12 Restoran Romantis di Jakarta Selatan Recommended


sisil angelin  September 24, 2018  2 Comments

Apakah Anda punya rencana mengajak pasangan untuk makan malam spesial di salah satu restoran romantis di Jakarta Selatan? Dinner di tempat spesial biasanya akan dilakukan saat ada special moment, misalnya menyatakan cinta, merayakan ulang tahun pasangan, merayakan hari jadi maupun saat hendak melamar pasangan. Jika tidak sempat mengajak pasangan untuk dinner romantis di pulau Dewata Bali. Di Jakarta juga banyak restoran romantis untuk special dinner.

Bagi Anda warga ibukota yang berencana makan malam spesial bersama pasangan tetapi masih bingung di mana restoran romantis yang recommended, terdapat 12 rekomendasi restoran romantis di Jakarta Selatan.Berikut ini ulasan Restoran Romantis di Jakarta Selatan

1. Wilshire

Wilshire

eatandtreats.blogspot.com

Wilshire memiliki lokasi restoran yang tak begitu luas namun nyaman dan memiliki suasana unik. Desain interior Wilshire begitu mewah dan elegan. Pihak pengelola Wilshire menata bunga-bunga di meja makan sehingga kesan romantis semakin bertambah. Belum lagi keberadaan lampu-lampu mewah sehingga menambah kesan glamor.
Makan malam di restoran ini persiapkanlah budget setidaknya 400 ribu untuk 2 orang. Lokasi Wilshire berada di Jalan Senopati Raya 64. Wilshare melayani pengunjung mulai dari jam 12 siang setiap harinya. Pada hari Jum’at dan Sabtu Wilshire tutup jam 12 malam. Sedangkan hari lainnya Wilshire tutup jam 10 malam.

Paket wisata murah

De Classe Gelato And Caffe, Nongkrong Instagramable Ditemani Lelehan Gelato Enak Dan Murah

Nasi Pecel Jalan Jawa Magetan, Bumbu Kacangnya Terfavorit Sejak Dulu!

2. Plataran Dharmawangsa

Plataran Dharmawangsa

bravaradio.com

Suka dengan hal-hal ‘berbau’ etnik? Restoran yang satu ini punya nuansa percampuran etnik dan mewah, namun suasana makan malam romantis tetap terasa di restoran ini. Interior restoran ini dirancang seolah kerajaan tradisional Indonesia, didukung adanya rumah joglo warisan berusia lebih dari 150 tahun.
Penambahan kaca-kaca dalam desain interiornya menambahkan sisi elegan. Terdapat pula taman bergaya zaman dulu yang terjaga asri. Plataran Dharmawangsa menyajikan menu masakan asli dari Indonesia tetapi tampilan bergengsi dengan pelayanan terbaik. Restoran romantis di Jakarta Selatan ini telah beberapa kali memperoleh penghargaan karena pelayanannya.
Lokasi Plataran Dharmawangsa di Jalan Dharmawangsa Raya 6, Kebayoran Baru. Restoran ini buka setiap hari dari jam 11 siang hingga 10 malam.

Baca juga :  Bingung Pilih Restoran di Summarecon Bekasi? Berikut Rekomendasi Untukmu!

3. Odysseia

Odysseia

aline-aline-aline.blogspot.com

Ketika makan bersama pasangan di Odysseia, pengunjung akan merasa berada di taman sehingga menambah keromantisan suasana dinner. Meskipun bukanlah taman asli, tetapi kenyamanan dan keromantisan malam tidak dapat terelakkan ketika Anda sedang duduk bersama pasangan di restoran ini.
Lokasi Odysseia di Pacific Place, South Lobby Ground Floor Kav 52-53, Jalan Jend. Sudirman, kawasan SCBD. Odysseia melayani setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 11.30 malam.

4. Amuz Gourmet

Amuz Gourmet

foodiozid.blogspot.com

Di restoran romantis di Jakarta Selatan ini pengunjung yang masuk akan disambut oleh keeleganan interiornya. Tak ada yang tak enak bila bicara tentang makanan di restoran ini. Pasangan Anda akan merasa bangga saat diajak dinner romantis di restoran yang satu ini, karena restoran ini salah satu restoran Prancis yang mewah di Jakarta Selatan.
Pada hari Sabtu dan Minggu, restoran ini melayani pelanggan mulai jam 6 malam hingga 11 malam. Sedangkan pada weekdays Amuz Gourmet melayani santap siang dan makan malam. Lokasi Amuz Gourmet di Energy Building Lt 2 jalan Jend. Sudirman, kawasan SCBD.

