Sendiri Menyusuri Dunia? 10 Negara Aman Untuk Female Solo Traveller


Reni  December 11, 2018  0 Comment

Mencari negara aman untuk  female solo traveller? Liburan adalah hal yang paling menyenangkan dan banyak dinanti-nanti oleh semua orang, Liburan sering dijadikan sebagai pertemuan dan acara berkumpul bersama. Liburan dapat dilakukan dimana saja. Bisa di tempat wisata sekitar tempat tinggal, luar kota maupun luar negeri. Namun jangan heran banyak juga kok yang menghabiskan masa liburan sendirian. Terkadang ada orang yang lebih senang menghabiskan waktu sendiri.

Tentunya mencari tempat-tempat wisata yang menarik, terkadang liburan menyisiri Dunia pun dilakukan untuk mendapatkan kesenangan dan juga kepuasan. Dan untuk kamu yang ingin mengelilingi dunia sendirian tentunya kamu harus memilih Negara Aman untuk female solo traveller. Tren solo travelling semakin hari semakin diminati oleh banyak orang. Dan ini kabar gembira untuk kamu yang ingin liburan seorang diri. Berikut ini kita akan membahas negara aman untuk female solo traveller

1. Yunani

Yunani

moneyweek.com

Negara yang dikenal dengan kota Santorini yang merupakan destinasi unggulan yang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Kamu akan disihir dengan keindahan kota ini, dan disini juga dikenal memiliki masyarakat yang ramah.

Merlion Park

KL City Gallery: Mengulik Sejarah Dan Keindahan Kuala Lumpur

2. Singapore

Singapore

thefinder.com.sg

Merupakan negara yang bisa dikatakan paling aman untuk kamu yang ingin liburan seorang diri. Bahkan banyak warga negara Indonesia yang berkunjung kesana untuk liburan. Negara yang sangat dekat dengan kita dan memiliki fasilitas publik yang lengkap. Disana juga memiliki sistem transportasi yang sangat teratur, bukan hanya itu disana juga merupakan negara yang aman untuk kamu kunjungi, karena memiliki peraturan yang ketat, dan tingkat kriminalitas yang sangat sedikit.

Baca juga :  10 Tempat Wisata Gratis di Paris Bikin Kamu Tersenyum Manis

3. Malaysia

Malaysia

ivisa.com

Negara yang memiliki banyak kesamaan dengan negara kita, sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari negara Indonesia. Negara yang sangat dekat dan juga bersebelahan. Biaya hidup yang tidak terlalu mahal dan banyak tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi.

4. China

China

mashable.com

Negara yang memiliki empat musim, dan salah satu kota yang sangat dikenal yaitu Beijing dan shanghai. China juga merupakan tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan masa liburan kamu, karena banyak destinasi menarik yang dapat kamu kunjungi. Dan tak perlu khawatir karena banyak pengunjung yang berasal dari Indonesia yang berkunjung kesana, malah tiap tahunnya terus meningkat. Negara ini juga merupakan negara yang aman kamu kunjungi walaupun seorang diri karena negara China adalah salah satu negara teraman di dunia dan juga sangat ramah terhadap para wisatawan apalagi wanita. Jadi tenang saja jika kamu ingin berlibur kesini.

5. New york, Amerika serikat

New york

Pinterest

Merupakan negara yang sangat mengagumkan bagi semua orang yang merupakan negara yang menjadi pusat peradaban. Negara yang maju, yang mampu mengendalikan negara-negara lain. Negara yang memiliki kota kota yang arus lalu lintasnya tertib.

6. Paris, Perancis

Paris

TripAdvisor

Negara impian yang menjadi cita-cita semua orang untuk dapat berkunjung. Kota yang sangat romantis dan begitu indah. Negara yang dikenal memiliki menara Eiffel ini merupakan tempat yang wajib untuk kamu kunjungi. Menara besi yang dikunjungi oleh banyak orang bahkan ratusan ribu orang yang mengantri untuk naik kepuncaknya. Dan banyak destinasi yang dapat kunjungi disini. Paris memiliki banyak jalanan spot yang dapat kamu jelajahi sepuas yang kamu mau. Paris juga kaya akan hotel berbintang yang mengarah ke menara Eiffel. Tentu kamu tahu dengan Champs Elysees yang merupakan jalan yang paling cantik di dunia dan menjadi destinasi yang sangat dikenal di Paris. Jangan lupa untuk mencicipi beragam dessert khas dari negara ini karena paris merupakan negara yang menjadi inspirasi dalam pastry dunia.

