10 Toko Kue di Bogor untuk Mencari Oleh-Oleh


prita  March 25, 2022  0 Comment

Bogor merupakan salah satu kota tujuan wisata di Jawa Barat. Kota Hujan ini memang menawarkan banyak sekali tempat wisata menarik. Selain itu, Bogor juga terkenal memiliki banyak sekali toko kue di Bogor yang menyediakan ragam kue yang enak dan lezat untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. Nah, untuk kamu yang lagi ada di Bogor atau berencana untuk pergi ke Bogor, jangan lewatkan untuk mengunjungi 10 toko kue enak disana berikut ini.

Rekomendasi Toko Kue di Bogor:

1. Roti Unyil Venus

Roti Unyil Venus
ksmtour.com

Toko kue di Bogor yang pertama wajib untuk kamu kunjungi adalah Roti Unyil Venus. Toko kue yang satu ini menjadi salah satu tujuan untuk membeli oleh-oleh khas Bogor yang enak dan murah.

Disini kamu bisa menemukan roti-roti berukuran kecil dengan ragam pilihan rasa yang menggugah selera. Seperti roti keset, donat hingga kue pia. Semua roti yang dijual disini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sehingga tidak akan membuat kantongmu bolong.

GoTravelly

Menikmati Lembutnya Kue Lumpur Muda Mudi Harum

Menikmati Lumernya Kue Keria, “ Jemblem” Kota Malaka, Malaysia

2. Michelle Bakery

Michelle Bakery
zomato.com

Michelle Bakery menjadi salah satu toko kue di Bogor yang tak boleh untuk dilewatkan begitu saja. Disini kamu akan menemukan beragam jenis roti-rotian yang empuk dan tebal. Tak hanya roti, disini juga ada kue tart dan macam-macam jajan pasar yang tak kalah nikmat.

Baca juga :  10 Jajanan khas Medan Yang Banyak Dicari Wisatawan

Michelle Bakery ini juga menawarkan tempat untuk kamu yang ingin menikmati roti atau kue di tempat. Jika kamu berkunjung saat akhir pekan, Michelle Bakery ini selalu ramai dikunjungi, lho. Untuk itu, kamu harus datang lebih awal agar tidak kehabisan.

3. Superkue Cake

Superkue Cake
superkue-cake-bakery-cake-shop.business.site

Toko kue di Bogor berikutnya adalah Superkue Cake. Toko kue ini juga tak kalah populer karena disini kamu bisa memesan bergam jenis kue. Mulai dari kue ulang tahun, lapis talas khas Bogor hingga brownies. Tak hanya itu, ada juga donat dan aneka roti yang nikmat.

Kalau kamu ingin membeli kue ulang tahun, ada beberapa rekomendasi kue yang bisa kamu coba, seperti Hermosa Circullo Cake, Rosa Amor Cake, Yellow Shine Cake, Strawberry Mouse dan masih banyak lagi lainnya.

4. Rumah Talas Bogor

Rumah Talas Bogor
traveloka.com

Kamu penyuka talas? Memang sih kalo berkunjung ke Bogor rasanya ada kurang kalau belum mencicipi talas Bogor yang menjadi khas dari Kota Hujan ini. Disini kamu bisa mencicipi talas Bogor dalam bentuk kue dan salah satu tempat terbaik untuk menikmati kue talas adalah Rumah Talas Bogor.

Rumah Talas Bogor ini menjadi salah satu toko kue di Bogor yang cukup populer dan sering dikunjungi oleh wisatawan. Disini kamu bisa menemukan ragam pilihan kue yang terbuat dari talas, seperti Talas Roll, Talas Cake, Muffin Talas, Brownies Talas, Donat Talas dan Talas Geulis.

5. Toko Kue Mimicici Cake

Toko Kue Mimicici Cake
id.worldorgs.com

Toko kue di Bogor yang tak kalah populer selanjutnya adalah Toko Kue Mimicici Cake. Toko kue ini terkenal karena menawarkan menu kue ulang tahun karakter untuk anak.

Tak hanya kue ulang tahun, disini kamu juga akan menemukan kue khas Bogor, seperti talas Bogor, kue Lapis Talas Bogor dan masih banyak lagi lainnya. Jika kamu penyuka jajanan pasar, disini kamu juga akan menemukan ragam jajan pasar yang enak. Bahkan, disini kamu juga bisa memesan snack box untuk berbagai acara lho.

