Oliver
Jakarta Pusat, Indonesia
Tourist
Biography
traveler
Hobbies
traveling
Interest
Attraction, Beach Exploring, Culinary, Festivals, Hiking & Trekking

Oliver Review(s)
Latest Paradise Post by Oliver
4 star (from 2 people)
Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Berhubung di artikel gue yang sebelumnya gue udah jelasin kalau paling enak adalah sewa mobil saat jalan jalan di Pulau Rote ini. Guepun juga ngerasa...

Posted on 28 November 2018, 11:55:38
3 star (from 1 people)
Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Pantai Nemberala udah nggak perlu diragukan lagi keindahannya. Pantai ini pernah menjadi pemenang di Anugerah Pesona Indonesia 2016 sebagai Tempat...

Posted on 27 November 2018, 11:21:34
4 star (from 1 people)
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia
Category: City Trip

Memasuki kawasan ini, saya langsung disambut dengan hawa yang sejuk dengan pepohonan yang rindang. Jarang sekali Jakarta ada udara sebersih ini. Tapi...

Posted on 05 October 2018, 14:14:57
Latest Culinary Post by Oliver
4 star (from 1 people)
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia

Jalan-jalan ke kawasan Jakarta Utara nih guys! Akhir-akhir ini aku sempet lihat-lihat di Instagram gitu ada bakso yang cukup viral dan hits guys,...

Posted on 05 June 2019, 13:36:56
4 star (from 2 people)
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia

Entah kenapa akhir-akhir ini lagi pengen banget makan makanan yang berkuah. Mulai dari bakso, soto, rawon dan menu berkuah yang lain semuanya lagi...

Posted on 09 May 2019, 14:23:36
4 star (from 1 people)
Jakarta Timur, Dki Jakarta, Indonesia

Maen ke Jakarta Timur lagi nih guys. Rasanya ada yang kurang gitu kalo main ke Jaktim tapi ngga sekalian kulineran. Beberapa waktu yang lalu, aku...

Posted on 29 April 2019, 15:51:43