7 Hotel Budget Dekat di Malioboro Dengan Kolam Renang


sisil angelin  March 30, 2019  0 Comment

Malioboro terkenal sebagai salah satu tempat wisata terkenal di Jogya, bisa dibilang sebagai jantung wisata Daerah Istimewa Jogyakarta. Di Malam hari kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisata dan hotel budget dekat Malioboro selalu full booking. sekedar mencari kuliner khas, oleh oleh hingga beberapa hiburan menyenangkan. Tak salah jika Maliboro menjadi kawasan yang asyik sebagai tempat menginap, sehingga wisatawan tak perlu jauh melangkah untuk mengunjungi kawasan malioboro. Untuk Gotraveller, berikut Gotravelly informasikan Berikut Hotel Budget di Malioboro Dengan Kolam Renang.

Hotel Budget Dekat Malioboro

1. Ibis Styles Hotel Yogyakarta

Ibis Styles Hotel
accorhotels.com

Hotel budget dekat Malioboro pertama adalah Ibis Styles Hotel Yogyakarta. Tentu hotel yang satu ini banyak dikenal oleh masyarakat Jogja bahkan oleh para wisatawan dari daerah lain. Hotel ini memang unik dan menawarkan fasilitas yang modern dibalut dengan style warna-warni. Tentu hotel Ibis Styles cocok bagi orang-orang atau wisatawan yang tidak mau terlalu ribet artinya disini semuanya serba mudah dan serba praktis. Salah satu hotel yang banyak diburu oleh para wisatawan karena memang tempatnya yang unik, nyaman tentunya dan banyak fasilitas.

Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang dengan air biru yang akan memanjakan mata dan tentunya airnya sangat segar. Selain kolam renang tentu masih banyak fasilitas lain yang bisa didapatkan di hotel ini. Dan yang paling menarik adalah budget sewa kamar disini sangat terjangkau dengan fasilitas dan kenyamanan yang super. Ibis Styles Hotel terletak di Jl. Dagen, Malioboro No. 109, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Jogjakarta.

Review wisata

Tjokro Style, Nginep Di Hotel Bintang Tiga Yogyakarta Cuma Bayar 100 Ribu!

Baca juga :  9 Hotel di Tawangmangu dengan Lingkungan Sejuk dan Nyaman

JiwaJawi Jogja : Wisata Kuliner Yang Tersembunyi Di Yogyakarta

2. Bladok Hotel

 Bladok Hotel

Booking.com

Bladok Hotel terletak di Jl. Sosrowijayan No. 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Jogjakarta . Hotel yang satu ini menyajikan nuansa klasik ala Belanda mulai dari gedung atau bangunan hotel hingga perabotan atau ornamen di dalamnya. Bladok Hotel merupakan salah satu hotel budget dekat Malioboro yang menawarkan banyak fasilitas dan juga kenyamanan tentunya mulai dari kamar yang nyaman hingga adanya fasilitas kolam renang yang teduh. Itulah mengapa hotel ini banyak diburu oleh para wisatawan yang datang ke Jogja.

Sangat menarik tentunya bisa menikmati hotel dengan gaya klasik ala kolonial Belanda pada jaman dahulu. Nuansa yang kental akan gaya klasik membuat Bladok Hotel wajib untuk dicoba atau dikunjungi. Merasakan sensasi di hotel ala Belanda yang dimana masyarakat sekitar atau Jogja menilainya sebagai hotel yang angker namun justru itu yang membuat sensasi menginap di hotel ini akan sangat berbeda dari hotel di Jogja lainnya dan yang pasti harga sewa kamar di sini cukup murah dan terjangkau.

3. Sakanti Malioboro Hotel

Sakanti Malioboro Hotel

Booking.com

Sakanti Malioboro Hotel merupakan hotel budget dekat Malioboro selanjutnya dimana letaknya ada di Jl. Gowongan Kidul No. 34, Gowongan, Jetis, Kota Jogjakarta. Hotel yang satu ini menawarkan kesan elegan didalamnya dimana para pengunjung akan disajikan nuansa dan fasilitas yang cukup elegan dengan budget yang cukup terjangkau. Hotel ini menjadi pilihan karena kenyamanan serta suasana di dalamnya yang sangat nyaman dan tenang dibalut dengan desain bangunan yang mewah dan juga kondisi hotel yang bersih .

