Myriad Kitchen & Pastry: Ngga cuma Cozy, tapi juga Instagramable

myriad kitchen & pastry

Oliver | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
17 Jul 2019


Myriad Kitchen & Pastry: Ngga cuma Cozy, tapi juga Instagramable
yang pengen cari cafe keren dan cozy, ini tempatnyaaa!

Sibuk dengan kerjaan bikin aku belakangan ini jadi jarang banget liburan. Mentok hal yang bisa gue lakuin adalah kulineran di sekitaran Jakarta aja guys, misalnya seperti makan Bakso Kelabang hingga Soto Betawi. Kali ini aku ngga mau share soal makanan lagi nih, tapi soal cafe yang hits dan asyik banget buat nongkrong dan selfie, yaitu Myriad Kitchen and Pastry.

Sebenernya agenda aku kesini buat ketemuan sama klien yang kebetulan kantornya ada di sekitaran sini. Myriad Kitchen and Pastry ini lokasinya ada di Jalan Prof Joko Sutono, Blok SH No 31, Senopati, Jakarta Selatan. Kalian yang anak hits Jaksel pasti udah ngga asing lagi dong ya sama cafe instagenic yang satu ini.

myriad kitchen & pastry

Anyway, belakangan ini cafe atau restoran yang instagramable emang lagi hype banget di kalangan anak muda. Kedatangan aku kesini sih sebenernya murni karena pengen meeting dengan klien, eh tapi ternyata tempatnya keren banget. Konsep yang diusung oleh cafe ini adalah Modern Asian-Australian, warna-warna yang digunakan juga cukup lembut sehingga menimbulkan kesan yang bersih, hangat dan luas. Saat memasuki cafenya, aku langsung disambut dengan pepohonan hijau yang cantik dan sangat menyatu dengan warna-warna disekelilingnya. Di sekeliling pintu masuk cafe ini terdapat bonsai-bonsai cantik yang instagramable banget guys.

lokasi myriad kitchen & pastry

Ngga kalah, di dalam cafe ini pun cukup instagramable. Interior dalamnya minimalis dan simpel, tapi kesannya nyaman, fresh dan bisa bikin feed kamu semakin keren. Pokoknya kalian bisa cari angle yang pas aja sih.

lokasi myriad kitchen & pastry

Kalo tempatnya sih ngga terlalu besar guys, tapi cukup cozy dan space antar mejanya cukup luas. Jadi kalo mau ngobrol juga enak apalagi disini juga ada ruangan untuk acara private. Ruangan di Myriad ini ada dua area, yaitu indoor dan outdoor. Untuk lokasi indoornya bisa muat sekitar 40 orang, sementara outdoor areanya muat 15 orang aja.

lokasi myriad kitchen & pastry

Lalu, untuk menu yang ditawarkan juga sama aja dengan konsepnya, yaitu Asian-Australian. Cocok banget nih buat kalian yang doyan masakan Asia dan Australia. Untuk harganya sih emang agak pricey menurut aku, apalagi buat kantong anak kosan dan mahasiswa, kisaran 50 ribu sampe 200 ribuan. Tapi sesuai dengan rasa dan pelayanan yang kalian akan dapatkan. Bisa sih makan disini, tapi mungkin ngga sering-sering juga guys. Hahaha..

lokasi myriad kitchen & pastry

Kemaren, aku pesen The Darling Burger. Menu ini menggunakan roti yang enak banget dan sepertinya homemade. Warna rotinya agak sedikit orange kemerahan dan ada rasa pedesnya di rotinya. Pattynya terasa juicy, dagingnya empuk dan bikin ketagihan. Patty lezat ini dipadukan dengan roti dan telurnya yang melt. Enak banget pokoknya. Side dishnya, ada french fries dan salad jadinya cukup seimbang dan pastinya bikin kenyang.

menu myriad kitchen & pastry

Untuk minumannya, aku pesen Blue Sky Mojito. Minuman ini rasanya seger banget, pas diminum ada sensasi yang menyegarkan tenggorokan gitu. Rasanya sih manis tapi ada perasan lime yang bikin minuman ini berasa tambah seger plus ada rasa asemnya.

menu myriad kitchen & pastry

Overall, aku suka banget makan disini. Makanan dan minumannya enak, worth it sama pelayanan dan rasa yang aku dapetin. Ditambah lagi ambiencenya yang super nyaman dan tenang. Cocok banget buat ngobrol, meeting ataupun sekedar me time sambil ngerjain sesuatu. Aku pun kemaren sampe kelar meeting masih stay disini lama banget karena emang nyaman banget tempatnya. 

Kalian yang suka foto-foto di cafe yang instagramable, jangan lupa mampir kesini ya.

Opening Hours
Selasa - Minggu: 07.00 - 23.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY