10 Restoran diatas aliran air paling hits di Indonesia, Sensasinya Beda!


sisil angelin  November 1, 2020  0 Comment

Siapa disini yang belum pernah cobain menikmati secangkir kopi di sebuah Restoran diatas aliran air, nah beberapa cafe di Indonesia akhir-akhir ini memiliki konsep yang unik, dan menarik pengunjung untuk datang. Karea cafe-cafe yang akan kita bahas ini berada dialiran air, dan hal ini dipercaya untuk melepaskan penat dengan rutinitas kerja tentunya bikin pikiran rileks saat berada di cafe ini.

Kamu penasaran dan mau cobain gimana sensasi berendam kaki dialiran air yang ada di cafe-cafe yang akan kita bahas ini? Dari pada penasaran kalian simak aja artikel GoTravelly dibawah ini kita akan bahas 10 tempat makan diatas aliran air paling hits di Indonesia, yang wajib kamu coba!

1. One Eighty Coffee Music – Bandung

one eighty coffee music bandung
adventuretravel.co.id

One Eighty Coffee Music yang berada di Bandung ini memang sangat terkenal di Indonesia. Karena cafe ini memiliki interior yang unik ada indoor, dan outdoor. Jika kalian berada di area Outdoor maka kamu bisa berendam kaki sembari menikmati kopi, jus, atau makanan yang ada di One Eighty Coffee Music. Cafe yang memiliki desain keren ini memang pas banget untuk kamu yang ingin mencari lokasi chil out yang keren, dan instagrammable di Bandung.

Alamat : Jln. Ganesa No.3, Lb. Siliwangi, Coblong, Bandung.
Jam buka : 08.00 – 23.00.

Gotravelly

Berwisata Sekaligus Kulineran Di Wana Wisata Sumber Biru

Onde Onde Alief Khas Jombang: Enak, Murah, Porsi Jumbo Lagi!

2. Jimbaran Lounge – Jakarta

jimbaran lounge jakarta
jakarta-tourism.go.id

Bosan dengan keramaian ibu kota Jakarta? nah kalian bisa bersanatai bagaikan sensasi berada di Bali, nah mampir aja ke Jimbaran Lounge. Karenca cafe ini memiliki nuanasa cafe yang ada di Bali, dan Jimbaran Lounge ini berada di atas sungai. Dicafe ini juga dipenuhi pepohonan yang hijau, hal ini agar pengunjung bisa merasakan sensasi seperti berada di pedesaan. Untuk menu yang ada di Jimbaran Lounge cukup lengkap ada menu nusantara, dan menu ala cafe yang bisa menemanimu sembari menikmati pemandangan alam yang ada di Jimbaran Lounge.

Alamat : Jln. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta.
Jam buka : 16.00 – 00.00.

3. Kalpa Tree – Bandung

kalpa tree bandung
wisatabdg.com

Bandung memang memiliki banyak sekali cafe yang bertema air, dan Kalpa Tree ini salah satu cafe yang hits banget di Bandung. Karena cafe ini memiliki tema outdoor yang keren, dan kursi cafe yang berada di tengah kolam ini menjadi keunikan tersendiri di Kalpa Tree. Selain ada area outdoor Kalpa Tree juga menyediakan area indoor yang cocok untuk kalian yang tidak suka area outdoor. Tempat yang satu ini juga menjadi spot kekinian, dan instagrammable banget. Makanya jangan heran jika Kalpa Tree selalu ramai dengan anak muda. Untuk menu di Kalpa Tree ini sangat lengkap, dan harga menu disini juga masih bersahabat dikantong kok.

Alamat : Jln. Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung.
Jam buka : 11.00 – 20.00.

4. Telaga Sampireun – Jakarta

Telaga Sampireun
wowkeren.com

Telaga Sampireun yang ada di Jakarta ini memiliki konsep yang unik, yaitu pengunjung bisa menikmati view danau buatan sembari duduk santai di gazebo-gazebo yang tersedia di Telaga Sampireun. Nah selain memiliki view yang cantik, Telaga Sampireun juga menyediakan beraneka hidangan Sunda yang lezat, dan tempat ini biasanya dijadikan tempat makan bersama keluarga. Suasana tenang dipinggir danau ini membuat pikitan kalian rileks, dan cocok banget untuk kamu yang lagi bosan dengan keramaian ibu kota Jakarta. Nah dari pada penasaran langsung aja deh mampir ke Telaga Sampireun.

Alamat : Jl. Lapangan Golf 7 No.10, Ancol, Pademangan, Jakata.
Jam buka : 10.00 – 19.00.

