10 Tempat Makan Unik di Depok yang Selalu Rame Pengunjung


Reni  June 29, 2018  0 Comment

Terdapat banyak tempat wisata di Depok yang bisa anda kunjungi. Tak hanya tempat wisata unik saja, Depok ternyata menjadi tujuan bagi para pemburu kuliner. Penasaran dengan tempat makan unik di Depok?

Depok merupakan salah satu kota di Indonesia yang mengalami perkembangan yang pesat. Berada di provinsi Jawa Barat, kota Depok berada di dekat Jakarta dan Bogor di bagian selatan. Tak heran, apabila kota ini dijadikan salah satu pilihan tempat liburan bagi masyarakat Jakarta.

Berikut ini adalah daftar tempat makan unik di depok yang wajib anda kunjungi apabila anda ingin berkunjung di depok.

1. Warung Pasta Depok

Warung Pasta Depok

aysiland.blogspot.com

Tempat makan unik di Depok yang pertama yang wajib anda kunjungi adalah warung pasta Depok. Sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini akan menyajikan makanan berbagai makanan Italia termasuk pasta. Di tempat ini anda akan menikmati suasana yang sangat nyaman sehingga anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

Ada berbagai makanan khas negara tersebut yang bisa anda pilih. Harga makanan yang disajikan oleh tempat makan tersebut tidaklah terlalu mahal dan sangat terjangkau. Ada makanan utama dan berbagai desert yang akan memanjakan lidah anda.

Apabila, anda ingin datang ke tempat ini, anda bisa datang ke Jalan Margoda Raya tepatnya berada dibagian perbatasan Jakarta dan Depok. Jam buka warung Pasta ini dimulai dari pukul 7 pagi hingga 1 siang. Datang lebih awal agar tidak ketinggalan.

Baca juga :  10 Tempat Bersejarah Di Bali Yang Menarik Untuk Dikunjungi

2. Nasi Timbel Si Teteh

Nasi Timbel Si Teteh

jualsambalroa.com

Apakah anda ingin menikmati makanan khas Indonesia? Anda bisa datang ke nasi timbel si Teteh. Tempat makan unik di depok ini sudah cukup terkenal bagi masyarakat setempat. Khusus anda yang suka berburu kuliner, tempat makan yang satu ini rasanya wajib anda kunjungi saat liburan nanti.

Tempat makan yang satu ini berada di Jalan Tole Iskandar tepatnya disamping BCA cabang di Tole Iskandar. Di tempat ini, menu utama yang disajikan adalah nasi Timbel yang siap membuat lidah anda bergoyang. Harga satu porsi nasi timbel ini sangat murah yakni berkisar Rp 18.000. Dengan harga tersebut, anda sudah bisa mendapatkan lauk pauk yang lengkap.

3. Takarajima

Takarajima

dyahayupuspi.blogspot.com

Ingin menikmati makanan khas Jepang? Anda tidak perlu datang ke negeri Sakura tersebut. Anda bisa datang ke kota Depok tepatnya di jalan Margoda Raya, Beji, Kota Depok tepatnya di provinsi Jawa Barat yakni ada tempat makan unik di Depok yang bernama Takarajima. Di tempat ini makanan yang dijual cukup murah dengan fasilitas restoran yang lengkap.

Makanan yang dijual di tempat ini dimulai dari harga Rp15.000. Untuk menu makanan favorit para pengunjung di tempat ini adalah Sushi Volcano dimana dilengkapi dengan toping tinggi yang menyerupai gunung merapi.

4. Warung Soto Bu Tjondro

Warung Soto Bu Tjondro

pergikuliner.com

Tempat makan unik di Depok yang selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Warung Soto Bu Tjondro. Makanan-makanan yang disajikan di tempat yang satu ini pun siap untuk menggoyang lidah anda dengan kenikmatannya.

Beberapa makanan yang wajib anda cicipi adalah ikan gurame, karedok, gudeg dan masih banyak lagi dengan sambal terasi khas Depok.

Baca juga :  10 Oleh-Oleh Khas Labuan Bajo Dengan Ciri Khas Tersendiri

Tak hanya itu, menu makanan yang dijual di warung ini tidaklah mahal yakni dimulai dari Rp 20.000. Ada juga berbagai minuman yang siap menyegarkan lidah anda. Warung Soto Bu Tjondro ini selalu ramai oleh pengunjung.

