10 Cafe paling hitz di Bekasi Asyik Buat Nongkrong


sisil angelin  June 22, 2021  0 Comment

Cafe memang menjadi salah satu tempat yang nyaman banget untuk melepas jenuh, dan penat. di cafe kalian bisa nongkrong, kerja, atau duduk santai sembari menikmati beraneka menu cafe yang lezat. Makanya tak heran jika banyak sekali cafe di Indonesia yang menawarkan konsep, menu, dan interior yang keren. agar siapa saja yang ingin duduk santai dengan teman, keluarga, orang tersayang, atau kalian yang ingin me time betah berlama-lama ditempat tersebut. Bahkan beberapa cafe juga membuat spot photo khusus untuk pengunjung yang suka berfoto, dan beberapa tahun ini memang cafe menjadi salah satu tempat untuk berburu photo yang instagrammable untuk diposting di sosial media. Nah apakah kalian termasuk pemburu spot instagrammabel? Jika iya kalian wajib banget simak artikel kali ini, karena GoTravelly bakalan kasih tau kalian cafe-cafe yang instagrammable, hits, dan pastinya wajib kalian kunjungi saat berada di Kota Bekasi.

Dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel Cafe paling hitz di Bekasi

1. Miss Unicorn

Miss Unicorn
wowkeren.com

Cafe yang cute memang menjadi daya tarik kaum hawa, dan Miss Unicorn ini rekommended banget untuk kalian yang ingin mendapatkan spot photo instagrammable. Interior yang berwarna pink, pastel, biru, dan beraneka pernak-pernik Unicorn memang membuat siapa saja tertarik untuk masuk ke Miss Unicorn. Karena tempat ini memiliki interior yang cute makanya tak heran jika tempat ini juga dikunjungi berbagai kalangan umur dari muda hingga dewasa juga mampir ke Miss Unicorn hanya sekedar duduk santai sembari berfoto di Miss Unicorn. Ohya selain interior yang bernuansa Unicorn ternyata Miss Unicorn ini juga menawarkan menu-menu yang cantik, dan warna hidangan yang ada di Miss Unicorn juga memiliki warna yang menarik loh! beberapa menu yang ada disini ada beraneka kopi, teh, ice cream, cake, spaghetti, dan masih banyak lagi hidangan ala cafe. untuk harga menu disini mulai dari 15k hingga 30k.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Bekasi Incarawan Para Traveler Rekomended

Alamat : Jln. Raya Kranggan, Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi.
Jam buka : 10.00 – 20.00.

Review kuliner dan tempat wisata

Kamu suka camilan maka wajib banget cicipi kelezatan Gore Gore Batagor saat berada di Kota Surabaya!

Lezatnya Mie Mapan, Mie Khas Surabaya Yang Legendaris

2. Superbee Cat Cafe

Superbee Cat Cafe
brisik.id

Cafe kekinian yang satu ini memiliki interior warna kayu yang berwarna cokelat, dan disini kalian bisa bermain dengan kucing yang lucu-lucu. Tampilan cafe yang minimalis ini juga menawarkan menu-menu yang terjangkau mulai dari 10k hingga 25k saja loh. Untuk menu yang ada disini sama seperti cafe pada umumnya menyediakan minuman, hidangan berat, dan camilan ala cafe yang menarik untuk dicoba.

Alamat : Ruby Commercial, Blok TD no. 17, Jln. Markisa Raya No.Selatan, Summarecon, Bekasi.
Jam buka : 13.00 – 22.00.

3. Trusty cafe

Trusty cafe
magicpin.com

Trusty cafe ini menawarkan kalian yang ingin nongkrong diarea outdoor, dan indoor dengan interior cafe yang minimalis. Tempat ini juga sangat hits dikalangan anak muda Bekasi, dan menjadi salah satu tempat nongkrong kekinian di kota Bekasi. Tembok yang ada di Trusty cafe juga memiliki warna cantik, kekinian, dan estetik cocok banget untuk kamu yang suka photo Trusty cafe bisa menjadi pilihanmu. Untuk menu disini juga terbilang terjangkau mulai dari 15k hingga 30k saja kalian bisa menikmati beraneka menu yaitu hidangan berat, camilan, coffee, cake, dan masih banyak lagi hidangan menarik untuk menemani nongkrong kalian saat berada di Trusty cafe.

Alamat : Jln. Kemang Pratama Raya A No.6, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bekasi.
Jam buka : 08.00 – 22.00.

4. Koma Junkyard Cafe

Koma Junkyard Cafe
decode.uai.ac.id

Koma Junkyard Cafe juga memiliki konsep Outdoor yang keren dengan lampu-lampu pada malam hari, dan Koma Junkyard Cafe juga bisa menjadi pilihan kalian yang lagi cari tempat nongkrong romantis di Kota Bekasi. Nah Koma Junkyard Cafe ini menawarkan hidangan berat, camilan, dan beraneka minuman dengan harga sekitar 25k hingga 35k saja. Gimana kalian tertarik nongkrong di Koma Junkyard Cafe?

