9 Tempat Wisata Pantai di Bekasi Indahnya Bikin Lupa Waktu


Reni  August 6, 2018  0 Comment

Tahukah Anda bahwa Bekasi ini punya pantai yang sangat indah yang bisa Anda kunjungi selama liburan? Pasti banyak yang belum tahu dan percaya ya? Nah, bagi Anda yang tinggal di Bekasi atau yang ingin melakukan kunjungan ke sini, Anda bisa pergi ke beberapa tempat wisata pantai yang pastinya akan membuat Anda takjub dan nyaman. Namun, dimana saja lokasinya itu, berikut dapat Anda lihat ada 9 tempat wisata pantai Bekasi.

Nah, bagi Anda yang memang ingin mengisi waktu liburan dengan asik serta berjalan-jalan khususnya ke tempat-tempat wisata panta, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata pantai di Bekasi yang pastinya akan membuat Anda senang dan bahagia.

Beberapa kawasan wisata pantai tersebut dapat Anda kunjungi bersama keluarga dan juga teman-teman, karena memang tempat wisata pantai Bekasi ini dapat Anda nikmati akan keindahan pemandangannya ketika berada disini.

Namun, dimana saja letak lokasi wisata pantai Bekasi tersebut? berikut dapat Anda lihat serta kunjungi dan pastinya Anda akan dibuat terpesona dengan keindahan pemandangan yang dimiliki oleh tempat-tempat wisata pantai tersebut sehingga Anda akan di bikin lupa waktu.

1. Pantai dan Hutan Mangrove Muara Gembong di Bekasi

Pantai dan Hutan Mangrove Muara Gembong

bocahmuaragembong.wordpress.com

Tempat wisata yang pertama adalah pantai dan hutan Magrove Muara Gembong. Dimana tempat ini Anda akan merasakan suasana yang sangat alami dan menyegarkan, karena ketika Anda berada disini Anda akan melihat tumbuhan-tumbuhan yang hijau sehingga membuat mata Anda menjadi segar dan juga fresh.

Baca juga :  7 Wisata Untuk Backpacker di Jogja

Tak hanya itu saja, ketika Anda berada disini Anda juga bisa berkeliling dengan menggunakan sampan dan menelusuri semua tempat Hutan Magrove Muara Gembong tersebut. Apakah Anda tertarik untuk datang dan berkunjung kesini? untuk masalah biaya agar bisa masuk kesini Anda bisa membayar sekitar Rp.70.000 dan setelah itu Anda bisa menikmati semua pemandangan yang ada disini dengan sepuasnya.

Mengenal Sejarah Kepolisian Di Museum Polri

Happiness Kitchen & Coffe Super Instagramable

2. Wisata Pantai Muara Bendera

Wisata Pantai Muara Bendera

enjoybekasi.id

Selanjutnya Anda juga bisa mengunjungi wisata pantai Muara Bendera untuk menghabiskan masa liburan Anda. Pantai yang satu ini juga tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di tempat lain, karena pantai Muara Bendera ini juga memiliki pesona pemandangan yang sangat indah dan keren.

Tak hanya itu saja, jika Anda beruntung ketika berada disini, Anda bisa menyaksikan langsung migrasi burung-burung terbang dari Laut Cina dan juga Samudera Pasifik yang menuju ketempat ini. Hal ini biasanya terjadi sekitar antara bulan September hingga sampai Februari.

Selain itu, ada yang perlu Anda ketahui lagi bahwa di lokasi ini masih terdapat buaya rawa dan juga lutung hitam. Walaupun demikian, karena wilayah tersebut memang masih termasuk kedalam area hutan Magrove, maka hewan-hewan yang ada disini tidak di izinkan untuk ditangkap, diburu ataupun diperjual belikan.

3. Wisata Pantai Marunda dan Jembatan Cinta

Wisata Pantai Marunda dan Jembatan Cinta

youtube.com/watch?v=7zxeASecGcw

Pantai Marunda ini terletak di perbatasan Bekasi dengan Jakarta Utara. Tempat wisata pantai Bekasi ini juga banyak dikunjungi oleh masyarakat, karena memang tempatnya sangat bagus dan indah. Selain itu jika Anda datang kesini dan melewati perkampungan warga, maka Anda akan sampai ke dermaga yang terdapat sebuah jembatan cinta diatasnya. Memang lokasinya jauh dari perkotaan, namun tempat wisata ini juga bisa Anda kunjungi bersama teman-teman dan berfoto bersama.