Baca juga :  10 Hidden Gem di Bogor untuk Pengalaman Healing Luar Biasa

6. Delicious Bakery

Delicious Bakery
silviagalikano.wordpress.com

Delicious Bakery tak hanya dikenal sebagai salah satu toko kue di Bogor yang menawarkan ragam kue enak tapi juga harganya terjangkau. Harga kue dan roti di Delicious Bakery ini mulai dari Rp 1.500 saja per porsinya, untuk itu kamu bisa membelinya dalam jumlah banyak untuk dibawa pulang sebagai buah tangan.

Menariknya, Delicious Bakery ini juga menjadi salah satu toko kue yang legendaris karena telah ada sejak zaman Belanda, lho. Meskipun sudah cukup lama berdiri, namun pelanggannya masih banyak.

7. Rumah Cup-cakes

Rumah Cup-cakes
gotravelly.com

yang tak kalah nikmat berikutnya adalah Rumah Cup-cakes. Sesuai dengan namanya, disini kamu bisa menemukan aneka cupcakes dengan berbagai bentuk dan rasa yang lezat.

Beberapa cupcakes yang ditawarkan disini antara lain cupcake galaxy, cupcake pudding, cupcake durian, cupcake ubi ungu, cupcake cashew butter cream, cupcake sprinkles, supcake blue velvet, roti sapi, bitter ballen dan masih banyak lagi lainnya.

8. Rafita’s Cake

Rafita's Cake
twitter.com

Rafita’s Cake juga menjadi salah satu toko kue di Bogor yang sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Toko kue ini menjual berbagai macam kue tart yang bisa dipesan sesuai permintaan pembeli.

Tak hanya kue, disini kamu juga bisa membeli kue kering dengan berbagai varian yang bisa kamu jadikan untuk oleh-oleh. Untuk melihat langsung kue-kue apa saja yang ditawarkan, kamu bisa langsung datang ke outletnya, dijamin akan ngiler untuk melihat ragam pilihan kuenya yang lezat.

9. Bogor Permai Bakery & Restaurant

Bogor Permau Bakery & Restaurant
pergikuliner.com

Toko kue di Bogor yang satu ini sudah sangat populer, yaitu Bogor Permai Bakery & Restaurant. Resto ini memang cukup legendaris karena telah berdiri dejak tahun 1963 dan sampai saat ini menjadi salah satu destinasi kuliner yang banyak dikunjungi.

Baca juga :  10 Mie Ayam Enak di Bogor, Toppingnya Melimpah

Resto ini memang menawarkan banyak sekali pilihan menu masakan Nusantara yang rasanya masih sama sejak dulu sampai saat ini. Tak hanya makanan berat, disini kamu juga bisa membeli aneka kue tradisional yang enak. Tak jarang juga wisatawan yang datang membeli kue disini untuk dijadikan buah tangan.

10. Alania Chocolava

Alania Chocolava
traveloka.com

Kalau kamu pecinta cokelat, maka toko kue di Bogor yang satu ini wajib untuk dikunjungi, yaitu Alania Chocolava. Sesuai dengan namanya, disini kamu bisa memesan ragam menu berbahan cokelat, mulai dari cake, minuman hingga es krim.

Menariknya, harga cake di toko kue ini bisa dibilang cukup terjangkau dan cukup masuk akal dengan rasanya yang enak dan pilihannya yang beragam. Toko kue ini biasanya dipadati pengujung saat menjelang Hari Kasih Sayang Tiba.

11. Sugarbell Bakery & Cake

Toko Kue di Bogor
fadilladwianti.com

Toko kue di Bogor yang terakhir adalah Sugarbell Bakery & Cake. Toko kue yang satu ini menwarkan aneka kue yang lezat dengan tampilan yang cantik, seperti Cupcake karakter, Tiramisu, Red Velvet, Violet Cake hingga Chocolate Fudge.

Selain kue tart, disini kamu juga bisa memesan ragam pilihan roti yang lezat seperti Vanilla Cheese Bread, Almond Bread, Garlic Cheese Bread dan masih banyak lagi. Tak hanya roti, disini kamu juga bisa menyantap makanan berat, seperti nasi goreng, steak, burger dan pasta.

Nah, itulah tadi daftar toko kue di Bogor yang wajib untuk kamu kunjungi saat berada di kota Bogor. Selamat berkunjung.



Leave a Reply