Yuk! Ngopi Cantik Dan Kece di 10 Cafe Terbaik di Italia


sisil angelin  February 26, 2020  0 Comment

Liburan ke luar negeri memang menjadi hal yang mengesankan. Italia menjadi negara yang cukup banyak dikunjungi wisatawan karena keindahannya. Selain memiliki banyak bangunan indah dan bersejarah, Italia juga memiliki banyak Cafe terbaik di Italia yang bisa Anda gunakan untuk beristirahat sejenak dan menikmati hidangannya. Bagi penggemar kopi, Anda bisa menemukan banyak best coffee shop in Itali. Menawarkan konsep coffee shop yang unik dan hidangan yang menggoda, Berikut best coffee shop in Itali yang bisa Anda coba.

Cafe Terbaik di Italia

1. La Ménagère

 La Ménagère
bigseventravel.com

La Ménagère merupakan salah satu best coffee shop in Itali yang menawarkan tempat nyaman serta desain ruangan yang instagramable. Tidak jarang pengunjung yang datang menyempatkan berfoto dengan indahnya interior ala La Ménagère. Menawarkan tempat yang nyaman dan hidangan yang lezat, tak ada salahnya jika Anda mampir ke La Ménagère.

La Ménagère bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mencoba nikmatnya kopi khas Italia. La Ménagère juga menampilkan live music yang membuat pengunjung semakin ingin berlama-lama disini. Pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin beristrahat sebelum melanjutkan perjalanan.

cafe terdekat

Thirty Eight Coffee, Tempat Nongkrong Baru Super Kekinian 

JOYBOX : Tongkrongan Anak Milenials Surabaya

2. Arnold Coffee

 Arnold Coffee
id.pinterest.com

Best coffee shop in Itali selanjutnya adalah Arnold Coffee. Dengan slogan The American Coffee Experience, Anda bisa mencoba nikmatnya kopi ala Arnold Coffee saat singgah di Firenze, Italia. Memiliki 2 lantai yang nyaman serta koneksi wifi yang kuat, Arnold Coffee bisa menjadi pilihan Anda saat mencari coffee shop di Italia. Arnold Coffee juga menawarkan suasana seperti di rumah sendiri.

Baca juga :  Pecinta Bebek, Nih 10 Menu Bebek Harissa Paling Enak

Tidak hanya menawarkan berbagai American Coffee, Arnold Coffee juga menyediakan varian kopi lain, berbagai makanan ringan, hingga smoothies yang siap memanjakan lidah. Best coffee shop in Itali yang sayang untuk Anda lewatkan.

3. Le Vespe

Le Vespe
vespaitaliankitchen.com

Le Vespe menyajikan berbagai kuliner lezat yang bisa Anda coba saat ke Firenze, Italia. Salah satu best coffee shop in Itali ini menyajikan berbagai menu seperti shake, smoothies, dan banyak pilihan kopi. Dengan menggunakan bahan berkualitas untuk tiap menunya, Le Vespe dikenal memiliki sajian lezat. Tidak hanya itu, Le Vespe sangat dikenal di Italia bahkan pengunjung yang datang harus rela antri.

Le Vespe sering menjadi coffee shop tujuan wisatawan yang datang ke Italia. Hanya buka dari pagi sampai sore, Le Vespe sangat cocok dikunjungi saat jam sarapan atau makan siang. Menawarkan konsep ruangan yang fancy, Le Vespe cocok menjadi tujuan anda saat mencari coffee shop di Italia.

4. La Murate Caffè Letterario

 La Murate Caffè Letterario
estatefiorentina.it

Yang dulunya digunakan sebagai penjara, kini disulap menjadi best coffee shop in Itali yakni La Murate Caffè Letterario. Berbagai minuman dan makanan disajikan di La Murate Caffè Letterario. Anda bisa datang ke coffee shop untuk menikmati kopi sekaligus mendapat fasilitas berupa perpustakaan.

Menawarkan konsep ruangan outdoor, pegunjung La Murate Caffè Letterario bisa melakukan banyak hal seperti membaca buku atau menikmati live music. La Murate Caffè Letterario bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai pukul 1 malam di Firenze, Italia.

5. Feffo

Feffo
bigseventravel.com

Pengunjung yang datang ke Feffo akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah. Pelayan akan menjelaskan tiap menu bagi Anda yang bingung menentukan menu yang akan dipesan. Selain pelayanan yang sangat baik, berbagai kue dan pilihan kopi siap memanjakan lidah Anda yang datang ke Feffo.