Sehingga bagi anda yang tak ingin kehabisan, anda bisa datang lebih awal ke warung yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Nomor 1 Pancoran Mas di kota Depok pada pukul 10 pagi hingga 10 malam.

5. Mang Engking

Mang Engking

datawisata.com

Ingin menikmati makan dengan tempat bernuansa alam yang sejuk dan nyaman? Anda bisa datang ke Mang Engking yang masih berada di kawasan UI ini. Rumah makan yang satu ini sangat terkenal di masyarakat lokal maupun para pemburu kuliner. Tak hanya makan, anda juga akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat cantik.

Untuk anda yang ingin menikmati ragam kuliner di Mang Engking, anda bisa datang ke Kampus UI tepatnya di jalan Danau Salam, Depok Jawa Barat. Ada berbagai makanan yang dijual di tempat ini seperti makanan laut dengan harga dimulai dari Rp 50.000. Jam buka Mang Engking ini dimulai dari 10 pagi hingga 9 malam.

6. Pondok Laras

Pondok Laras

rumahkuyangkedua.blogspot.com

Tempat makan bernuansa alam yang selanjutnya adalah Pondok Laras yang berada di Jalan akses UI nomor 2 Cigamanggis tepatnya di Tugu Depok. Saat mengunjungi tempat ini, anda tak hanya akan menikmati kuliner yang menggugah selera akan tetapi anda juga bisa berwisata. Tempat ini pun juga sangat cocok untuk digunakan sebagai spot berfoto.

Ada berbagai macam kuliner yang disajikan di tempat ini dengan makanan utama ikan gurame. Tempat makan berkonsep saung ini akan dibuka mulai dari jam 11 pagi hingga 9 malam dengan harga makanan yang terjangkau.

Baca juga :  10 Pantai Angker di Jawa Timur, Bikin Bulu Kuduk Berdiri

7. Bakso Hitam Pak Bewok

Bakso Hitam Pak Bewok

republika.co.id

Ingin menikmati tempat makan bakso dengan rasa yang khas dan unik? Anda dapat mengunjungi bakso hitam Pak Bewok yang berlokasi di belakang poltek UI tepatnya di jalan Mohammad Ridwan Rais di Beji Depok.

Seporsi bakso yang ditawarkan di rumah makan ini akan siap memanjakan lidah anda. Untuk anda yang tidak ingin kehabisan menu utama bakso, anda bisa datang ke tempat ini lebih awal untuk menikmati bakso dengan kuah hitam yang lezat.

8. Mang Kabayan

Mang Kabayan

usahapemula.com

Tempat makan unik di Depok selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Mang Kabayan. Rumah makan yang berlokasi di Jalan Margoda Raya nomor 488 ini akan menyuguhkan berbagai macam makanan yang akan menggoyang lidah anda. Untuk anda yang akan menikmati makanan yang ada di tempat ini, anda bisa datang sekitar pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Pastikan anda datang lebih awal agar tidak kehabisan mengingat tempat ini akan sangat penuh dengan pengunjung.

9. Green T

Green T

zomato.com

Tempat makan unik selanjutnya yang juga memiliki konsep kekinian adalah Green T yang berada di perpustakaan Pusat, UI di Beji. Tempat makan ini akan menyajikan anda aneka macam makanan yang siap menggoyang lidah anda.

Menu utama yang dijual dibtempat ini nasi Bali. Harga setiap makanan di tempat ini tergolong sangat murah dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong yang nyaman.

10. Hello Bingsu Cafe

Hello Bingsu Cafe

yokjajan.com

Ingin menikmati makanan dengan tempat yang kekinian? Anda bisa datang ke Hello Bingsu Cafe yang berada di jalan Margoda nomor 486 B Depok. Tempat makan kekinian yang satu ini akan menawarkan nuansa kafe yang cukup cozy dan unik. Ada berbagai makanan khas Korea Selatan baik itu desert ataupun aneka macam snack.

Itulah 10 tempat makan makan unik di Depok yang rame dan wajib dikunjungi untuk memanjakan lidah anda.



Leave a Reply