11 Restoran Romantis di Jakarta Selatan Rekomended


sisil angelin  September 25, 2018  0 Comment

Bingung memberikan hadiah untuk si dia yang tengah berulang tahun atau memiliki momen spesial lain yang tidak boleh dilewatkan? Anda mungkin bisa menjadikan makan malam romantis sebagai pilihan. Mungkin kesibukan selama ini membuat momen berdua terasa hambar. Sudah sepatutnya memperbaiki hubungan agar kembali intim, bukan?Yuk, ciptakan momen istimewa Anda dengan menikmati suasana serta sajian restoran romantis di Jakarta Selatan berikut ini.

1. House Rooftop Kitchen & Bar

House Rooftop Kitchen & Bar

culinarybonanza.com

Lokasi restoran romantis di Jakarta Selatan ini berada tepat di MD Place, Tower 2 Lantai 6, Jalan Setia Budi Selatan. Suasana hangat ditemani dekorasi tanaman hijau akan membuat mata langsung relaks. Pemandangan interior restoran ini bisa menghapus lelah setelah beraktivitas seharian di ibukota.
Anda bisa menikmati waktu menunggu senja bersama si dia sembari menanti hidangan tersaji. Menu kuliner hidangan di sini beragam dengan tema Asia dan Western yang dibandrol mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu. Buka mulai pukul 9 pagi sampai 12 malam kecuali hari Sabtu sampai 2 dini hari.

review wisata

Ternyata Makan Bekicot Prancis (Escargots) Di Union, Lebih Enak Dari Daging Sapi Loh

1st Black Fish N Chips Di Indonesia Dari O!Fish… Rasanya GILAAAAA

2. Plataran Dharmawangsa

Plataran Dharmawangsa

manual.co.id

Restoran romantis di Jakarta Selatan yang cocok Anda kunjungi adalah Plataran Dharmawangsa. Restoran satu ini sudah diakui kualitas sajian dan pelayanan yang ramah. Anda bisa menikmati menu makanan Indonesia dengan citarasa luar biasa. Desain interior yang menyerupai kerajaan Indonesia dengan rumah kayu berusia 150 tahun patut diacungi jempol. Nuansa taman yang asri tetap akan terasa dari balik kaca-kaca elegan restoran ini. Yuk, ajak si dia menikmati makan malam romantis di Jalan Dharmawangsa Raya nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga :  13 Restoran di Serpong Favorit Dijamin Enak Banget

3. Wilshire

Wilshire

Gogirl.com

Di Jalan Senopati Raya nomor 64, Anda bakal menemukan nama Wilshire sebagai restoran romantis di Jakarta Selatan yang wajib masuk daftar kunjungan. Suasana di dalam resto sangat unik dan menjamin kenyamanan pengunjung.
Meski Wilshire tidak begitu luas, Anda akan langsung jatuh cinta pada desain interior yang dimiliki. Setiap meja akan tertata bunga dan gemerlap lampu mewah menambah kesan yang romantis. Makanan western di Wilshire dibandrol dengan budget cukup mahal kisaran 400 ribu untuk makan 2 orang.

4. Ruth’s Chris Steak House

Ruth’s Chris Steak House

eshtravaganza.com

Ruth’s Chris Steak House merupakan rekomendasi restoran romantis di Jakarta Selatan lain yang tak kalah menarik. Desain interior yang menawarkan jendela unik dengan pencahayaan elegan membuat momen terasa makin istimewa.
Pilihan menu yang wajib Anda coba di restoran satu ini antara lain Petite Filet, Porterhouse for two dan Ribeye. Ada juga salad, sup dan beragam seafood yang siap mengenyangkan perut. Alamat Ruth’s Chris Steak House ada di Somerrset Grand Citra, Lantai Ground, Jalan Prof Dr Satrio Nomor 1, Karet, Jakarta Selatan.

5. Namaaz Dining

Namaaz Dining

traveltodayindonesia.com

Gastronomy restoran memang menarik minat pelanggan tersendiri termasuk Namaaz Dining. Restoran molecular gastronomy pertama di Indonesia ini menyajikan pertunjukan hidangan memasak yang menghibur. Di Namaaz Dining, Anda bisa mencoba pensil dan kertas yang bisa dimakan lho! Menarik, ya?
Suasana romantis di sini juga akan membuat Anda takjub sehingga Namaaz Dining cocok dijadikan tempat kuliner yang berbeda. Datang saja ke Jalan Gunawarman nomor 42, Senopati, Jakarta Selatan. Tetapi, pastikan bahwa Anda melakukan reservasi terlebih dahulu, ya!

