ranslaw
ranslaw | Sightseeing
Tangerang, Banten, Indonesia | halal
3.58 K4

1st black fish n chips di Indonesia dari O!Fish... rasanya GILAAAAA

o! fish

Buat kalian penggemar menu ikan, disini terkenal banget dengan pan seared dan dory fish n chipsnya dengan berbagai topping, ditambah sensasi black coating pertama di Indonesia you have to try :)
Post Content

Halo teman teman Go Travelly!

 

Hari ini gw mau berbagi pengalaman bagi kalian yang pescatarian (hanya bisa makan ikan) ini adalah surganya, terkenal dengan Fish & Chipsnya disini tidak hanya hadir Fish & Chips saja, tetapi beberapa varian seperti pan seared fish, atau bisa di fry... kalian akan disuguhkan pertama untuk mix your fish pilih jenis ikanya (salmon, dory, cumi-cumi, cobia (gabus laut), tilapia, gindara, cod) dan lain-lain. Ternyata disini Fish & Chipsnya bisa dipilih tepung golden brown seperti biasa kita makan, atau black charchoal! whoa!! ini nggak gosong ya hehe.. ini pakai abu volcanic yang udah aman dimakan, rasanya nggapahit sama seperti tepung biasa, asli nggabohong... benefitnya charchoal baik untuk ginjal, mengatasi diare, anti bakteri buat gigi dan banyak hal nya... langsung saja penampakanya

 

o! fish
Black Deep Fried Dory with Pan Seared Cobia, Edamame, Kale salad dan sambal matah

Kalian bisa pilih ikanya untuk dory per 100 gram itu 14k (satu potong dory), pan seared cobia (16k) dan kalian bisa mix dengan ikan lain, dressing favorit disini sambal matah, dan cheese saucenya enak! kalenya juga affordable dengan harga yang murah, awalnya gw meragukan karena ngga kenyang ternyata kenyang banget... O!Fish ini terdiri dari 3 lantai dan sangat luas, cocok untuk bridal shower, birthday party dan lain-lain.

 

Oh iya disini ngga cuma fish & chips kalian bisa pesen nasi goreng, pasta, steak yang semua terdiri dari ikan... contohnya gw pesen seafood platter (115k) untuk di share bareng 4 orang, gila sih ini ada cumi, udang kupas, salmon fried, kentang whoaaaa!! ditambah saus tartar maknyos!

 

o! fish
Seafood Platter

Untuk kalian yang penasaran sama penampilan ori Fish & Chipsnya berikut tampilannya

o! fish
Original Fish n Chips

Lihat kentangnya deh well seasoning bgt kan, rasanya menurut gw so far mirip best fish n chips in town jadi perbandinganya 10/10... dengan harga terjangkau, staffnya ramah, terletak di ruko graha boulevard masuk kedalam dengan pintu exit gate keluar, instagramable banget tempatnya.

 

o! fish

Ini tempatnya, bagus bukan? instagramable bgt.... buat kalian yang kepo buruan bisa dateng kesini 

 

O! Fish

Ruko Graha Boulevard Blok A, Jalan Gading Serpong No. 18, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810 - 02155681088

(021) 55681088

 

 

Opening Hours
Senin - Minggu 09.00 AM - 23.00 PM Sabtu 09.00 AM - 00.00 AM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data