11 Tempat Makan Keluarga di Malang Paling Enak


sisil angelin  October 3, 2018  0 Comment

Tempat makan keluarga di Malang- liburan akan sangat menyenangkan jika dilakukan bersama dengan keluarga tercinta. Termasuk jika berlibur ke Malang sangat cocok jika bersama keluarga menikmati tempat-tempat wisata yang indah di Malang. Namun, saat berlibur anda harus mempersiapkan segala macam keperluan, mulai dari transportasi, tempat menginap dan yang terpenting tempat makan yang ada di Malang.Akan tetapi, jika anda bingung gak tau mau makan di mana saat tiba di Malang, Berikut ini kami rekomendasikan Tempat Makan Keluarga di Malang

1. Tempat Makan di Malang Restoran Kerta Sari

Tempat Makan di Malang Restoran Kerta Sari

Qraved.com

Salah satu rumah makan yang kami rekomendasikan untuk anda yang lagi di Malang yaitu restoran Kerta Sari. Restoran ini berdiri sejak tahun 1972 yang didirikan oleh Ibu Lana Kusuma. Restoran ini pastinya memiliki makanan dengan cita rasa khas Indonesia banget..
Rumah makan ini, bukan hanya menyajikan makanan Indonesia yang sudah terkenal, namun juga menyajikan berbagai jenis display buah dan bunga-bunga yang dipadukan dengan bahan kayu, kain yang unik, eksotis dan artistik tentunya.
Rumah makan ini cocok untuk anda dan keluarga karena selain makanannya yang enak dan lezat juga dilengkapi dengan kolam ikan, deretan pepohonan pakis yang nuansanya alam dan area parkir yang luas.

review wisata

Puthu Lanang Claket : Kuliner Legendaris Malang Sejak 1935

Alun-Alun Tugu Malang: Ikon Kota Malang Yang Sarat Akan Sejarah

2. Rumah Makan di Malang Gardenia Resto

Rumah Makan di Malang Gardenia Resto

malangculinary.com

Rumah makan ini mempunyai lambang berwarna biru yang menawarkan menu-menu khas Asia sebagai menu utamanya. Mulai dari menu olahan ayam, iga, serta berbagai jenis ikan dan tidak ketinggalan sajian sayurannya. Untuk harga anda tidak perlu khawatir, tentunya cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 18.000-an. Dengan harga segitu anda sudah bisa mendapatkan satu porsi lauk dan dengan nasi hangat.
Selain makanannya yang enak, suasana di restoran ini juga sangat nyaman, sehingga anda dan pengunjung lainnya pasti akan betah jika berlama-lama ditambah lagi tersedia wi-fi gratis.

Baca juga :  8 Makanan Tradisional Jawa Terkenal Paling Enak

3. Rumah Makan di Malang Kertanegara

Rumah Makan di Malang Kertanegara

tatitujiani.com

Untuk yang satu ini, lokasinya cukup strategis yaitu tepatnya di sekitaran Bundaran Tugu Malang dekat dengan Stasiun Kota Baru. Untuk anda yang masih tidak tahu di mana mau cari tempat makan, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan anda apabila tiba di Malang. Uniknya di tempat ini, selain menikmati makanan, anda juga akan menikmati hiburan musik live tentunya.
Sementara menu makanan yang disajikan bervariasi, mulai dari makanan khas Indonesia seperti Chinese food, seafood, dan makanan yang di bakar. Untuk rasanya yang pastinya tidak diragukan lagi. Selain itu, di sini anda bisa melihat budaya klasiknya yang sangat kental dan pastinya sudah terkenal di Malang. Anda bisa melihatnya di berbagai website. Untuk harganya yang pasti sesuai di kantong.

4. Harmoni Cafe & Resto

Harmoni Cafe & Resto

gotravelly.com

Restoran ini berbeda dengan yang sebelumnya di mana di usung dengan konsep Jawa yang terkesan tradisional. Anda bisa melihatnya dari dekorasi ruangannya, perabot yang ada dan sebagainya. Selain konsepnya yang indah, rumah makan ini juga sangat nyaman sehingga sangat cocok untuk anda dan keluarga. Di sini anda bisa menikmati berbagai kuliner khas Malang, seperti nasi goreng, bakmi, cui mie khas Malang, ayam, ikan dan lain-lainnya serta sayuran.
Rumah makan ini terdapat beberapa area yang bisa anda pilih sesuai keinginan, mulai dari yang ber-AC, sampai tempat lesehan. Di sini juga tersedia fasilitas air kolam yang menyenangkan.

5. Rumah Makan Gloria

Rumah Makan Gloria

INIJIE.com

Rumah makan ini sangat cocok untuk anda yang pecinta chinese food. Di mana tempat yang satu ini menyediakan makanan chinese food yang beragam. Untuk rasa anda tidak perlu khawatir yang pasti tidak akan kecewa. Restoran ini selalu ramai pengunjung karena memang rasanya yang enak serta tempatnya yang begitu nyaman pas untuk anda dan keluarga. Porsi makanannya juga cukup besar, sehingga harganya juga lumayan.

