10 Rekomendasi Hotel Hits dan Paling Instagramable di Jogja


sisil angelin  September 7, 2019  0 Comment

Liburan ke Jogja memang bikin seru kalau Kamu menghabiskan setidaknya beberapa hari untuk bisa puas. Dalam hal ini, banyak sekali spot menarik dan sangat berkesan yang sayang banget dilewatkan. Jadi, tunggu apa lagi, segera kemasi barangmu dan pilihlah mode perjalanan terbaik demi mendapatkan pengalaman berpergian yang berkesan. Jangan lupa memesan hotel Instagramable di Jogja yang bakalan membuat liburanmu semakin menyenangkan.

Disebutkan bahwa ada banyak sekali hotel Instagramable di Jogja yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi buat para travelers muda yang gila akan aktivitas foto-foto. Kamu bisa bermalam setidaknya 2 atau 3 malam untuk bisa merasakan senasi kenyamanan selama ada di hotel Instagramable di Jogja tersebut. Dijamin, Kamu bakalan betah dan terus ingin berlama-lama karena pesona indah sekaligus keunikan dari hotel tersebut.

Lantas, bagaimana soal harga? Sudah pasti akan sangat mahal dan bakalan menguras budget. Tenang, beberapa hotel Instagramable di Jogja ada yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau dan pastinya juga akan menomersatukan yang namanya kenyamanan dalam beristirahat. Kamu juga bakalan disuguhkan dengan pemandangan hotel yang indah dan sangat sayang sekali jika dibiarkan saja tanpa adanya momen pengabadian melalui jepretan kamera.

Untuk Kamu yang penasaran bagaimana rasanya menginap di sebuah hotel Instagramable di Jogja, Kamu bisa mencoba untuk singgah di beberapa hotel berikut ini. Jangan lupa untuk selalu mempertimbangkan tarif hotel yang nantinya bakalan membuat keuanganmu tidak membengkak. Jadi, Kamu masih bisa menikmati serunya liburan plus berfoto selfie di sekitar hotel yang bakalan cocok buat jadikan senjata bagaimana Kamu bisa naikkan jumlah followers.

Hotel Instagramable di Jogja

1. Trava House

Trava House
image credit : https://olipeoile.wordpress.com

Salah satu hotel Instagramable di Jogja yang sangat recommended buat Kamu yang menggilai aktivitas selfie adalah Trava House. Di sini menawarkan suatu pelayanan yang prima atas adanya fasilitas menarik seperti kolam renang hingga sarapan yang sangat menggoda. Jika tertarik, Kamu bisa meluncur ke Ngadinegara MJ3 No. 45 Mantrijeron. Sekedar info, harga dibandrol mulai Rp 80,000 hingga Rp 260,000 per malam.

Baca juga :  Top 12 Spot Foto di Jogja Rekomended Simpan Memory-mu di Sini
Gotravelly

Ayam Geprek Bu Made Di Jogja Bisa Dibilang Terenak Di Indonesia

JiwaJawi Jogja : Wisata Kuliner Yang Tersembunyi Di Yogyakarta

2. Ostic House

Ostic House
image credit : https://www.agoda.com

Kabar gembira buah para backpacker sejati, Kamu bisa singgah di hotel Instagramable di Jogja yang pastinya akan menawarkan suatu pengalaman bermalam yang serasa ada di rumah sendiri. Untuk lokasinya ada di Jalan Suryodiningratan No. 10B, Mantrijeron dan tidak jauh dari Malioboro sekaligus juga Keraton. Sangat cocok untuk Kamu yang memang sedang mencari penginapan nyaman yang harganya murah.

3. Adhistana Hotel

Adhistana Hotel
image credit : hhttps://www.mesikapw.com

Dengan mengusung gaya klasik sekaligus vintage, hotel yang dikenal dengan sebutan Adhistana Hotel ini akan memberikan nuansa yang sangat menyenangkan. Sekalipun terkesan sangat jadul, hotel ini menawarkan pemandangan lobi yang dihiasi dengan sangkar burung yang pastinya bakalan membuat istirahat Kamu serasa ada di zaman dahulu. Untuk menikmati kenyamanan hotel Instagramable di Jogja ini, Kamu bisa menuju ke Jalan Prawirotaman 2 No. 613, Mergangsan, Kota Gede, Yogyakarta.

4. Hotel Tjokro Style

Hotel Tjokro Style
image credit : https://www.agoda.com

Sebuah hotel Instagramable di Jogja yang bisa Kamu jadikan senjata jitu dalam menaikkan followers adalah Hotel Tjokro Style yang mengusung desian pintu berwarna-warni di setiap sisi hotel. Dengan mematok tarif sebesar Rp 350,000 hingga Rp 766,000, hotel ini bisa Kamu jangkau dengan meluncur ke Jalan Menteri Supeno No. 48, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. Selama di sini, jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen di setiap sudut hotel yang unik ini.

