10 Tempat Nongkrong di Bekasi Paling Bikin Betah Rekomended


sisil angelin  May 18, 2018  0 Comment

Menemukan tempat nongkrong di bekasi yang unik dan menarik sebenarnya tidak sulit jika sudah mengetahui informasi mengenai tempat – tempat tersebut. Menyempatkan diri menikmati suasana siang ataupun malam di tempat nongkrong yang tidak biasa dapat menjadi cara menyenangkan untuk menikmati liburan atau kunjungan di kota tersebut. Tempat nongkrong unik dan menarik tidak hanya ada di Jakarta; Bekasi juga punya. Berikut ini beberapa tempat nongkrong menarik  di Bekasi.

1. Warkop Masa Gitu

Warkop Masa Gitu

yasminrehan.blogspot.co.id

Nama yang unik dan mengingatkan pada sebuah sitkom seringkali menjadi alasan pengunjung datang ke tempat ini. Warkop Masa Gitu banyak dikunjungi oleh penggemar kopi dari kalangan muda dan juga kalangan yang tidak muda lagi. Alasan utamanya tentu saja untuk menikmati kopi yang tidak biasa. Warung kopi ini memang secara khusus menyajikan berbagai macam kopi lokal dan juga berbagai makanan yang bisa mengganjal ataupun mengenyangkan perut. Menikmati kopi dan berbagai makanan seperti mie ayam, hotplate seafood, nasi goreng hingga kwetiauw dapat dilakukan di warung kopi yang ada di Jalan Bulevar Hijau Raya Nomor 26, Pejuang, Medan Satria, Bekasi Utara ini.

Review kuliner

X-Tra Cafe: Tempat Hangout Seru Dan Desain Kekinian Di Jombang

Menikmati Kuliner Legendaris Nasi Lodeh Mbok Semah

2. Kopi Tjan

Kopi Tjan

Xplora.id

Warung kopi yang satu ini dapat menjadi pilihan tempat nongkrong di bekasi yang tidak hanya menarik; tetapi juga menawarkan berbagai menu dengan harga terjangkau. Kelebihan inilah yang membuat Kopi Tjan banyak dikunjungi kalangan pelajar dan mahasiswa yang ingin nongkrong santai dan menikmati kopi enak tanpa harus merogoh kocek dalam – dalam. Selain berbagai jenis kopi; ada aneka makanan yang juga disajikan di Kopi Tjan mulai dari bermacam appetizer seperti onion ring, freanch toast hingga singkong keju. Sedangkan menu makanan berat atau main course yang dapat dinikmati di Kopi Tjan berupa sop buntut, chicken katsu, cordon blue hingga nasi goreng dan spaghetti. Sedangkan menu dessert yang dapat dipesan berupa pancake hingga es krim. Panggung musik juga menjadi sajian menarik di Tjan Kopi yang berada di kompleks Ruko Asia Tropis Blok AT 17 Nomor 41, Jalan Harapan Indah Raya, Bekasi Utara.

Baca juga :  Ragam Gaya 10 Cafe Terkenal di Perth Tempat Asyik Buat Nongkrong

3. Eat Happens

Eat Happens

eathappens.com

Kafe ini memiliki keunikan pada menu makanan yang dimiliki karena menyajikan berbagai jenis martabak. Pecinta martabak sepertinya wajib untuk datang dan mencoba berbagai menu martabak manis dan juga martabak telur di Eat Happens. Selain menu martabak; kafe ini juga menyajikan bermacam jenis kue dan juga makanan berat seperti nasi goreng hitam. Menu unik lain yang dimiliki adalah hungry john yang merupakan roti sandwich dengan ukuran super besar. Eat Happens dapat dikunjungi di Jalan Pulo Sirih Utama, Boulevard Grand Galaxy City Blok FE Nomor 372, Bekasi Selatan.

4. Warung Top Inc

Warung Top Inc

Qraved.com

Warung Top Inc merupakan salah satu tempat nongkrong di bekasi yang sangat cocok didatangi bersama teman. Ruang yang cukup luas dan pilihan menu yang banyak menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh warung ini. Menu menarik di warung ini adalah berbagai macam kue cubit dan juga menu seafood. Sedangkan berbagai minuman yang segar dan lezat seperti banana split, markisa squash hingga coke float merupakan menu minuman juga dapat dinikmati di tempat ini. Warung Top Inc berada di Jalan Dewi Sartika Nomor 1, Margahayu, Bekasi Timur.

