12 Restoran Romantis di Ancol Rekomended


sisil angelin  September 24, 2018  0 Comment

Akhir pekan bersama pasangan memang paling tepat jika dihabiskan untuk bersantai dan menikmati lezatnya kuliner di restoran yang romantis. Jika saat ini Anda sedang berkunjung ke Ancol, jangan lupa untuk menyempatkan diri menikmati berbagai hidangan di restoran romantis di Ancol. Dengan aktivitas semacam ini, maka sudah pasti kemesraan Anda akan semakin terjaga.

Bagi Anda yang bingung memilih tempat makan yang murah namun masih romantis di Ancol, maka Anda tidak perlu khawatir, sebab Anda bisa mengunjungi beberapa rekomendasi yang pastinya akan membuat Anda dan pasangan Anda betah berdua – duaan sembari menikmati sajian nan lezat.

Berikut ini beberapa restoran romantis di Ancol yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi.

1. Telaga sampireun

Telaga sampireun

anythingjakarta.com

Salah satu tempat makan nan romantis yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk makan bersama pasangan adalah di telaga sampireun. Sebuah restoran romantis di Ancol yang berlokasi di depan Dufan ini bisa menikmati kuliner mulai dari Rp 39,000 – Rp 109,000 sembari menikmati keindahan alam berupa saung dengan telaga sampireun. Beberapa makanan yang bisa Anda pesan di sini antara lain udang bakar madu, gurame terbang, tumis bunga pepaya dan masih banyak lagi.

Paket wisata murah

The Blue Lotus Coffee House

Warung Léko: Spesialis Iga Sapi Penyet Dari Surabaya

2. Segarra

Segarra

Ancol.com

Selain yang tersebut di atas, restoran romantis di Ancol yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi adalah Segarra yang lokasinya menghadap ke pantai. Tentu saja akan menambah romantisme makan bersama pasangan.
Di restaurant ini, Anda bisa memesan makanan western dengan menu special berupa mocktail dan minuman andalan berupa segarra sunset. Kisaran harga makan di sini mulai dari Rp 30,000 – Rp 630,000.

Baca juga :  Cari Restoran Vegetarian di Surabaya? Ini Dia Tempatnya

3. Taman santap rumah kayu

aman santap rumah kayu

MLDSPOT.com

Buka dari pukul 10.00 – 22.00, restoran romantis di Ancol yang dikenal dengan sebutan taman santap rumah kayu ini lokasinya juga ada di tepian pantai dan mengusung nuansa kayu di dalamnya. selama menyantap makanan, Anda akan merasakan sensasi makan di dalam pesawat boeing 737-400.
Di sini, Anda bisa memesan berbagai menu seperti kepiting jumbo lada hitam yang menjadi menu andalan. Menu makanan di sini dibandrol dengan harga Rp 10,000 – Rp 250,000.

4. Le Bridge

Le Bridge

kamanawaeman.blogspot.com

Nuansa romantis makan malam di tengah laut bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi restoran romantis di Ancol yang dikenal dengan nama Le Bridge. Sebuah restoran yang juga dikenal dengan jembatannya yang panjang ini menawarkan berbagai menu special dengan cita rasa yang nikmat seperti spaghetti, salmon, aglio olio smoked dan masih banyak lagi. Untuk harga makanan di sini berkisar mulai Rp 20,000 – Rp 230,000.

5. Seaside suki ancol

Seaside suki ancol

Ancol.com

Jika seharian Anda lelah bermain di Ancol, kini saatnya Anda memanjakan diri dengan menikmati kuliner lezat di Seaside Suki Ancol yang dinobatkan sebagai restoran romantis di Ancol.
Sebuah restaurant buffet khas Thailand ini akan menawarkan berbagai menu mulai dari Tom Yum hingga kaldu ayam serta berbagai menu sayur dan aneka gorengan yang lezat. Untuk harga kuliner di sini mulai dari Rp 40,000 – Rp 150,000.

6. Marina kitchen

Marina kitchen

makancengli.id

Salah satu restoran romantis di Ancol yang mengusung tema outdoor dengan pemandangan rumput yang sangat hijau dan juga kolam ikan yang unik, marina kitchen ini ada di dalam sebuah tempat yang dikenal dengan Marina Cost The Forest.
Salah satu menu andalan yang ada di tempat makan romantis ini adalah udang telur asin dan juga dim sum. Jangan ketinggalan mencicipi onde isi wijen yang lezat. Untuk mencicipi kuliner di sini, Anda dikenakan biaya sebesar Rp 38,000 – Rp 150,000.

