10 Hotel Murah di Jogja Rekomended Harga 50 Ribuan Rekomended


sisil angelin  April 20, 2018  0 Comment

Hotel murah di Jogja saat ini semakin banyak ditemukan di wilayah Jogja seiring dengan semakin tingginya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Dari banyaknya hotel yang berada di wilayah Jogja tersebut tidak semuanya ditawarkan dengan harga sewa yang mahal. Sebab masih banyak hotel murah di Jogja yang nyaman dan menawarkan fasilitas cukup lengkap. Bahkan ada pula yang menawarkan harga sewa mulai dari 50 ribuan saja per malamnya.

Cara Tepat Memilih Hotel Murah di Jogja

Berlibur ke Jogja rasanya tak cukup jika hanya sehari saja. Karena terdapat banyak destinasi wisata seru dan menarik yang bisa Anda kunjungi selama berada di Jogja. Berlibur tak harus mengeluarkan biaya yang mahal karena kini Anda bisa mengelola pengeluaran biaya untuk liburan secara lebih bijak dengan memilih hotel yang tepat dan murah. Berikut ini akan dijelaskan cara tepat memilih hotel murah di Jogja yang perlu Anda ketahui.

1. Mencari Informasi

Jika Anda sedang mencari hotel murah di Jogja sebaiknya carilah informasi sebanyak mungkin terlebih dahulu mengenai hotel di Jogja. Dalam hal ini Anda bisa mencari informasi hotel tersebut melalui website atau situs pencarian. Melalui pencarian informasi tersebut Anda bisa memperoleh informasi dari berbagai hotel di Jogja mulai dari fasilitas, alamat hingga harga sewa per malamnya. Dari informasi tersebut Anda bisa memperoleh pertimbangan dan referensi hotel mana yang sesuai dengan kebutuhan serta budget Anda. Bisa juga Anda meminta rekomendasi dari orang-orang sekitar yang pernah menginap di hotal murah Jogja.

Baca juga :  Kemewahan 10 Hotel Klasik Paling Terkenal di Dunia

2. Reservasi

Jika Anda tela menemukan hotel yang tepat sesuai budget, sebaiknya segeralah melakukan reservasi melalui dengan menelepon hotel tersebut. Bisa juga Anda memesan secara online melalui situs booking hotel secara online yang saat ini sudah banyak tersedia. Dengan melalukan pemesanan hotel jauh-jauh hari akan membuat Anda lebih tenang dan tidak takut kehabisan kamar terutama saat musim liburan tiba.

3.Hindari Keterlambatan

Jika Anda sudah memesan hotel sebaiknya jangan sampai terlambat datang ke hotel tersebut. Sebab jika Anda datang terlambat melebihi toleransi waktu yang telah diberikan oleh pihak hotel maka bisa saja pemesanan hotel tersebut dibatalkan.

4.Fasilitas

Dalam memilih hotel murah sebaiknya perhatikan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel tersebut. Meskipun tidak mewah tetapi pastikan fasilitasnya nyaman dan cukup lengkap sehingga Anda bisa merasakan menginap di hotel murah tetapi tetap menyenangkan.

Dengan semakin banyaknya hotel yang ada di Jogja tentu akan membuat Anda semakin bingung dalam memilih hotel yang murah dan sesuai keinginan. Tak perlu khawatir sebab di Jogja juga terdapat hotel yang ditawarkan dengan harga mulai dari 50 ribuan saja. Tentu harga tersebut sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Berikut ini akan dijelaskan

Rekomendasi Hotel Murah di Jogja Harga 50 Ribuan

1. Deep Purple Homestay

hotel murah di jogja

caripenginapanmurah.net

Hotel murah di Jogja yang satu ini berada di Gedongkiwo MJ I/784 Yogyakarta. Lokasinya yang strategis dekat dengan halte Trans Jogja serta Alun-alun Kidul menjadikan hotel ini sangat tepat untuk melengkapi liburan Anda di Jogja. Bahkan tersedia pula berbagai tipa kamar dengan biaya sewa mulai dari Rp 50.000 per malam. Meskipun murah tetapi fasilitas yang ditawarkan dijamin nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga :  9 Penginapan Backpacker Jogja

Review kuliner

Tjokro Style, Nginep Di Hotel Bintang Tiga Yogyakarta Cuma Bayar 100 Ribu!

Yang Kalian Belum Tau Dari Prambanan, penarasan?

