10 Hotel di Dekat Candi Borobudur Terbaik dan Murah


sisil angelin  November 28, 2017  0 Comment

Siapa sih yang belum tau sama Candi Borobudur? nah pasti sudah tau lah dengan wisata yang terkenal di Indonesia dan penjuru dunia ini, wisata yang saru ini memang sangat terkenal banget. Dan dengan mudah kita jumpa hotel dekat candi Borobudur yang nyaman, murah dan rekomended banget

Kuil Budha ini memiliki batuan yang kokoh dan memiliki keindahan yang wajib anda kunjungi. Selain keindahan candinya sejarah dari Candi Borobudur ini membuat pengunjung penasaran dengan sejarahnya yang kental dan asal-usul berdirinya Candi Borobudur. Nah untuk anda yang ingin ke Candi Borobudur bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang bingung mau cari penginapan dimana? nah kali ini saya bagikan info 10 Hotel didekat Candi Borobudur terbaik dan murah, membuat liburan anda menyenangkan!!!

1. Rajasa Hotel Borobudur

Rajasa Hotel Borobudur

image credit : booking.com

Hotel yang satu ini memang menjadi pilihan pertama saat ingin berkunjung ke Candi Borobudur, karena hotel ini hanya berjarak 5 km dari candi borobudur. Hotel ini memiliki bangunan yang kental dengan adat Jawa. Rajasa Hotel Borobudur ini memiliki fasilitas kamar yang nyaman, kipas angin, dan pelayanan hotel yang memuaskan. hotel yang satu ini cukup untuk anda yang ingin mengajak keluarga.

Alamat : Jln. Badrawati No. 2.
Harga Mulai : Rp. 200.000,-.

review kuliner dan tempat wisata

Tjokro Style, Nginep Di Hotel Bintang Tiga Yogyakarta Cuma Bayar 100 Ribu!

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable 

Baca juga :  10 Penginapan Dengan Kolam Renang di Semarang

2. Eloprogo Art House Magelang

Eloprogo Art House Magelang

image credit : bedandbreakfast.eu

Eloprogo Art House Magelang ini memang memiliki interior yang berbau seni dan selain interiornya, Eloprogo Art House Magelang ini memiliki pemandangan pepohonan yang indah membuat pengunjung betah berlama-lama ditempat ini. Hotel ini menyediakan fasilitas kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Jika anda pencinta alam maka menginaplah di Eloprogo Art House Magelang pasti liburan anda menyenangkan. selain hotel ini keren lokasi hotel ini dekat dengan Candi Borobudur, jika anda menggunakan Motor maka hanya 15 menit perjalanan untuk sampai kelokasi Candi Borobudur.

Alamat : Desa Bejen Wanurejo, Borobudur.
Harga Mulai : Rp. 250.000,-.

3. Amrta Guest House

hotel dekat borobudur

image credit : tripadvisor.co.id

Tak jauh berbeda dengan Eloprogo Art House Magelang, hotel ini memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona, di hotel ini anda bisa melihat luasnya persawahan yang ada disebelah hotel ini. sembari melihat indahnya bentangan persawahan anda bisa berenang di kolam renang yang terletak diarea Outdoor.
Amrta Guest House ini jaraknya dari Candi Borobudur sekitar 700 Meter, selain dekat dengan Candi Borobudur, hotel ini menawarkan harga kamar yang murah dan fasilitas yang lengkap untuk anda.

Alamat : Jln. Badrawati Magelang, Borobudur.
Harga Mulai : Rp. 550.000,-.

4. Omah Garengpoeng Guest House

Omah Garengpoeng Guest House

image credit : booking.com

Didekat Candi Borobudur memang banyak sekali penginapan yang memiliki tema penginapan yang khas jawa banget, salah satunya adalah Omah Garengpoeng Guest House, disini menyediakan kamar berbagai variasi yang bisa anda pilih dengan harga yang lumayan terjangkau, jika anda bersama keluarga, disini anda akan dimanjakan pemandangan bangunan-bangunan bungalow yang unik dan khas jawa banget guys. Selain unik disini anda akan dimanjakan dengan beraneka hidangan yang ada dipenginapan ini. Omah Garengpoeng Guest House ini jaraknya bisa anda tempuh dengan jalan kaki sekitar 10 menit dari Candi Borobudur.

Baca juga :  10 Vila di Tretes Paling Rekomended, Bersih Dan Nyaman

Alamat : Desa Tingal Wetan, Borobudur.
Harga Mulai : Rp. 850.000,-.

