7 Tempat Bukber yang Enak dan Murah di Tangerang


Fida  March 31, 2023  0 Comment

Berbuka puasa tentu menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim saat sedang menjalankan ibadah puasa. Tidak jarang umat muslim juga mengadakan acara berbuka puasa bersama atau yang biasa disingkat bukber. Saat berada di Tangerang, terdapat beberapa tempat makan yang cocok dipilih sebagai rekomendasi tempat bukber. Selain tempatnya yang luas, tempat makan berikut juga menyajikan hidangan lezat dan menggugah selera. Inilah daftar 7 rekomendasi tempat bukber di Tangerang yang sayang untuk kamu lewatkan.

Tempat Bukber di Tangerang : 

1. Rumah Makan Pondok Lauk

rumah makan pondok lauk
foursquare.com

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat bukber di Tangerang, Rumah Makan Pondok Lauk menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Di tempat makan yang satu ini, kamu dapat mencoba berbagai sajian yang cocok dinikmati saat berbuka seperti Baronang Saus Padang, Gurame Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, hingga Lele Bakar. Selain itu, kamu juga dapat mencoba lezatnya aneka olahan sayur seperti Cap Cay, Brokoli Cah Bawang Putih, serta Sayur Asam. 

Rumah Makan Pondok Lauk menawarkan area yang luas sehingga cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin datang beramai-ramai. Selain itu, pengunjung juga dapat memilih untuk duduk di ruangan indoor maupun outdoor. Banyaknya tanaman hijau serta adanya kolam menjadikan pengunjung dapat merasakan suasana yang sejuk dan asri saat berada di Rumah Makan Pondok Lauk. 

Untuk mengunjungi Rumah Makan Pondok Lauk, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Kebon Jahe, Sukarasa, Tangerang. Tempat makan yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin berbuka bersama keluarga dengan tempat yang nyaman serta suguhan hidangan lezat. 

Baca juga :  10 Taman di Tangerang Untuk Bersantai Bersama Teman Juga Keluarga

2. Rumah Makan Lembur Kuring

rumah makan lembur kuring
tripadvisor.ca

Ingin menikmati sajian khas Sunda sebagai menu berbuka puasa? Kamu dapat datang ke Rumah Makan Lembur Kuring. Tempat makan yang satu ini dikenal menyajikan berbagai hidangan Sunda yang lezat dan menggugah selera. Selain itu, Rumah Makan Lembur Kuring juga dikenal sebagai tempat bukber di Tangerang yang populer dan wajib kamu datangi. 

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan tempat yang luas serta fasilitas lengkap. Rumah Makan Lembur Kuring juga cocok didatangi bersama anak-anak karena tersedia playground atau area bermain. Tidak hanya dapat berbuka dengan sajian menu lezat, tempat ini juga sekaligus menjadi tempat refreshing

Beberapa sajian lezat yang ditawarkan diantaranya Ikan Kakap Asam Manis, Ikan Bawal Panggang, Sate Ayam, Tahu Telur, dan masih banyak lagi. Selain dikenal menyajikan hidangan dengan cita rasa lezat, harga yang ditawarkan untuk setiap menunya juga terbilang cukup terjangkau. Rumah Makan Lembur Kuring dapat kamu datangi di Jalan Husein Sastranegara No. 88, Benda, Kota Tangerang. 

3. Bambu Oju Seafood & Resto

bambu oju seafood and resto
foursquare.com

Olahan seafood memang dikenal lezat dan disukai oleh banyak kalangan. Saat berpuasa, memilih seafood sebagai menu berbuka tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Saat mencari tempat bukber di Tangerang yang menyajikan olahan seafood, Bambu Oju Seafood & Resto menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. 

Disini, kamu dapat mencoba berbagai olahan seafood seperti Udang Saus Padang, Kakap Asam Manis, Udang Goreng Tepung, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat beberapa pilihan menu non-seafood yang tidak kalah menggugah selera yakni Ayam Teriyaki, Ayam Saus Mentega, dan beberapa menu lainnya. Bambu Oju Seafood & Resto juga dikenal menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. 

