10 Hotel Murah Terbaik di Tawangmangu


Altesa  September 29, 2022  0 Comment

Tawangmangu merupakan sebuah kecamtan di daerah Karanganyar, Jawa Tengah. Daerah ini sudah terkenal dengan beberapa destinasi wisata maupun kulinernya yang indah dan khas. Banyak sekali destinasi wisata yang ada di tawangmangu tak lepas dari letak geografisnya yang berada di lereng bagian barat Gunung Lawu. Berada di bawah kaki gunung membuat Tawangmangu memiliki berbagai destinasi wisata ala pegunungan dan udaranya yang sejuk dan asri juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Hal ini membuat daerah tawangmangu sendiri banyakdi kunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun luar daerah. Memiliki berbagai destinasi wisata serta kuliner tak lengkap rasanya jika tidak ada penginapan atau hotel yang berlokasi di Tawangmangu. Hotel murah di Tawangmangu sendiri juga akan sangat bermanfaat bagi wisatawan yang ingin bermalam disana beberapa hari untuk menikmati berbagai destinasi wisata di Tawangmangu atau sekedar ingin staycation seru di Tawangmangu.

Saat kamu mencari hotel di Tawangmangu, pastinya kamu akan memilih hotel dengan fasilitas lengkap, bersih, dengan harga murah dong. Nah, untuk membantu kamu menentukan hotel di Tawangmangu, kali ini gotravelly akan memberikan kamu beberapa rekomendasi hotel di tawangmangu yang bisa menjadi pilihan kamu saat berada disana. Berikut adalah 10 rekomendasi hotel di Tawangmangu yang bisa menjadi pilihan kamu .

Rekomendasi Hotel Murah di Tawangmangu:

1. Hotel Grand Bintang Tawangmangu

Hotel Grand Bintang Tawangmangu
pegipegi.com

Hotel Grand Bintang Tawangmangu merupakan salah satu hotel di Tawangmangu yang bisa menjadi pilihan kamu. Hotel ini berlokasi di Jalan Lawu Jalan Karangkulon, Beji, Tawangmangu, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Menurut aplikasi booking hotel. Hotel ini memiliki 2 tipe kamar yaitu tipe kamar junior dan kamar deluks. Untuk tipe kamar termurahnya berada di tipe junior dengan fasilitas tipe ranjang double bed maupun twin bed, ukuran kamar 23 m3, TV, teras atau balkon, kamar mandi, shower air panas dan dingin, kursi, dan peralatan mandi.

Sementara untuk tipe kamar deluks memiliki fasilitas kasur, teras atau balkon, TV, kamar mandi, kursi, bathtub, shower panas maupun dingin, kursi, dan peralatan mandi. Untuk harga kamar di hotel ini cukup murah yaitu mulai dari Rp. 280.000 . Untuk hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap dan harga bersaing hotel ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kamu yang mencari hotel di Tawangmangu. Hotel di Tawangmangu satu ini juga dilengkapi beberapa fasilitas publik yang bisa dinikmati pengunjung seperti restoran yang memiliki pemandangan kolam, gazebo, serta pastinya pemandangan gunung yang indah.

2. Jawa Dwipa Heritage Resort & Convention

Jawa Dwipa Heritage Resort & Convention
tripadvisor.co.id

Jawa Dwipa Heritage Resort & Convention merupakan hotel di Tawangmangu yang bisa menjadi pilihan kamu selanjutnya. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Solo, Tawangmangu No. KM 34, Popongan, Karangpandan, Kecamantan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Hotel di Tawangmangu satu ini memiliki pilihan kamar yang cukup banak dengan beberapa perbedaan fasilitas yang unik. Menurut aplikasi booking hotel, hotel satu ini memiliki 8 tipe kamar dengan fasilitas yang berbeda. Beberapa tipe kamar yang dimiliki hotel ini antara lain Kamar Standart Shinta, Kamar Superior Pandawa, Kamar Deliks Janaka, Kamar Superior Srikandi, Kamar Superior Keluarga Werkudara, Kamar Eksekutif Madukara, Suite Eksekutif Madukara VIP, dan Studio.