Baca juga :  8 Cafe di Kediri Yang Asyik Untuk Dikunjungi

Desain ruangan yang sederhana namun nyaman juga akan meenyambut Anda selama berada di Feffo. Buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 8 malam, Anda wajib mencoba saat singgah di Roma, Italia. Datang ke Feffo dan coba sensasi nongkrong di best coffee shop in Itali.

6. Tazza D’Oro

Tazza D’Oro
travel.sygic.com

Ingin datang ke Cafe Terbaik di Italia? Disini tempatnya. Tazza D’Oro menawarkan berbagai kopi dengan penyajian khas Italia. Cara menikmati kopi di Tazza D’Oro juga khas Italia, pegunjung banyak yang memilih berdiri untuk menikmati minuman atau makanan ringan. Tazza D’Oro juga menyediakan meja dan tempat duduk bagi Anda yang ingin singgah dan menikmati sajian sarapan atau makan siang disana.

Menikmati kue dan espresso menjadi perpaduan yang tepat untuk sarapan pagi. Tazza D’Oro juga menawarkan harga yang terjangkau untuk tiap menunya. Bagi pecinta kopi, Tazza D’Oro sayang untuk Anda lewatkan.

7. Bar Fondi

 Bar Fondi
tripadvisor.co.uk

Bar Fondi bisa menjadi rekomendasi Cafe Terbaik di Italia yang bisa Anda kunjungi. Menawarkan berbagai pilihan kopi dan beberapa kue serta sandwich, pengunjung yang datang akan ketagihan setelah mencobanya. Bar Fondi menawarkan tempat yang bersih serta pelayananan yang sangat ramah. Pengunjung coffee shop yang satu ini juga cukup ramai, tamu yang datang silih berganti.  

Adanya music di Bar Fondi juga membuat suasana semakin santai dan nyaman. Tidak heran bahwa banyak wisatawan yang menjadikan Bar Fondi tempat makan sekaligus istirahat setelah keliling Roma, Italia. Lezatnya cappuccino coffee wajib Anda coba saat berada di Bar Fondi.

8. D’Angelo

 D’Angelo
sun-sentinel.com

D’Angelo menyediakan berbagai sajian seperti sandwich, salad, dan banyak pilihan kopi. Cafe Terbaik di Italia yang wajib Anda kunjungi sebagai pecinta kopi. D’Angelo juga menyediakan paket sarapan pagi yang tentu menggugah selera. Berbagai menu dibuat fresh dan lezat dinikmati.

Baca juga :  7 Cafe di Tuban Instagrammable yang murah meriah

Pelayan D’Angelo juga sangat ramah. Pelayan akan menjelaskan detail setiap menu bagi Anda yang masih bingung soal menu yang akan dipesan. Menu yang lezat, tempat yang nyaman, serta harga yang terjangkau menjadikan D’Angelo sayang untuk Anda lewatkan.

9. Caffe Conti

Caffe Conti
id.foursquare.com

Menyajikan konsep semi bar, Caffe Conti menjadi pilihan tepat saat mencari Cafe Terbaik di Italia. Pengunjung akan disuguhkan dengan desain café yang modern saat berada di Caffe Conti. Mulai dari dinding, atap, semua di desain keren dan kekinian.

Selain tempatnya yang sangat nyaman untuk dikunjungi, Caffe Conti juga menawarkan berbagai menu yang sangat menggugah selera. Bagi pecinta kopi, espresso ala Caffe Conti juga menjadi favorit banyak orang. Banyak pilihan kopi yang bisa Anda coba disana. Sempatkan mampir ke Caffe Conti saat datang ke Roma, Italia.

10. Mus Caffè

Cafe terdekat
trip.com

Satu lagi Cafe Terbaik di Italia yang wajib Anda coba yakni Mus Caffè. Dengan desain interior yang unik dan keren, Anda akan betah berlama-lama di Mus Caffè. Tidak hanya itu, Mus Caffè juga menawarkan berbagai menu lezat yang bisa Anda coba seperti kue, kopi, dan berbagai hidangan makan siang.

Lokasi café yang cukup kecil tidak menyurutkan niat pelanggan untuk datang ke Mus Caffè lho. Sempatkan mampir untuk sarapan sebelum keliling Roma, Italia.

Ada banyak coffee shop di Itali yang sayang untuk dilewatkan. Setelah membaca beberapa best coffee shop in Itali, jadi coffee shop mana yang akan Anda datangi?



Leave a Reply