Baca juga :  10 Jajanan Khas Tangerang Gurih Legitnya Bikin Lidah Belingsatan

Tempat makan yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Marsekal Suryadarma No. 82, Karang Sari, Neglasari, Tangerang. 

4. Taman Santap Rumah Kayu

taman santap rumah kayu
orami.co.id

Tidak kalah menarik dengan tempat bukber di Tangerang lainnya, Taman Santap Rumah Kayu juga menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Sesuai dengan sebutannya, tempat makan yang satu ini memiliki area yang cukup luas dengan perabot dan bangunan yang didominasi kayu. 

Taman Santap Rumah Kayu menawarkan tempat yang nyaman dengan suasana sejuk. Pengunjung juga akan dibuat betah dengan fasilitas yang ditawarkan. Saat bulan Ramadhan tiba, Taman Santap Rumah Kayu selalu ramai pengunjung saat jam berbuka puasa. Untuk mengadakan acara bukber di Taman Santap Rumah Kayu, pastikan kamu telah melakukan reservasi, ya.

Di tempat makan yang satu ini, kamu dapat memilih berbagai sajian lezat sebagai menu berbuka. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan diantaranya Ayam Kampung Bakar Madu, Ayam Rica Rica, Kepiting Saus Padang, dan masih banyak lagi. Saat berada di Tangerang dan mencari tempat berbuka, menjadi rekomendasi tepat yang bisa kamu datangi. 

5. KayuKayu Restaurant

kayu kayu restaurant
pergikuliner.com

Berbuka puasa dengan hidangan ala buffet tentu menjadi hal seru yang bisa kamu coba. KayuKayu Restaurant merupakan salah satu tempat bukber di Tangerang yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu lezat dan menggugah selera. 

Tempatnya yang nyaman menjadikan KayuKayu Restaurant sangat cocok kamu datangi sebagai tempat berbuka bersama teman maupun keluarga. Kamu dapat mengunjungi restoran ini di Jalan Jalur Sutera No. 28A, Pakualam, Serpong, Tangerang.

6. Karinda Cafe & Resto

karinda cafe and resto
id.foursquare.com

Dengan suguhan tempat yang luas dan nyaman, Karinda Cafe & Resto menjadi tujuan tempat bukber di Tangerang yang menarik untuk kamu datangi. Di Karinda Cafe & Resto, pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan ruangan baik indoor, area rooftop, hingga saung. 

Baca juga :  7 Restoran Romantis di Bali dengan Pemandangan Indah

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat seperti Nasi Goreng Seafood, Sop Iga, Soto Ayam, dan masih banyak lagi. Karinda Cafe & Resto juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, salah satunya adalah adanya musholla sebagai tempat beribadah bagi umat muslim setelah berbuka. Lengkap sekali bukan? 

Untuk mengunjungi Karinda Cafe & Resto, kamu dapat datang ke Jalan Komplek Metro Permata No. 10, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. 

7. Rumah Makan Kwali Babakan

rumah makan kwali babakan
foodlistdiary.wordpress.com

Satu lagi rekomendasi tempat bukber di Tangerang yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Rumah Makan Kwali Babakan. Tempat yang satu ini menawarkan suasana nyaman dengan suguhan berbagai menu lezat yang menarik untuk kamu coba. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya olahan ikan baronang, ikan patin, ikan gurame, dan masih banyak lagi. 

Karena dikenal memiliki tempat yang luas, Rumah Makan Kwali Babakan kerap dipilih sebagai tempat bukber saat bulan Ramadhan. Untuk mengunjungi Rumah Makan Kwali Babakan, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Jendral Sudirman, Babakan, Tangerang. Pelayanannya yang baik dan ramah juga menjadikan Rumah Makan Kwali Babakan sayang untuk kamu lewatkan. 

Itulah daftar 7 rekomendasi tempat bukber di Tangerang yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Dari rekomendasi di atas, tempat manakah yang paling ingin kamu datangi untuk berbuka bersama keluarga atau kerabat? 



Leave a Reply