kebetulan...

Posted on 30 January 2019, 15:24:24