9 Tempat Makan Romantis di Jogja Wajib Kesini Sama Pasangan Kamu


sisil angelin  January 4, 2018  0 Comment

Jogja memang menjadi tujuan wisatawan saat berada di Indonesia selain jogja memliki banyak sekali tempat wisata, di jogja juga banyak sekali cafe, restaurant, dan angkringan. Khusus untuk ana yang ingin membawa orang tersayang kali ini saya akan membagikan info 9 tempat makan yang romantis di Jogja pas banget deh untuk anda yang lagi pengen ngedate, dinner, dan ajak doi. berikutRekomendasi Tempat Makan Romantis di Jogja

1. The Captain Urban Lounge

The Captain Urban Lounge

http://ratnanene.blogspot.co.id

Tempat yang satu ini memang menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung karena disini anda bisa melihat dekorasi cafenya yang unik, karena dengan adanya moncong pesawat yang diletakan di cafe ini, dan tepat di moncong pesawat ini biasanya dijadikan untuk panggung yang siap menghibur pengujung dengan music-music jazz, pop, dan lagu jogja.

Di cafe ini anda dan pasangan bisa merasakan sensasi berada di dalam pesawat, karena disini tersedia badan pesawat fokker 28 yang pas banget untuk anda naiki bersama orang tersayang. Selain tempatnya menarik disini anda bisa menikmati makanan berat, makanan penutup, dan minuman. menu yang wajib anda cobain disini adalah pastanya so yummy guys. menikmati lezatnya pasta sembari mendengarkan live music memberikan kesan yang berbeda dan romantis.

Alamat : Jln. Damai 41 Daerah Istimewa Yogyakarta.
Jam buka : 17.00-00.00.
Range harga : 20k-35k.

Tempo Gelato, Tempat Makan Gelato Paling Hits Di Jogja. Ada Puluhan Varian!

JiwaJawi Jogja : Wisata Kuliner Yang Tersembunyi Di Yogyakarta

2. ViaVia Jogjakarta

ViaVia Jogjakarta

warung24.com

Cafe yang kedua ini juga gak kalah terkenal di Jogja, Cafe ini sering didatangi oleh palancong yang biasanya suka banget backpakeran di Jogja. cafe ini juga memiliki bangunan yang unik dan disini tersedia bantal-bantal yanhng nyaman memberikan kesan seperti dirumah sendiri guys. yang menjadi dayatarik pengunjung untuk datang ke cafe ini adalah terdapat dinding-dinding yang bergambar memberikan kesan seni yang sangat melekat pada cafe ini, selain terdapat dinding-dinding cafe yang keren, disini juga terdapat benda-benda unik yang pas banget untuk mempercantik cafe ini.

Baca juga :  Annyeonghaseyo! Nih 7 Jenis Kimchi yang ada di Korea Selatan

Selain cafe ini memiliki dekorasi yang keren, pengunjung akan dimanjakan dengan menu-menu seperti beraneka pilihan roti, makanan berat, dan minuman yang dingin ataupun hangat. Cafe ini rekomended banget untuk anda yang ingin mengajak pasangan.

Alamat : Jln. Prawirotaman No.30, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Jam buka : 08.00-23.00.
Range harga : 40k-85k.

3. Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

panoramio.com

Ingin merasakan sensasi yang berbeda dengan orang tersayang? maka datanglah ke Gubug makan mang engki disini anda bisa merasakan sensasi berada dikerajaan, karena disini terdapat kastil yang megah, kastil ini juga sering dijadikan spot untuk berphoto, bahkan kastil ini pernah dijadikan spot untuk melakukan photo prewedding guys.

Disini menyediakan makanan yang so yummy dan lumer dimulut, yang paling rekomended disini adalah beranekaragam sajian udang yang pas banget untuk kalian, udang yang dihidangkan disini adalah udang segar yang beradad dikolam dekat kastil, selain udang anda bisa memesan gurame, dan beranekaragam pilihan ikan yang lezat, Untuk menikmati 1 porsi udang disini anda bisa bersantai di gubug bambu yang berada disekitar ujung kolam. Pasti kebayang donk guys gimana romantisnya sambil menghirup udara yang segar, melihat ikan-ikan yang ada dikolam, dan menikmati kelezatan menu yang ada disini.

Alamat : Jln. Sorangan No.13, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Jam buka : 10.00-21.00.
Range harga : 20k-60k.

4. Rosella Easy Dining

Abhayagiri Restaurant

qqindonesia.tripcanvas.coJika makan dirungan yang berdekorasi keren mungkin sudah biasa ya guys, nah berbeda dengan cafe yang satu ini anda bisa makan sembari melihat indahnya sawah yang terbentang. tempat ini memang pas menjadi pilihan untuk anda yang bosan dengan keramaian kota disini sunyi, tennag dan udaranya segar.