Banyak wisatawan yang ingin menikmati nuansa hotel kelas atas dengan budget yang terjangkau dan hotel inilah tempatnya. Sakanti Malioboro Hotel menawarkan fasilitas seperti kolam renang yang bersih dan segar dan juga kenyamanan hotel kelas atas Dengan berbagai pelayanan dan segala sesuatu yang ada didalamnya. Sangat nyaman untuk dijadikan tempat menginap para pelancong yang datang ke Jogja.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Thamrin City Murah, Bersih dan Nyaman

4. Arjuna Hotel

Arjuna Hotel

Agoda.com

Bagi yang ingin menginap di hotel dengan kenyamanan bintang lima namun harga sewanya terjangkau maka Arjuna Hotel tempatnya. Hotel ini letaknya cukup strategis di Jl. Pangeran Mangkubumi No. 44, Gowongan, Jetis , Kota Jogjakarta. Arjuna Hotel menawarkan desain modern dibalut dengan gaya lokal yang artinya tetap mempertahankan sisi dari Jogja itu sendiri. Hotel ini sangat cocok bagi wisatawan dengan budget yang tidak begitu banyak karena untuk sewa kamar disini sangatlah terjangkau dan juga pilihan kamar yang banyak.

Banyak fasilitas yang ada di hotel budget dekat Malioboro ini yaitu salah satunya adalah kolam renang dengan kebersihan yang selalu terjaga dan juga kesejukan air yang cukup membuat badan kembali segar. Selain itu tentunya juga masih banyak fasilitas dan pelayanan lainnya yang ada di hotel ini.

5. Prima In Hotel Malioboro

Prima In Hotel Malioboro

Booking.com

Hotel ini merupakan salah satu hotel strategis karena letaknya di kota yang dimana akan memudahkan akses pengunjung untuk bepergian. Prima In Hotel Malioboro terletak di Jl. Gandekan No. 47, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Jogjakarta. Hotel ini termasuk dalam salah satu hotel murah dengan kenyamanan dan nuansa kelas atas yang dimana bangunan dan segala desain yang ada di hotel ini dibuat sungguh elegan dan mewah. Itulah mengapa hotel ini masuk dalam salah satu hotel budget dekat Malioboro yang terbaik.

Bagi para pengunjung bisa menikmati kemewahan di hotel ini dengan harga sewa yang cukup terjangkau jika dilihat dari apa yang didapatkan dan dirasakan saat menginap di hotel ini. Dan salah satu fasilitas yang tak ketinggalan adalah kolam renangnya yang sangat nyaman dan juga sangat teduh. Wajib bagi para pelancong yang berada di kawasan Malioboro untuk mengunjungi dan menginap di Prima In Hotel Malioboro.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Batu Malang Dekat Museum dan Jatim Park

6. Peti Mas Hotel

Peti Mas Hotel
wildahikmalia.blogspot.com

Terletak di Jl. Dagen No. 24, Kota Jogjakarta, hotel ini menawarkan nuansa ala Jawa yang dibalut dengan desain bangunan modern. Perpaduan antara Jawa dan konsep modern ini akan memberikan nuansa yang berbeda dengan hotel lainnya. Banyak sekali fasilitas yang bisa didapatkan atau dinikmati di hotel yang satu ini contohnya adalah kolam renangnya. Peti Mas Hotel memiliki fasilitas kolam renang yang sungguh mempesona dengan kapasitas kolam renang yang sungguh luas membuat nilai tambahan untuk hotel ini.

Selain kolam renang juga tentu masih ada fasilitas lainnya yang bisa didapatkan di Peti Mas Hotel dan semua itu bisa didapatkan dengan budget yang tidak besar dan terhitung sangat terjangkau untuk ukuran hotel dengan fasilitas menarik seperti ini. Karena harga sewanya yang cukup terjangkau maka hotel ini termasuk dalam hotel budget dekat Malioboro yang sangat direkomendasikan bagi para wisatawan atau pelancong yang sedang berkunjung ke Jogja khususnya di wilayah Malioboro.

7. Summer Quest Hotel

Summer Quest Hotel

summerquesthotel.wordpress.com

Bagi pelancong atau wisatawan yang ingin mendapatkan hotel dengan kenyamanan terjamin, fasilitas terjamin dengan harga terjangkau maka Summer Quest Hotel jawabannya. Hotel ini berada di Jl. Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Jogjakarta. Bangunan hotel yang modern dengan balutan warna putih sebagai warna dominan membuat hotel ini menawarkan suasana yang elegan, nyaman dan tenang. Banyak tempat di hotel ini yang nyaman untuk bersantai dan menikmati suasana salah satunya adalah bagian kolam renangnya.

Semua spot atau tempat bersantai di hotel ini sangatlah nyaman dan benar-benar menarik. Dengan banyaknya fasilitas dan juga kenyamanan yang didapatkan di hotel ini para pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar karena hotel ini merupakan hotel budget dekat Malioboro yang sudah sangat dikenal akan harga sewanya yang sangat murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan semua kenyamanan dan fasilitas yang menarik di hotel ini. Salah satu hotel budget yang direkomendasikan bagi para wisatawan di Jogja.



Leave a Reply