9 Restoran Romantis Terbaik di Surabaya Buat Dinner


sisil angelin  January 15, 2018  0 Comment

Yuk siapa yang udah punya gebetan, pdkt, atau pacar? nah untuk kalian yang jomblo wajib juga nih baca atikel dibawah ini, kali aja ya kan kalian dapat pacar hehehe, kalian sudah tau tempat apa saja sih yang menarik dikunjung bersama pasangan anda? nah kali ini saya akan membagikan 9 restoran romantis terbaik di Surabaya buat dinner dan pastinya wajib banget kalian cobain guys, Nah simak baik-baik restoran  romantis di Surabaya dibawah ya.

1. LOOP Surabaya

LOOP Surabaya

wibiyanatravels.blogspot.co.id

Tempat yang pertama ini memang sudah terkenal banget dikalangan anak hits Surabaya, tempat ini biasanya dijadikan tempat untuk hangout yang cozy banget guys, selain menjadi tempat hangout, tempat ini biasanya di jadikan tempat untuk dinner untuk pasangan yang ingin mencoba kuliner-kuliner yang lezat, disini anda bisa memilih berbagai pilihan makanan karena terdapat lebih dari 20 stand makanan di area outdoor dan restoran disini juga banyak pokoknya pas banget guys untuk ajak pasangan. Harga menu-menu disini juga masih bersahabat dikantong anda.

Kalo menurut saya lebih enak makan di area outdoor disini anda bisa menghirup udara yang segar, pemandangan taman dan lampu-lampu cantik yang ada di LOOP Surabaya.

Alamat : Jln. Lingkar Dalam, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya.
Jam buka : 24 jam.

review wisata dan kuliner

Menjajal Menu Terbaru Richeese: Richeese Black Yang Serba Hitam

Rawon Pak Pangat: Rawon Legendaris Ketintang Surabaya!

2. Palacio Chapel View

restoran romantis di surabaya

Inovasee.com

Restoran yang satu ini memamng berbeda pada restoran pada umumnya, karena retoran ini memiliki interior yang mewah dan menghadap ke chapel pertama di Surabaya yang memberikan kesan romantis dan pastinya pasangan anda merasa anda mengajaknya menikah ditempat ini hahhah… ya meskipun realitanya belum, tapi dengan berada di restoran ini anda dan pasangan pasti merasakan suasana yang romantis, berbeda dari biasanya.

Baca juga :  10 Restoran Terapung Paling Cantik di Dunia, Ada di Indonesia Lho

berlama-lama di restoran ini memang tidak terasa, karena tempatnya nyaman dan menu-menu yang ditawarkan pun pas untuk dinner anda guys.

Alamat : Jl. Nginden Semolo, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya.
Jam buka : -.

3. Homu Cafe

Homu Cafe

syafiradp.blogspot.co.id

Penamaan dari cafe ini adalah Homu yang artinya dalam bahasa jepang adalah rumah. cafe ini memang memiliki suasana seperti dirumah sendiri karena disini anda bisa duduk santai memaca beberapa komik ang tersedia, tempat makan disini juga cozy banget guys, selain cozy anda disini akan dimanjakan dengan menu-menu cafe yang unyu banget. yang unk dari cafe ini adalah menu pada cafe ini akan diganti setiap 2 bulan, jadi jangan khawatir anda akan bosan atau menunya itu-itu aja, setiap 2 bulan sekali anda bisa mencoba menu yang berbeda dari cafe ini guys.

Homu cafe ini rekommended banget guys untuk kalian yang ingin mengajak pasangan, karena dekorasi cafe ini pink dan memberikan kesan romantis saat berdua dengan pasangan anda.

Alamat : Manyar Tirtoyoso Selatan 1 / 77.
Jam buka : -.

4. Carnivor Steak & Grill

Carnivor Steak & Grill

Inijie.com

Tempat yang satu ini memang terbilang masih baru, namun meski masih baru tempat ini menarik perhatian, dan untuk menikmati dinner disini anda harus pesan terlebih dahulu jika tidak anda tidak akan dapat kursi, karena biasanya tempat ini full guys.

Tepat yang satu ini memiliki ukuran yang luas dan nuasa lampu-lampu disini redup sehingga memberikan kesan yang romantis, untuk makanan disini yang oke banget adalah steaknya so yummy, kalian wajib cobain, untuk harga masih bersahabat untuk anak kuliah heheh… Selamat mencoba guys.

Alamat : Jl. Bali No.27, Gubeng, Surabaya.
Jam buka : 11.00-23.00.
No tlpn : (031) 5031815. 

