9 Wisata Malam Bali dengan Pemandangan Indah Rekomended


sisil angelin  January 17, 2018  0 Comment

Bali memang tidak pernah habis-habisnya memberikan pengunjung hiburan saat siang hari bahkan malam hari, kali ini saya akan memberikan info wisata malam di bali yang rekomended banget untuk anda yang ingin jalan-jalan malam di Bali. Nah inilah wisata malam bali dengan pemandangan indah 

 

1. Velvet & Hypnotized

Cafe terdekat

bali-indonesia.com

velvet & hypnotized ini dekat sekali dengan pantai kuta dan dekat dengan pusar perbelanjaan beachwalk yang sangat terkenal di Bali. untuk kalian yang belum tau velvet & hypnotized ini adalah restoran dan lounge yang beada di lantai tiga, di lokasi ini anda bisa menikmati matahari terbenam yang ada di pantai kuta.

tempat ini terbagi menjadi dua area yaitu area indoor dan outdoor. yuk kesini ajak orang tersayang untuk menyaksikan betapa cantiknya matahari terbenam. untuk masuk ke Velvet & Hypnotized ini anda tidak dikenakan tiket masuk, tetapi jika ada acara besar maka anda akan dikenakan biaya tiket masuk.

Alamat : Beachwalk, Jln. Pantai Kuta, Bali.
Jam buka : 11.00-03.00.

review wisata dan kuliner

Spot Instagramable Dengan Menikmati Sejuk Dan Keindahan Hamparan Bunga Cantik Padang Bunga Kasna

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

2. Bounty Discotheque

Bounty Discotheque

blog.kura2guide.com

Tempat yang satu ini memang menjadi pilihan anak muda apalagi anak muda australia, mereka biasanya datang kesini untuk menari dan mendengarkan live music yang pastinya menyenangkan. saat berada disini anda bisa menari dengan semua pengunjung lokal ataupun pengunjung mancanegara. tempat ini selalu dipenuhi dengan pengunjung yang suka menari, dan selalu ramai pada pukul 11 malam dan 2 pagi. dengan berada di sini mendengarkan live music pasti malam anda menyenagkan. tempat ini juga tidak jauh dari Sky Garden hanya jalan kaki 5 menit saja anda sudah sampai di Bounty Discotheque. untuk masuk kesini tidak dikenakan biaya, hanya saja jika ada acara anda akan dikenakan biaya tiket masuk.

Baca juga :  Selalu Ingin Kembali ke 10 Wisata Terbaik di Nusa Dua Bali

Alamat : Jln. Legian, Bali.
Jam buka : 22.00-03.00.

3. Alleycats

wisata malam di bali

alleycatbar.co.uk

Tempat yang satu ini memang sangat menarik untuk traveler apa lagi blakpackers dari eropa selalu datang tempat ini, karena untuk bisa menikmati koktail disini hanya diberi harga sekitar 15 ribu 1 gelas dan tempat ini memang menjadi pilihan karena menu-menu yang ditawarkan murah-murah guys.

Selain murah tempat ini nyaman banget untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman, ataupun orang tersayang. biasanya tempat ini juga akan diisi dengan live music jazz yang pastinya membuat jalan-jalan malam anda menyenangkan.

Alamat : Poppies 2, Kuta, Bali.
Jam buka : 09.30-00.00.

4. Sky Garden

Sky Garden wisata malam bali

bali-indonesia.com

klub malam yang satu ini memang sangat terkenal dikalangan wisatawan selama bertahun-tahun dan tempat ini selalu ramai karena setiap tahun biasanya menampilkan Dj lokal sampai Dj Internasional selalu menghibur pengunjung.

dilantai dua ini terdapat ruangan disco yang luas dan pada lantai ke tiga ini terdapat bar dan yang ke empat terdapat ruangan rooftop garden lounge. untuk masuk ketempat ini tidak dipungut biaya guys, tetapi pada malam hari biasanya ada prasmanan BBQ maka setiap orang yang masuk ketempat ini dikenakan biaya 100 ribu perorang. tempat ini biasanya banyak bule australia, eropa, jepang dan jarang sekali dikunjungi wisatawan lokal.

Alamat : Jln. Legian, No 61. Legian, Bali.
Jam buka : 17.00-04.00.