2. EDU Hostel Bintang 1

hotel murah di jogja

Booking.com

Hotel bintang 1 ini berada di Jalan Letjen Suprapto Nomor 17, Ngampilan, Yogyakarta. Lokasi hotel ini juga berada dekat dengan objek wisata dan Bandara Adi Sutjipto sehingga sangat memudahkan Anda untuk menuju berbagai lokasi wisata seru di Jogja. Meskipun dikenal sebagai hotel yang murah di Jogja tetapi EDU Hostel Bintang 1 ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga dijamin akan melengkapi liburan Anda.

3. Hotel Parangtritis Bintang 1

hotel murah di jogja

Pegipegi.com

Bagi Anda yang berencana mencari hotel di dekat Pantai Prangtritis sebaiknya tak perlu khawatir. Karena Anda bisa memilih Hotel Parang tritis Bintang 1 yang berada di Mancingan Parangtritis Kretek, Bantul. Hotel berbintang 1 ini menawarkan harga sewa yang murah dengan fasilitas hotel yang cukup lengkap dan nyaman.

4. Hotel Indonesia

hotel murah di jogja

indonesiaexplorer.net

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, silahkan saja menginap di Hotel Indonesia. Hotel murah di Jogja ini ditawarkan dengan harga sewa yang sangat terjangkau. Lokasinya yang berada di Jalan Sosrowijayan Nomor 9, Yogyakarta ini juga berada tepat di dekat jalan masuk ke Malioboro. Fasilitas yang nyaman dan lokasinya yang dekat dengan Malioboro tentu akan memberikan nuansa liburan yang semakin menyenangkan.

5. Hotel Puri

hotel murah di jogja

Pegipegi.com

Bagi Anda yang memiliki budget 50 ribuan, Hotel Puri ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel yang berada di Jalan Sosrokusuman Nomor 22 Yogyakarta ini menawarkan fasilitas single bed, kamar mandi luar serta kipas angin bagi para tamu. Selain itu lokasinya yang berada dekat dengan Malioboro membuat Anda tak perlu repot jika ingin jalan-jalan ke Malioboro.

Baca juga :  10 Hotel Milik Selebriti Dunia, Richard Gere Hingga Cristiano Ronaldi

6. Hotel Pantes

hotel murah di jogja

infopenginapanmurahdijogja.blogspot.co.id

Hotel murah di Jogja ini berada di Jalan Sosrokusuman DN I/142 Yogyakarta tepatnya berada dekat dengan Mall Malioboro. Meskipun dikenal sebagai hotel yang murah tetapi fasilitas Hotel Pantes ini dijamin nyaman. Jika Anda ingin memilih kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam cukup dengan menambah sedikit biaya sewa.

7. Venezia Garden Hotel

hotel murah di jogja

Pegipegi.com

Hotel murah di Jogja yang satu ini merupakan hotel bintang 1 yang lokasinya dekat dengan Museum Keraton Yogyakarta, Taman Sari serta Gereja Abdi Ngadinegaraan. Dengan menawarkan konsep yang modern serta fasilitas yang cukup lengkap, menjadikan hotel yang satu ini pantas menjadi pilihan Anda. Bagi Anda yang ingin memesan hotel ini bisa datang ke Jalan Surami nomor 55, Mantrijeron, Bantul.

8. Pesona Artha Hotel

hotel murah di jogja

Booking.com

Hotel murah di Jogja yang satu ini berada di Jalan Jlagran Nomor 7C, Pringgokusuman, Gedingtengen. Meskipun ditawarkan dengan harga yang murah tetapi fasilitas hotel ini tak perlu diragukan lagi karena tersedia pula AC di setiap kamarnya.

9. Mango Tree Dipudjo Homestay

hotel murah di jogja

Booking.com

Hotel bintang 1 di Jogja ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap meskipun harga sewanya sangat terjangkau. Selain itu lokasi hotel ini sangat trategis dan berada di Jalan Sidoluhur MG Nomor 447 Pujokusuman, Yogyakarta.

10. The Cabin Hotel Gandekan

Hotel mura terdekat

thecabinhoteljogja.com

Hotel murah di Jogja yang satu ini merupakan hotel bintang 1 yang berada di Gendekan Lor Nomor 2, Malioboro. Meskpun termasuk dalam hotel yang murah tetapi fasilitas serta pelayanan yang ditawarkan oleh hotel ini tak perlu Anda ragukan lagi sebab dijamin nyaman dan menyenangkan.

Beberapa penginapan recomended yang telah dijelaskan di atas bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berlibur ke Jogja dengan budget terbatas. Meskipun ditawarkan dengan harga sewa mulai dari 50ribuan saja tetapi hotel murah di Jogja tersebut dijamin nyaman dan bisa melengkapi liburan Anda selama di Jogja sehingga akan semakin seru dan menyenangkan.



Leave a Reply