Rekomendasi 7 Sate Babi Paling Enak di Jakarta


sisil angelin  July 29, 2021  0 Comment

Ibukora Jakarta memang surganya kuliner di Indonesia, dan memiliki banyak sekali kuliner yang lezat. Namun kali ini kita bakalan bahas hidangan non halal, dan untuk kalian pencinta kuliner non halal wajib banget nih cobain sate babi yang enak di Ibukota Jakarta yang menjadi buruan pencinta kuliner saat berada di Jakarta. Untuk kamu yang berlibur ke Jakarta, dan tinggal di Kota Jakarta kalo belum cobain sate babi yang akan kita bahas ini belum sempurna rasanya! Jadi sate babi memang memiliki rasa yang gurih, asin, manis, dan teksturnya yang lembut membuat siapa saja ketagihan untuk memakannya. Namun tidak semua penjual sate di Kota Jakarta itu enak, Tapi kalian tidak perlu khawatir kalian hanya perlu simak artikel GoTravelly kali ini yang akan kasih tau kalian beberapa tempat penjual sate babi paling enak di Jakarta, dan pastinya rekommended banget untuk kalian coba saat kulineran di Kota Jakarta. Daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

1. Bakut Mumu

Bakut Mumu Jakarta
traveloka.com

Tempat penjual sate babi terenak di Jakarta yang akan kita bahas diurutan pertama ini adalah Bakut Mumu. Jadi Bakut Mumu ini memiliki banak cabang di Jakarta, dan Tangerang. Pasti kalian sudah paham bukan jika Bakut Mumu ini memiliki banyak cabang, dan tidak perlu diragukan lagi untuk masalah rasa. Memang sate babi disini pilihannya beragam diantaranya ada rasa babi original, pedas, atau manis. Untuk tekstur daging babi yang dibuat sate ini memang sangat lembut, dan dengan tambahan bumbu yang khas dari Bakut Mumu memang membuat 1 porsi sate babi di Rumah Makan Bakut Mumu ini terasa sangat sempurna. Untuk kalian yang ingin membeli sate disini dibandrol sekitar Rp. 7.500 untuk 1 tusuk sate, dan selain sate babi di Rumah Makan Bakut Mumu kalian juga bisa memesan bakut babi yang memiliki rasa gurih!

Alamat : Food Center Seven 8 Nine, Jl Panjang No. 77, Jakarta.

Gotravelly

Nasi Campur Banjar Mbok Mang Ludes Dalam 3 Jam

Makan sate babi sambil lihat peternakan babi

2. Bakut & Sate Babi Aheng 138

Bakut & Sate Babi Aheng 138
pergikuliner.com

Sesuai dengan namanya Bakut & Sate Babi Aheng 138 ini memang menawarkan hidangan yang menggunakan daging babi yang diolah menjadi Bakut, dan sate babi. Tempat yang satu ini berada dikawasan Tanjung Duren, dan sangat terkenal dengan sate babi nya yang gurih. Jadi 1 porsi Sate Babi Aheng 138 ini memiliki tekstur yang garing pada bagian luar, dan sangat lembut pada bagian dalam daging sate babi nya. Namun yang membuat Sate Babi Aheng 138 ini berbeda dari sate babi lainnya ialah penggunaan bumbu rahasianya yang terasa sangat sempurna masuk kedalam daging sate, dan sajian sate babi ini biasanya dimakan bersama nasi serta kuah bakut yang membuat lidah kalian kaya akan rasa! Jadi untuk kamu pencinta sate babi wajib banget mampir ke Bakut & Sate Babi Aheng 138 untuk cobain sate babi, dan bakut nya yang khas.

Alamat : Jln. Tanjung Duren No. 66, Tanjung Duren, Jakarta.

3. Sate Babi Bakut Krekot

 Sate Babi Bakut Krekot
pergikuliner.com

Kalian lagi cari tempat kuliner malam yang enak? maka Sate Babi Bakut Krekot adalah tempatnya. Jadi Sate Babi Bakut Krekot ini memang berada dipinggir jalan, namun meskipun terbilang sederhana Sate Babi Bakut Krekot ini tidak pernah sepi dengan pengunjung, dan selalu memiliki antrian yang panjang setiap harinya. Karena Sate Babi Bakut Krekot ini memang menawarkan 1 porsi sate babi yang memiliki potongan besar, dan bumbu yang ada didepot Sate Babi Bakut Krekot ini melimpah gak pelit sama sekali. Jadi kalian bisa bayangkan betapa sempurnanya sate babi yang dicocol dengan bumbu serta dimakan bersama cabai rawit. Selain menawarkan sajian sate babi yang gurih disini juga menjual bakut yang bisa kalian makan bersama nasi, dan sate babi.

