7 Pasar Malam di Kuala Lumpur Yang Selalu Ramai Pengunjung


sisil angelin  November 7, 2021  0 Comment

Pasar malam di Kuala Lumpur memang menjadi salah satu tempat berbelanja favorit bagi para wisatawan yang mencari barang-barang bagus namun harga tetap terjangkau, selain mempunyai harga yang terjangkau Pasar malam juga menyediakan berbagai macam barang yang tidak bisa kita temui di mall-mall besar. Ibu kota negara tetangga kita yaitu Kuala Lumpur, Malaysia memiliki Pasar malam yang sangat ramai dikunjungi oleh para Wisatawan dari luar negeri maupun dalam negeri Pasar malam di Kuala Lumpur ini dipenuhi oleh semua kalangan umur mulai dari dewasa, remaja sampai anak kecil pun berkunjung ke Pasar malam. Bagi Para Traveller yang ingin berkunjung ke Ibu Kota negara tetangga wajib banget deh berkunjung ke Pasar malam yang berada di Kuala Lumpur! Nah kali ini GoTravelly mempunyai rekomendasinyayang selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Langsung saja yuk simak artikelnya!

1. Pasar Malam Jalan Alor

Pasar Malam Jalan Alor
travel.kompas.com

Pasar Malam yang terletak di Jalan Alor, Kuala Lumpur. Pasar Malam Jalan Alor ini merupakan pasar malam yang sangat populer di Kuala Lumpur, hampir semua penduduk Kuala Lumpur pasti pernah mengunjungi pasar malam yang satu ini. Pasar malam ini memiliki view yang dapat di nikmati bersama keluarga maupun orang yang kita cintai. Berjalan di bawah payung besar dan berwarna-warni pastinya menjadi salah satu alasan untuk berkunjung ke Pasar malam yang satu ini. Selain memiliki view yang bagus, pasar malam ini juga memiliki street food khas Malaysia yang dapat dinikmati bersama orang yang kita cintai. Pasar Malam ini menyediakan berbagai macam-macam barang seperti barang antik, mainan anak-anak, pakaian, sepatu, sampai DVD dan CD juga tersedia di Pasar malam ini dan pastinya dijual dengan harga terjangkau. Jadi jangan lupa berkunjung ke pasar malam yang satu ini ya saat berkunjung ke Kuala Lumpur!

Gotravelly

Restoran Meng Kee Grill Fish: Juara Kuliner Di Alor Street

Akhirnya Keturutan Nyobain Mango Sticky Rice! Gimana Rasanya Ya?

2. Pasar Malam Taman Connaught

Pasar Malam Taman Connaught
theculturetrip.com

Pasar malam Connaught yang berada di Jalan Cerdas di sekitar Taman Connaught, Kuala Lumpur, Malaysia. Pasar malam ini tidak kalah populernya dengan pasar malam yang berada di Jalan Alor lho! Pasar Malam Taman Connaught ini buka pada setiap hari Rabu malam, pasar malam ini tidak pernah sepi pengunjung dari berbagai kalangan seperti anak remaja sampai dewasa. Di Pasar Malam Connaught ini kalian dapat menemukan sekitar 700 lebih kios yang dibuka, kios-kios ini menjual berbagai macam barang seperti pakaian, tas, buku, barang kebutuhan rumah tangga, aksesoris dan lainnya. Harga dari barang-barang tersebut sangat terjangkau jadi tidak perlu takut dompet menangis ya!

3. Pasar Malam Happy Garden

Pasar Malam Happy Garden
idntimes.com

Pasar Malam Happy Garden yang ramai pengunjung selanjutnya, Pasar malam ini beda dengan Pasar malam Taman Connaught dan Pasar malam Jalan Alor. Pasar yang satu ini lebih mengutamakan jajanan street foodnya daripada barang yang dijual, saking ramainya wisatawan yang berkunjung disini kalian bisa-bisa terjebak dalam antrean yang sangat panjang saat mengantri jajanan street food lho. Street food yang dijual bermacam-macam seperti bubble tea, minuman kacang kedelai, kue wortel, almond tong sui, kacang tanah, kacang hijau, arang kuey, dan teh mutiara. Makanan yang dijual tidak hanya berasal dari Malaysia namun juga terdapat makanan khas Cina yang bisa wisatawan cicipi saat berkunjung ke Pasar Malam Happy Garden ini. Nah Bagi para Traveller yang hobby mencicipi jajanan street food wajib banget ke Pasar Malam Happy Garden yang terletak di Jalan 2/127, Taman Serangkai, Kuala Lumpur.

