Laper Tengah Malam? Nih 10 Kuliner Malam 24 Jam di Bali


Fida  August 12, 2020  0 Comment

Berlibur ke Bali, ada banyak tempat wisata alam yang menakjubkan dan sayang untuk dilewatkan. Selain dikenal dengan wisatanya indah, Bali juga menawarkan berbagai kuliner lezat dan menggugah selera. Ada banyak sekali kuliner yang bisa dinikmati di berbagai daerah di Bali. Saat merasa lapar tengah malam, Anda bisa mencoba datang ke beberapa kuliner malam 24 jam di Bali.

1. Bakmi & Bubur Ayam Djie Tjap

Bakmi & Bubur Djie Tjap
intagram.com/bakmi.djietjap

Kuliner malam 24 jam di Bali yang pertama adalah Bakmi dan Bubur Ayam Djie Tjap. Berlokasi di kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Sunset Road, restoran ini menawarkan ragam pilihan menu Chinese Food yang cukup lengkap. Seperti Bakmi, Bubur Ayam, Nasi Tim Ayam dan Nasi Hainan.

Untuk kamu yang tidak makan pork, kamu tak perlu khawatir karena Café Bakmi & Bubur Ayam Djie Tjap ini “No Pork No Lard”. Bakmi & Bubur Ayam Djie Tjap ini merupakan milik Chef Priscilya, tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi saat pagi maupun malam hari.

2. Nasi Pedas Bu Andika

Nasi Pedas Bu Andika
water-sport-bali.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan kuliner yang satu ini. Nasi Pedas Bu Andika memang sering disebut sebagai kuliner legendaris di Bali yang banyak disukai oleh wisatawan maupun penduduk lokal. Kuliner yang satu ini sebenarnya menyediakan nasi putih biasa dan disebut Nasi Pedas karena lauknya yang sangat pedas.

Nasi Pedas Bu Andika memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah dijumpai tepatnya berada di Jalan Raya Kuta. Ada berbagai menu khas indonesia yang bisa Anda coba. Bagi Anda pecinta pedas, tempat makan yang satu ini tentu cocok untuk dikunjungi. Nasi Pedas Bu Andika juga termasuk salah satu kuliner malam 24 jam di Bali yang sayang untuk dilewatkan.

Gotravelly

Nikmat Menyantap Nasi Pecal Saat CFD Di Lapangan Bajra Sandhi Renon

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

3. Soho Bali

 Soho Bali
nomnombali.com

Saat ingin menikmati salah satu kuliner malam 24 jam di Bali, Anda bisa datang ke restoran Soho Bali. Di restoran yang satu ini, pengunjung bisa menikmati berbagai menu yang ditawarkan. Mencoba hidangan burger di tengah malam juga menjadi salah satu hal seru yang bisa Anda lakukan.

Untuk vegetarian, Anda juga bisa mendapatkan menu khusus di Soho Bali. Adanya pertunjukan live music juga tentu membuat pengunjung semakin betah dan tidak mudah bosan. Saat lapar tengah malam, anda bisa datang ke Soho Bali yang berlokasi di Jalan Laksmana, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

4. Warung Laota

Warung Laota
gluttonwanderers.com

Menikmati berbagai keindahan alam di Bali memang tidak pernah membosankan. Setelah lelah berwisata, Anda bisa mencoba datang ke salah satu restoran atau tempat makan yang menyediakan kuliner malam 24 jam di Bali. Salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk didatangi adalah Warung Laota. Warung yang satu ini cukup mudah dijumpai di Bali karena memiliki banyak cabang.

Bagi Anda penggemar kuliner bubur Cina, tempat yang satu ini sangat tepat untuk Anda datangi. Warung Laota menyediakan berbagai bubur yang bisa Anda coba seperti ikan, bebek, ayam, dan bubur lezat lainnya. Pelayanan yang baik juga akan Anda dapatkan saat mencoba datang ke Warung Laota untuk makan pagi, siang, maupun larut malam.

5. Baku Dapa

Baku Dapa
almostlanding-bali.com

Aku dapat menjadi salah satu restoran yang menyediakan kuliner malam 24 jam di Bali. Restoran yang satu ini menyuguhkan suasana yang sangat nyaman dengan desain klasik dan sederhana.

