Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
31.62 K26

Wizzmie Jemursari : Mie Enak Kekinian yang Selalu Antri Pembeli!

Wizzmie Jemursari

Udah pernah denger makanan mie kekinian Wizzmie? Kalau belum, simak reviewku nyobain dateng ke Wizzmie Jemursari ya!
Post Content

Holaa guys, setelah sekian lama nggak review kuliner, akhirnya kali ini aku nemu makanan enak dan wajib kalian coba. Nama tempatya adalah Wizzmie. Yup, sesuai namanya, tempat makan ini memang menyediakan mie kekinian gitu. Awal tau Wizzmie dari konten yang seliweran di sosial media. Karena penasaran, jadi nyempetin buat mampir deh. 

Wizzmie Jemursari : Mie Enak Kekinian yang Selalu Antri Pembeli!

Wizzmie bisa kalian datangi di Jalan Raya Jemursari No. 319, nggak jauh dari pusat Kota Surabaya kok guys. Kalian juga bisa cek google maps untuk memudahkan datang ke Wizzmie Jemursari. 

Tempat makan ini emang nggak pernah sepi pembeli, dilihat dari luar aja parkirannya selalu full baik kendaraan roda 2 maupun roda 4. Tetapi rasa penasaranku mengalahkan segalanya wkwk. Aku memutuskan buat mampir meskipun harus ngantri beberapa menit. 

Wizzmie Jemursari

Wizzmie Jemursari  Surabaya

Gimana guys liat antriannya, mengular yaa? Tapi tenang, Wizzmie Jemursari ini punya tempat yang luas hingga di bagian belakang. Kalian bisa memilih tempat duduk indoor, semi outdoor, dan juga outdoor. Di tengah tengah bangunan juga terdapat air mancur serta tanaman dan pepohonan, enak banget deh suasananya. 

menu Wizzmie Jemursari

menu favorit di Wizzmie Jemursari

Ini nih beberapa pilihan menunya. Wizzmie menawarkan 3 menu andalannya yakni Mie Goyang, Mie Disko, dan juga Mie Manja. Kalian bisa menentukan tingkat kepedasan mie sesuai selera. Nah selain mie, kalian juga bisa nyobain beberapa menu lainnya seperti sushi, ricebowl, dan aneka dimsum. 

Nggak hanya makanan, pilihan minuman yang ditawarkanpun juga cukup beragam. Kalian bisa nyobain berbagai varian kopi, latte, teh, dan minuman buah. Lengkap banget ya? 

mie enak di Surabaya

Mie Goyang : Mie Goyang sangat cocok dipesan bagi kamu pecinta pedas manis. Menu mie yang satu ini disajikan bersama dengan tambahan kecap sebagai bumbunya. Aku memilih level cabe 2 dan ternyata mienya nggak terlalu pedes. Yang paling aku suka adalah tekstur mienya. Sajian mie di Wizzmie ini bener bener khas banget. Meskipun menggunakan varian mie besar, tetapi tekstur empuk dan kenyalnya pas saat disajikan. Ets, kalian juga nggak perlu khawatir kantong jebol karena menu Mie Goyang hanya dibandrol Rp 9.500,- aja per porsi. 

jajanan enak di Surabaya

Lumpia Udang : Next, menu lain yang aku pilih adalah lumpia udang. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 9.000,- per porsi. Dalam satu porsinya, kalian akan mendapat 3 lumpia udang. Oh iya, menu ini juga dilengkapi dengan saus khas dimsum. Kebayang kan gimana rasanya lumpia udang dicocol saus dimsum? 

tempat kulineran di Surabaya

Mocca Frappe : Minuman dengan gelas sebesar ini dan tampilan secantik ini dibandrol dengan harga Rp 10.000,-? Yap, kalian nggak salah baca. Berbagai menu di Wizzmie ini memang dibandrol dengan harga terjangkau, salah satunya Mocca Frappe. Enak dan seger. Pecinta mocca wajib coba!

Matcha Latte Ice : Pecinta matcha, kalian wajib merapat dan nyobain menu matcha latte di Wizzmie. Teksturnya pas, rasanya enak, dan seger. Satu lagi, matchanya kerasa banget. Sama seperti Mocca Frappe, minuman yang satu ini juga dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni Rp 10.000,- saja. 

rumah makan terdekat

wisata kuliner Surabaya

tempat nongkrong enak di Surabaya

tempat makan enak di Surabaya

Overall puas banget nyobain dateng ke Wizzmie Jemursari. Selain pelayanannya yang gercep, tempatnya juga nyaman buat makan dan nongkrong bareng temen. Saat berada di Surabaya, nggak ada salahnya jika kalian mencoba mampir dan datang ke Wizzmie Jemursari! Yang udah pernah coba, jangan lupa komen di bawah yaa!

Opening Hours
buka pukul 10 pagi - 11 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data