4. Pasar Malam Bangsar Baru

Pasar Malam Bangsar Baru
idntimes.com

Saat berkunjung ke Pasar malam pastinya kita ingin mendapatkan harga yang bersahabat kan? GoTravelly mempunyai rekomendasi Pasar malam yang menjual produknya dengan harga yang sangat terjangkau lho. Nama dari Pasar malam ini tidak lain tidak bukan yaitu Pasar Malam Bangsar Baru, Pasar Malam Bangsar Baru yang terletak di Kuala Lumpur ini tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat Malam Minggu, pasar ini selalu dipenuhi dengan ratusan pengunjung tiap malamnya, mayoritas pengunjung Pasar Malam Bangsar Baru ini adalah anak-anak remaja sampai dewasa. Di Pasar Malam Bangsar Baru ini kita dapat menemukan hidangan yang lezat khas Malaysia, dan uniknya lagi Pasar malam ini menyediakan makanan laut yang bisa dinikmati oleh para wisatawan saat berkunjung kesini.

5. Pasar Malam Jalan Tuanku Abdul Rahman

Pasar Malam Jalan Tuanku Abdul Rahman
m-update.com

Pasar Malam Jalan Tuanku Abdul Rahman merupakan pilihan yang sangat tepat. Pasar Malam Jalan Tuanku Abdul Rahman mempunyai nama lain yaitu Grand Dame of Kuala Lumpur atau juga biasa disebut Jalan TAR oleh warga sekitar. Pasar malam yang terletak di ibu kota Malaysia ini menjual berbagai macam barang seperti pakaian musim dingin, pakaian musim panas, pakaian untuk berolahraga, berbagai macam pilihan tas, koper dan masih banyak lagi barang yang bisa wisatawan temukan di Pasar malam ini. Para pedagang di Pasar malam ini menjual barang dagangannya di tempat terbuka atau lebih tepatnya di pinggir jalan Tuanku Abdul Rahman, jadi bagi para wisatawan yang hobi berbelanja barang di tempat terbuka wajib banget ke Pasar Malam Jalan Tuanku Abdul Rahman yang terletak di Kuala Lumpur ini ya!

6. Pasar Malam Klang Lama

Pasar Malam Klang Lama
ayuktraveling.blogspot.com

Pasar loak memang banyak kita temukan di berbagai lokasi yang terletak di Kuala Lumpur, namun Pasar Malam Klang Lama ini berbeda dari pasar loak lainnya. Pasar malam yang satu ini wajib untuk dikunjungi wisatawan karena makanan dan minuman yang ditawarkan bisa membuat lidah bergoyang. Pasar Malam Klang Lama ini menyediakan berbagai minuman untuk para wisatawan seperti bubble tea, es teh mutiara dan untuk makanan yang bisa dicicipi ada Mie kari babi, crepes yang crunchy, meehon, dan kue cokelat yang manis. Untuk para wisatawan yang berkunjung disini wajib banget untuk mencoba Kue cokelat dan mie kari babinya yang lezat ya! Nah, jadi sebelum berkunjung ke Pasar Malam Klang Lama ini pastikan perut kalian kosong karena akan ada banyak makanan yang bisa di nikmati.

7. Pasar Malam OUG

pasar malam di Kuala lumpur
ayuktraveling.blogspot.com

Pasar Malam OUG ini berbeda dari pasar malam yang sudah GoTravelly sebutkan diatas, Pasar malam ini mempunyai suasana yang sedikit lebih santai daripada pasar-pasar yang sebelumnya. Bila kalian tidak senang dengan kerumunan saat berbelanja maka Pasar Malam OUG adalah pilihan yang tepat saat kalian berkunjung ke Kuala Lumpur. Pasar Malam OUG sendiri menawarkan berbagai pilihan pakaian, aksesoris, tas, sepatu dan berbagai macam makanan khas malaysia yang bisa di nikmati. Pasar malam ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin bersantai saat berbelanja bersama keluarga, teman, maupun orang yang kalian sayangi.

Nah, bagaimana? sangat menarik kan untuk berkunjung dan berbelanja di Pasar Malam yang sudah GoTravelly sebutkan. Jangan lupa untuk mengunjunginya ya! saat berkunjung di ibu kota Negara Tetangga kita yaitu Kuala Lumpur, Malaysia.



Leave a Reply