10 Cafe Bersejarah Terbaik di Eropa Bernuansa Gotik


sisil angelin  October 19, 2020  0 Comment

Eropa memang menjadi Negara yang menyenangkan untuk dijadikan tempat untuk berlibur, dan selain memiliki banyak sekali wisata-wisata yang populer di Dunia. Eropa juga terkenal sekali memiliki jenis kopi yang spesial bagi pencinta kopi, makanya jangan heran saat kalian berkunjung ke beberapa sudut kota yang ada di Eropa banyak sekali cafe yang siap menemanimu. Nah mau tau dimana saja cafe yang menyajikan coffee tebaik, interior yang keren, bangunan cafe yang ada sejak lama, dan sejarahnya yang melekat. Kali ini GoTravelly bakal bahas

10 cafe bersejarah terbaik di Eropa yang wajib banget kamu kunjungi!

1. O Coffeeshop (Paris)

cafe bersejarah di Eropa
beanhunter.com

Kota Paris memang menjadi salah satu kota terindah yang terkenal sekali dengan pemandangannya yang romantis, dan pastinya membuat siapa saja betah berlama-lama di kota Paris. Nah selain memiliki wisata-wisata yang romantis di Paris juga memiliki cafe-cafe yang keren banget, salah satunya adalah O Coffeeshop. Cafe ini menyediakan beraneka menu coffee dari hangat hingga dingin, bisa memanjakan kalian. selain menyajikan kopi berkualitas, di O Coffeeshop kalian bisa memesan bebrapa dessert yang bisa menemani secangkir coffee yang kalian pesan.

cafe terdekat

Molten Chocolate Cafe (Lot 10)

SkyMax Rooftop Pool & Bar, Rooftop Low Budget Dengan GWK Bali

BROWNFOX Waffle & Coffee, Tempat Wajib Pecinta Waffle

2. Mangkok (Brussels)

cafe bersejarah di Eropa
saveatrain.com

Mangkok cafe ini masuk sebagai cafe terbaik di Eropa, dan terkenal sekali menyediakan kopi terbaik di Eropa. Mangkok Cafe ini menawarkan iterior cafe yang classic, nyaman, dan pastinya buat kalian betah berlama-lama di Mangkok cafe. Cafe ini biasanya selalu ramai saat siang hari, dan malam hari, karena saat jam siang dan malam itu biasanya orang Brussels memilih untuk bersantai menikmari secamngkir coffee. Nah menariknya Mangkok Coffee ini juga rekommended banget untuk kamu pencinta makanan Vegetearian, karena Mangkok Cafe ini menyediakan hidangan vegan yang lezat, dan selalu membuat pencinta vegan menyukai Mangkok cafe. Makanya jangan heran jika Mangkok Cafe selalu ramai dengan pengunjung dari berbagai negara, karena cafe ini sangat terkenal di Brussels.

3. Copenhagen Coffee Lab (Lisbon)

copenhagen coffee lab lisbon
styleoverfunction.com

Copenhagen Coffee Lab ini berada di Lisbon memang menjadi salah satu cafe terkenal sekali di Kawasan Lisbon, dan menjadi cafe terbaik di Negara Eropa. Copenhagen Coffee Lab ini memiliki kualaitas kopi yang sempurna, dan menawarkan interior cafe yang keren banget. Makanya tak heran jika Copenhagen Coffee Lab selalu ramai dengan pengunjung lokal, dan wisatawan yang lagi liburan ke Lisbon. Copenhagen Coffee Lab sudah ada sejak lama, dan selalu menawarkan menu-menu minuman yang sempurna dengan barista terbaik!

4. Brew Lab (Edinburgh)

cafe tua  di Eropa
brewlabcoffee.co.uk

Brew Lab ini memang memiliki interior kayu yang memberi kesan clasicc, dan beberapa barang disini terlihat sangat elegan. Selain memiliki interior yang keren di Brew Lab kalian bisa menikmati racikan coffee dari barista yang berpengalaman di Brew Lab. coffee yang ada di Brew Lab ini juga memiliki kualitas tinggi, dan selalu memanjakan pencinta kopi saat berada di Eropa. Makanya jangan hern jika Brew Lab sangat terkenal sekali di Erop, karena brew lab ini memiliki kualitas kopi yang sempurna, dan selain menyediakan coffee yang berkualitas, di Brew Lab kalian bisa menikmati beraneka dessert yang pas banget untuk menemani secangkir coffee hangat yang kalian pesan.

