Hotel Dekat Jam Gadang Bukittinggi, Pilihan Terbaik!


Jehan  May 9, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Jam Gadang Bukittinggi – Kamu lagi menghabiskan waktu berakhir pekan di Sumatera Barat? pas banget nih, GoTravelly akan membagikan rekomendasi hotel strategis yang dapat menjadi tempat istirahatmu.

nuansa malam di sudut jam gadang bukittinggi
flickr.com

Ada pilihan hotel dengan estimasi harga murah hingga hotel berbintang loh. Selain itu, ulasan di bawah ini juga akan memberikan beberapa rekomendasi tempat menarik yang dapat kamu kunjungi selama menghabiskan waktu di sana. Penasaran di mana saja? yuk, cari tahu di bawah ini.

Hotel Dekat Jam Gadang Bukittinggi:

Hotel murah dekat Jam Gadang Bukittinggi

Nah sobat GoTravelly rekomendasi pertama adalah pilihan penginapan murah dengan jarak dekat dengan Jam Gadang Bukittinggi yang bisa kamu jadikan sebagai referensi tempat. Berikut beberapa hotel dengan harga sekitar Rp100.000 – Rp300.000 dengan tawaran terbaik.

RedDoorz Syariah near Jam Gadang Bukittinggi 2

hotel murah dekat jam gadang bukittinggi
booking.com
Lokasi RedDoorz Syariah near Jam Gadang Bukittinggi 2

Jalan Aur Tajungkang Tengah Sawah, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat

Baca juga :  10 Pantai di Jogya Cocok Buat Kemping Bersama Teman atau Keluarga

Penginapan dari Reddorz yang bisa menjadi alternatif hotel ini menawarkan fasilitas memadai ala rumahan dengan harga murah di dekat Jam Gadang Bukittinggi. RedDoorz syariah ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan penginapan murah di Bukittinggi dengan lokasi yang strategis menjangkau berbagai macam landmark di sana.

Landmark menarik dari RedDoorz Syariah near Jam Gadang Bukittinggi 2

– Lobang Jepang

Ngarai Sianok

– Benteng Fort De Kock

Estimasi harga per-malam

Tarif RedDoorz Syariah near Jam Gadang Bukittinggi 2 Rp150.000 (*tarif yang tertera hanya harga perkiraan. Apabila sobat GoTravelly menginginkan informasi lebih lanjut silahkan cek ke platform penginapan favoritmu atau klik di sini).

Mina Homestay Bukittinggi

penginapan murah dekat jam gadang bukittingi
booking.com
Lokasi Mina Homestay

Jalan Dr. Hamka No. 32 A, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26112

Penginapan syariah ini menawarkan layanan serta fasilitas terbaik yang mereka miliki untuk menyambut tamunya. Sebagai alternatif hotel, homestay ini dapat menjadi referensi tempat istirahat untukmu yang mempertimbangkan lokasi strategis.

Landmark menarik dari Mina Homestay

– Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan

– Monkey Land

Panorama Bukittinggi

Estimasi harga per-malam

Tarif Mina Homestay Rp150.000 (*tarif yang tertera hanya harga perkiraan. Apabila sobat GoTravelly menginginkan informasi lebih lanjut silahkan cek ke platform penginapan favoritmu).

Hotel Yuriko

hotel yuriko bukittinggi
id.trip.com
Lokasi Hotel Yuriko

Jalan Jendral Sudirman No. 7, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26138

Penginapan hotel murah dekat Jam Gadang Bukittinggi selanjutnya adalah Hotel Yuriko. Akomodasi dengan gaya interior lawas ini menawarkan fasilitas memadai untuk setiap tamunya.

Setiap kamar yang tersedia di Hotel Yuriko dilengkapi dengan fasilitas, seperti kursi, meja, TV, dan kamar mandi pribadi. Lokasi hotel ini juga berada di titik strategis untuk menjangkau berbagai macam area publik.

Baca juga :  7 Hotel Staycation Bandung, Cocok Untuk Healing
Landmark menarik dari Hotel Yuriko

– The Greatwall of Koto Gadang

– Museum Kerajinan Amai Setia

– Janjang 40

Estimasi harga per-malam

Tarif Hotel Yuriko Rp170.000 (*tarif yang tertera hanya harga perkiraan. Apabila sobat GoTravelly menginginkan informasi lebih lanjut silahkan cek ke platform penginapan favoritmu).

Hotel Ananda Syariah

hotel ananda syariah
booking.com
Lokasi Hotel Ananda Syariah

Jalan Yos Sudarso No. 22, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26136

Penginapan dengan gaya minimalis kekinian ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan hotel murah dekat dengan Jam Gadang Bukittinggi. Hotel Ananda Syariah memiliki fasilitas memadai, seperti kipas angin, TV, kamar mandi pribadi, dan lemari penyimpanan barang.

Landmark menarik dari Hotel Ananda Syariah

– Jembatan Limpapeh

– Rumah Kelahiran Bung Hatta

– Lobang Jepang

Estimasi harga per-malam

Tarif Hotel Ananda Syariah Rp250.000 (*tarif yang tertera hanya harga perkiraan. Apabila sobat GoTravelly menginginkan informasi lebih lanjut silahkan cek ke platform penginapan favoritmu).