Alamat : Jln Pecenongan Raya, Jakarta.

4. Buana 94

Buana 94
qraved.com

Buana 94 ini termasuk kuliner legendaris di Jakarta yang sudah ada sejak tahun 1977, dan Buana 94 ini menawarkan sate babi yang memiliki rasa gurih serta kaya akan bumbu! Makanya tak heran jika Buana 94 ini selalu ramai dengan pengunjung, dan memiliki antrian yang panjang. Jadi untuk kalian yang ingin mampir ke Buana 94 wajib antri, dan sabar menunggu ya! Jadi untuk kalian pencinta sate babi lagi mampir ke Jakarta wajib banget cobain sate babi yang ada di Buana 94. Meskipun tempat ini terbilang sederhana, dan berada dikawasan Mangga Besar, namun Buana 94 ini sangat terkenal di Jakarta, dan menjadi salah satu buruan pencinta kuliner.

Alamat : Jln. Mangga Besar IV No. 1, Jakarta.

5. Sate Babi Johan

Sate babi johan
qraved.com

Sate Babi Johan memang sering disebut sebagai sate babi terenak di Jakarta, dan Sate Babi Johan ini memang menjadi salah satu kuliner legendaris di Jakarta. Jadi Sate Babi Johan ini menawarkan sate babi yang memiliki luaran yang garing, dan lembut pada bagian dalamnya ditambah dengan bumbu membuat sajian sate ini terasa sempurna saat masuk kedalam mulut. Memang bumbu yang digunakan Sate Babi Johan ini sangat meresap kedalam daging, dan uniknya disini kalian bisa memilih ingin menggunakan bumbu apa. Diantaranya ada sate babi manis, sate daging, sate usus, sate ati, sate kulit, dan untuk kalian pencinta jeroan Sate Babi Johan ini rekommended banget untuk kalian. Untuk harga Sate Babi Johan ini sekitar Rp. 7.500 untuk 1 tusuk sate babi. Jadi tunggu apalagi yuk buruan masukin Sate Babi Johan ini kedalam daftar kuliner yang wajib kalian kunjungi saat berada di Jakarta yuk! Sate Babi Johan juga memiliki banyak cabang di Jakarta loh!

Alamat : Taman Makan Pola Bugar Kedoya, Jln. Kedoya Raya No. 35, Kedoya, Jakarta.

6. Pig Hunter

Pig Hunter
anakjajan.com

Untuk kalian pencinta kuliner non halal Pig Hunter ini adalah surganya bagi kalian pencinta hidangan yang menggunakan daging babi. Jadi Pig Hunter ini memang memiliki banyak sekali menu yang menggunakan daging babi, dan salah satu menu yang paling populer di Pig Hunter adalah sate babinya yang memiliki tekstur empuk serta bumbu yang meresap sampai kedalam daging. Selain sate di Pig Hunter juga memiliki banyak sekali hidangan yang lezat, dan pastinya bisa kalian cicipi saat berada di Pig Hunter. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Pig Hunter ini memang dimasak dengan benar, dan dimasak oleh seorang koki yang berpengalaman di Pig Hunter. Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Pig Hunter.

Alamat : Jln. Danau Sunter Utara No. 3A, Sunter Agung, Jakarta.

7. Sate Babi Pasar Lama

Sate Babi Pasar Lama
pergikuliner.com

Tempat penjual sate babi terenak di Jakarta yang ada diurutan terakhir ini adalah Sate Babi Pasar Lama. Jadi Sate Babi Pasar Lama ii memang terkenal di Jakarta dengan tekstur daging babinya yang lembut, dan garing pada bagian luarnya ditambah dengan bumbu yang meresap pada Sate Babi Pasar Lama ini memang membuatnya menjadi sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. Jadi untuk kalian pencinta sate babi wajib banget deh mampir ke Sate Babi Pasar Lama yang satu ini!

Alamat : Blok AA3 No. 18, Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang.



Leave a Reply