10 Restoran di Senopati Enak Banget dan Populer


sisil angelin  January 19, 2018  0 Comment

Di Jakarta selatan ini ada salah satu tempat yang selalu didatangi dan menjadi pilihan saat mencari kuliner yaitu di Jalan Senopati. di jalan senopati ini anda bisa mendapatkan makanan yang sedarhana, harganya murah, dan sampai restoran mewahpun bisa anda temukan saat berada disini. Nah guys kali ini saya akan membagikan tempat kuliner yang rekomended banget dan pastinya wajib anda coba saat berada di Jakarta Selatan, inilah Rekomendasi Restoran di Senopati

1. Three Buns

Three Buns

rahrahchanggg.wordpress.com

Restoran yang satu ini memang memiliki interior yang cantik dan selalu menjadi pilihan untuk anak muda yang suka banget hangout kekinian. disini anda bisa merasakan suasana yang berbeda yaitu suasana outdoor tetapi pada ruangan indoor.

disini terdapat kursi-kursi kayu dan pepohonan yang memberikan kesan berada di alam guys, yang uniknya lagi disini terdapat mobil VW yang dijadikan tempat untuk order makanan. untuk menu yang rekomended disini adalah burger, salad, dan minuman yang pas banget untuk menemani nogkrong anda di Three Buns.

Alamat : Jln. Senopati Raya N.90, Senopati, Kebayoran Baru.
Jam buka : 11.00-24.00.
Range harga : 50k-150k.

review wisata dan kuliner

Self Grill Meat Ekonomis Ala Jepang Di Saboten Shokudo

Soto Rempah Malang Yang Menghangatkan

2. Cacaote

Cacaote

eatandtreats.blogspot.co.id

Bangunan yang satu ini memang sangat digemari para wanita karena dekorasi Cacaote ini berwarna pink dan lucu banget guys. interior cacaote ini terlihat anggun dan cantik, pas banget untuk anda para cewe-cewe yang mau nongkrong cantik sembari narsis selfi ditempat ini rekomended banget deh guys..selain interiornya yang lucu-lucu di restoran ini anda bisa melihat dessert yang memiliki plating imut-imut dan selain dessert anda bisa memesan beraneka makanan western yang pastinya yummy banget.

Baca juga :  11 Restoran Seafood di Jakarta TerFavorit, Dijamin Enak Banget

Tempat ini cozy, interior anggun, danenu yang dihidangkan berbeda dari restoran lainnya, dijamin saat berada disini anda akan dimanjakan dengan menu-menu western nya yang lezat.

Alamat : Jln. Senopati Raya No.80, Senopati, Kebayoran Baru.
Jam buka : 11.23.00.
Range harga : 80k-200k.

3. Omah Sendok

Omah Sendok

omahsendok.com

Berbeda dengan kuliner diatas omah sendok ini menyediakan makanan tradisional yang lezat dan maanan yang bisa anda nikmati disini adalah ayam bakar, soto tangkar, gado-gado, karedok, tahu telur, soup gurame, sate ponorogo, tahu cocol, iga bakar, dan masih banyak menu makanan tradisional yang bisa anda coba saat berada di Omah sendok.

Selain menunya tradisional tempat disini juga masih berbau tradisional dan dekat dengan alam anda bisa duduk diarea indoor ataupun outdoor. yuk guys buruan ke Omah sendok ikan bakarnya enak sekali!!! pas untuk mengisi perut dan memanjakan lidah anda.

Alamat : Jln. Taman Empu Sendok No.45, Senopati, Kebayoran Baru.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 50k-100k.

4. Saung Galah

Saung Galah

id.openrice.com

Interior yang nyaman di saung galah ini memang menjadi daya tarik pengunjung disini anda bisa menikmati beraneka makanan sunda seperti Rendang jengkol, Tumis toge, pepesa jamur, sayur lodeh, oncom lenca, soto bening, ayam rica, ayam madu, ikan balado, rebung kuah, dan masih banyak lagi menu-menu yang bisa anda nikmati di Saung Galah. Harga menu-menu disini juga murah, tempatnya nyaman, dan rekomended banget untuk anda yang bingung mau makan siang dimana? datang aja ke Saung Galah, dijamin lezat.

Alamat : Jln. Gunawarman No.28, Senopati, Jakarta Selatan.
Jam buka : 09.30-22.00.
Range harga : 20k-150k.

5. Torino Osteria

Torino Osteria

makanmakan.com

penamaan Torino dari rumah makan yang satu ini di ambil dari salah satu kota yang ada di Italia dan Oteria ini memiliki arti dalam bahasa indonesia yaitu semacam warung tradisional yang memiliki suasana kekeluargaan.