Baca juga :  10 Tempat Makan Enak di Tangerang Jarang Orang Tau

7. The Pier Bay Kalaha

The Pier Bay Kalaha

Qraved.com

Dengan mengsung konsep wharf, restoran romantis di Ancol yang memiliki nama The Pier Bay Kalaha ini menyajikan menu yang bersahabat dari segi harganya. Untuk Anda yang ingin menikmati kelezatan makanan di sini, Anda bisa mencoba fillet mignon dengan cita rasa yang sangat menggoda sekaligus perpaduan daging yang sangat empuk. Harga makanan di sini berkisar dari Rp 40,000 – Rp 240,000 tergantung dari jenis makanan yang Anda pesan.

8. 33 degrees rooftop lounge and bar

33 degrees rooftop lounge and bar

PergiKuliner.com

Jika Anda mencari tempat makan yang unik dan berbeda dari yang lainnya, Anda bisa berkunjung ke restoran romantis di Ancol yang dinamai dengan 33 degress rooftop lounge and bar. Restoran romantis yang ada di lantai 33 aston mediterania ini memanjakan pengunjung dengan menu seperti chicken vindallo dan masih banyak lagi. Untuk harga makanan di sini berkisar mulai dari Rp 30,000 – Rp 200,000.

9. Oceanic seabreeze

Oceanic seabreeze

Ancol.com

Lokasinya yang sangat strategis karena berada di pantai carnival serta ancol beach mall, restoran romantis di Ancol yang dijuluki dengan sebutan oceanic seabreeze ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan yang berasal dari pantai carnival.
Dengan ditemani suara ombak serta semilir angin, Anda bisa memanjakan lidah dengan berbagai kuliner mulai dari sup sea food kelapa muda yang di dalamnya ada cumi, kerang dan lain sebagainya. Untuk harga makanan di sini dibandrol mulai Rp 35,000 – Rp 300,000.

10. Columbus café dermaga

Columbus café dermaga

promodufan.com

Sebuah restoran romantis di Ancol yang mengusung konsep outdoor ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat hang out sembari menikmati ragam kuliner dan minuman dingin dan panas.
Di tempat ini, Anda bisa memesan taro jelly, Vietnam drip coffee serta pink lady. Sembari menikmati sajian nan lezat, Anda bisa menikmati pemandangan samudra atlantis yang sering kali digunakan untuk birthday party dan acara lain. Harga makanan di sini dibandrol mulai dari Rp 30,000 – Rp 130,000.

Baca juga :  15 Restoran Seafood di Medan, Kuliner Terenak dan Terkenal!

11. Jimbaran

Jimbaran

Ancol.com

Dengan mengusung konsep layaknya ada di Bali, restoran romantis di Ancol yang dikenal dengan sebutan Jimbaran ini memiliki dekorasi khas Bali dengan acra dibalut kain dan diberi payung pada kedua sisinya.
Di lokasi ini, Anda bisa menikmati berbagai menu seperti halnya lobster, cumi, bawal yang disajikan dengan nasi wardhani. Restoran ini juga bisa digunakan sebagai tempat gathering yang sangat mengasyikkan. Untuk makanan di sini dibandrol mulai Rp 25,000 – Rp 300,000.

12. Teratai restaurant

Teratai restaurant

discoveryhotelancol.com

Jika Anda adalah penyuka dim sum, kini saatnya Anda mengajak pasangan untuk berkunjung ke restoran romantis di Ancol yaitu teratai restaurant. Di sini, para pengunjung bisa menikmati dim sum asli china yang diolah dari berbagai bahan yang masih segar. Sajian dim sum di restaurant ini sangat terkenal karena diolah oleh seorang chef Hong Kong yaitu Winson Yao.
Bagi Anda yang ingin menikmati ragam kuliner yang lezat selama beriwsata di Ancol, Anda bisa mengunjungi beberapa restoran romantis di Ancol yang tersebut di atas. Di sana, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan nuansa yang romantis. Bahkan, makanan di sanapun juga terbilang murah, jadi sangat cocok untuk dijadikan sebagai referensi akhir pekan dengan pasangan Anda.



Leave a Reply