5. Segarra Ancol – Jakarta

Segarra Ancol
jendela360.com

Segarra Ancol yang berada dikawasan Ancol ini juga menjadi tempat romantis untuk kamu yang ingin merasakan sensasi makan bersama pasangan di tepi pantai, dan sembari menunggu sunset tiba kamu bisa memesan menu-menu nusantara yang ada di restoran Segarra Ancol. Konsep unik yang ada di Segarra Ancol membuat restoran ini selalu menjadi pilihan pasangan yang ingin mencari tempat romantis di Jakarta.

Alamat : Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Pademangan, Jakarta.
Jam buka : 12.00 – 00.00.

6. Banyu Biru – Jombang

Banyu Biru
news.detik.com

Jika berkunjung ke Kota Jombang maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke Banyu Biru, karena cafe ini memiliki konsep yang unik, dan berada dialiran sungai. Kalian bisa bayangkan gimana serunya bermain air ditepi sungai sembari menikmati hidangan angkringan yang tersedia di Banyu Biru. Harga yang ditawarkan cafe ini pun masih terjangkau, dan Banyu Biru ini menjadi salah satu cafe yang hits banget di Kota Jombang loh guys. berendam kaki di Banyu Biru sembari menikmati pemandangan dipinggir sungai memang menjadi pengalaman tidak terlupakan.

Alamat : Dusun Wonotirto, Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam.
Jam buka : –

7. Pawon Glagahan – Boyolali

pawon glagahan boyolali
travel.detik.com

Pawon Glagahan yang ada di Boyolali ini memang sangat hits di Boyolali, dan Pawon Glagahan ini memiliki konsep bagaikan di Bali. Karena desain cafe ini dipenuhi dengan hiasan khas Pulau Dewata, dan menariknya menu-menu disini lezat-lezat. Ada beraneka hidangan nusantara yang bisa kalian nikmati sembari bersantai di aliran sungai kecil yang ada dikawasan Pawon Glagahan. Harga menu yang ada di Pawon Glagahan juga murah meriah loh!

Alamat : Glagahan, Jipangan, Banyudono, Boyolali.
Jam buka : 09.00 – 17.00.

8. Chef’s Table at Sokasi – Bali

Chef's Table at Sokasi
Kintamani.id

Tidak dipungkiri Bali memang memiliki banyak sekali Restoran diatas aliran air dengan view yang keren, dan salah satu cafe yang ada dialiran air ini adalah Chef’s Table at Sokasi. Cafe ini menawarkan view Sungai Ayung untuk kamu yang ingin bersantai menikmati beraneka hidangan khas Bali Yang menjadi andala Chef’s Table at Sokasi adalah babi guling, serta bebek betutunya yang lezat, dan uniknya hidangan di Chef’s Table at Sokasi dimasak menggunakan cara tradisional. view keren, dan hidangan khas Bali yang lezat disini, membuat wisatawan betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Four Season Hotel Bali.
Jam buka : Tidak buka setiap hari hanya Hari Senin, Rabu, dan Jumat.

9. Swept Away At The Samaya Ubud – Bali

swept away at the samaya ubud
gusmank.com

Kamu lagi dikawasan Ubud maka jagan lewatkan untuk berkunjung ke ‘Swept Away At The Samaya’. Karena Restoran diatas aliran air ini menawarkan view sungai, dan pepohonan yang hijau hidup subur disekitar Swept Away At The Samaya. aliran sungai yang mengalir, udara yang segar, dan lezatnya menu yang ada disini membuat siapa saja bertah. Untuk menu yang ada di Swept Away At The Samaya tersedia beraneka hidangan Asia, dan nusantara yang bisa kalian nikmati bersama orang tersayang.

Alamat : Jln. Baung, Sayan, Ubud, Gianyar, Bali.
Jam buka : 00.00 – 22.00.

10. River at Maya Ubud – Bali

cafe terdekat
tripadvisor.com

Restoran diatas aliran air yang terakhir ini juga masih ada dikawasan Ubud, dan River at Maya Ubud menawarkan hidangan vegetarian yang lezat. Selain terdapat beraneka olahan makanan vegetarian River at Maya Ubud juga menawarkan view sungai yang indah, dan udara yang segar dikawasan ini membuat siapa saja betah berlama-lama di River at Maya Ubud. Dari pada penasaran langsung aja mampir ke River at Maya Ubud.

Alamat : Jln. Gunung Sari Kedewatan, Ubud Gianyar Bali.
Jam buka : tidak diketahui, dan harus reservasi terlebih dahulu (0361)978-844.

Nah itulah 10 tempat makan diatas aliran air paling hits di Indonesia yang rekommended untuk kamu kunjungi! Selamat mencoba!



Leave a Reply