Top 11 Tempat Romantis di Jogja Enak Terkenal Juga


sisil angelin  November 30, 2017  0 Comment

Menghabiskan waktu bersama orang tersayang ke tempat-tempat yang romantis di Jogya memang sangat berkesan dan pastinya membuat pasangan anda makin lengket kayak permen karet. Nah siapa yang mau cari tempat yang romantis di Jogja? berikut 11 tempat romantis di Jogja Enak Terkenal Juga, wajib anda kunjungi bersama orang tersayang atau gebetan baru, nah simak baik-baik agar kencan anda berjalan dengan mulus ya guys hehehhe. inilah top Rekomendasi Tempat Romantis di Jogja

1. Cat and Coffee Cafe

tempat romantis di jogja

image credit : kelownanow.com

Cat and Coffee Cafe yang pertama ini memang berbeda dengan cafe pada umumnya, karena dicafe ini anda bisa bermain dengan kucing-kucing yang lucu banget guys, tempat yang satu ini membuat anda dan pasangan anda merasa lebih dekat dan bisa bermain dengan kucing-kucing yang lucu.

Selain bisa bermain dengan kucing disini anda bisa duduk santai sembari memesan beraneka pilihan minuman seperti milk, coffee, jus, dan makanan ringan yang menemani kalian bersama gebetan. Cat and Coffee Cafe ini juga memiliki interior yang nyaman dan tempat ini pas untuk kalian yang baru PDKT (Pendekatan), karena tempatnya enjoy dan asik.

Alamat : Jl. Bougenville, Caturtunggal, Depok, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Range harga : 15k-40k.

review kuliner dan tempat wisata

Tempo Gelato, Tempat Makan Gelato Paling Hits Di Jogja. Ada Puluhan Varian!

Isi Perut Di Angkringan Kopi Joss Pak Tris Tugu Jogja!

2. Tempo Gelato

Tempo Gelato jogja

image credit : @tempo gelato

Tempat yang satu ini memang akhir-akhir ini hitz banget dikalangan anak gaul Jogja, Cafe ini sering digunakan berselfie dengan ice cream yang berwarna-warni, lalu dipost di Intagram biar kece!!!
Tempat ini biasanya dikunjungi pasangan yang ingin menikmati romantisnya suasana yang ada disini, sembari menikmati beranekaragam ice cream dengan bernekaragam varian rasa seperti green tea, strawberry, coklat, melon, dan masih banyak pilihan rasa yang siap menemani hangout anda bersama gebetan, manisnya dan dinginnya ice cream ini membuat suasana terasa romantis.

Baca juga :  Yuk! Ngopi Cantik Dan Kece di 10 Cafe Terbaik di Italia

Alamat : Jln. Prawirotaman No. 43, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta.
Range harga : 20k-30k.

3. Lokal Resto

Lokal Resto

image credit : @litasurjaman

Jika kalian sudah melihat film AADC (Ada Apa Dengan Cinta), pasti sudah tidak asing dengan tempat yang satu ini, ia karena Lokal Resto ini menjadi lokasi syuting film indonesia yang romantis dan terkenal.

Tempat ini memiliki interior yang keren dan warnannya anggun, pantas saja tempat ini djadikan lokasi syutinng AADC, ingin merasakan berasa seperti di senetron Rangga dan cinta? maka datanglah ke Loka Resto, disini anda dan pasangan anda bisa menikmati hidangan indonesia ataupun western, harga yang ditawarkan ditempat ini juga terjangkau.

Alamat : Jln. Jembatan Merah No.104C, Gejayan, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Range harga : 20k-40k.

4. Honje Restaurant

Honje Restaurant

image credit : @dilidia21

Anda ingin menikmati indahnya kota jogja dari ketinggian? maka Honje Restaurant adalah pilihan yang tepat, karena disini anda bisa melihat gemerlapnya lampu kota, yang memberikan kesan romantis saat waktu ngedate bersama si dia.
tempat ini selain nyaman, disini anda bisa menikmati hidangan indonesia dan western yang membuat ngobrol anda terasa lengkap, ditambah dengan secangkir tea hangat adalah pilihan yang tepat jika anda ketempat ini pada malam hari.

Alamat : Jln. Sudirman No. 99-101, Jogja.
Range harga : 25k-100k.

5. Canting Restaurant

cafe terdekat

image credit : @nurfahliza

Nah untuk yang nomer 5 ini cocok sekali untuk anda yang ingin merasakan suasana romantis dengan konsep fine dining yang pas banget untuk ngajak gebetanmu. dari dalam restaurant ini anda bisa melihat indahnya sunset sembari menikmati makanan indonesia ataupun western membuat dinner anda terasa romantis dengan music-music yang romantis di tempat ini, untuk anda yang baru PDKT mau nembak doi dijamin deh doi bakalan baper…dan pasti diterima haha… untuk anda yang lagi berbunga-bunga langsung aja kesini ajak gebetan anda.