5. Hause Rooftop

Hause Rooftop

Spazee.id

Menunggu biasanya membosankan, tapi jika Anda menunggu senja kemerahan dengan atmosfer yang syahdu ditemani oleh pasangan dan berada di tempat cozy, maka pastinya aktivitas menunggu ini menjadi sangat mengesankan dan romantis. Ditambah lagi dengan city view yang keren, restoran Hause Rooftop-lah tempatnya.
Di restoran romantis di Jakarta Selatan ini Anda bisa memesan menu Indonesian Food maupun western. Tanaman serta bunga-bunga di restoran rooftop ini menambah sisi romantis. Konsep green garden yang asri membuat nyaman para pengunjung. Dinner di Hause Rooftop akan ditemani langit malam dan cahaya lampu dari seluruh kota.
Siapkan budget setidaknya 300 ribu untuk 2 orang bila ingin dinner romantis di restoran greeny ini. Hause Rooftop melayani pelanggan mulai dari jam 9 pagi hingga 2 pagi. Lokasi Hause Rooftop di MD Place Bulding Lt 6 Jalan Setiabudi Selatan 7 Kuningan.

Baca juga :  10 Restoran Romantis di Jakarta Untuk Rayakan Valentine

6. Bottega Ristorante

Bottega Ristorante

daftarrestoranjakarta.web.id

Predikat sebagai restoran romantis juga layak disematkan pada Bottega Ristorante. Anda dan pasangan akan disambut dengan interior bergaya eropa yang kental. Terdapat dua pilihan ruang bagi pengunjung yakni indoor dan outdoor. Restoran Italia yang satu ini tak hanya berfokus dengan makanan Italia.
Dinner romantis di restoran romantis di Jakarta Selatan ini siapkanlah budget setidaknya 500 ribu untuk dua orang. Lokasi Bottega Ristorante berada di Fairgrounds SCBD Lot 14
Jl. Jend. Sudirman Kav 52 – 53, kawasan SCBD.

7. The Edge

The Edge

desi-rigamanaya.blogspot.com

Dinner romantis di The Edge, Anda dan pasangan akan disambut oleh pool side yang dikombinasikan citylights cantik kota Jakarta. Siapapun yang datang ke restoran ini pasti jatuh hati dengan suasananya, terlebih lagi saat pengunjung tidak ramai semakin dapat feel romantisnya. Bila datang sore jelang malam, sunset yang dinikmati dari The Edge menjadi favorit banyak sejoli.
Di The Edge Anda dapat menikmati makanan Indonesia dan Western. Lokasi Kemang Icon Building, Lantai 5, Jl. Kemang Raya I, Kemang. Siapkan budget setidaknya 300 ribu untuk berdua bila ingin dinner romantis di The Edge. Salah satu restoran romantis di Jakarta Selatan ini melayani pengunjung setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga 11 malam.

8. MammaRosy

MammaRosy

JKTGO.com

Salah satu restoran romantis di Jakarta Selatan ini nyaman sekali, karena feels like home dan terdapat art gallery. Untuk dinner romantis bisa reservasi di lantai 2, maka Anda dan pasangan akan ditemani pepohonan dan keindahan lampu yang berasal dari gedung-gedung sekitar yang dekat dengan MammaRosy. Namun untuk reservasi di lantai 2 terdapat minimal pemesanan yakni 2 juta rupiah.
Soal rasa, para penyuka masakan authentic Italian dijamin tidak akan menyesal. Lokasi MammaRosy berada di Jalan Kemang Raya 58, Jakarta Selatan. Melayani pengunjung setiap hari mulai jam 11 siang hingga 24 malam.

Baca juga :  10 Nasi Goreng Enak di Makassar, Buktikan Sendiri!

9. Lobbyn Sky Terrace

Lobbyn Sky Terrace

indoclubbing.com

Restoran di Jakarta yang mempunyai rooftop memang jagonya menghadirkan nuansa romantis, termasuk Sky Terrance. Terlebih saat dinner ditemani oleh indahnya langit malam ditambah lampu kota yang bertaburan. Spot selfie di Sky Terrace juga cukup banyak. Budget yang disarankan untuk makan romantis yakni setidaknya 300 ribu makan Anda bersama pasangan.
Lokasi Lobbyn Sky Terrace berada di Fave hotel, Jl. Kemang Raya 6 Jakarta Selatan. Melayani pengunjung mulai dari jam 2 siang. Pada Sabtu dan Minggu tutup jam 4 dini hari. Sedangkan Senin-Kamis tutup jam 12 malam dan Jum’at tutup jam 1 dini hari.

Selain 9 restoran romantis di Jakarta Selatan di atas, masih ada tiga rekomendasi restoran romantis lainnya di sekitar Jakarta Selatan yaitu FJ On 7 di Jalan Kemang Raya 6 Jakarta Selatan. Sky Garden di Rasuna Icon Hotel, Lantai 3A jalan Karet Pedurenan 3 Karet Kuningan, Setiabudi. Dan Ristorante da Valentino di MD PLACE, 11th Floor Jalan Setiabudi Selatan 7 Kuningan. Sebaiknya lakukan reservasi minimal sehari sebelum dinner spesial bersama pasangan.



Leave a Reply

2 Comments
  1. Heriand.com says:

    Pernah ke Odysseia dan Bottega Ristorante.
    Kalo Hause Rooftop itu deket tempat tinggal saya wkwk. 😀