Baca juga :  7 Cafe di Cilacap Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman

Alamat : Jln. Bambu Runcing No.20, Bekasi.
Jam buka : 11.00 – 00.00.

5. Sausalito Cafe & Bistro

Sausalito Cafe & Bistro
arsitag.com

Cafe kekinian, dan hits di Kota Bekasi yang ada diurutan kelima ini memang memiliki interior minimalis, dan estetik. Sausalito Cafe & Bistro juga menjadi salah satu tempat kece untuk berburu photo instagrammable di Kota Bekasi. Sausalito Cafe & Bistro menawarkan harga menu yang terjangkau dari 20k hingga 40k saja kalian bisa menikmati beraneka hidangan nusantara serta western. Untuk rasa memang Sausalito Cafe & Bistro tidak pernah mengecewarkann, dan cafe ini cocok banget untuk kamu yang lagi cari tempat nongkrong santai bersama teman.

Alamat : Satria, Komp. Ruko Harapan Indah, Jln. Harapan Indah No.3, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Bekasi.
Jam buka : 10.00 – 00.00.

6. Mister S

 Mister S
tripadvisor.co.id

Mister S ini cocok banget untuk kamu yang cari cafe murah di Kota Bekasi dengan harga mulai dari 15k hingga 25k saja kalian bisa menikmati hidangan ala cafe yang yummy! memiliki interior dinding yang classic, kekinian, dan bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Mister S juga luas, dan biasanya dijadikan tempat nongkrong bersama teman beramai-ramai.

Alamat : Jln. Raya Hankam No.69, Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi.
Jam buka : 07.00 – 22.00.

7. Kire Haus

Kire Haus
parenting.orami.co.id

Kire Haus memang memiliki interor bernuansa Jepang yang minimalis, dan Kire Haus juga menjadi salah satu cafe yang hits banget di Kota Bekasi. makanya tak heran jika Kire Haus selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Kire Haus juga memiliki salon, dan clothing line loh, jadi kalian yang ingin ke salon bisa mampir juga ke Kire Haus untuk menikmati beraneka kopi berkualitas serta camilan yang ada di Kire Haus. Untu harga menu di Kire Haus sekitar 20k hingga 40k saja loh. Jadi gimana Kire Haus ini rekommended banget bukan untuk dikunjungi?

Baca juga :  11 Tempat Makan di Bekasi Harga Bersahabat

Alamat : Jln. Pulo Sirih Utama FE 415, Jaka Setia, Bekasi.
Jam buka : 12.00 – 22.00.

8. Mutual Coffee & Toys

Mutual Coffee & Toys
tripadvisor.co.id

Mutual Coffee & Toys bisa menjadi pilihan kalian yang ingin duduk santai menikmati beraneka kopi, dan duduk santai disini juga membuat pikiran rileks. memiliki interior yang minimalis, dan kekinian cocok banget untuk kamu yang lagi cari spot foto kekinian. Mutual Coffee & Toys menawarkan beraneka kopi, camilan, dan makanan berat dengan harga yang murah yaitu sekitar 15k hingga 30k saja kalian bisa duduk santai di Mutual Coffee & Toys menikamti beraneka menu yang ada di Mutual Coffee & Toys.

Alamat : Jln. Boulevard Raya No.5 No. 29, Jaka Setia, Kec. Bekasi.
Jam buka : 14.00 – 22.00.

9. Kedai Kopi Tjan

Kedai Kopi Tjan
kedai-kopi-tjan.business.site

Kedai Kopi Tjan memilki interior yang minimali, kekinian, dan sangat elegant. Kedai Kopi Tjan ini cocok banget untuk kamu yang lagi pengen cari tempat santai untuk bekerja, dan nongkrong. Menu-menu yang ditawarkan Kedai Kopi Tjan juga sangat terjangkau mulai dari 20k hingga 35k saja kalian bisa menikmati camilan, makanan berat, hingga minuman yang pas banget untuk menemani nongkrong kalian.

Alamat : Ruko Asia Tropis Blok AT17, Medan Satria, Bekasi.
Jam buka : 08.00 – 00.00.

10. Buun Koeffie

Cafe terdekat
magazine.job-like.com

Cafe yang terakhir kita bahas ini adalah Buun Koeffie dari namanya saja kalian sudah tau bukan tempat ini menawarkan menu apa? sudah pasti coffee ya guys! nah untuk kamu pencinta kopi bisa menikmati secangkir kopi di Buun Koeffie dengan interior cafe yang minimalis, dan intagrammabele. Menu yang ada di Buun Koeffie juga terbilang terjangkau yaitu sekitar 20k hingga 30k saja kalian bisa menikamti minuman, camilan, hingga makanan berat di Buun Koeffie.

Alamat : Ruko Pasar Bersih Blok E1 No.10 Perumahan Duta Harapan/Telaga, Bekasi.
Jam buka : 16.00 – 23.00.



Leave a Reply