Effida
Jakarta Barat, Indonesia
Tourist
Biography
Ind
Hobbies
Travelling, cycling
Interest
Beach Exploring, City Trip, Culture & Art

Effida Review(s)
Latest Paradise Post by Effida
3 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

  Setelah melewati perjalanan yang cukup macet dan memakan waktu, kamipun tiba di lokasi Ekowisata Mangrove Wonorejo. Langsung aja deh cari...

Posted on 04 February 2019, 11:33:29
4 star (from 2 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

Untuk mengisi hari Minggu, kemaren tanggal 20 Januari 2019 aku nyobain naik bus Surabaya. Kalian warga Surabaya tentu tau ya ada banyak banget bus...

Posted on 21 January 2019, 10:58:52
5 star (from 2 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

Bunga cantik yang bernama Tabebuia ini lagi ngehits dan banyak dicari oleh warga Surabaya. Kenapa? Karena Bunga Tabebuia ini hanya mekar di bulan...

Posted on 28 November 2018, 16:34:42
Latest Culinary Post by Effida
0 star (from 0 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Nyobain es kopi lagi yuk. Setelah nyobain es kopi di Jombang yang hits yakni Essemu Kopi, kali ini aku mau nyobain es kopi lagi nih. Bukan di Jombang...

Posted on 24 April 2019, 14:11:01
4 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Holaa, review kali ini kulinernya gak di Jombang lagi wkwk. Sekarang saatnya review kuliner di kota rantau, Surabaya. Bukan kuliner makanan berat...

Posted on 11 April 2019, 16:31:15
5 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Kalian tau kan kalau di kawasan Keputih ada banyak banget makanan? Mulai dari jajanan hingga makanan berat pun ada. Sampe kadang kami yang jadi...

Posted on 04 April 2019, 14:18:57