Syakirah Guest House Syariah Bukittinggi

syakirah guest house bukittinggi
booking.com
Lokasi Syakirah Guest House

Bukit Cangang Kayu Ramang, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26138

Syakirah Guest House salah satu akomodasi pilihan yang sangat cocok untuk kamu yang menginginkan sebuah referensi penginapan hotel murah dekat dengan Jam Gadang Bukittinggi.

Hunian rumah minimalis ini menawarkan fasilitas, seperti kursi, meja, Wi-Fi, lemari penyimpanan barang, dan TV untuk setiap kamarnya. Penginapan ini akan menyambutku dengan kenyamanan melalui layanan terbaik milik mereka.  

Landmark menarik dari Syakirah Gues House

– Kinantan Bird Park

– Masjid Raya Bukittinggi

– Panorama Ngarai Sianok

Estimasi harga per-malam

Tarif Syakirah Guest House Rp300.000 (*tarif yang tertera hanya harga perkiraan. Apabila sobat GoTravelly menginginkan informasi lebih lanjut silahkan cek ke platform penginapan favoritmu).

Baca juga :  Intip Yuk! 10 Destinasi Wisata Ala Maudy Ayunda

Setelah referensi hotel dengan harga murah, selanjutnya yuk cari tahu hotel pilihan terbaik dengan harga menarik yang dapat membuat istirahatmu semakin nyaman di bawah ini.

Hotel terbaik di Bukittinggi

Canyon Jungle Stay

canyon jungle stay hotel dekat jam gadang bukittinggi
booking.com
Lokasi Canyon Jungle Stay

Jalan Binuang No. 24 A, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittingi, Sumatera Barat 26115

Apakah kamu ingin mendapatkan suasana dan nuansa berbeda dari sebuah penginapan? rekomendasi yang satu ini akan sangat layak untuk kamu coba loh. Sebuah penginapan alternatif hotel dengan gaya bangunan ala bungalow ini menawarkan berbagai kenyamanan.

Sesuai dengan namanya Canyon Jungle Stay membawa suasana hijau yang menyejukkan ke dekatmu. Pemandangan yang asri dengan udara segar menjadi salah satu daya tarik yang tidak boleh kamu lewatkan.

Landmark menarik dari Canyon Jungle Stay

– Benteng Fort De Kock

– Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan

– The Greatwall of Koto Gadang

Estimasi harga per-malam

Tarif Canyon Jungle Stay Rp400.000 (*tarif yang tertera hanya harga perkiraan. Apabila sobat GoTravelly menginginkan informasi lebih lanjut silahkan cek ke platform penginapan favoritmu).

Grand Gallery Hotel

grand gallery hotel dekat jam gadang bukittinggi
id.trip.com
Lokasi Grand Gallery Hotel

Jalan H. Agus Salim No. 25, Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi, Sumatera Barat 26136

Penginapan yang satu ini hanya berjarak sekitar 200m dekat dengan Jam Gadang Bukittinggi. Selain itu, Grand Gallery Hotel juga cukup dekat dengan berbagai lokasi menarik yang dapat kamu jadikan jujugan lainnya.

Hotel ini menawarkan fasilitas penunjang kenyaman, seperti layanan kolam renang dan restoran. Selain itu, setiap ruang kamar yang mereka memiliki juga dilengkapi fasilitas memadai yang akan membuatmu merasa tenang saat melepas lelah.

Landmark menarik dari Grand Gallery Hotel

– Monkey Land

– Wisata Dangau Pasawangan

– Taman Bermain Banto Royo

Estimasi harga per-malam

Tarif Grand Gallery Hotel Rp450.000 (*tarif yang tertera hanya harga perkiraan. Apabila sobat GoTravelly menginginkan informasi lebih lanjut silahkan cek ke platform penginapan favoritmu).

Padi Ecolodge

padi ecolodge
booking.com
Lokasi Padi Ecolodge

Jalan Binuang, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat

Penginapan yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih sebagai tempat staycation. Sebuah hunian di tengah persawahan menjadi salah satu daya tarik dari Padi Ecolodge. Kamu akan mendapatkan nuansa tenang dengan balutan udara yang segar selama bermalam di sana.

Landmark menarik dari Padi Ecolodge

– Wisata Sajuta Janjang

– Puncak Kabun

– Air Terjun Lembah Anai

Estimasi harga per-malam

Tarif Padi Ecolodge Rp750.000 (*tarif yang tertera hanya harga perkiraan. Apabila sobat GoTravelly menginginkan informasi lebih lanjut silahkan cek ke platform penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@irwanchannel1336

Nah itulah beberapa deret hotel dekat Jam Gadang Bukittinggi yang bisa kamu jadikan sebagai referensi tempat menginap pilihan. Mau tahu destinasi menarik apa saja yang bisa kamu kunjungi dari Sumatera Barat? yuk cari tahu di sini.



Leave a Reply