12 Restoran Keluarga di Jakarta Selatan Murah dan Mantap


sisil angelin  October 5, 2018  2 Comments

Restoran Keluarga di Jakarta Selatan  memang sering kita jumpai berbagai macam restoran yang menyajikan berbagai macam menu yang sangat enak. Berbagai macam restoran ini banyak dikunjungi oleh hampir sebagian besar orang yang singgah ke Jakarta. Selain itu, restoran ini juga banyak dijadikan sebagai restoran keluarga di Jakarta Selatan.

Ada berbagai macam alasan mengapa banyak orang memilih untuk singgah ke restoran ini dimana salah satunya adalah karena hampir sebagian besar restoran ini menyajikan menu yang beraneka ragam dan harganya juga sangat murah terjangkau. Maka tidak heran ada banyak orang yang mengunjunginya. Penasaran? Yuk langsung saja kita bahas mengenai restoran Keluarga di Jakarta Selatan

1. Restoran Madagaskar Indonesia

Restoran Madagaskar Indonesia

leonardo-slatter.com

Restoran keluarga yang terletak di Jakarta Selatan adalah bernama restoran Madagaskar Indonesia. Di tempat ini anda bisa merasakan sensasi makan dengan konsep seperti berada di tengah hutan belantara. Selain itu, di tempat ini juga ada berbagai patung hewan sehingga anda akan merasa sedang berada di hutan. Jika anda membawa buah hati anda, di jamin deh akan sangat betah sekali berada di sini.
Selain interiornya yang bagus, restoran ini juga menyungguhkan berbagai macam menu yang sangat enak dan menarik mulai dari masakan khas Afrika hingga masakan Indonesia pun juga ada. Jika anda ingin berkunjung, restoran ini berada di Plaza Senayan P5 unit 518 tepatnya di jalan Jendral Sudirman no 8 Jakarta Selatan. Restoran ini mulai buka pada pukul 11.00-22.00.

Akhir Pekan Sambil Trekking Menyenangkan Di Bukit Teletabis Rongi

Temu Kopi Tebet

2. Taman santap rumah kayu Ancol

Taman santap rumah kayu Ancol

MLDSPOT.com

Restoran kedua adalah bernama taman santap rumah kayu di Ancol. Tempat ini menawarkan suasana makan seperti berada di kabin pesawat terbang. Pada dasarnya memang di dalam restoran ini terdapat sebuah pesawat yang sangat besar anda akan diajak untuk masuk ke dalam badan pesawat. Di dalamnya, ternyata adalah sebuah restoran. Unik, bukan?
Restoran yang di dalam pesawat ini banyak dijadikan sebagai tempat untuk ber-selfie. Dengan kata lain banyak orang yang berfoto dengan menggunakan background pesawat ini. Menu masakan yang disajikan adalah berupa masakan seafood. Yang paling terkenal dari restoran ini adalah sajian udang bakarnya yang sangat lezat dan aduhai. Untuk dessert, restoran ini menyediakan dessert berupa salad, pudding dan es cream. Taman santap rumah kayu Ancol beralamatkan di Jalan Lodan timur 2 no 7 Taman Impian Jaya Ancol.

Baca juga :  16 Pempek Enak di Jakarta, Cukonya Pedas Mantap!

3. Pinggo restoran

Pinggo restoran

ShopBack.co.id

Pinggo restoran adalah restoran ketiga yang sangat rekomended sekali untuk kunjungi. Restoran satu ini sangat unik sekali. Anda akan menyantap makanan dengan di temani pinguin. Konsep dari restoran Pinggo ini adalah beach-house yang mana kita bisa menyaksikan Pinguin Humboldt di dalam sebuah akuarium raksasa yang sangat dingin. Restoran ini masih tergolong baru di wilayah Jakarta Selatan. Namun sudah banyak orang yang mengunjunginya setiap hari. Rumah makan ini dikelola oleh pihak Taman Safari Indonesia. Tempat ini juga sekaligus dijadikan sebagai tempat untuk konservasi pinguin juga. DiDi Pinggo restoran anda bisa memesan berbagai macam menu misalnya menu seafood dan western.

4. Marche

Marche

marche-movenpick.id

Restoran keluarga keempat adalah bernama Marche. Marche adalah sebuah restoran yang menawarkan atmosfer mirip dengan negara Swiss . Restoran ini sengaja di desain dengan menawarkan nuansa pegunungan Alpen yang berada di Swiss dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung misalnya saja rumah gantung dan air terjun layaknya kita berada di pegunungan Alpen. Pokoknya anda pasti berasa sedang berada di luar negeri ketika berada di restoran ini.
Di restoran ini anda bisa mengajak anak – anak bermain gembira dan juga menikmati berbagai sajian masakan Eropa yang di display seperti di pasar tradisional di Eropa. Restoran ini menyajikan masakan yang enak berupa crepes dan kentang ala Eropa. Anda juga bisa memilih masakan ala Eropa yang lainnya.

5. The Playground

The Playground

Pinterest.com

Jika anda mengunjungi The Playground restoran maka anda harus bersiap untuk berayun – ayun sampai kenyang. Mengapa? Hal ini karena tempat duduk di restoran ini di desain dengan posisi menggantung. Makanan yang disajikan adalah sajian makanan western yang sangat enak dan lezat sekali
Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai wahana permainan untuk anak. Sehingga selain makan, anda juga bisa mengajak putra – putri anda untuk bermain di tempat ini.