Baca juga :  Nongkrong Kece di 10 Cafe Tepi Pantai Paling Hits di Legian

tempat ini cocok dikunjungi bersama teman, keluarga, atau orang tersayang, karena anda bisa menikmati makanan italia bersama. disini ada menu pizzaa yang biasanya diberi potongan seafood yang dijamin unik dan enak.

Alamat : Jln. Gunawarman No.11A, Senopati, Kebayoran Baru.
Jam buka : 11.00-23.30.
Range harga : 100k-200k.

6. Seorak Chuoetang

Seorak Chuoetang

ANAKJAJAN.COM

Restoran korea yang satu ini memang terkenal di Jakarta dan memiliki bangunan unik, karena interior cafe ini sangat mirip seperti restoran-restoran di korea. anda bisa duduk lesehan dan makan di meja dengan beberapa lukisan korea yang ada di dinding ini memberikan kesan seperti makan di korea. untuk menu makanan legkap dan untuk kalian pencinta makanan korea wajib banget datang ke Seorak Chuoetang.

Alamat : Jln. Senopati Raya No.74A, Kebayoran indah.
Jam buka : 11.00-22.00.
Range harga : 85k-250k.

7. Holycow

Holycow

iKurniawan.com

meskipun interior disini biasa saja, tetapi tempat ini selalu ramai. makan disini sangat digemari yaitu steaknya yang lezat dan harga yang ditawarkan masih murah. memang chef dari holycow ini sangat handal membuat cita rasa steak sempurna. anda bisa memesan beberapa meni yaitu wagyu sirlion, wagyu ribeye, wagyu tenderloin, wagyu rump, dan minuman yang pas banget untuk nemenin nongkrong anda.

Alamat : Ruko De Monginsidi No.12E, Jln. Wolster Monginsidi, Senopati, Kebayoran baru.
Jam buka : 11.00-22.00.
Range harga : 100k-200k.

8. Fitzroy Gastrobar

Fitzroy Gastrobar

myfunfoodiary.com

Restoran di Senopati ini memiliki interior mirip dengan restoran australia. tempat ini cocok untuk anda yang ingin mengajaak pasangan karena suasana restoran ini sangat romantis dan pas banget untuk anda yang ingin menikmati secangkir cocktail atau mocktail. selain minuman disini juga ada snack dan makanan yang pas banget untuk menemani anda saat nongkrong ditempat ini. tempatnya cozy, harganya juga murah, dan pastinya membuat anda betah berlama-lama ditempat ini.  yuk guys buruan ajak pasangan ketempat ini.

Baca juga :  7 Minuman Khas Banjarmasin, Sehar Dan Menyehatkan

Alamat : Gunawarman 30 Lantai 3, Jln Gunawarman No.30, Senopati, Kebayoran baru.
Jam buka : 11.00-24.00.
Range harga : 100k-200k.

9. Wilshire

Wilshire

grya.co.id

Restoran di Senopati ini memang terlihat mewah dan selalu ramai dengan pengunjung, ohya guys agar anda dapat tempat disini anda harus reservasi terlebih dahulu.
Susana di restoran ini memang terasa romantis karena terdapat banyak bunga, dan beberapa lampu yang memberikan kesan romantis. untuk menu disini anda bisa pesan makanan indonesia, bahkan sampai makanan mancanegara bisa anda temukan ditempat ini. Selain makanan anda bisa memesan dessert, dan minuman seperti coffee, tea, milk dan masih banyak menu yang siap menemani dinner anda di Wilshire.

Alamat : Jln. Senopati No.64, Senopati, Kebayoran baru.
Jam buka : 11.00-24.00.
Range harga : 150k-250k.

10. Branche Bistro

restoran di senopati

syafiradp.blogspot.co.id

Bangunan yang indah ini memang membuat penasaran siapa saja saat lewat ketempat ini. interior dari restoran ini memiliki furnitur kayu yang gelap dan memiliki lampu-lampu hias yang cantik, memberikan kesa modern.

Bangunan ini sekilas seperti menara eiffel dan pada lantai pertama terdapat area bar, dan area non smoking yang pas banget untuk anda yang tidak suka bau rokok. sedangkan dilanta dua terdapat area smoking yang pas banget guys untuk kalian yang ingi merokok. tempat ini cozy banget untuk dijadikan tempat nongkrong.
Dilantai 3 terdapat ruang khusus untuk anda yang ingin mengadakan acara seperti ulang tahun, reuni, dan acara-acara besar lainnya.

menu yang rekomended disini ada branche, dan secangkir cocktails yang pas banget untuk menemani nongkrong and adi Branche Bistro.

Alamat : Jln. Senopati No.33, Kebayoran baru.
Jam buka : 11.00-24.00.
Range harga : 100k-200k.

Yuk guys buruan nongkrong di 10 restoran yang kece-kece yang ada diatas ini. Selamat mencoba!!!



Leave a Reply