5. Hotel Yats Colony

Hotel Yats Colony
image credit : hhttps://www.booking.com

Disebutkan bahwa hotel Instagramable di Jogja ini sangat populer di media sosial. Keistimewaan dari hotel ini terletak pada setiap sudutnya yang bisa dibilang sangat Instagramable sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai latar dalam berbagai pemotretan. Keunikan yang demikian ini bisa Kamu dapatkan baik di sisi interior ataupun eksterior sehingga membuat penghuninya betah berlama-lama di hotel tersebut. tertarik? Kamu bisa singgah di Jalan Patangpuluhan No. 23, Wirobrajan, Yogyakarta. Untuk harga mulai Rp 472,000 per malam.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Jakarta Selatan Mulai 100 Ribuan Rekomended

6. Hotel Artotel

Hotel Artotel
image credit : https://www.booking.com

Selain itu terdapat juga hotel Instagramable di Jogja yang dilokasinya tidak jauh dari UGM. Dikenal dengan sebutan Hotel Artotel, tempat bermalam yang satu ini memiliki banyak sekali kamar dengan tema beragam. Uniknya, tata letak interior atas barang perabotan juga sangat menarik mulai dari wastafel, kaca dan rak. Untuk Kamu yang berminat, bisa menuju ke Jalan Kaliurang No. 14 KM 5,6 Catur Tunggal, Yogyakarta.

7. Hotel Indoluxe

Hotel Indoluxe
image credit : https://wedangkopiprambanan.com

Tertarik dengan nuansa hotel yang mengusung pemandangan Gunung Merapi? Kamu bisa singgah di hotel yang dikenal dengan sebutan Hotel Indoluxe. Di sini, Kamu bisa berenang sembari menikmati pemandangan alam bebas yang pastinya sangat Instagramable. Untuk menikmati berbagai fasilitas dan kenyamanan, Kamu bisa singgah di Jalan Palangan Tentara Pelajar No. 106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Perlu Kamu tahu, tarif hotel ini mulai Rp 720,000 per malamnya.

8. Hotel Greenhost Prawirotaman

Hotel Greenhost Prawirotaman
image credit : https://www.gudeg.net

Apakah Kamu menyukai sebuah hotel dengan nuansa yang hijau? Kini saatnya Kamu berkunjung ke hotel Instagramable di Jogja yang ada di Jalan Prawirotaman 2 No. 629, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. Jika Kamu tertarik ingin bermalam di sini, Kamu harus menyiapkan budget mulai dari Rp 600,000 hingga Rp 1 juta per malam. Lokasinya yang sangat strategis, menjadikan hotel ini sangat direkomendasikan bagi Kamu yang menyukai pemandangan alami dan menyegarkan.

9. Queen of The South Resort

Queen of The South Resort
image credit : https://www.bobocantik.com

Sebuah hotel mewah nan Instagramable ini akan memanjakan Kamu dengan pemandangan pantai Parangtritis yang sangat indah. Hotel yang berlokasi di pantai Parangtritis Bantul ini akan membandrol wisatawan dengan tarif penginapan sebesar Rp 500,000 per malam. Salah satu hal unik yang bisa Kamu nikmati selama bermalam di hotel Instagramable di Jogja ini adalah adanya kolam renang yang sangat unik dan pastinya sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot berfoto.

Baca juga :  15 Rekomendasi Villa di Bogor Murah dan Bersih

10. Hotel Swiss Bellhotel

Hotel Swiss Bellhotel
image credit https : //www.klikhotel.com

Lokasinya yang berada di 200 meter dari wilayah Tugu Jogja, akan memanjakan Kamu dengan nuansa yang sangat mewah. Selain itu, hotel yang didesain dengan kolam renang pada sisi atap hotel ini akan membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel Instagramable di Jogja ini. Bagi Kamu yang ingin menikmati kemewahan di dalamnya, Kamu bisa berkunjung ke Jalan Jend. Sudirman No. 69, Gondokusuman, Yogyakarta.

Itulah beberapa hotel Instagramable di Jogja yang bakalan bisa Kamu jadikan sebagai referensi terbaik untuk menghabiskan liburan di Jogja. Dengan berbagai penawaran yang sangat menarik, Kamu bakalan mendapatkan pengalaman yang berkesan dengan fasilitas yang unik dan tentunya Instagramable. Sangat cocok untuk Kamu jadikan sebagai spot terbaik berfoto dan diposting di akun sosial media. Dengan demikian, secara tidak langsung akan membuat followers Kamu meningkat dengan cukup signifikan.



Leave a Reply