Baca juga :  7 Rekomendasi Penginapan Pinggir Pantai Murah di Karimun Jawa

Setiap kamar memiliki fasilitas dan keunikannya masing – masing. Terdapat kamar bisa dihuni mulai dari dari 2 orang hingga terdapat kamar yang bisa di huni untuk 3 dan 4 orang. Hotel di tawangmangu satu ini cocok untuk kamu yang pergi bersama keluarga ataupun teman karena beberapa tipe kamar bisa di huni lebih dari 2 orang, sehingga kamu bisa satu kamar dengan teman maupun keluargamu. Untuk tipe kamar standart termurahnya memiliki fasilitas kasur twin maupun 1 king bed, fasilitas jopi/the, air munum botol, TV, pengering rambut, kamar mandi, shower panas maupun dingin, peralatan mandi, kursi, dan ketel listrik. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp. 339.000 saja. Untuk fasilitas publik hotel ini sudah dilengkapi dengan kolam renang anak lho. selain kolam renang juga terdapat wifi, restoran, dan fasilitas rapat.

3. Facade Boutique Hotel Tawangmangu by Azana

Facade Boutique Hotel Tawangmangu by Azana
pegipegi.com

Facade Boutique Hotel Tawangmangu by Azana merupakan salah satu hotel di Tawangmangu yang bisa menjadi pilihan kamu selanjutnya. berlokasi di Jalan Balaikambang, Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. memiliki bangunan yang minimalis dan sudah modern sehingga cocok untuk kamu yang mencari hotel minimalis dan modern di Tawangmangu.

Hotel di Tawangmangu satu ini memiliki 4 tipe kamar yaitu Kamar Deluks Double/Single, Kamar Eksekutif Double, Kamar Keluarga Double/Sofabed, Suite Double. Untuk fasilitas kamar standartnya terdapat kasur single atau double, fasilitas kopi atau the, AC, TV, shower panas dan dingin, meja, kursi, lemari, dan peralatan mandi. Untuk harga hotel di Tawangmangu ini mulai dari Rp, 437.000 kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di hotel ini. Hotel ini memiliki fasilitas publik yang cukup lengkap diantaranya restoran, wifi publik, lobby hotel, dan fasilitas ruang rapat.

4. Hotel Sarasvati

Hotel Sarasvati
planetofhotels.com

Hotel Sarasvati atau RedDoorz near Grojogan Sewu Tawangmangu seperti namanya merupakan hotel di Tawangmangu yang lokasinya tak jauh dari air terjun grojogan sewu. berlokasi sekitar 16 menit dari Air Terjun Grojogan Sewu. beralamat di Jalan Banjarsari, Nano, Tawangmangu, Kecamatan Tawangmangu, Kabuoaten Karananyar.

Untuk tipe kamar di hotel ini memiliki beberapa fasilitas seperti kasur large double bed, AC, TV, dan kamar mandi shower. Hotel ini merupakan salah satu hotel di Tawangmangu yang memiliki harga terjangkau namun bersih dan cukup menarik. Hotel ini didominasi dengan warna putih dan engan lantai dan pernak pernik kayu, sehingga berkesan vintage modern yang terlihat bersih dan nyaman. Untuk harga kamar di hotel ini mulai dari Rp. 250.000 kamu sudah bisa menginap dan menikmati berbagai fasilitas yang ada di hotel ini. Tak jauh dri hotel ini juga terdapat beberapa tempat makan dan café yang bisa menjadi pilihanmu saat lapar ataupun ingin nongkrong bersama teman ataupun keluarga sejenak.

5. Javenir Home Hotel & Resto

Hotel Murah Terbaik di Tawangmangu
javenir-home-hotel-resto.business.site

Javenir Home Hotel & Resto merupakan salah satu hotel di Tawangmangu yang menggabungkan antara restoran dan hotel dalam satu lingkungan. Untuk bangunannya sendiri memiliki konsep seperti rumah zaman dahulu dengan pintu dan jendela kayu alarumah jawa. Hotel di Tawangmangu satu ini berlokasi di Jalan Balekambang, Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupatem Karanganyar. Hotel di Tawangmangu satu ini memiliki 2 tipe kamar yaitu suite double dan kamar keluarga double/single.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Kualanamu Rekomendasi Para Wisatawan

untuk fasilitas yang ditawarkan pada jenis kamar suite double terdapat ranjang, lemari, fasilitas membuat kopi atau teh, air inum botol, kamar mandi, TV, bale – bale, shower air panas dan dingin, ketel listrik, lemari, kursi , dan meja. untuk kamar suite bisa dihuni hingga 3 orang didalam kamar dan memiliki ukuran kamar yang kebih luas. Untuk harga permalam nya sendiri mulai dari Rp. 333.000 saja kamu sidah bisa menginap dan menikmati faslitas yang ada di hotel ini. Untuk fasilitas publik yang ada di hotel ini terdapat wifi, gazebo, teras, dan restoran.