5. Toast Toast-an

Toast Toast-an

tokomesin.com

Kafe ini sebenarnya tidak menawarkan menu makanan dan minuman yang istimewa; tetapi atmosfer yang nyaman dan seru menjadi daya tarik dari Toast Toast-an. Sebagai sebagai sebuah tempat nongkrong; kafe ini memiliki kelebihan berupa ruang yang nyaman dan berbagai permainan board yang seru untuk dimainkan bersama – sama. Salah satu alasan mengapa tempat ini sangat cocok digunakan nongkrong bersama teman. Interior menarik dengan berbagai macam barang bekas sebagai materialnya; Toast Toast-an juga menarik sebagai tempat berfoto. Kafe unik ini berada di Gang Asem, Jaka Setia, Bekasi Selatan.

Baca juga :  7 Cafe di Payakumbuh yang Bikin Betah Nongkrong

6. Nenen Nyok

Nenen Nyok

omnivoreadventure.blogspot.com

Berdasarkan namanya; tempat ini jelas menunjukkan sebagai sebuah kedai susu. Nama yang mungkin terkesan aneh justru membuat tempat ini menarik dengan filosofi unik yang merujuk pada kampanye minum susu dan makan cemilan sehat. Menu utama di kedai ini dipastikan berbagai jenis minuman berbahan susu dengan berbagai rasa; mulai dari coklat, stroberi, green tea hingga rasa oreo. Sebagai tempat nongkrong di bekasi yang seru; Nenen Nyok juga menyajikan berbagai masakan Western dan juga Asia. Kedai susu unik ini dapat dikunjungi di Jalan K.H. Agus Salim Nomor 3, Bekasi Timur.

7. Koma Junkyard

Koma Junkyard

bekasicity.net

Tempat ini menjadi tempat menarik lain di Bekasi yang cocok dijadikan tempat nongkrong. Konsep yang unik memberi tempat nongkrong semi-indoor yang juga menjadi tempat pertunjukan musik. Koma Junkyard mulai buka pada pukul 5 sore dan sangat cocok untuk dikunjungi pada malam hari. Suasana temaram dengan penerangan lampu gantung menjadikan Koma Junkyard sangat cocok untuk menikmati musik dan juga berbagai makanan serta minuman. Koma Junkyard dapat dikunjungi di alamat Jalan Baru Patal Bekasi RT 006 / RW 007, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur.

8. Warung Bareng Bareng

Warung Bareng Bareng

id.openrice.com

Warung ini merupakan salah satu tempat tempat nongkrong di bekasi yang cocok untuk bersantai bersama teman – teman. Tata ruang dan menu makanan di Warung Bareng Bareng memang sepertinya didesain untuk mengakomodir aktivitas sosial pengunjungnya. Menu utama yang menjadi daya tarik tempat ini adalah roti bakar yang selain lezat juga dibanderol dengan harga murah. Warung Bareng Bareng dapat dikunjungi di Ruko Boulevard, Jalan Galaxi Boulevard Blok BD Nomor 122 C, Bekasi Selatan.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat Enak + Wifi Cepat

9. Bite n Chat

Bite n Chat

wartakota.tribunnews.com

Kafe unik ini menjadi berbeda karena menawarkan menu yang berbeda; yaitu menu vegetarian. Bite n Chat dapat menjadi tujuan nongkrong bagi penggemar makanan non daging. Suasana yang nyaman dan atmosfir hangat menjadikan tempat ini sangat nyaman. Menu masakan animal-free dengan berbagai olahan sayur yang tidak biasa menjadikan Bite n Chat tempat makan yang cocok bagi siapapun. Masakan berbahan sayur dengan rasa layaknya daging menjadi daya tarik tersendiri. Bite n Chat dapat dikunjungi di alamat Jalan Kemang Pratama Raya Blok A Nomor 10, Perumahan Kemang Pratama, Wawalumbu, Bekasi Barat.

10. San9a Coffee

Cafe terdekat

JKTGO.com

Kafe ini juga menjadi tempat nongkrong di bekasi yang direkomendasikan untuk didatangi bersama teman. Selain cocok untuk nongkrong; San9a Coffee yang memadukan konsep warung kopi dan kitchen ini juga menyajikan makanan berat. Salah satu menu istimewa di tempat ini adalah ayam bumbu Bali. Salah satu ikon menarik San9a Coffee adalah mesin roaster kopi yang berukuran besar. Warung kopi unik ini dapat dikunjungi di alamat Jalan Pulo Ribung, Kompleks Ruko Grand Galaxy City Blok AR1 Nomor 30, Bekasi Selatan.

Informasi tempat nongkrong di bekasi ini dapat menjadi panduan sederhana untuk mencari tempat nongkrong dan menikmati berbagai masakan dan minuman saat mengunjungi Bekasi.



Leave a Reply