Untuk menu yang disajikan disini adalah menu-menu indonesia yang tradisional banget, pas banget untuk anda yang lidahnya indonesia banget…gimana guys tempat ini pasa banget kan untuk ajak pasangan anda?

Baca juga :  8 Tempat Romantis di Malang Paling Oke Rekomended

Alamat : Jln. Kabupaten KM 3,5 No. 50 Kecamatan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Jam buka : 10.00-23.00.
Range harga : 20k-50k.

5. Beukenhof Restaurant

Beukenhof Restaurant

piecesofmyjourney.wordpress.com

Restaurnt yang satu ini terletak di museum yang cantik bernama Ullen Sentalu, restaurant ini menjadi daya tarik wisatawan karena dari restaurant ini anda bisa melihat pemandangantaman yang indah dari ketinggian gedung ini. untuk desain interior disini memang menarik hati, karena bangunan disini membuat anda berada di era kolonial di jogja yang memberikan kesan unik.

Untuk menu disini kebara-baratan guys ada cream soup, kaliurang, cardon, pasta, burger, dan beraneka dissert yang pas banget menemani anda saat bersama orang tersayang.

Alamat : Jln. Boyong, Kaliurang, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Jam buka : 11.00-17.30.
Range harga : 10k-35k.

6. The House of Raminten

The House of Raminten

Phinemo.com

Tempat romantis Jogja yang satu ini mungkin sudah tidak asing didengar ya guys saat berada di Jogja. Cafe ini memang memiliki interior jawa yang kental dan disini anda bisa menikmati beranekaragam makanan indonesua dan minuman tradisional.

Disini anda dan orang tersayang bisa menikmati makanan dan minuman khas cafe ini, selain makan dan minum anda bisa berphoto dengan beberapa lukisan, benda-benda antik, memberikan kesan yang so sweet.

Alamat : Jln. Alan Faridan Muridan Noto No.7, Gondo Kusuman, Kota Baru, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Jam buka : 24 Jam
Range harga : 10k-40k.

7. Jejamuran

Jejamuran

bhellabhello.wordpress.com

Untuk anda yang suka sekali dengan makanan jamur, maka wajib banget datang ke Jejamuran, karena cafe ini menyediakan beraneka olehan jamur ada bakso jamur, sate jamur, sup, gule jamur, dan masih banyak beraneka olahan jamur yang nikmat.

Selain anda bisa menikmati jamur yang lezat, disini anda bisa melihat bagaimana cara mengembangkan jamur, dan berbelanja di toko yang menyediakan beraneka macam oleh-oleh yang berbahan dasar jamur. Untuk tempat nyaman banget guys, ada live music memberikan kesan yang romantis, dan tempat yang satu ini pas banget deh untuk ajak pasangan.

Baca juga :  11 Makanan Khas Banjarmasin Enak Banget Bikin Lidah Goyang

Alamat : Jln. Magelang KM 11 No.53, Noron, Tridadi Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Jam buka : 09.00-21.00.
Range harga : 5k-20k.

8. Roaster & Bear

cafe terdekat

id.openrice.com

Jangan ngaku pencinta coffee kalo belum pernah mampir ke Roaster & Bear, karena disini anda bisa menikmati secangkir cofffee hangat yang sempurna bersama pasangan anda.

Selain coffee anda bisa memsan makanan yang lezat disini, selain itu anda bisa mengajak orang tersayang untuk berphoto dengan beruang yang berukuran besar dan lucu, photo disini memberikan kesan yang romantis banget, apalagi untuk para cowo ya dengan anda mengajak berphoto disini, pasti cwe kalian merasa kamu adalah laki-laki yang romantis dan cute banget!!! ditambah dekorasi cafe ini sangat keren dan kekinian banget guys.

Alamat : Jln. P Mangkubumi No.52, Jetis, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Jam buka : 11.00-23.00.
Range harga : 20k-40k.

9. Abhayagiri Restaurant

Abhayagiri Restaurant

indonesia.tripcanvas.co

Tempat makan romantis Jogja yang terakhir ini memang sangat romantis dan rekomended banget untuk anda yang ingin mengajak pasangan, karena dari cafe ini anda bisa melihat betapa indahnya Candi Prambanan dan pemandangan indah Gunung Merapi.

Cafe ini memang sangat strategis, karena terletak diatas bukit, makanya cafe ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Selain anda bisa melihat indahnya pemandnagan yang ada disini, anda dan pasangan akan dimanjakan hidangan-hidangan yang lezat khas cafe ini. Cafe ang mewah ini memang sangat istimewa dan pas banget untuk ajak orang tersayang.

Alamat : Sumberwatu Heritage Resort, Dusun Sumberwatu Sambirejo, Prambanan.
Jam buka : 11.00-21.00.
Range harga : 20k-60k.

Yuk guys ajak orang tersayang ke 9 tempat makan romantis yang ada diatas, pasti ngedate kalian berkesan dan susah dilupakan… Selamat mencoba!!!



Leave a Reply