10 Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan, Cozy Dan Keren!


Fida  March 24, 2022  0 Comment

Nongkrong di malam hari bersama teman maupun kerabat tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Cafe dapat kamu pilih sebagai rekomendasi tempat nongkrong dengan suasana tenang dan nyaman. Saat berada di Jakarta Selatan, kamu dapat menjumpai beberapa cafe atau tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Tidak perlu bingung, inilah daftar 10 rekomendasi nongkrong malam di Jakarta Selatan yang sayang untuk kamu lewatkan.

1. Hause Rooftop

hause rooftop
liburanyuk.co.id

Hause Rooftop dapat menjadi rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang menarik untuk kamu kunjungi. Tempat nongkrong yang satu ini terletak di Jalan Setiabudi Selatan Nomor 7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Tempat ini sangat cocok dipilih sebagai tempat nongkrong di malam hari karena buka hingga pukul 10 malam setiap harinya.

Sesuai dengan namanya, Hause Rooftop memang memiliki tempat di rooftop dengan pemandangan indah yang dapat kamu nikmati. Pengunjung dapat menikmati lezatnya hidangan yang disajikan sekaligus menikmati keindahan yang ditawarkan. Tempatnya yang nyaman dan cukup luas juga menjadikan Hause Rooftop sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke Jakarta Selatan.

GoTravelly

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

Pantjoran PIK, Dan Yang Terbaru Di Area PIK

2. Gordi HQ

gordi hq
travel.kompas.com

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Gordi HQ. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Jeruk Purut Dalam nomor 25, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Saat malam hari tiba, Gordi HQ akan semakin menarik karena adanya lampu lampu yang tertata. Kamu juga dapat memilih tempat duduk indoor dan semi outdoor. Selain itu, mengunjungi Gordi HQ sangat disarankan karena kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu lengkap mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan berbagai pilihan minuman.

3. Crematology

crematology
indoclubbing.com

Crematology menjadi salah satu rekomendasi tempat yang dapat dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan. Crematology merupakan cafe yang berlokasi di Jalan Suryo nomor 25, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Setiap harinya, Crematology buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00.

Crematology menawarkan cukup banyak pilihan menu yang dapat kamu coba. Ada berbagai varian minuman kopi dan non kopi serta banyaknya pilihan makanan mulai dari snack hingga makanan berat. Tidak hanya itu, Crematology juga dikenal menawarkan tempat yang nyaman dan kekinian. Tertarik untuk mengunjungi cafe yang satu ini saat datang ke Jakarta Selatan?

4. Kopi Nalar

kopi nalar
ottencoffee.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan, Kopi Nalar menjadi pilihan tepat yang dapat kamu tuju. Kopi Nalar berlokasi di Jalan Professor Joko Sutono SH nomor 7, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Tempat yang satu ini juga kerap dipilih sebagai tempat nongkrong di malam hari karena buka hingga pukul 9 malam setiap harinya.

Selain menawarkan tempat yang nyaman, kopi Nalar juga menawarkan menu yang sangat beragam mulai dari banyaknya pilihan kopi hingga berbagai pilihan makanan lezat yang menarik untuk dicoba. Tempat nongkrong yang satu ini juga menawarkan beberapa fasilitas seperti adanya toilet hingga mushola.

5. Shisha Cafe Kemang

shisha cafe kemang
tripadvisor.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mencari tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan, kamu dapat mengunjungi Shisha Cafe Kemang. Cafe yang satu ini buka hingga pukul 9 malam setiap harinya dan dapat dikunjungi di Jalan Kemang Raya Nomor 10, Kecamatan Mampang, Kota Jakarta Selatan.

Cafe ini menawarkan banyak sekali menu yang dapat kamu coba salah satu yang menarik untuk dinikmati adalah shisha. Selain itu, kamu juga dapat menikmati lezatnya berbagai hidangan berupa makanan dan minuman di cafe ini. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang sama saat datang ke Shisha Cafe Kemang.

6. Lucky Cat Coffee & Kitchen

lucky cat coffee and kitchen
ottencoffee.co.id

Lucky Cat Coffee & Kitchen juga dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang tidak kalah menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini terletak di Jalan H R Rasuna Said Nomor 22, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Tidak hanya akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan seperti burger, roasted chicken, bubur ayam, nasi lemak, dan masih banyak lagi. Cafe ini juga menawarkan berbagai pilihan minuman yang sangat menarik untuk dicoba.

7. Tanamera Coffee

tanamera coffee
today.line.me

Rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan berikutnya yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Tanamera Coffee. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam setiap harinya dan dapat dikunjungi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Tanamera Coffee menawarkan tempat yang nyaman dengan suasana tenang dan cocok kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga. Disana, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang dapat dicoba seperti nasi uduk, salmon rice bowl, chicken katsu rice bowl, dan masih banyak lagi. Untuk minumnya, pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan minuman kopi dan non kopi.

8. Anomali Coffee Senopati

anomali coffee
tripadvisor.co.id

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Anomali Coffee Senopati yang dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan. Cafe yang satu ini dapat dikunjungi di Jalan Senopati Raya Nomor 19, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Selain menawarkan pelayanan yang sangat ramah, anomali Coffee Senopati juga memiliki tempat yang cukup luas dan nyaman. Tidak hanya itu, cafe ini juga menawarkan banyaknya pilihan menu yang dapat dipilih sesuai selera. Menarik sekali bukan?

9. One Fifteenth Cafe

one fifteenth coffee
jakartatraveller.com

Ada cukup banyak pilihan tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang dapat kamu kunjungi, salah satunya adalah One Fifteenth Cafe. Cafe yang satu ini dapat dikunjungi hingga pukul 9 malam setiap harinya. Ada cukup banyak pilihan menu yang dapat kamu nikmati saat datang ke One Fifteenth Cafe diantaranya churros, pempek, puding, spaghetti, dan lain-lain.

Selain berbagai menunya yang dikenal lezat, One Fifteenth Cafe juga menawarkan tempat yang nyaman dan cocok dikunjungi untuk nongkrong maupun bersantai. Jika penasaran, kamu dapat mengunjunginya langsung di Jalan Gandaria 1 nomor 63, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

10. First Crack Coffee

Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan
tabloidbintang.com

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi yakni First Crack Coffee. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Bumi Nomor 10, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Kamu tidak perlu khawatir untuk mengunjungi cafe ini saat malam hari karena First Crack Coffee buka hingga pukul 9 malam setiap harinya.

Cafe yang satu ini menawarkan banyak sekali menu yang dapat dicoba mulai dari beberapa pilihan menu kopi dan non kopi. Selain itu, kamu juga dapat merasakan suasana yang nyaman dan tenang saat nongkrong di First Crack Coffee.



Leave a Reply