5. Saraswati Borobudur

Saraswati Borobudur

image credit : zoover.com

yang kelima ini memang berbeda dengan hotel lainnya yang ada didekat candi borobudur, kenapa berbeda guys? karena hotel ini memiliki fasilitas arum jeram yang menarik untuk anda coba. selain ada arum jeram, kamar yang disediak Saraswati Borobudur ini memiliki fasilitas yang lengkap dan cocok sekali untuk anda yang ingin honey moon bersama orang tersayang, karena hotel Saraswati Borobudur ini memiliki nuansa yang romantis, yuk buruan kesini ajak orang tersayang.

Alamat : Jln. Balaputradewa 10, Borobudur.
Harga Mulai : Rp. 1.400.000,-.

6. Villa Menoreh Borobudur

Villa Menoreh Borobudur

image credit : goborobudur.com

Villa yang satu ini juga dekat dengan Candi Borobudur, anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai kelokasi Candi Borobudur. Villa Menoreh Borobudur ini memiliki barang-barang antik, dekorasi antik, dan khas jawa yang membuat anda berasa berada dikeraton. villa ini memiliki fasilitas yang lengkap ada kamar yang nyaman, kolam renang, taman, yang siap memanjakan pengunjung.

Alamat : Dusun Menoreh Villas, Dusun Pete RT003, Borobudur.
Harga Mulai : Rp. 5.600.000,-.

7. Cempaka Villa Borobudur

Cempaka Villa Borobudur

image credit : expedia.co.id

Villa ini memiliki taman yang indah, tenang, membuat anda betah berlama-lama ditempat ini, selain terdapat taman disini anda bisa merasakan tidur di joglo-joglo yang memiliki interior unik, dan tempat ini dekat sekali dengan Candi Borobudur, anda bisa menuju candi Borobudur hanya 5 menit saja jalan kaki dari villa ini. Nah villa ini cocok untuk ajak teman-teman karena kamarnya cukup luas dan harga yang ditawarkan masih bersahabat dikantong anda guys.

Alamat : Jln. Badrawati Dusun Ngaran Lor No. 1, Borobudur.
Harga Mulai : Rp. 450.000,-.

Baca juga :  Jadi Raja Dan Ratu di 10 Hotel Mewah Dalam Istana Megah di Dunia

8. Hotel Bhumi Sambhara

Hotel Bhumi Sambhara

image credit : anekahotelmurah.com

Hotel ini memiliki kamar yang nyaman dan interior disini sudah moderen, meskipun interiornya moderen hotel ini menawarkan berbagai harga kmar yang murah sesuai dengan permintaan anda, dari harga 50 ribu sampai 200 ribu, nah guys gimana hotel yang satu ini cocok bangetkan untuk anda yang ingin traveling hemat? yuk buruan kesini. hotel ini dekat berada dekat sekali dengan Candi Borobudur.

Alamat : Jln. Badrawati Gang Mushalla.
Harga Mulai : Rp. 50.000,-.

9. Lotus Hotel

Lotus Hotel

image credit : infoborobudur.com

Hotel yang satu ini selain dekat dengan Candi Borobudur, harga yang ditawakan hotel ini terkenal murah, dan Lotus Hotel ini menyediakan fasilitas kamar yang nyaman, restaurant, free wifi, dan layanan terbaik untuk anda. Lotus Hotel ini jaraknya sekitar 1 Km dari Candi Borobudur.

Alamat : Jln. Medang Kamola 2, Borobudur.
Harga Mulai : Rp. 70.000,-.

10. De Borobudur Hotel

De Borobudur Hotel

image credit : tripadvisor.co.uk

Yang terakhir ini juga menarik menjadi pilihan anda saat ingin berkunjung Candi Borobudur. penginapan yang satu ini selain terkenal dengan harganya yang murah, penginapan ini memberikan fasilitas yang lumayan lengkap dan memuaskan pengunjung saat berada di De Borobudur Hotel.

Alamat : Jl. Mayor Kusen No. 47 Mendut, Mungkid.
Harga Mulai : Rp. 75.000,-.

Itulah 10 Hotel Di dekat Candi Borobudur Terbaik dan Murah yang bisa menjadi pilihan anda saat ingin menikmati indahnya pemandangan yang ada di Candi Borobudur, Semoga info diatasa berguna untuk liburan dengan budget yang pas-pasan.



Leave a Reply