Baca juga :  10 Restoran Papua di Jakarta, Rasanya Manjakan Lidah

6. Wrap and roll restoran

Wrap and roll restoran

wrap-roll.com.sg

Wrap and roll restoran merupakan sebuah restoran yang menyimpan berbagai macam keunikan. Restoran ini mempunyai desain bangunan seperti bus pada zaman dahulu. Tempat ini banyak dimanfaatkan oleh para pengunjungnya sebagai background untuk berfoto bersama keluarga.
Sajian yang terkenal dari restoran ini adalah sebuah menu yang bernama Yumm-Bun. Yumm Bun adalah sebuah sajian es krim yang menjadi andalan di tempat ini yang mana disajikan dengan roti Brioche dengan topping yang beraneka ragam. Bagi kamu penggemar es krim jangan lupa mengunjungi tempat ini untuk merasakan sensasi makan es krim yang paling enak. Selain itu, anda juga bisa menikmati menu makanan yang lainya yang mana juga dijamin juga sangat enak.

7. Dia Lo Gue restaurant

Dia Lo Gue restaurant

jakarta-tourism.go.id

Apabila anda mencari sebuah restoran yang bisa dijadikan sebagai tempat bersantai pada saat siang hari maka jawabannya adalah di Dia Lo Gue restoran. Restoran ini menyuguhkan berbagai macam keunikan yang tidak di miliki oleh restoran mana pun yang mana bisa dinikmati oleh semua kalangan baik tua maupun muda.
Tidak hanya sekedar makan saja, anda juga bisa melihat berbagai macam pertunjukan seni di tempat ini. Jika untuk si kecil, restoran ini akan mengajak mereka untuk menjelajah dunia kreatif dan imajinatif. Dengan begitu tidak akan membuat bosan deh. Menu andalan di restoran ini adalah pizza yang sangat lezat dan enak. Selain itu, anda juga bisa menikmati sajian menu nan lezat lainnya.

8. Hello Kitty cafe & restoran

Hello Kitty cafe & restoran

thehungrydoctor.net

Bagi kami pencinta Hello Kitty wajib hukumnya untuk berkunjung ke Hello Kitty cafe & restoran. Restoran ini dikemas dengan menggunakan konsep dan desain serba hello Kitty. Hal ini bisa dilihat dari segi bangunan dan arsitekturnya yang menyerupai hello Kitty. Tempat ini tergolong baru karena baru dibuka pada sekitar tahun 2016. Meskipun baru, tempat ini banyak penggemarnya loh
Lalu menu apa yang disajikan? Restoran ini menyajikan menu berupa pizza, burger dan sebagainya. Namun jika anda tidak suka makanan tersebut, anda bisa memesan masakan yang lainnya juga.

Baca juga :  Wisata ke Bali? Nih Rekomendasi 10 Tempat Makan Halal di Kuta

9. Mbah Jingkrak

Mbah Jingkrak

ibu.sehati.info

Dengan mengusung slogan. “ makan enak, perut kenyang, pulang bawa kenangan” restoran Mbah jingkrak ini menawarkan sensasi makan yang berbeda dengan yang lain. Restoran ini memadukan desain budaya Jawa tradisional yang sudah dipadukan dengan desain eksentrik masa kini. Menu – menu yang ditawarkannya pun sangat menarik dimana semuanya berbau menu masakan Jawa.
Selain itu, restoran ini juga terdapat sebuah area bermain yang mana bisa digunakan anak-anak anda untuk bisa leluasa bermain di taman yang dihiasi dengan bola – bola yang mengusung tema zaman dulu. Selain itu, di tempat ini ada banyak spot untuk selfi yang sangat menarik.

10. Sophie Aunthentique

Sophie Aunthentique

ANAKJAJAN.COM

Sophie Authentique adalah sebuah restoran yang juga merupakan sebuah toko yang menjual roti ala Prancis. Restoran ini sudah banyak membuka cabang di Jakarta yang mana juga dikenal sebagai salah satu restoran yang ramah keluarga dan anak.
Pada restoran ini terdapat ayunan yang menggantung di langit – langit ruangannya dengan papan tulis yang dicoret – coret untuk mengasah kreativitas. Anak-anak pasti dijamin senang deh ketika berada di sini
Cafe dan restoran ini menyuguhkan berbagai macam kue – kue dan makanan khas Perancis yang mana bisa anda panggang sendiri seperti Croissants, Canales dan sebagainya. Dan untuk para pencinta coklat anda wajib mencoba Gluten-free chocolate tart yang menjadi andalan di tempat ini.

11. Macaroni house

Macaroni house

bakerymagazine.com

Macaroni house dianggap sebagai restoran yang istimewa di Jakarta Selatan. Hal ini karena di tempat ini banyak disajikan berbagai macam menu yang banyak disukai oleh anak – anak di seluruh dunia.
Seperti namanya, restoran ini menyajikan menu berupa macaroni yang dipenuhi dengan lelehan keju dan pasta yang sangat lezat. Anda juga bisa memesan Carbonara Naked Macaroni yang konon sangat lezat sekali rasanya.
Selain itu, restoran ini mempunyai miniatur rumah bermain anak dan juga di sediakan krayon. Nah sambil menunggu makanan datang, anda bisa mengajak mereka bermain.

12. Steak house Ambasador

Steak house Ambasador
Steak house ambasador menawarkan sajian steak yang berasal dari bahan daging yang berkualitas. Selain itu, anda bisa memilih sajian barbeque yang sangat enak sekali dan mempunyai citarasa yang sangat khas.
Restoran ini juga menyajikan atmosfer yang sangat tenang dan juga terdapat sebuah ruangan khusus untuk anak – anak bermain.



Leave a Reply

2 Comments
  1. Riza Firli says:

    madagaskar aku pernah 🙂

  2. sisil angelin says:

    keren ya cafe nya… pas banget untuk hangout.