9 Kuliner Malam Bogor Paling Maknyus dan Cocok Buat Nongkrong


sisil angelin  July 19, 2018  0 Comment

Libur panjang memang paling seru jika dihabiskan bersama teman, keluarga ataupun rekan seperjuangan di berbagai kota di Indonesia. Satu dari sekian banyak kota yang sering kali menjadi tempat berkumpulnya anak muda yang ngaku keren dan kekinian adalah Bogor. Kota yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya ini merupakan tempat asyik dan unik untuk dijadikan sebagai ajang kumpul bareng. Tidak ketinggalan, kuliner malam Bogor juga patut dicoba sembari bersenda gurau menikmati indahnya kota Bogor.

Oleh sebab itu, jangan pernah ngaku keren dan kekinian jika Kamu belum sempat jalan-jalan di kota Bogor. Pasalnya, banyak sekali rekomendasi wisata malam yang sangat cocok untuk Kamu jadikan sebagai ajang bertukar pikiran ataupun sekedar melepas penat bersama teman.

Meskipun dikenal sebagai kota paling macet yang kedua di dunia serta kota hujan, jangan pernah sekalipun Kamu meremehkan tempat kuliner malam Bogor yang pastinya sangat hits seantero Indonesia ini.

1. Nicole’s Kitchen and Lounge

Nicole’s Kitchen and Lounge

Ultimagz.com

Bagi Kamu yang bingung ingin nongkrong di mana saat malam telah tiba di kota Bogor, Kamu bisa langsung meluncur ke jalan Raya Cipanas Hanjawar, No. 1 Bogor. Dikenal dengan nama Nicole’s Kitchen and Lounge, tempat kuliner malam Bogor yang satu ini akan memanjakan Kamu dengan ragam makanan yang pastinya sangat lezat dan menggugah selera.
Jika memang Kamu menyukai makanan khas Thailand yang sangat terkenal dengan cita rasanya yang cukup masam, Kamu bisa menuju ke lantai 1. Sedangkan jika Kamu ingin bercengkrama sekaligus menikmati makanan yang dibuat dari coklat, Kamu bisa duduk di lantai 2 dan untuk Kamu yang merupakan penggemar makanan Indonesia dan western, pastikan Kamu singgah di lantai 3.

review kuliner

Omah Mangan Resto, Sajikan Ragam Menu Lezat Dengan Pemandangan Memikat

Hot Cui Mie, Kuliner Mie Khas Malang Yang Unik Nan Nikmat

2. Lusso café and resto

Lusso café and resto

imanggubogor.com

Selain tempat nongkrong asyik di atas, Kamu yang masih ngaku memiliki jiwa muda sudah sepantasnya untuk singgah di Lusso Café and Resto. Beralamatkan di jalan A Yani No.17 Bogor, tempat kuliner malam Bogor yang satu ini dibuat dengan mengusung desain vintage. Selain dijadikan sebagai referensi tempat romantis yang cocok buat nge-date bersama pasangan, Kamu bisa memesan ragam kuliner yang oke punya di tempat ini.
Berbagai jenis kuliner ditawarkan oleh tempat nongkrong kuliner malam Bogor ini. selain menu makannya yang sangat nge-hits, nuansa dari café and resto yang satu ini juga tidak kalah nyamannya. Pasalnya, di lokasi ini dipenuhi dengan berbagai jenis tanaman kecil yang menambah kesan asri lingkungannya.

3. Momo Milk Barn

Momo Milk Barn

MerahPutih.com

Malam dingin di kota Bogor memang paling asyik dinikmati sembari ditemani dengan secangkir susu panas. Dikenal dengan sebutan Momo Milk Barn, tempat kuliner malam Bogor yang satu ini memiliki ragam kuliner yang berbahan dasar susu. Meskipun demikian, bagi Kamu yang alergi susu atau memang tidak suka susu, Kamu juga bisa memesan makanan lain tanpa harus ada susu.
Kaitannya dengan menu makanan di café yang cukup unik dengan bertemakan peternakan ini, Kamu bisa menikmati lezatnya hidangan Chinese dan juga western foods yang pastinya sangatlah menggoda. Bahkan, menariknya lagi, di tempat nongkrong yang satu ini juga ada taman serta dinding yang dihiasi dengan berbagai gambar unik dan menarik untuk menjadikan lokasi makan ini terkesan kekinian.

4. Lemongrass

Lemongrass

tesyaskinderen.com

Jika Kamu ingin bersantai dan menghabiskan malam di café and resto yang juga kekinian dengan mengusung konsep kolam renang di tengahnya, Kamu bisa meluncur ke jalan Pajajaran No.21, Bogor. Di tempat kuliner malam Bogor ini, Kamu bisa mengambil foto di beberapa spot yang pastinya bisa dibilang Instagramable. Tidak mengherankan jika Kamu akan menemukan banyak muda-mudi Bogor yang sibuk berpose di beberapa sudut café.
Untuk menikmati nuansa Café Lemongrass yang sangat istimewa ini, Kamu bisa berkunjung pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. jangan lupa untuk mencicipi makanan yang sangat lezat dengan harga yang pastinya sangat terjangkau. Kamu bisa memesan seafood, dimsum, salad hingga roti tissue yang pastinya sangat cocok jika ditemani dengan jus, coffee ataupun teh hangat.

