7 Kebab paling enak di Jakarta, Kamu Sudah Cobain?


sisil angelin  March 9, 2021  0 Comment

Siapa disini yang suka banget makan Kebab? Jika kalian suka dengan kebab wajib banget baca artikel dibawah ini, karena kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian kebab paling enak di Jakarta, dan terkenal banget di Jakarta tentunya wajib kalian cobain saat berada di Ibu Kota Jakarta. Untuk kalian yang belum pernah mencoba Kebab, jadi 1 buah kebab itu terdiri dari beberapa bahan yaitu Kulit Tortila, buah tomat, slada air, daging sapi panggang yang akan dipotong tipis-tipis, saus mayones, bawang bombay, timun, saus sambal, dan saus tomat. Namun seiring berjalannya waktu biasanya beberapa kedai kebab biasanya menggunakan isian yang bervariasi dari keju, daging domba, daging ayam, jagung, sosis, jamur, telur, udang, dan masih banyak lagi. Nah dari pada kalian penasaran langsung aja yuk cobain kebab yang paling enak d Jakarta.

Kebab paling enak di Jakarta

1. Berlin Doner

Berlin Doner
montrealstationberlin.blogspot.com

Kebab memang menjadi salah satu kuliner khas Turki, namun Berlin Doner ini berasal dari negara Jerman, dan Berlin Doner ini berada salah satu Plaza yang ada di Jakarta. Memang warna dari Berlin Doner ini terlihat menarik, Karena 1 porsi Berlin Doner terdiri dari red onion, timun, daging panggang, selada, timun, yoghurt sauce, hot sauce, garlic sauce, jalapeno, dan semua bahan tersebut akan digulung dengan Tortila. 1 porsi Berlin Doner ini memang terlihat sangat berisi, dan berlimpah. Makanya 1 porsi Berlin Doner ini bisa dimakan 2 orang. Untuk rasa dari 1 porsi Berlin Doner ini memang manis, asin, asam, gurih, dan bikin nagih.

Alamat : Plaza Festival, Lantai Upper Ground, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

Review Kuliner

Shawarma Al-Siddiq Express, Mampir Karena Penjualnya Ganteng. Kalau Rasanya??

Kedai Es Dan Kebab Magetan : Kedai Minimalis Harga Ekonomis!

2. Turkuaz

Turkuaz
daman.co.id

Turkuaz ini coocok banget untuk kalian yang lagi cari tempat makan romantis di Jakarta, dan interior keren instagrammable. Turkuaz ini memiliki kebab khas Turki yang lezat! Jadi 1 porsi Turkuaz ini terdiri dari tortila, daging domba, bumbu khas Turki, mozzarella, dan 1 porsi kebab ini dicocol dengan yoghurt. Saat kebab Turkuaz ini kalian gigit maka mozzarella yang ada didalam Turkuaz ini akan meleleh. Nah dari pada penasaran dengan rasa kebab khas Turki yang ada di Turkuaz, kalian bisa langsung datang aja ke Turkuaz.

Alamat : Jln. Gunawarman No.32, Selong, Jakarta Selatan.
Jam buka : 10.00 – 20.30.

3. Warung Turki

Warung Turki
archipelagos.id

Warung Turki ini cocok banget untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong di Jakarta, dan Warung Turkiini memiliki keunikan dalam penyajian kebabnya. Jadi Warung Turki ini memiki 2 cara sajian yaitu di plated, dan roll. Jadi kebab ini terdiri dari daging panggang, onian salad, sayuran, bubuk cabai, saus, keju, dan daging yang ada dikebab ini dicampur dengan bumbu yang khas Turki. Yang paling menarik dari 1 porsi kebab adalah aroma dagingnya yang menggoda.

Alamat : Jln. Kemang Raya No.18A, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.
Jam buka : 11.30 – 20.30.