Baca juga :  Wisata Kuliner Sidoarjo Terbaik dari Dapur Legendaris yang Lezat!

6. Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

krepektempe.blogspot.com

Adalah salah satu pilihan anda yang sedang berkunjung ke kota Malang. Di sini makanannya adalah masakan khas Jawa Timur, soal rasa yang pasti anda akan ketagihan. Rumah makan ini salah satu yang kami rekomendasikan untuk anda karena sangat pas untuk kumpul bersama keluarga yang memang ingin merasakan masakan khas Jawa. Restoran ini mempunyai area yang sangat luas, mulai dari tersedia lahan parkir, serta tempat duduknya yang luas.
Adapun menu andalan di sini yang wajib anda coba yaitu penyetan. Ada banyak variannya yaitu ayam penyet, telur dadar penyet dan banyak lagi. Untuk haranya yang pasti pas di kantong anda.

7. Festival Dermaga Kuliner

Festival Dermaga Kuliner

Aremafood.com

Tempat makan ini agak berbeda dengan yang lainnya, di sini anda bisa foto-foto sambil menikmati makanan bersama keluarga. Festival Dermaga Kuliner ini adalah restoran yang letaknya ada di daerah perumahan Sawojajar. Yang membuat para pengunjung seolah-olah makan di dalam kapal.
Di tempat ini suasananya sangat nyaman dengan desain bagian depannya di dominasi oleh warna biru. Untuk rasanya sangat-sangat enak dan pas di lidah. Menu andalannya yaitu ayam, seafood, chinese food, serta sayuran.

8. Taman Indie Resto

Taman Indie Resto

kuliner.panduanwisata.id

Adalah restoran yang ada di kota Malang yang memang berbeda dengan restoran lainnya. apabila anda ke tempat ini, jika tempat lain suasananya di dalam ruangan, maka restoran ini suasananya di luar ruangan. Di sini anda bisa menikmati menu yang dihidangkan dengan pemandangan alami.
Menu yang ada bermacam-macam, yang pastinya masakan khas Jawa, mulai dari rawon, godeng, lalapan, serta macam-macam sayuran , olahan sapi, iga, bebek ayam dan banyak lagi. Untuk harganya memang cukup mahal namun semuanya akan terbayarkan dengan suasananya yang nyaman dan cita rasanya yang enak banget.

Baca juga :  7 Candi di Malang Tempat Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi

9. D’cost

D’cost

dcostseafood.com

Jalan-jalan sama keluarga, di mall, bingung mau makan di mana yang enak dan murah? Jangan khawatir, di sini ada tempat makan yang enak dan murah yaitu D’cost. Tempat ini bisa menjadi pilihan anda. letaknya ada di pusat perbelanjaan di Malang yang terkenal. Tempat ini cocok untuk anda yang sedang liburan di kota tersebut. Citarasa makanannya juga pas di lidah anda.
Menu yang tersedia beragam, yaitu menu dari olahan laut, ayam, bebek, olahan tahu, serta sayuran. Yang paling menarik di tempat ini adalah anda dan keluarga bisa tambah nasi, sehingga jika anda lapar anda tidak akan merasa kekurangan nasi. Dan untuk makan di sini, anda bisa ambil sendiri nasinya. Salah satu yang unik lagi yaitu anda bisa pilih menu di kartu yang sudah disediakan. So, anda tidak perlu ragu lagi dan harganya juga sudah tertera.

10. Rumah Makan Cairo

Rumah Makan Cairo

TempatKuliner.com

Untuk anda yang pecinta hidangan Timur Tengah, dan lagi bingung mau cari di mana, di Malang juga ada yaitu rumah makan Cairo. Rumah makan ini sudah lama berdiri yaitu sejak tahun 1953 lokasinya tepat di Jl. Kapten Tendean 1. Rumah makan ini menyediakan makanan dari daging kambing sebagai bahan utama untuk setiap menu-menu yang disajikan. Yaitu sate, gulai, krengsengan, nasi kebuli, dan banyak lagi untuk itu anda bisa langsung datang.
Rumah makan ini buka mulai pukul 08.00 pagi hingga 22.00 malam. Daging kambing di sini memiliki bau yang sedap, tekstur dagingnya yang lembut dan gurih yang pastinya rasanya enak dan mantap.

11. Mie Gajah Mada

Mie Gajah Mada

Inovasee.com

Terakhir yaitu rumah makan mie gajah mada. Di tempat makan ini, menyajikan menu berupa mie, adapun menu andalannya yaitu mie ayam jamur. Satu porsi mie ini terdiri dari mie, daging ayam suwir, sawi dan bawang goreng serta daun bawang dan tidak ketinggalan yaitu kuah beningnya yang sangat gurih.
Mie gajah mada ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 14.30 siang, dan buka kembali pada pukul 17.00 hingga 21.00 malam. Khusus pada hari minggu mie gajah mada ini hanya buka pagi pukul 09.00 sampai 14.30.
Itulah beberapa Tempat makan keluarga di Malang yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan selamat menikmati.



Leave a Reply