5. Campur (Praha)

campur cafe praha
saveatrain.com

Praha menjadi salah satu kota yang paling menyenangkan untuk dijadikan tempat untuk berlibur. Karena di Praha banyak banget wisata-wisata yang keren, dan beberapa bangunan bersejarah bisa kalian temukan di Praha. Setelah puas menjelajahi indahnya ibu kota Republik Ceko ini, jangan lewatkan untuk menikmati secangkir coffee berkualitas, dan sangat terkenal di Eropa dengan coffee nya yang yummy! Nah cafe itu adalah Campur Cafe yang sudah terkenal banget memiliki kualitas kopi yang memiliki aroma strong, serta sangat nikmat jika disajika saat hangat, selain bisa menikmati coffee yang hangat di Campur cafe kalian bisa menikmati beraneka dessert yang pas banget menemani secangkir coffee yang ada di Campur Cafe. Campur Cafe ini sudah ada sejak lama di Praha, dan menjadi salah satu cafe yang paling populer di Praha. Makanya jangan heran jika banyak wisatawan dari berbagai penjuru dunia datang ke Campur Cafe, hanya untuk menikmati secangkir coffee yang ada disini.

6. Kaffeine (London)

kaffeine london
perfectdailygrind.com

Kota Romantis yang satu ini memang selalu menawarkan pengalaman berbeda. Selain memiliki wisata yang keren di London juga, menawarkan cafe-cafe yang menyediakan coffee berkualitas, salah satunya adalah Kaffeine. Nah cafe ini memang sangat keren karena Pemiliki kedai Kaffeine ini pertama membuka kedai kopi di Australia, dan Selandia Baru, Pemiliki kopi ini sangat ingin membuka kedai kopi di Kota London, namun karena usahanya yang keras akhirnya Pemilik Kaffeine ini membuka kedainya di Kota London, dan sampai saat ini Kaffeine menjadi cafe terbaik di Eropa.

Memang Kaffeine ini menawarkan coffee yang berkualitas yang diracik oleh barista berpengalaman, dan beberapa menu andalan mereka selain coffee adalah sandwich, salad, cake, dan masih banyak dessert yang bisa kalian nikmati saat berada di Kaffeine.

7. Setan Coffee Corner (Barcelona)

cafe hitz di Eropa
olahraga.kompas.com

Cafe yang berada di Barcelona ini memang pantas masuk dalam daftar kopi terbaik di Eropa, karena pemilik Setan Coffee Corner ini memiliki pengalaman dalam memilih biji kopi terbaik, dan beberapa bir terbaik di dunia. Makanya tak heran jika Setan Coffee Corner menyajikan secangkir coffee yang berbeda dari biasanya, mereka selalu mengutamakan kualitas terbaik hanya untuk membuat pelanggan puas, dan Setan Coffee Corner juga memiliki interior cafe yang nyaman banget. Setan Coffee Corner rekommended banget deh untuk kamu kunjungi saat berada di Barcelona.

8. Milano Roastery (Italia)

cafe favorit di Eropa
brewlabcoffee.co.uk

Bagi pencinta kopi pasti sudah tidak asing dengan cafe yang diberi nama ‘Milano Roastery’. Karena cafe ini merupakan cafe terbaik untuk menikmati secangkir Espresso. Milano Roastery menjadi kebanggan pencinta kopi di Milan, dan masuk dalam daftar cafe terbaik di Eropa. Milano Roastery juga memiliki interior yang estetik, dan sangat cantik bernuansa kopi banget. Jadi untuk kalian pencinta espresso wajib banget mencicipi secangkir Coffee Espresso yang ada di Milano Roastery. Aroma coffee nya yang harum, dan rasanya yang pahit membuat siapa saja rileks saat menikmatinya.

9. Cafe Schwarzenberg (Wina)

cafe terdekat
en.wikipedia.org

Vienna atau lebih dikenal sebagai kota Wina ini memang sudah terkenal sekali menjadi kota yang kaya sekali dengan kopi, dan pencinta kopinya. Hal ini dibuktikan dengan cafe-cafe yang ada di berbagai titik kota Wina. Cafe yang sudah ada sejak lama ini menawarkan pengalaman ngopi berbeda, dengan filosofi coffee yang wajib banget kamu ketahui, dan Cafe Schwarzenberg ini menjadi cafe terbaik di Eropa dengan sajian kopi tradisionalnya yang selalu membuat pencinta kopi puas!

10. Cafe Odeon (Zurich)

cafe odeon paris
cafedelodeon.fr

Cafe terbaik di Eropa yang terakhir ini berada di Kota Zurich, dan sudah ada sejak tahun 1910. Makanya tak heran jika Cafe Odeon memiliki bangunan yang classic dan kuno. Cafe Odeon ini juga menjadi tempat untuk penulis, penyair, dan beberapa pekerja seni untuk mencari inspirasi. Salah satunya adalah Albert Einsten, menjadikan Cafe Odeon lokasi untuk dia mencari inspirasi loh. Gimana Cafe Odeon keren bangetkan? Selain memiliki interior yang keren, dan nyaman. di Cafe Odeon juga menyajikan beraneka coffee yang berkulitas, makanya jangan lewatkan untuk menikmati beraneka pilihan menu coffee yang ada di Cafe Odeon kota Zurich.



Leave a Reply