4. Gyros Alley

Gyros Alley
anakjajan.com

Gyros Alley adalah kebab khas Yunani. Jadi 1 porsi kebab ini terdiri dari greek yang di marinasi selama 43 jam, dan akan di panggang dengan posisi horizontal. Kebab khas Yunani ini hampir sama dengan kebab Turki. Namun 1 porsi kebab disini terdiri dari roti pita, bawang, tzaziki sauce, tomat, spicy, dan daging panggang yang aromantic bikin nafsu makan meningkat.

Alamat : Jln. Panglima Polim IX No. 8, Melawai, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 20.30.

5. Doner Kebab

doner kebab
hurriyetdailynews.com

Doner Kebab ini memang banyak sekali di mall-mall Jakarta. Jadi 1 porsi Doner Kebab ini terdiri dari tortila, sayuran, beff, mayones, bawang, dan daging. Untuk daging yang ada di Doner Kebab kalian bisa memilih ingin menggunakan daging sapi, atau daging ayam. Untuk rasa dari Doner Kebab ini memang manis, asin, gurih, dan aroma dari dagingnya itu adalah perpaduan yang sangat sempurna saat masuk ke mulut. Nah Selain memiliki rasa yang sedap Doner Kebab ini juga menawarkan harga yang terjangkau, dan bersahabat dikantong. Dari pada penasaran sama rasanya langsung aja yuk berburu Doner Kebab di Jakarta.

Alamat : Grand Indonesia Mall, Lantai 3, Sky Bridge, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 20.00.

6. Kebab Turki AB

Kebab Turki AB
tripadvisor.co.id

Kebab Turki AB memang tidak pernah sepi dengan pembeli, karena Kebab Turki AB ini memiliki rasa yang lezat, dan harga yang murah cocok banget untuk kalian yang lagi cari kulineran murah di Jakarta. Kebab Turki AB ini terdiri dari daging, tortila, sayuran, dan saus yang melimpah. Sehingga 1 porsi Kebab Turki AB ini terlihat sangat berisi. Untuk 1 porsi Kebab Turki AB ini tidak sampai 20 ribu, dan dengan harga segitu kalian bakal dibikin kenyang dengan Kebab Turki AB yang gendut. Dari pada penasaran dengan rasa 1 porsi kebab disini langsung aja yuk mampir ke Kebab Turki AB yang ada dikawasan Pasar Mayestik.

Alamat : Pasar Mayestik, Lantai Ground, Jl. Tebah, Blok M, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 18.30.

7. King of Kebab

king of kebab
pergikuliner.com

King of Kebab inin cocok banget untuk kalian yang lagi cari kebab dengan porsi jumbo, dan lezat. Jadi King of Kebab ini memang berbeda dari kebab pada umumnya yang memiliki isian biasa dengan irisan daging, tomat, bawang bombay, saus mayones, saus tomat, dan semua bahan tersebut akan dibungkus dengan kulit kebab yaitu tortila . King of Kebab ini cendrung memiliki isian daging yang berlimpah, dan bikin pembeli puas dengan porsinya yang besar. Makanya tak heran jika King of Kebab ini selalu menjadi pilihan. King of Kebab ini pokoknya rekommended banget untuk kamu yang suka dengan daging panggang yang harum, juicy, dan kebab roll disini terlihat sangat cantik. Nah nunggu apalagi yuk mampir ke King of Kebab. Dijamin setelah cobain kebab disini kalian bakal ketagihan sama rasanya yang lezat!

Alamat : Jln. Cipete Raya No. 65, Fatmawati, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 18.00

Itulah 7 kebab paling enak di Jakarta yang bisa kalian kunjungi saat berada di Kota Jakarta. Nah menurut kalian 7 kebab paling enak di Jakarta yang ada diatas, yang mana paling enak, dan ingin kalian coba? Untuk kalian yang sudah pernah cobain 7 kebab paling enak di Jakarta yang ada diatas juga boleh jelasin gimana rasanya dii kolom komentar ataupun diweb GoTravelly, dan menangin hadiahnya! Semoga info diatas ini bermanfaat untuk kalian yang lagi cari kebab enak di Kota Jakarta. Selamat Mencoba!



Leave a Reply