Jelajahi Pesona 7 Pulau Indah di Bali Bikin Pingin Balik Lagi


sisil angelin  October 8, 2020  0 Comment

Jika selama ini wisatawan hanya tau wisata di Bali memiliki pantai, air terjun, danau, sungai, terasering, dan masih banyak lagi wisata di Bali yang bisa dikunjungi. Namun jika kalian sudah sering liburan ke Bali tentunya sudah bosan dengan wisata itu-itu saja, nah kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian 7 Pulau indah di Bali, yang jarang diketahui wisatawan. Pulau-pulai ini menawarkan wisata yang indah, budaya yang berbeda, kuliner, dan pastinya wajib kamu jelejahi.
Mau tau apa saja pulau keren di Bali? Simak artikel ini kita akan bahas 7 Pulau Keren di Bali yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bali. berikut Pulau indah di Bali rekommended untuk kamu kunjungi!

1. Nusa Ceningan

Nusa Ceningan
journeyera.com

Nusa Ceningan adalah salah satu pulau kecil yang indah, dan sering di sebut sebagai surga tersembuni di Bali. Nusa Ceningan ini bisa kalian akses melalui Jembatan Kuning yang ada di Nusa Lembongan menuju Nusa Ceningan. Jika kamu dari Pulau Bali Maka kalian harus menyeberang dulu ke Nusa Lembongan menggunakan kapal.

Salah satu wisata yang ada di Nusa Ceningan ini adalah Blue Lagoon, dikawasan ini kalian bisa melihat indahnya tebing-tebing, dan lautan yang berwarna biru dengan ombak yang besar membuat suasana di Blur Lagoon ini terasa sangat nyaman.
Selain Blue Lagoon kalian bisa berkunjung ke Ceningan Secret Beach, Mahana Points, Abyss Zipline, dan masih banyak lagi wisata yang bisa kalian kunjungi saat berada di Nusa Ceningan.

Hal menarik yang bisa kalian lakukan di Nusa Ceningan ini adalah Cliff Jumping (Lompat tebing) dari ketinggian 12 meter, dan hal ini memang sangat memacu adrenali. Namun menjadi pengalaman yang tidak terlupakan tentunya saat berada di Nusa Ceningan.

pulau indah di bali

Jelajahi 4 Destinasi Wisata Ubud Gratis Hanya Dengan Jalan Kaki

Menikmati Keindahan Sunset Di Pantai Kuta Bali, Ikonnya Pulau Dewata

Pantai Eksotis Dan Tersembunyi, Pantai Tegal Wangi Bali

2. Nusa Lembongan

Nusa Lembongan
thelembongantraveller.com

Nusa Lembongan memang sudah tidak asing di telingan Traveller yang suka traveling ke Bali. Karena pulau Nusa Lembongan ini menawarkan pemandagan alam yang sangat indah. di Nusa Lembongan ini banyak sekali wisata yang bisa kalian kunjungi diantaranya ada Dream Beach, Panorama Point, Moshroom Beach, Sunset Beach, Jungut Batu Beach, Tebing Devil’s Tears, dan salah satu wisata yang paling disukai wisatawan adalah Mangrove Forest.

Untuk sampai ke Nusa Lembongan dari Bali kalian bisa menyewa kapal, untuk menyeberang ke Nusa Lembongan. Dari Nusa Lembongan kalian bisa menikmati beberapa wisata yang indah, kuliner yang lezat, dan melakukan aktivitas snorkeling yang menyenangkan di Nusa Lembongan. Hal ini tentunya sangat menyenangkan, dan Nusa Lembongan ini cocok untuk kalian yang suka dengan suasana tenang.

3. Nusa Penida

Nusa Penida
enjoykuta.com

Nusa Penida ini memang menjadi pulau indah di Bali, dengan pemandangan alam yang masih asri, dan yang harus kalian tau Nusa Penida ini menjadi surganya bagi berbagai jenis burung, bahkan ada jenis burung punah hidup di Nusa Penida loh.

Nusa Penida ini memiliki banyak sekali wisata diantaranya ada Pantai Suwehan, Abangan Hills, Pulau Seribu Nusa Penida, Atuh Beach, Goa Giri Putri, Tembeling, Banah, Crystal Bay, Pasih Uug, Manta Point, Pantai Kelingking, dan salah satu wisata yang paling terkenal di Nusa Penida adalah Angel’s Billabong, jadi pastiin kalian berkunjung ke Angel’s Bilabong ya saat berada di Nusa Penida.