Baca juga :  7 Destinasi Wisata di Atambua Bikin Hati Bahagia

4. Pantai Muara Beting di Bekasi

Pantai Muara Beting di Bekasi

infobekasi.co.id

Pantai selanjutnya yaitu Pantai Muara Beting. Dimana pantai ini juga cukup indah untuk Anda kunjungi. Pantai Muara Beting memiliki pasir yang kecokelatan dan deburan ombak sehingga membuat Anda akan merasa nyaman dan lupa waktu jika berada disini. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati makanan yang ada disini. Untuk lokasinya terletak di Desa Pantai Bahagia dan tidak jauh dari pantai Muara Gembong.

5. Wisata Pantai Mekar

Wisata Pantai Mekar

jakarta.panduanwisata.id

Pantai selanjutnya yang masih terletak di Kecamtaan Muara Gembong tersebut adalah pantai Mekar. Dimana pantai yang satu ini bisa Anda kunjungi bersama keluarga dan juga teman-teman terdekat sambil melepas lelah selama liburan. Tak hanya itu saja, di pantai tersebut juga di sediakan gazebo sehingga Anda bisa duduk bersantai sambil menikmati keindahan pemandangan Pantai Mekar tersebut.

Nah, bagi Anda yang punya hobi memancing, Anda juga bisa memancing di lokasi tersebut, jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang ingin berlibur dan menikmati suasana pantai, Anda bisa mengajak semua keluarga dan juga teman-teman untuk berkunjung kesini.

6. Wisata Curug Parigi

Wisata Curug Parigi

jagadtalirasa.blogspot.com

Curug Parigi memang lokasinya tidak jauh dengan lokasinya pembuangan sampah terpadu bantar gerbang. Namun siapa sangka, bahwa tempat wisata tersebut memang sangat bagus sekali pemandagannya. Jika Anda sudah kesini, dapat dipastikan Anda akan betah dan akan lupa waktu. Mengapa demikian?

Karena air terjun yang ada di wisata Curug Parigi ini dapat dikatakan hampir menyerupai air terjun yang ada di Amerika. Sangat cantik dan indah sekali bukan? Jadi bagi Anda yang punya hobi dibidang photograpy tempat yang satu ini bisa Anda kunjungi untuk mengabadikan semua momen keindahannya.

7. Tempat Wisata Danau Marakash

Tempat Wisata Danau Marakash

joglopark.com

Banyak yang belum mengetahui bahwa Kota Bekasi tersebut memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya yaitu Danau Marakash. Dimana dulunya danau buatan ini dijadikan untuk penampungan air yang dibangun pada tahun 1992.

Baca juga :  9 Tempat Wisata Pantai di Bali yang Tersembunyi

Jadi, dengan berjalannya waktu, tempat ini di jadikan sebagai tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama teman-teman Anda. Untuk masuk ke tempat wisata ini Anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Nah, bagi Anda yang belum mempunyai list tempat wisata yang tepat, Anda bisa memasukkan tempat yang satu ini sebagai tempat yang akan Anda kunjungi nantinya.

8. Danau Cibeureum di Bekasi

Danau Cibeureum di Bekasi

youtube.com/watch?v=pECBgk1sUHI

Anda ingin pergi ke tempat wisata dan bingung harus kemana? Jangan khawatir, bagi Anda yang tinggal di Kota Bekasi Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang bagus seperti Danau Cibereum. Danau yang satu ini sangat ramai sekali di kunjungi oleh masyarakat, terlebih lagi pada saat akhir pecan atau libur sekolah.

Tak hanya itu saja, tempat ini menyediakan beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan seperti tempat duduk yang menghadapap langsung kearah danau sehingga Anda bisa menikmati pemandangan yang ada disana dengan nyaman. Selain itu, ada juga beberapa toko souvenir yang dapat Anda kunjungi untuk membeli sebuah oleh-oleh dan juga toilet yang dapat Anda gunakan selama disana.

9. Tempat Wisata Waterboom Lippo Cikarang

Tempat Wisata Waterboom Lippo Cikarang

travelspromo.com

Yang terakhir yang dapat Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan Anda adalah Waterboom Lippo Cikarang. Nah, bagi Anda yang sangat suka sekali bermain air dan berenang, tempat wisata yang satu ini sangat cocok sekali Anda datangi bersama teman dan juga keluarga tercinta.

Jika Anda memilih tempat wisata yang satu ini, maka Anda akan melihat berbagai macam fasilitas yang dapat Anda nikmati seperti ban, wahana permainan dan lainnya. Waterboom Lippo Cikarang ini merupakan sebuah tempat wisata yang pastinya akan membuat Anda senang dan seru, terlebih lagi bagi Anda yang suka bermain air.

Nah, bagi Anda yang yang masih bingung harus kemana untuk menghabiskan waktu liburan, diatas dapat Anda lihat beberapa tempat wisata pantai Bekasi yang dapat Anda kunjungi dan juga tempat-tempat wisata lainnya sehingga membuat Anda akan lupa waktu jika sudah berada di sini.



Leave a Reply