6. RedDoorz @ Jalan Raya Solo Tawangmangu

RedDoorz @ Jalan Raya Solo Tawangmangu
agoda.com

RedDoorz @ Jalan Raya Solo Tawangmangu adalah hotel di Tawangmangu yang memiliki harga yang cukup affordable. Hotel di Tawangmangu satu ini berlokasi di Jalan Raya Solo – Tawangmangu No KM 33, Popongan Gerdu Kabupaten Karanganyar. Hotel satu ini memiliki 6 tipe kamar yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Beberapa tipe kamar yang ada di hotel ini adalah kamar deluks, kamar double, reddoorz family room, kamar ekonomi double, kamar deluks double, kamar keluarga double. Fasilitas yang ditawarkan disini cukup lengkap untuk tipe terendahnya memiliki ranjang, kamar mandi, TV, wifi, dan air mineral. Harga hotel di Tawangmangu satu ini berkisar Rp. 150.000. Kamu bisa memesan hotel ini via redDoorz atau tiket.com untuk memilih kamar yang paling sesuai fasilitasnya untukmu. Untuk fasilitas umum nya terdapat ruang merokok, wifi, ac, dan parkir.

7. Hotel Pondok Asri Tawangmangu

Hotel Pondok Asri Tawangmangu
ticmpu.id

Hotel Pondok Asri Tawangmangu merupakan salah satu hotel murah terbaik di Tawangmangu yang cocok untuk menginap bersama keluarga. berlokasi di Jalan Lawu RT 1/RW 3, Kalisoro, Karanganyar, Tawangmangu. Hotel ini memiliki dua jenis kamar yaitu kamar single dan kamar standart. Beberapa fasilitas kamar single adalah 2 single beds, ukuran kamar 6m2, TV, pengering rambut, peralatan mandi, dan wifi. Hotel di Tawangmangu satu ini memiliki harga mulai dari Rp. 375.000 saja. Hotel ini memiliki teras atau balkon disetiap kamarnya yang dilengkapi dengan kursi. Selain itu hal unik dari hotel ini adalah memiliki seperti space umum untuk duduk diatas atap atau rooftop. Dari rooftop kamu bisa menikmati udara tawangmangu dan melihat pemandangan indah yang ada di sekitar hotel. memiliki fasilitas publik berupa wifi publik, restoran, fasilitas rapat, rooftop dengan kursi dan meja, dan taman bermain untuk anak – anak.

8. Hotel Bintang Tawangmangu

Hotel Bintang Tawangmangu
pegipegi.com

Hotel Bintang Tawangmangu merupakan salah satu hotel murah di Tawangmangu yang cukup ramai dikunjungi. berlokasi di Jalan Raya Lawu, Bener, Tawangmangu, Nano, Tawangmangu, Karanganyar. Hotel di Tawangmangu satu ini memiliki beberapa tipe kamar yaitu kamar superior, kamar deluks, kamar keluarga double/single, dan suite king. Setiap kamar memiliki suasana dan fasilitas yang berbeda dan bisa kamu sesuaikan dnegan dirimu.

Baca Juga :

10 Oleh-oleh Khas Tawangmangu Yang Murah Dan Berkesan

Untuk kamar superiornya memiliki fasilitar ranjang, TV, shower dingin dan panas, teras atau balkon, kamar mandi, peralatan mandi gratis, dan air minum botol. Hotel di Tawangmangu satu ini memiliki harga mulai dari RP. 227.000, kamu sudah bisa menginap dan menikmati fasilitas yang ada di hotel ini. memiliki bangunan yang cukup sederhana, namun letaknya yang cukup strategis membuat hotel ini juga akan membantu wisatawan untuk lebih bisa menjangkau lokasi – lokasi destinasi wisata yang berada di Tawangmangu. Untuk fasilitas publik di hotel ini adalah restoran, fasilitas rapat, ruang lobby, dan parkiran. Menurut review tamu yang sudah pernah menginap di hotel ini, hotel ini memiliki view perbukitan yang indah dan juga menjadi salah satu kelebihan dari hotel ini.

