7 Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah dan Nyaman Rekomended


sisil angelin  July 26, 2018  0 Comment

Hotel Dekat Malioboro – Bagi para pelancong yang ingin menghabiskan waktu di Jogjakarta, Malioboro memang menjadi salah satu pusat perhatian. Banyak jajanan lokal, barisan delman, souvenir khas Jogja, sampai lesehan selalu ramai oleh pengunjung. Tidak hanya itu, Malioboro juga ada di titik strategis kota sehingga hal ini memudahkan anda untuk menjajaki tiap sudut Jogjakarta. Tak heran, jika ada banyak hotel, serta penginapan di kawasan ini yang tidak pernah sepi. Setiap penginapan berlomba-lomba untuk menawarkan harga yang terjangkau serta fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa pilihan hotel dekat Malioboro Jogja dengan harga murah dan nyaman.

1. Ameera Boutique Hotel

Ameera Boutique Hotel

destinasi-indonesia.com

Ameera hotel tergolong hotel murah dan cantik. Tarifnya mulai dari harga Rp. 115.000 saja. Sekalipun tergolong murah, namun kamar hotel nyaman dan bersih seperti hotel berbintang. Tidak hanya itu, kamar juga dilengkapi dengan ornamen batik yang menjadi ciri khas Kota Jogja ini. Adapun lokasinya juga termasuk dekat malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki kurang lebih 5 menit. Selain itu, lokasi hotel juga dengan wisata Jogja lainnya seperti Benteng Vredeburg, Kraton Jogjakarta, dan juga Pasar Beringharjo. Fasilitas hotel diantaranya; wifi gratis, tempat parkir, terdapat ATM, toko kelontong, juga kedai kopi. Alamat Ameera Boutlque Hotel yaitu di Jl. Dagen, No. 13-15, Yogyakarta.

review kuliner

Sedapnya Laksa Nyonya Dan Laksa Penang, Kuliner Malaysia Wajib Coba

Segarnya Sajian Sop Durian Di Mister Duren Maospati. Asli Durian Medan!

2. Rene Hotel

Rene Hotel

Agoda.com

Hotel lainnya yang ditawarkan dengan harga terjangkau adalah Rene Hotel yaitu dengan tarif paling murah Rp. 295.000 saja per malam. Rene hotel juga nyaman ditempati ditambah lagi dengan ornamen khas Jawa di dalamnya. Hotel ini memiliki beragam fasilitas seperti; ruang karaoke, kedai kopi, pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon kecantikan). Setiap kamar hotel juga dilengkapi AC, TV layar datar, lemari, meja, kamar mandi dengan shower, bathup, juga perlengkapan mandi lainnya. Adapun lokasi Rene Hotel ini tidak jauh dari Stasiun Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki kurang lebih 10 menit saja. Untuk menuju Jalan Malioboro, jarak yang bisa ditempuh hanya 300 meter dari hotel. Jika anda ingin menikmati kopi joss yang merupakan ikon kuliner di Jogja ini, maka bisa berjalan kaki 200 meter saja dan anda pun akan menjumpai warung angkringan Lik Man. Alamat hotel yaitu di Jl. P. Mangkubumi, No. 57/59, Yogyakarta.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Pekanbaru yang Terbaik Dan Keren!

3. Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta

Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta

Booking.com

Anda ingin merasakan sensasi hotel bintang tiga, namun dengan harga bersahabat? Dafam Fortuna ini bisa menjadi pilihan anda. Tarif hotel hanya dibanderol kurang lebih Rp. 450.000 saja per malam. Disini, anda bisa menikmati sensasi berenang dengan menikmati pemandangan Malioboro karena kolam renangnya ada di rooftop. Fasilitas lainnya yaitu bar yang letaknya di samping kolam renang, wifi gratis, lift, juga layanan sewa mobil bagi anda yang ingin keliling Jogja. Lokasi Dafam Fortuna Malioboro ini kurang lebih berjarak 200 meter dari Malioboro mall. Disini, anda juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti, Pasar Beringharjo, Kartika Trekking, Hamzah Batik, dan yang lainnya. Alamat hotel tepatnya di jl. Dagen, No. 60, Yogyakarta.

