Wisata

8 Tempat Wisata Terbaru Di Bali Yang Bagus 2018

Pulau Bali memang menjadi pilihan liburan wisatwan lokal ataupun macanegara di Bali memang banyak sekali wisata yang menarik untuk dikunjungi entah itu pantai, museum, pemandangan alam, wisata edukasi, wahana, waterboom dan masih banyak wisata yang menarik dikunjungi, namun jika anda sudah ke Bali beberapa kali mungkin sudah bosan dengan wisata yang itu-itu saja. Kali ini saya akan membagikan 8 wisata terbaru di Bali yang bagus banget dan pastinya rekomended untuk anda kunjung, nah mau tau apa saja wisata barunya? berikut artikel tentang wisata baru di Bali.

 

1. Pantai Batu Belig

ultimatebali.com

Pantai yang pertama ini memang hits di tahun 2018 karena terkenal dengan keindahan sunsetnya yang mempesona. Pantai Batu Belig ini memiliki hamparan pasir yang luas dan landai, yang menariknya lagi pasir disini lembut. Duduk di pinggir pantai dengan orang tersayang menantikan sunset memang sangat romantis, apalagi pantai ini memiliki suasana yang tenang membuat pikiran rileks. Jika anda lapar maka bisa bersantai di cafe yang ada di pesisir Pantai Batu Belig.

Alamat : Jln. Pantai Batu Belig, Seminyak, Bali.
Jam buka :-.
Tiket masuk :-.

 

2. Air Terjun Kanto Lampo

pandubali.com

Jika anda bosan dengan pemandangan pantai maka sebaiknya datanglah ke air terjun, nah guys di Bali ada 1 air terjun yang indah banget memang air terjun ini masih terbilang baru, namun meskipun bergitu banyak sekali wisatwan yang tertarik dengan air terjun ini. Nah pesona dari Air Terjun Kanto Lampo ini yaitu terdapat bebatuan besar yang berwarna hitam dan air yang mengalir di bebatuan besar ini memiliki air yang dingin, bersih, udaranya segar. Udara segar yang ada di Air Terjun Kanto Lampo ini membuat wisatawan betah berlama-lama ditempat ini dan selain tempat ini nyaman banget untuk membuat pikiran fresh, di Air Terjun Kanto Lampo juga menjadi spot photo yang sempurna dan sangat instagramable.

Alamat : Bajar Kelod Kangin, Kelurahan Beng, Kabupaten Gianyar, Bali.
Jam buka :08.00-18.00.
Tiket masuk : 5k.

 

3. Air Terjun Aling-Aling

buleleng.dewatanews.com

Tidak kalah menarik dengan air terjun yang ada diatas air terjun yang ketiga ini juga menjadi salah satu wisata baru yang menarik wisatawan lokal ataupun mancanegara. Jika air terjun yang kedua memiliki bebatuan yang berwarna hitam di Air Terjun Aling-aling ini anda bisa melihat tebing yang besar dan memiliki tanaman yang merambat disekita tebing memberikan suasana alam yang mengagumkan. Air Terjun Aling-aling ini menurut saya bagaikan surga tersembunyi di bali karena air terjun ini di kelilingi oleh tebing dan Air Terjun Aling-aling ini memiliki ketinggian sekitar 35 meter. Jika anda ingin berendam maka di bawah air terjun ini ada terdapat kolam yang memiliki kedalaman sekitar 4 meter diisni anda bisa berendam sembari melihat pemandangan alam yang masih asri disini mendengar suara gemuruh air terjun, kicauan burung, dan menghirup udara yang segar dijamin membuat pikiran anda fresh guys. Saat berada di Air Terjun Aling-aling jangan lupa untuk berphoto disini karena view disini sangat eksotik, namun berhati-hati jangan terlalu dekat dengan air terjun karena aliran air terjun ini cukup deras dan bahaya.

Alamat : Jln. Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.
Jam buka :-.
Tiket masuk : Iuran Sukarela.

 

4. Bukit Belong

photos by @iwwm (instagram )

Kebanyakan orang berpikir jika Bali hanya memiliki pemandanga pantai yang cantik, nah kalian tau gak guys kalo di Bali juga ada pemandangan perbukitan hijau yang begitu cantik dan menawan. Salah satunya adalah Bukit Belong, disini anda bisa melihat indahnya hamparan pesawahan yang luas, bukit yang indah, rerumputan hijau, dan langit biru yang sangat menakjubkan membuat siapapun kagum dengan tempat yang satu ini.