5. Yellow Bridge

Yellow Bridge

thewanderfullylost.com

Dari namanya saja kalian sudah tau warna dari jembatan ini berwarna apa? ya pastinya kuning guys heheh.. nah yellow bridge ini berada di nusa ceningan yang dikat dengan nusa lembongan. tempat ini adalah spot terbaik utuk berphoto dengan sunset ataupun sunrise. jembatan ini buka 24 jam jadi anda bisa kesini saat malam hari bisa menikmati pemandangan indah di dekat jembatan, sembari menghirup udara yang segar, angin sepoi-sepoi, dan pastikan anda berphoto ditempat ini.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Ubud Yang Terkenal Karena Keindahanya

Alamat : Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali.
Jam buka : 24 jam.

6. Uluwatu Surf Villa

Uluwatu Surf Villa

Pinterest.com

Tempa yang satu ini memang akhir-akhir ini ngehits dan terkenal dengan sunisenya yang sangat indah diisini anda bisa duduk di rumput-rumput yang alami dengan view perbukitan pesisir bali yang sangat indah, pada malam hari tempat ini biasanya dihias dengan lampu-lampu cantik yang memberikan kesan romantis saat anda dengan pasangan ditempat ini.
tempat ini cukup ramai dikunjungi akhir-akhir ini dan saat berkunjung ke tempat ini pastikan anda berphoto di Uluwatu Surf Villa biar hits dan pastinya keren guys.

Alamat : Jl. Pantai Suluban, Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.
Jam buka : 24 jam.

7. Pantai Purnama

Pantai Purnama

stylemagazines.com.au

Pantai yang satu ini berada di kawasan Sukawati di pantai purnama ini memang memiliki pemandangan yang indah anda bisa melihat taman yang indah dan terdapat gazebo yang berada dipinggir kolam yang memiliki keindahan sangat luar biasa. objek wisata yang satu ini memang eksklusif dan meskipun begitu anda bisa menikmati dari luar taman. semua ini akan terlihat indah saat sore hari dan malam hari karena anda bisa menyaksikan sunset yang indah di Pantai Purnama.

Alamat : Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.
Jam buka : 24 jam.

8. EL Kabron Restaurant

EL Kabron Restaurant

frvbali.com

Restoran yang satu ini sumpah guys keren abis, disini kalian bisa menikmati hidangan Spanyol yang lezat dengan view pantai yang indah. selain bisa meliat pantai anda bisa melihat betapa indahnya kolam yang ada di restoran ini. untuk duduk di spot view terbaik disini ada sofa yang bisa anda duduki namun anda harus order 300 ribu untuk bisa duduk didepan, untuk anda yang ingin duduk di kursi kayu yang ada di belakang maka anda harus minimal order menu sekitar 100 ribu guys, dengan 100 ribu anda sudah bisa menikkmati indahnya malam hari berada dibali dengan view terbaik, yuk guys buruan cobain duduk di restoran yang satu ini.

Baca juga :  Coba Tantang Adrenalinmu di 10 Wisata Ekstrim di Bali

Alamat : Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.
Jam buka : 11.30-23.45.

9. Cocoon Beach Club

Cocoon Beach Club

DrinkAdvisor.com

Wisata malam Bali Cocoon Beach Club ini berada di Pantai Seminyak dan memiliki konsep yang sangat luar biasa, karena disini anda bisa makan di tepi pantai dengan view kolam renang yang memberikan kesan mewah, selain makan disini anda bisa berenang sembari melihat pemandangan yang indah. interior dari Cocoan beach club ini juga minimalis dan pastinya membuat anda betah berlama-lama ditempat ini guys.
Waktu terbaik ketempat ini saat sore hari anda bisa melihat sunset dan saat malam hari anda akan melihat betapa mewahnya lampu-lampu yang menyala di Cocoan Beach Club guys, tempat yang satu ini cocok banget untuk anda yang ingin melakukan dinner romantis bersama orang spesial di Bali, pastinya malam anda berkesan dan menyenangkan.

Alamat : Jalan Double Six No. 66, Blue Ocean Boulevard, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Jam buka : 10.00-00.00.

Saat berlibur ke pulau dewata ini anda wajib anget menjelajahi indahnya malam hari di pulau Bali, dengan mendatangi 9 wisata malam ang ada diatas dengan teman, keluarga, atau orang tersayang dijamin liburan anda menyenangkan dan pastinya berkesan sudah untuk dilupakan guys, yuk buruan jalan-jalan malam di Bali jangan tidur guys rugi banget kalo kalian belum melihat indahnya dunia malam saat berada di bali, Selamat mencoba.



Leave a Reply