4. Hotel Arjuna Yogyakarta

Hotel Arjuna Yogyakarta

Agoda.com

Jika anda ingin pergi dari hingar-bingar kota, privasi terjaga, dan nyaman, maka Hotel Arjuna ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Dari Tugu Yogyakarta hanya beberapa meter saja. entunya tidak jauh juga dengan Malioboro dan Stasiun Yogyakarta. Anda bisa melirik hotel arjuna ini sebagai salah satu kandidat untuk bermalam anda. Arsitektur bangunan yaitu dengan menggabungkan fasilitas modern dan budaya lokal. Tak heran, jika Hotel Arjuna ini ramah dilihat dan dirasakan. Di dalamnya juga sudah ada kolam renang yang akan menjadikan hari anda semakin fresh di Jogja. Anda bisa bersantai disini bersama keluarga ataupun teman. Anda bisa memilih hotel ini untuk kepeluan liburan, meeting kerja, ataupun yang lainnya. Harga hotel mulai Rp. 389.669 per malamnya. Untuk alamat hotel yaitu di Jl. Pangeran Mangkubumi, No. 44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Di. Yogyakarta.

5. Gloria Amanda

Gloria Amanda

Booking.com

Selain beberapa hotel di atas, hotel lainnya yang tergolong dekat dengan Malioboro dan harganya terjangkau yaitu Gloria Amanda. Kamar hotel ini luas dan cocok untuk anda menginap disini bersama keluarga terlebih bagi anda yang membawa anak kecil. Tarif hotel hanya kisaran Rp. 350.000 per malamnya. Kamar hotel sudah seperti kamar rumahan umumnya. Ada juga sofa di dalam kamar sehingga akan lebih nyaman untuk anda. Fasilitas hotel yang bisa anda nikmati adalah Wifi gratis, ruang pertemuan dengan kapasitas mencapai 50 orang, kolam renang, dan ada juga rooftop.

Baca juga :  11 Hotel Murah di Jakarta Barat Harga 100 Ribuan Rekomended

Dari rooftop ini, anda bisa menikmati pemandangan Malioboro dengan lebih leluasa. Lokasi hotel dekat dengan Malioboro, anda hanya butuh waktu 10 menit berjalan kaki. Selain itu, anda pun bisa ke Pasar Beringharjo juga Museum Vredeburg yang hanya berjarak kurang lebih 800 meter. Sementara untuk menuju Bandara Adi Sutjipto waktu yang dibutuhkan hanya 30 menit menggunakan kendaraan bermotor. Hotel ini tepatnya beralamatkan di Jl. Sosrowijayan GT 1, No. 195, Yogyakarta.

6. Whiz Hotel Yogyakarta

Whiz Hotel Yogyakarta

Booking.com

Bagi anda yang ingin berlibur, namun dengan budget murah dan bisa mendapatkan fasilitas bagus, Whiz hotel pilihannya. Tarif yang dipasang sekitar Rp. 350.000 per malamnya dan anda pun sudah bisa menikmati kamar hotel yang elegan, minimalis, dan modern di pusat kota. Whiz Hotel ini memiliki kurang lebih 100 kamar dan setiap kamarnya dialasi lantai kayu deengan jendela kedap suara. Fasilitas lainnya yaitu Wifi gratis, TV kabel, kamar mandi dengan shower, lift, ada juga area parkir yang luas. Lokasi hotel juga tepat di pusat kota yaitu di kawasan malioboro. Anda pun bisa dengan mudah menikmai suasana Malioboro, misalnya berjalan-jalan ke Malioboro Mall. mampir ke Pasar Beringharjo, mengunjungi Museum Benteng Vredeburg, dan bisa juga membeli oleh-oleh khas Bakpia Pathuk yang jaraknya tidak jauh dari sana.

7. Bladok Hotel & Restaurant

hotel terdekat

Booking.com

Selain hotel-hotel di atas, rekomendasi hotel lainnya dekat dengan Malioboro adalah Bladok Hotel & Restaurant. Disini anda akan merasakan nuansa klasik di Zaman Belanda. Bladok hotel juga menyediakan momen istimewa untuk anda menikmati zaman lawas bersama keluarga. Sekalipun gaya bangunan hotel ini kuno, namun tentunya tidak berkesan angker. Desain klasik, Jendela dan pintu berwarna cokelat yang dipadu dengan dinding putih bersih akan menjadikan anda semakin betah dan nyaman menginap disini. Anda akan bernostalgia disini dengan suasana yang demikian. Tak heran jika Bladok Hotel & Restauran ini selalu ramai pengunjung baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Di dalamnya juga ada kolam renang jenih dengan latar belakang tanaman hijau sehingga membuat aura hotel menjadi tenang. Adapun harga hotel mulai dari Rp. 225. 265 per malamnya untuk standart room. Alamat hotel yaitu di Jl. Sosrowijayan, No. 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DI. Yogyakarta.
Itulah beberapa hotel dekat Malioboro Yogyakarta yang direkomendasikan untuk anda. Bagi anda yang ingin lebih lama berada di Yogyakarta untuk keperluan apapun, maka anda bisa memilih salah satu hotel di atas. Selain nyaman, harganya pun ramah di kantong.



Leave a Reply