6. Karumba

Karumba

burhanabe.com

Lokasi Karumba ada di Mercure Jakarta Simatupang, lantai 19, Jalan RA Kartini nomor 18, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Suasana rooftop yang asyik dipadukan interior berwarna akan membuat suasana malam yang berbeda. Makanan restoran romantis di Jakarta Selatan sangat menggoda selera seperti Karumba pasta dan West Indies Styles Pasta. Jam operasional Karumba setiap hari Mulai Senin sampai Minggu dari jam 12 siang sampai 1 dini hari kecuali Jumat dan Sabtu tutup jam 2 dini hari. Jangan lewatkan penampilan musisi terkenal saat nongkrong bareng pasangan di sini.

Baca juga :  10 Lokasi Romantis di Jakarta Rekomended Buat Nge Date

7. Soupanova Ecosky

Soupanova Ecosky

eatandtreats.blogspot.com

Lelah beraktivitas seharian bakal hilang saat Anda memilih Soupanova Ecosky sebagai pilihan kuliner favorit. Letak restoran romantis di Jakarta Selatan ini berada tepat di Jalan GKM Green Tower, Roof Top Lounge 23, Jalan TB Simatupang, Kebagusan. Hidangan di sini berkonsep Eropa khususnya Jerman-Indonesia dengan harga bervariasi mulai puluhan ribu. Menikmati sensasi rasa yang istimewa sembari memandang pemandangan kota Jakarta dari ketinggian bisa menjadi pilihan tersendiri. Toh, konsep indoor dan outdoor restoran romantis di Jakarta Selatan ini memiliki design unik Berlin bergaya vintage 70an. Datang langsung ke Soupanova Ecosky yang buka setiap hari mulai pukul 11.00-24.00 WIB.

8. Ristorante de Valentino

Ristorante de Valentino

JKTGO.com

Mengusung konsep fine dining Italia, Ristorante de Valentino menjadi rekomendasi restoran romantis di Jakarta Selatan. Restoran ini menawarkan sajian hidangan Italia yang enak bangat seperti Con Carna Alla Agrilia. Menu steak ini paling rekomended di Ristorante de Valentino. Suasana mewah dan elegan dari balutan interior warna hitam dan merah semakin memukau mata pengunjung. Apalagi adanya lampu temaram gantung yang akan memberikan kesan lebih romantis.
Ajak pasangan Anda ke Ristorante de Valentino yang berlokasi di MD Place, lantai 11, Jalan Setiabudi Selatan nomor 7, Jakarta Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 11.30-23.30 dengan range harga 80 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

9. Sofia The Gunawarman

Sofia The Gunawarman

Prestigeonline.com

Bagi Anda yang suka suasana khas arsitektur Eropa, wajib tahu mengenai Sofia The Gunawarman. Mengusung konsep zaman neoklasik, restoran romantis di Jakarta Selatan memiliki desain interior yang istimewa. Perpaduan warna hitam biru, jendela klasik, langit-langit resto yang tinggi serta perabotan antik menjadi cirri khas Sofia The Gunawarman.
Menikmati sajian dinner mulai makanan pembuka, menu utama hingga pilihan makanan penutup, Anda memang harus merogoh kocek mulai puluhan ribu hingga paket jutaan. Datang saja ke Jalan Gunawarman nomor 3, Senopati, Jakarta Selatan sekarang juga!

Baca juga :  8 Tempat Romantis di Semarang Wajib Ajak Pasanganmu Kesini

10. Turkuaz

Turkuaz

nowjakarta.co.id

Bagi pecinta masakan Timur Tengah, bisa datang langsung ke Turkuaz yang menyajikan hidangan Turki paling nikmat. Pernak pernik antik Turki termasuk lampu gantung yang akan memberikan suasana romantis. Menu rekomended restoran romantis Jakarta Selatan adalah Yayla Beef Kebab yang memiliki potongan daging juara banget.
Buka mulai pukul 11.00-23.00 WIB, Turkuaz cocok dijadikan tempat makan pilihan bersama orang tersayang. Range harga yang bisa dimaklumi sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan. Alamat Turkuaz ada di Jalan Gunawarman nomor 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

11. Convivium Café Deli

Convivium Café Deli

allaboutbloggerslife.blogspot.com

Tanpa dekorasi mewah namun memberikan suasana hangat bisa Anda dapatkan di Convivium Café Deli. Lokasi restoran romantis di Jakarta Selatan ini tepat berada di Jalan Panglima Polim nomor 1, Kebayoran Baru. Menu yang disajikan di sini adalah Italia seperti pasta, pizza dan steak. Sebagai penutup mulut, Anda harus menikmati Gelato Patter bersama dengan si dia, ya!
11 rekomendasi restoran romantis di Jakarta Selatan tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang tengah merencanakan dinner bersama pasangan. Tak ada salahnya mengeluarkan kocek lebih banyak demi membahagiakan si dia, bukan? Yuk, pilih destinasi kuliner pilihan Anda sekarang juga!



Leave a Reply