Untuk menuju Nusa Penida kalian bisa menggunakan kapal Feri dari Bali, atau jika kalian berada di Nusa Lembongan maka bisa menggunakan kapal untuk menyeberang ke Nusa Penida.

4. Pulau Menjangan

pulau menjangan
wisatabaliku.com

Pulau Menjangan memang menjadi pulau yang jarang diketahui wisatawan, dan Pulau Menjangan ini menawarkan pemandangan bawah laut yang sangat indah. di Pulau Menjangan kalian bisa melihat 226 jenis ikan yang hidup di Pulau Menjangan, dan berwarna-warni terumbu karang yang ada dibawah laut Pulau Menjangan yang sudah hidup sejak 150 tahun. Untuk menuju Pulau Menjangan kalian bisa menggunakan kapal dari Bali menuju Pulau Menjangan.

5. Gili Gede

 Gili Gede
ayobalilombok.com

Gili Gede memang menjadi pulau yang sunyi, dan jarang diketahui. makanya jangan heran kalo Gili Gede memiliki pemandangan bawah laut yang masih asri, dan Gili Gede juga menjadi salah satu wisata terbaik untuk menikmati pemandangan bawah laut di Bali. di Gili Gede ada 12 pulau untuk menikmati pemandangan bawah laut, dengan aktivitas snorkeling yang menyenangkan.

Selain bisa snorkeling kalian bisa menikmati sunset yang indah, dan resort terbaik yang ada di Gili Gede juga memiliki fasilitas yang keren banget. Gili Gede ini rekommended banget untuk kamu yang ingin mencari tempat bulan madu, karena tempatnya ini romantis, tenang, dan udaranya segar. Untuk menuju Gili Gede kalian bisa menuju Pelabuhan Seangan yang ada di bali lalu menggunakan kapal menuju Gili Gede.

6. Gili Meno

 Gili Meno
bagas420.blogspot.com

Gili Meno yang menjadi pulau kecil di area lepas pantai Lombok ini menawarkan pemandnagan pantai yang indah, dan jarang diketahui orang. Gili Meno ini memiliki penduduk sekitar 300 lebih orang, dan masyarakat yang hidup di Pulau ini terkenal sangat ramah dengan pengunjung. Gili Meno ini rekommmended banget untuk kamu yang suka dengan suasana tenang, pemadangan alam yang indah, sunset yang eksotik, dan pasir putih yang memberntang panjang di Gili Meno memang sangat indah.

Beberapa wisata yang hits di Gili Meno adalah Pantai Gili Meno, Nest Statues Jason de Caires Taylor, Meno Dive Club, Divine Divers, dan masih banyak lagi. Untuk kalian yang ingin melihat pemandangan bawah laut dengan beraneka jenis ikan, terumbu karang yang berwarna-warni, dan air laut yang biru maka Gili Meno adalah tempat terbaik untuk kamu kunjungi. Selain snorkeling atau diving di Gili Meno kalian bisa melakukan aktivitas menyenangkan seperti melepas kura-kura dialam bebas. Untuk menuju Gili Meno kalian bisa menggunakan Amed Express dari Bali.

7. Pulau Serangan

Pulau Serangan
dolandolen.com

Pulau Serangan yang ada diurutan terakhir ini juga sangat rekommended untuk kamu kunjungi, Karena pulau ini memiliki destinasi wisata yang menarik. Beberapa aktivitas yang bisa kalian lakukan di Pulau Serangan naik kuda, memancing, berenang dengan lumba-lumba, berenang dengan ikan hiu, bermain pasir putih, snorkeling, diving, dan di Pulau Serangan juga terdapa watterspory yang sangat memacu adrenali. menjelajahi indahnya Pulau Serangan memang menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
Untuk menuju Pulau Serangan kalian bisa melalui jalur laut dengan menyewa kapal, atau melalui jalur darat dengan menggunakan jasa bus pariwisata yang bisa kalian dapatkan di Bali.

Gimana 7 Pulau keren di Bali ini sangat indah, dan menarik bukan? tunggu apa lagi ayo jelajahi 7 Pulau keren di Bali, dijamin hal ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk liburanmu.



Leave a Reply