Baca juga :  7 Food Court di Surabaya Sajikan Makanan Menggoyang Lidah

5. Jamoo Shangrila Hotel

Jamoo Shangrila Hotel

Foody.id

restoran ini berada didalam hotel bintang 5 Shangrila hotel, jadi untuk kalian yang ingi dinner ketempat ini jangan kawatir dekorasi dari Jamoo restorant ini keren apa gak, yang pasti keren dan mewah seperti shangrila hotel.

Restoran ini adalah restoran all you can eat, jadi anda dan pasangan bisa makan sepuasnya dengan menu-menu hidangan hotel bintang 5 yang sangat istimewa, jadi saat dinner disini anda akan berasa seperti raja dan ratu yang melakukan dinner dengan makanan-makanan yang spesial ditemani dengan music-music romantis, membuat dinner anda sempurna dan pastinya berkesan.

Alamat : Jln. Mayjen Sungkono, no 120, pakis, Surabaya.
Jam buka : -.
No tlpn : (031) 60038888.

6. Restaurant The Maj Hotel Majapahit

Restaurant The Maj Hotel Majapahit

TripAdvisor.co.id

Restoran ini berada di hotel majapahit dan dibuka sejak tahun 2012, restoran yang satu ini memiliki nuansa historis sama sepeti hotel majapahit yang kental dengan nuansa historis, jika anda mengajak pasangan hal ini memang sangat unik, karena kalian akan merasakan berada di tahun 1920an. memang tempat ini memiliki dekorasi berwarna coklat dengan beberapa benda-benda pada jaman dahulu memberikan kesan yang berbeda.

retoran ini berbeda dari pada restoran lainnya yang ada di hotel yang biasana menawarkan harga menu mahal, namun disini harga yang ditawarkan sangat bersahabat dikantong anak muda yang ingin dinner bersama orang spesial.

Alamat : Jln. Tunjungan No. 65, Genteng, Surabaya.
Jam buka : -.
No tlpn : (031) 5454333.

7. Sky 36 Surabaya

Sky 36 Surabaya

laurangelia.com

disini anda akan dimanjakan dengan beraneka makanan western yang lezat. selain makanan western yang siap memanjakan anda dan pasangan saat berada disini, anda bisa melihat pemandangan yang indah kota surabaya dari ketinggian saat siang hari apa malam hari, karena restoran ini berada di lantai atas apartemen sumatra 36. konsep restoran ini adalah romantic fine dining yang sangat keren guys. untuk menikmati dinner romantis di Sky 36 Surabaya ini anda harus reservasi tempat terlebih dahulu, karena tempat ini spesial.

Baca juga :  7 Restoran Sushi di Medan, Harga dan Kenikmatan yang Sebanding!

Tempat yan satu ini pas banget untuk anda yang ingin ngedate pertama kali dengan orang yang spesial, atau mengajak orang tersayang ketempat ini memang sangat istimewa.

Alamat : Jl. Sumatera No.36, Gubeng, Surabaya.
Jam buka : 16.00-21.00.
No tlpn : (031) 99005400.

8. Kedai Tua Baru

cafe terdekat

sixbuble.blogspot.co.id

Kedai ini memang memiliki konsep yang unik, karena anda bisa melihat langsung bagaimana proses memasak dan dekorasi kedai ini bernuansa kuno tapi tetep kekinian. tempat ini cocok banget untuk anda yang ingin bersantai sejenak dari keramaian kota dengan orang tersayang sembari menikmati secangkir coffee yang manis di kedai tua baru, harga yang ditawarkan kedai ini murah dan pastinya bersahabat dikantong anda.

Alamat : Jln. Tegalsari No.25, Tegalsari, Surabaya.
Jam buka : 11.00-22.00.

9. Surabaya North Quay

Surabaya North Quay

imural.id

Tempat yang terakhir ini wajib banget anda kunjungi, kapan lagi guys dinner didalam kapal pesiar yang mewah dan bersama pasangan ke tempat ini memang memberikan kesan romantis, anda bisa melihat laut yang biru dan didalam kapal pesiar ini anda akan dimanjakan dengan hidangan-hidangan yang lezat khas Surabaya north quay.

kapal pesiar ini berada di pelabuhan tanjung perak, dan selalu menjadi pilihan untuk para pasangan yang ingin merasakan sesasi dinner spesial.

Alamat : Perak Utara, Pabean Cantian, Surabaya
Jam buka : 11.00-22.00.

Yuk buruan ke restoran yang ada diatas, dijamin dinner anda berhasil, dan pastinya memberikan kesan yang romantis, membuat pasangan anda makin lengket. Selamat mencoba!!!



Leave a Reply