Hotel Dekat Telkom University di Bandung Tawarkan Penginapan Nyaman


Jehan  July 12, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly kamu enggak perlu bingung lagi mencari rekomendasi hotel dekat Telkom University karena di bawah ini akan ada referensi tempat untukmu. Penasaran di mana saja, penginapan hotel murah di Bandung yang bisa kamu pilih? yuk, cari tahu di bawah.

Hotel Dekat Telkom University

1. The Batik Bed and Coffee

Lokasi Hotel

Jalan Sriwijaya No. 121, Kota Bandung, Jawa Barat 40255, Indonesia.

the batik bed and coffee hotel dekat telkom university
booking.com

Butuh hotel dengan lokasi yang dekat dari Telkom University yang menawarkan harga murah? yuk, cobain bermalam dan beristirahat di The Batik Bed and Coffee. Sebuah akomodasi dengan gaya perpaduan industrial dan chic dekorasi ini akan membuatmu mendapatkan istirahat yang nyaman.

Apabila sobat GoTravelly memilih akomodasi ini, kamu akan mendapatkan fasilitas memadai yang tersedia di sana. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, AC, serta meja, dan kursi.

Tarif The Batik Bed and Coffee

Estimasi harga per malam di The Batik Bed and Coffee Rp230.000. Harga bisa mengalami perubahan, bergantung dengan peraturan dari akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi pilihan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu atau cek di sini.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget dan Nyaman di Kupang

2. Hotel Locus Room

Lokasi Hotel

Jalan Batununggal Indah IV No. 25 – 27, Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266, Indonesia.

locus room hotel dekat telkom university
booking.com

Hotel Locus Room sebuah penginapan yang GoTravelly rekomendasikan selanjutnya untukmu. Hotel ini berjarak dekat dengan Telkom University, dan dapat dijangkau oleh siapa saja dalam waktu singkat.

Terdapat banyak pilihan kamar dengan tipe berbeda yang bisa kamu pilih dari Hotel Locus Room. Suasana dan nuansa ruang yang bersih dengan detil minimalis ini sangat cocok untuk kamu yang ingin beristirahat dengan perasaan nyaman. Apakah kamu tertarik untuk beristirahat di sini?

Tarif Hotel Locus Room

Estimasi harga per malam di Hotel Locus Room Rp300.000. Harga bisa mengalami perubahan, bergantung dengan peraturan dari akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi pilihan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

3. OYO 90398 Socialite Residence Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Sukapura No. 1, Mengger, Kec. Dayeuhkolot, Kota Bandung, Jawa Barat 40267, Indonesia.

oyo dekat telkom university
booking.com

Rekomendasi selanjutnya dari OYO berikut ini bisa menjadi alternatif hotel yang dekat dengan Telkom University. Penginapan dengan harga murah di Bandung kota ini menawarkan fasilitas memadai.

Ruang kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, serta TV. Apabila sobat GoTravelly menginap di sini, kamu bisa mendapatkan sebuah tempat yang strategis untuk menjangkau berbagai area publik.

Tarif OYO 90398 Socialite Residence Hotel

Estimasi harga per malam di OYO 90398 Socialite Residence Hotel Rp200.000. Harga bisa mengalami perubahan, bergantung dengan peraturan dari akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi pilihan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

4. Hotel Lingga

Lokasi Hotel

Jalan Soekarno Hatta No. 464, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266, Indonesia.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget Terbaik di Moscow Pilihan Traveller
hotel lingga penginapan dekat telkom bandung
trip.com

Apakah kamu sedang melakukan perjalanan bersama keluarga? jika iya, sepertinya hotel dengan gaya ruang klasik ini akan cocok untuk membawa keluargamu beristirahat. Hotel ini hanya berjarak sekitar 3 kilometer dekat dengan Telkom University.

Hotel ini menyediakan fasilitas ruang yang cukup lengkap untuk menunjang aktivitasmu, seperti kolam renang, ruang gym untuk berolahraga, serta ruang pertemuan yang bisa kamu gunakan.