5. Coffee Toffe

Coffee Toffe

rinamutiadewi.com

Jika Kamu mengaku sebagai penggila kopi, jangan pernah merasa keren dan nge-hits sebelum Kamu berkunjung ke Coffee Toffee. Sebuah tempat kuliner malam Bogor yang didesain untuk mereka penggila kopi ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk Kamu yang ingin menghbiskan malam bersama teman terdekat. Di sini, Kamu akan merasakan nuansa yang sangat hangat dengan desain interiornya berupa kayu dengan pencahayaan yang redup.
Sembari menikmati kopi yang pastinya sangat nikmat, Kamu juga bisa memesan berbagai makanan super lezat seperti halnya salad, pancake, pasta dan berbagai jenis makanan lain termasuk makanan tradisional. Jangan lupa untuk membeli merchandise yang pastinya keren abis untuk Kamu yang kebetulan sedang berlibur di Bogor.

6. Cimory Riverside

Cimory Riverside

blog.airyrooms.com

Merujuk pada namanya, lokasi tempat kuliner malam Bogor yang satu ini mengusung nuansa pinggir sungai dengan dipadukan mini zoo yang pastinya sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga juga. Café and resto yang beralamatkan di Jalan Raya Puncak KM 77, Bogor ini dikelilingi dengan tanaman pinus yang pastinya akan menambah nuansa alamnya yang semakin kental.
Untuk menikmati ragam nuansa yang terdapat di Cimory Riverside ini, Kamu akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15,000 yang nantinya bisa Kamu tukarkan dengan Cimory Yoghurt. Jika Kamu ingin menikmati makanan lain di tempat kuliner malam Bogor ini, Kamupun juga harus siap merogoh kocek mulai dari Rp 30,000 – Rp 50,000. Sangat murah bukan?

7. Two stories

Two stories

ngopibarengbareng.wordpress.com

Bisa dibilang, Two Stories adalah tempat nongkrong yang bisa Kamu jadikan sebagai tujuan wisata malam di kota Bogor. Di lokasi kuliner malam Bogor ini, Kamu bisa memiliki ragam arena mulai dari smoking area hingga non-smoking area. Tentunya, hal ini akan menambah kenyamanan tersediri untuk mereka yang tidak suka aroma asap rokok. Jika berminat untuk menikmati malam di sini, Kamu bisa meluncur di Jalan Pajajaran Indah Raya V-07, Bogor.
Jika Kamu berkunjung di malam hari, nuansa redup yang romantis bisa Kamu rasakan di café and resto yang satu ini. dengan dinding yang terbuat dari kayu serta dekorasi yang sangat kekinian, Kamu bisa menikmati makanan yang dihargai sebesar Rp 25,000 hingga Rp 125,000 per porsinya. Namun, jangan khawatir, sebab semua terjamin kualitasnya.

8. Lemon8 Café

Lemon8 Café

hellobogor.com

Jika Kamu membutuhkan tempat yang senyap dan jauh dari kesan hingar dan bingar sebuah café, Kamu bisa menuju ke Lemon8 café yang beralamtkan di Danu Raya Bogor D6, No. 16, Bogor. Dengan mengusung desain terbukan, lokasi tempat kuliner malam Bogor ini ada di dalam sebuah perumahan, sehingga akan terkesan sangat tenang untuk menikmati malam kota Bogor.
Dengan layakan café selama 24 jam, Kamu bisa menikmati ragam kuliner yang pastinya sangat lezat dan menggiurkan. Mulai dari western foods hingga asian foods, semua bisa Kamu nikmati di Lemon8 café ini. hal menarik yang wajib Kamu coba di café ini adalah chicken sandwich-nya yang pastinya sangat besar dan cocok untuk dinikmati ramai-ramai.

9. Warung Sate Shinta

Warung Sate Shinta

ResepKoki.id

Makan malam dengan sate sekaligus nongrkong bersama teman bisa Kamu lakukan di Warung Sate Shinta. Meskipun namanya terkesan biasa, tempat kuliner malam Bogor yang berada di Jalan Raya Cipanas No. 20, Pasekon ini sering menjadi tujuan anak muda Bogor yang doyan dengan kuliner sate.
Sembari menikmati malam kota Bogor, Kamu bisa memesan ragam jenis sate, mulai dari sate kambing hingga sate ayam yang keseluruhannya ini memiliki cita rasa yang luar biasa. Lokasinya yang cukup dekat dengan puncak, menjadikan Warung Sate Shinta banyak dijadikan tujuan mereka yang kebetulan sedang berlibur di puncak Bogor.
Ragam tempat kuliner malam Bogor yang asyik dan keren bisa Kamu jadikan sebagai rekomendasi saat berlibur di kota Hujan ini. dengan berbagai kuliner yang sangat lezat dan menggoda serta cukup ramah di kantong, menjadikan beberapa tempat kuliter tersebut sering dijadikan sebagai tujuan anak muda Bogor untuk menghabiskan indahnya malam bersama teman ataupun pasangan.



Leave a Reply