Baca juga :  11 Oleh-oleh Khas Palembang yang Sedang Rekomended Dibawa Pulang

Alamat : Jln. Sudirman No. 99-101, Jogja.
Range harga : 15k-100k.

6. Skybar Ibis Syles Hotel

Skybar Ibis Syles Hotel

image credit : @praditaekas

Cafe yang satu in juga gak kalah romantis untuk menikmati indahnya kota jogja di malam hari, karena disini anda bisa melihat indahnya bintang dengan beranekaragam pilihan menu makanan yang siap memanjakan lidah anda bersama orang tersayang. tempat ini pas banget untuk ajakin pacar kalian, bagi anda yang suka selfie ditempat ini keren loh guys. Selain tempatnya keren Skybar Ibis Syles Hotel ini menyediakan pelayanan yang memuaskan dan membuat suasana dinner anda terasa istimewa.

Alamat : Jln. Dagen No. 109, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta.
Range harga : 35k-150k.

7. Roaster and Bear

Roaster and Bear

image credit : @roasterandbear

Cafe yang satu ini memang sanat terkenal dengan interiornya yang imut-imut, disini bangunannya kebanyakan kayu, besi, dan kaca memberikan kesan minimalis, makanya tak jarang tempat ini menjadi tempat untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama ataupun merayakan hari spesial.

Selain tempatnya keren harga menu yang ada dicafe ini tidak terlalu mahal dan wajib banget anda coba saat berkunjung ke Jogja.

Alamat : Jln. Mangkubumi No. 52, Jogja.
Range harga : 15k-50k.

8. Secret Garden Coffee and Chocolate

Cafe terdekat

image credit : kulineraric.blogspot.com

siapa nih yang cari cafe remang-remang romantis, Secret Garden Coffee and Chocolate adalah pilihan yang tepat disini anda bisa ngobrol dengan suasana tenang romantis ditemani gemerlap lampu hias yang berada diarea outdoor.  Cafe ini memiliki klasik membuat dinner anda terasa istimewa dan berbeda.

Alamat : Jln. Amri Yahya No. 2, Gampingan, Wirobrajan, Jogja.
Range harga : 15k-30k.

9. Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan

image credit : @hutanpinusmangunan

Tempat yang romantis satu ini memang sangat terkenal di Jogja dan dihutan pinus ini anda bisa duduk diayunan sembari melihat indahnya pepohonan yang rindah, berasa seperti disinetron-sinetron ya guys saat duduk diayunan ngobrol-ngobrol, bercanda emm… pasti nuansa romantis yang ada disini terasa hangat dan susah untuk dilupakan.

Baca juga :  12 Tempat Nongkrong Di Surabaya Murah Dan Nyaman

Saat berada di hutan pinus mangunan anda bisa naik ke rumah pohon yang berada dipinggir tebing disini anda bisa menghirup udara yang segar, angin sepoi-sepoi, dan disamping orang yang kamu sayangi membuat hati tenang dan bahagia.

Alamat : Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

10. Taman Pelangi

Taman Pelangi

image credit : @2ndxchance

Taman ini menjadi pilihan untuk pasangan yang biasanya ingin melihat indahnya gemerlap lampu lampion yang berwarna-warni membuat suasana romantis terasa ditempat ini. disini anda bisa melihat bermacam lampion dengan berbagai karaker yang lucu-lucu dan unik banget guys.

di Taman Pelangi ini anda bisa berfoto sepuasnya bersama pasangan, hal ini juga sangat disukai oleh wanita loh guys, dan untuk kalian yang ingin menyimpan moment kebersamaan jangan lupa berfoto ditempat ini pasti ngedate kalian terasa romantis dan pastinya berkesan.

Alamat : Jln. Ring Road Utara, Sari Harjo, Jogja.

11. Bukit Bintang

Bukit Bintang

image credit : @jogjaviral

Yang terakhir ini memang sangat romantis dan wajib anda kunjungi bersama orang tersayang atau gebetan anda. ditempat ini anda bisa duduk sambil melihat indahnya bintang dan lampu kota.

hal ini mungkin jarang sekali dilakukan pasangan jaman now. kalo ke cafe sudah biasa.. namun dengan mengajak pasangan anda melihat indahnya bintang ini adalah hal yang sangat romantis loh, apalagi untuk kalian kaum pria dengan mengajak pasangan anda kesini, yang ada dihati kaum wanita itu so sweet banget loh kamu…jadi tidak perlu mengucapkan puisi ataupun kata-kata cinta, dengan mengajak pasangan anda ketempat ini sudah menunjukan betapa romantisanya dirimu.
di bukit bintang ini terdapat penjual makanan, minuman, dan makan ringan yang siap menemani anda bersama si doi saat melihat indahnya bintang disini.

Alamat : Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Itulah 11 Top Tempat Romantis di Jogja Enak Terkenal Juga yang wajib anda kunjungi bersama orang tersayang, yuk buruan dicoba!!!



Leave a Reply