Tarif Hotel Lingga

Estimasi harga per malam diHotel Lingga Rp300.000. Harga bisa mengalami perubahan, bergantung dengan peraturan dari akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi pilihan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

5. PIA Hotel Bandung

Lokasi Hotel

Jalan Soekarno Hatta No. 452 A, Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40255, Indonesia.

pia hotel dekat telkom university
booking.com

PIA Hotel salah satu akomodasi pilihan yang masih mempertahankan konsep klasik di tengah banyaknya hotel-hotel modern yang bisa kamu pilih. Harga dan kenyamanan masih menjadi salah satu layanan terbaik yang akan mereka berikan ke pada setiap tamu.

Ruang kamar dari PIA Hotel memiliki suasana luas dan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, lemari penyimpanan barang, TV, serta AC. Kamu bisa mendapatkan harga murah untuk bermalam di sini. Apakah sobat GoTravelly tertarik dengan hotel PIA di Bandung ini?

Tarif Pia Hotel Bandung

Estimasi harga per malam diPIA Hotel Bandung Rp230.000. Harga bisa mengalami perubahan, bergantung dengan peraturan dari akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi pilihan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

6. Idea’s Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Ibrahim Adjie No. 414, Binong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275, Indonesia.

idea hotel
booking.com

Sebuah kamar penginapan di Bandung ini bisa kamu pesan untuk tempat istirahatmu. Hotel Idea’s sangat cocok untuk siapa saja yang sedang membutuhkan sebuah hotel dengan lokasi dekat Telkom University.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Universitas Brawijaya Malang

Hotel ini memberi penawaran sebuah penginapan dengan harga murah dan ekonomis. Selain itu, fasilitas yang akan kamu dapatkan dari Idea’s Hotel juga memadai untuk menunjang kebutuhan dan rasa nyamanmu.

Tarif Idea’s Hotel

Estimasi harga per malam diIdea’s Hotel Rp300.000. Harga bisa mengalami perubahan, bergantung dengan peraturan dari akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi pilihan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

7. Ultima Guest House

Lokasi Hotel

Jalan Ibrahim Adjir 416 B, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40275, Indonesia.

ultima guest house
booking.com

Sebuah rekomendasi berikutnya adalah penginapan alternatif hotel yang berkonsep guest house. Penginapan ini menawarkan sebuah tempat berteduh dengan konsep minimal yang kekinian.

Beristirahat di guest house sangat cocok untuk kamu yang merasa lebih nyaman dengan ruang lingkungan yang lebih kecil dibandingkan dengan hotel. Jadi apakah sobat GoTravelly tertarik dengan beristirahat di guest house?

Tarif Ultima Guest House

Estimasi harga per malam diUltima Guest House Rp300.000. Harga bisa mengalami perubahan, bergantung dengan peraturan dari akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi pilihan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

8. Dbest Express

Lokasi Hotel

Jalan Moch. Toha No. 213, Cigereleng, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40243, Indonesia.

dbest express bandung
trip.com

Dbest Express sebuah hotel dengan tawaran rasa aman dan nyaman. Fasilitas serta layanan yang akan diberika ke pada tamu yang menginap di hotel ini akan menjadi perhatian penuh bagi mereka.

Tarif Dbest Express

Estimasi harga per malam di Dbest Express Rp250.000. Harga bisa mengalami perubahan, bergantung dengan peraturan dari akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi pilihan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

9. RedDoorz Plus @ Buah Batu

Lokasi Hotel

Jalan Cijagra II No. 12, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat 40265, Indonesia.

RedDoorz Plus @ Buah Batu hotel dekat telkom university
booking.com

Sebagai rekomendasi terakhir dari hotel yang dekat dengan Telkom University ini, GoTravelly akan memberimu akomodasi dengan harga murah di Bandung. RedDoorz Plus ini bisa menjadi pilihan tempat untukmu.

Tarif RedDoorz Plus @ Buah Batu

Estimasi harga per malam di RedDoorz Plus @ Buah Batu Rp150.000. Harga bisa mengalami perubahan, bergantung dengan peraturan dari akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan akomodasi pilihan ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@BoengkoesNetwork

Itulah beberapa rekomendasi kamar hotel dekat Telkom University yang bisa menjadi tempat beristirahatmu. Apakah kamu sudah menentukan pilihan? yuk, cari tahu beberapa rekomendasi tempat menarik lainnya bersama GoTravelly.



Leave a Reply