Baca juga :  11 Rekomendasi Hotel Keluarga di Johor Baru Dekat Legoland

9. River Hill TawangMangu

River Hill TawangMangu
jenishotel.info

River Hill Tawangmangu tak hanya menyediakan fasilitas hotel terkenal di Tawangmangu, namun juga merupakan kawasan wisata yang menyediakan berbagai aktfitas liburan yang seru dan menyenangkan. River Hill Tawangmangu berlokasi di Jalan Sekrincing Pintu 2 Grojogan Sewu, Beji, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Untuk fasilitas hotel di River Hill memiliki 3 tipe kamar yaitu pertama room superior sebuah kamar dengan kapasitas 8 dan 12 orang dengan harga per kasurnya atau per orangnya mulai dari Rp. 250.000, yang kedua adalah room standart dengan kapasitas 3 orang dengan harga per 2 orang Rp. 500.000 jika menginap 3 orang memiliki harga Rp. 750.000, sedangkan yang ketiga yaitu dengan kapasitas 4 orang dengan minimal booking 2 orang dengan harga Rp. 500.000 sedangkan jika diisi 4 orang maka akan dikenakan harga Rp. 1.000.000. Nah dari beberapa jenis kamar tersebut bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Hotel ini sendiri cocok untuk dijadikan tuempat wisata dan menginap beramai ramai seperti dengan keluarga ataupun teman – teman. Hal ini dikarenakan hotel ini memiliki kapasitas tempat menginap yang cukup besar.

Baca Juga :

Banyu Mili Rseto & Cafe ; Tempat Nongkrong Hits Di Tawangmangu Tawarkan View Pegunungan

Kelebihan dari hotel ini adalah fasilitas publiknya, karena berada di lingkungan wisata dan memiliki berbagai pilihan aktifitas yang bisa dinikmati seperti tour jeep dan outbound. Kawasan wisata satu ini juga memberikan fasilitas untuk wedding serta gathering. Hotel di Tawangmangu satu ini juga memiliki pemandangan perbukitan yang indah dan dilengkapi dengan udara yang sejuk dan asri membuat suasana yang berbeda dari perkotaan sehingga cocok untuk pillihan liburan kamu.

10. Hotel BIP Tawangmangu

Hotel BIP Tawangmangu
booking.com

Hotel BIP Tawangmangu atau Hotel Balai Istirahat Pekerja merupakan salah satu hotel di Tawangmangu yang terjangkau selanjutnya. berlokasi di Jalan Pringgosari No. 38, Nano, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Hotel ini memiliki empat tipe kamar yaitu standart twin room, standart, double room, standart triple room, dan family suite. memiliki beberapa jenis kamar yang disesuaikan dengan jumlah orang yang ingin menginap. Untuk tipe standart twin room dan double room memiliki kapasitas 2 orang, sementara untuk standart triple room memiliki kapasitas 3 orang, dan untuk family suite memiliki kapasitas 3 orang. Fasilitas yang akan kamu dapatkan jika menginap disini adalah ranjang, kamar mandi, TV, meja, kusir, kipas, lemari, dan peralatan mandi. Hotel di Tawangmangu satu ini memiliki harga mulai dari Rp. 150.000 saja, kamu sudah bisa menikmati fasilitas di hotel ini.

Baca Juga :

The Lawu Park, Spot Foto Kece Hingga Mini Outbond Semuanya Ada Disini!

Itulah dia 10 rekomendasi hotel murah di Tawangmangu versi gotravelly yang bisa kamu jadikan gambaran untuk mencari hotel murah di Tawangmangu. Untuk harga hotel di Tawangmangu diatas mungkin sewaktu – waktu akan berubah, seperti pada saat high season liburan panjang atau hari besar. Oleh karena itu, pastikan untuk mengecek secara berkalan hotel yang kamu ingin kunjungi. Kamu bisa dengan mudah menemukan dan melakukan reservasi via booking app atau kontak informasi yang ada di google. Jika kamu memiliki pengalaman menginap hotel di Tawangmangu yang bagus, kamu juga bisa menulis cerita review kamu dengan traveller lain dari berbagai wilayah di gotravelly.com.



Leave a Reply