Yang menarik dari Bukit Belong ini anda akan melakukan pendakian sekitar 150 meter memang sangat melelahkan, namun semua ini akan terbayar dengan pemandangan Bukit Belong yang hijau dan pemandangan yang di suguhkan dari ketinggian bukit ini.

Alamat : Jln. Raya Gunaksa, Dawan, Klukung, Bali.
Jam buka : 24 jam.
Tiket masuk : free.

 

5. Pantai Green Bowl

Pariwisata.id

Pantai Green Bowl ini memang masih asing di telingga anda, pantai ini memang masih terbilan g baru di Bali dan tidak banyak wisatawan ketahui. Pantai ini memberikan pemandnagan yang eksotik dengan tempatnya yang tenang, hamparan pasir coklat yang luas, dan tempat ini menjadi tempat untuk berselancar karena ombak disini cukup besar.

Namun untuk bisa menikmati itu smua anda harus berjuang untuk menurunu ratusan anak tangga, serunya sembari menuruni anak tangga anda bisa melihat monyet-monyet yang lucu di sekitar tangga. Setelah sampai di bawah anda bisa berjemur, main air, berselancar, atau menjelajahi indahnya pantai sembari berphoto disini memang sangat menarik.

Alamat : Kuta Selatan, Badung, Bali.
Jam buka :-.
Tiket masuk : 5k.

 

6. Pantai Keramas

Booking.com

Pantai keramas memang menjadi surganya bagi para peselancar karena disini memiliki ombak yang cukup besar dan hal ini mebuat berselancar lebih seru guys!!! Nah selain anda bisa berselancar disini anda bisa melihat indahnya sunset dan dengan pemandangan pasir hitam yang eksotik disini membuat siapapun sangat nyaman berlama-lama ditempat ini. Makanya jangan heran tempat ini selalu ramai dikunjuungi karena pemandangan yang di suguhkan pantai keramas ini sangat cantik dan pas banget untuk anda yang ingin mengajak orang tersayang berphoto disini dijamin hasilnya keren abis!!!

Alamat : Desa Keramas, Blahbatuh, Gianyar, Bali.
Jam buka : 24 jam
Tike masuk :-.

 

7. Upside Down World

ebalitour.com

Upside Down World ini memang terbilang baru namun karen Upside Down World ini memiliki spot photo yang keren yaitu dengan ruangannya yang terbalik menjadi daya tarik wisatawan yang suka sekali berphoto. dekorasi dari Upside Down World memang sangat keren dan disini anda bisa merasakan ruangan 3D yang keren banget. nah dari pada penasaran ayuk buruan kesini dijamin liburan anda berkesan dan pastinya photo anda kece+kekinian guys.

Alamat : Jln. Bypass Ngurah Rai No. 726 Pemogan, Bali.
Jam buka : 09.00-19.00.
Tiket masuk : 100k (dewasa) dan 50k (anak-anak).

 

8. Air Terjun Tembok Barak

lifestyle.okezone.com

Air Terjun Tembok Barak ini memang pantas menjadi surga tersembunyi di Bali karena letak Air Terjun Tembok Barak ini berada di bebatuan dan pemandangan di sekitar Air Terjun Tembok Barak ini masih sangat asri, membuat tempat ini selalu menjadi tujuan wisatawan pencinta alam. Nah untuk sampai ke lokasi ini anda harus menyusuri jalan setapak sejauh 700 meter, meski cukup melelahkan namun dengan melihat indahnya pemandangan di Air Terjun Tembok Barak rasa lelah anda akan terbayar guys.

Alamat : Gang Cengkeh, Sambangan, Sukasada, Buleleng, Bali.
Jam buka :-.
Tiket masuk : 5k.

 

Nah gimana guys 8 wisata yang ada di atas menarik bukan untuk dikunjungi? Nah nunggu apalagi yuk ajak keluarga, teman, ataupun orang tersayang untuk menjelajahi indahnya Pulau Dewata ini dijamin liburan anda menyenangkan dan berkesan!!! Semoga artikel ini berguna untuk anda yang lagi cari wisata baru di Bali. Yuk Travelling!!!

 

Join The Discussion