Baca juga :  7 Gunung Tertinggi di Malaysia Untuk Pendakian

7. Laos

Laos

TripADeal

Negara yang aman dan juga sangat nyaman untuk kamu kunjungi. Disana memiliki masyarakat yang ramah dan juga senang membantu para wisatawan yang sedang kesulitan. Mereka akan menjaga setiap masyarakat asing yang berada wilayah mereka dan kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat-tempat yang menarik dan dipenuhi dengan sejarah negara Laos.

Salah satunya adalah sungai mekong yang merupakan sungai terpanjang di bagian Asia Tenggara yang mencapai hingga 4.350 km, tempat sangat banyak dikunjungi dan diminati oleh para wisatawan yang sedang berlibur di Laos. Disepanjang perjalanan menyusuri sungai Mekong para pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan yang indah dari kawasan Huay Xai yaitu perbatasan Thailand Utara hingga ke Kota Luang Prabang. Dan juga Luang prabang Ini adalah tempat wisata yang sangat terkenal di Laos dan hingga mancanegara. Ini adalah salah satu kota yang wajib untuk anda kunjungi karena kota ini memiliki arsitektur yang menawan dan kota ini juga sangat menjaga kebersihan. Bukan hanya itu tempat ini juga memiliki sejarah dan kebudayaan sehingga tempat ini juga dijadikan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO.

8. Australia

Australia

indiatoday.in

Negara bagi kamu pecinta salju, dan merupakan negara yang sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin menempuh jarak yang terlalu jauh. Untuk kamu yang ingin menuju kota Sydney kamu hanya perlu menempuh penerbangan selama kurang lebih 4 jam lamanya. Siapa yang tidak tau dengan negara Kangguru ini dan juga koala hewan yang lucu. Negara ini juga merupakan negara yang aman bagi seorang perempuan yang ingin berliburan sendiri. Dan bisa dikatakan bahwa ini adalah negara yang sangat direkomendasikan bagi para wisatawan wanita. Melbourne adalah negara yang dinobatkan sebagai kota teraman di dunia, dari segi keamanan dan juga minim dengan kecelakaan lalu lintas. Ayo tunggu apalagi tambahkan segera negara ini dalam daftar liburan keliling dunia kamu.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Bandara Sorong Pilihan Terbaik untukmu!

9. Islandia

Islandia

internasional.kompas.com

Sebuah negara yang terletak di Eropa yang dikenal dengan negara api dan es. Disana juga dikenal memiliki polisi yang ramah yang dapat membantu kamu yang merupakan wisatawan yang berada dalam keadaan kesusahan.

10. Jepang

Jepang

CNN.com

Negara yang memiliki ketetapan hukum yang begitu tegas untuk segala tindakan kriminal, dan tentunya negara ini memiliki tingkat kejahatan yang sedikit. Bisa dikatakan bahwa negara Jepang merupakan negara yang aman untuk kamu jelajahi seorang diri. Dan wilayah teraman untuk kamu wisatawan wanita yaitu kota Tokyo karena wilayah ini dikenal dengan predikat yang mempunyai tingkat kejahatan yang sangat minim. Tokyo juga menawarkan banyak tempat-tempat yang menarik untuk kamu kunjungi.

Itulah dia Berikut ini kita akan membahas 10 negara aman untuk female solo traveller, nah kita sudah membahas negara aman untuk female solo traveller, yang kamu jadikan daftar negara yang segera harus kamu kunjungi walaupun seorang diri. Negara-negara yang memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi dan juga memiliki tingkatan kejahatan yang sangat minim jadi aman untuk kamu yang ingin liburan sendiri. Bukan hanya itu namun juga banyak tempat-tempat menarik yang dapat kamu kunjungi. Tempat wisata yang sudah dikenal hingga mancanegara, jadi tunggu apalagi persiapan liburan kamu dari sekarang. Sekian dulu ya dan terima kasih.



Leave a Reply