Saat datang ke Baku Dapa, Anda bisa mencoba berbagai menu lezat. Salah satu menu andalan yang ditawarkan oleh restoran ini adalah sop buntut. Konon katanya, sop buntut menjadi sangat legendaris dan paling banyak dicari oleh pengunjung. Cita rasa kuah yang lezat serta daging yang empuk akan memanjakan siapapun yang mencobanya. Baku Dapa bisa Anda jumpai di Jalan Mertanadi, Kerobokan Kelod, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

6. Warung Mbok Limbok

Warung Mbok Limbok
tripadvisor.co.id

Salah satu restoran yang menyediakan kuliner malam 24 jam di Bali adalah Warung Mbok Limbok. Warung yang satu ini dikenal dengan kremesannya yang sangat lezat. Ada banyak kremesan yang bisa dipilih oleh pengunjung seperti kremesan ayam, bebek, lele, gurame, mujair, dan masih banyak lagi.

Menikmati hidangan nasi hangat bersama dengan kremesan yang bisa dipilih sesuai selera menjadi perpaduan yang luar biasa. Anda juga bisa mencoba menu tambahan seperti plecing kangkung atau sayur lodeh. Bagi Anda pecinta pedas, sambal khas Warung Mbok Limbok juga tidak perlu diragukan lagi.

7. Bubur Ayam Khas Jakarta Bang Yos

Bubur Ayam Khas Jakarta Bang Yos
food.grab.com

Bali menawarkan berbagai kuliner lezat yang bisa Anda coba. Bagi Anda pecinta bubur, Bubur Ayam Khas Jakarta Bang Yos menjadi salah satu kuliner malam 24 jam di Bali yang sayang untuk dilewatkan. Lokasinya berada di Jalan Raya Kuta No. 123, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Pengunjung akan dimanjakan dengan perpaduan isian bubur ayam yang menawarkan cita rasa lezat. Pengunjung yang datang tidak hanya penduduk lokal saja, melainkan beberapa wisatawan asing yang datang ke Bali. Beberapa tambahan seperti sate usus dan sate telur puyuh rasanya sayang untuk tidak dicoba.

8. Hawaii Bali Restaurant

Hawaii Bali Restaurant
tripadvisor.com

Hawaii Bali Restaurant menjadi salah satu makan yang menyediakan kuliner malam 24 jam di Bali. Saat lapar tengah malam, restoran yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Lokasinya berada di daerah Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Pengunjung akan ditawarkan dengan beberapa menu menarik saat berada disana. Restoran yang satu ini sudah dikenal sejak lama bahwa hidangan yang disuguhkan sangat lezat. Selain itu, pelayanan yang ramah juga akan didapatkan oleh pengunjung. Tempatnya yang luas, bersih, serta rapi juga menjadikan tempat ini sangat direkomendasikan untuk didatangi.

9. Samudera Restaurant

 Samudera Restaurant
thebalibible.com

Saat merasa lapar tengah malam, Anda bisa datang ke Samudra Restaurant untuk menikmati berbagai hidangannya. Salah satu tempat yang menyajikan kuliner malam 24 jam di Bali ini berlokasi di jalan Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Samudera Restaurant menyajikan berbagai menu lezat yang bisa Anda coba. Pelayanan yang ramah juga menjadi hal utama di restoran yang satu ini. Menu pilihan paket all you can eat BBQ menjadi menu yang paling banyak dicari oleh pengunjung. Samudra Resto juga ramai oleh wisatawan karena lokasinya yang sangat dekat dengan pantai.

10. Dim Sum Inc.

Dim Sum Inc
traveloka.com

Saat mencari tempat yang menyediakan kuliner malam 24 jam di Bali, Dim Sum Inc. bisa menjadi salah satu tujuan yang tepat untuk Anda datangi. Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini menyediakan berbagai varian dimsum dengan cita rasa lezat dan menggugah selera. Lokasinya berada di jalan Dewi Sri Nomor 101, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Restoran yang satu ini menyediakan tempat yang cukup nyaman dan bersih. Berbagai hidangan yang ditawarkan juga memiliki rasa yang tidak mengecewakan. Ketika lapar tengah malam, Dim Sum Inc. bisa menjadi tujuan yang tepat.

11. Warung Bola WB

Warung Bola WB
tripadvisor.com

Saat mencari kuliner malam 24 jam di Bali, Warung Bola WB bisa menjadi tujuan Anda. Warung yang satu ini berlokasi di jalan Pulau Singkep nomor 90, Denpasar, Bali.

Warung Bola WB memang tampak sederhana. Namun saat berada di sana, pengunjung bisa berlama-lama hingga larut malam dan menikmati berbagai hidangan lezat yang ditawarkan. Harganya yang terjangkau juga menjadikan tempat ini sangat direkomendasikan untuk didatangi. Warung Bola WB menjadi tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman saat berada di Bali.



Leave a Reply