10 Daftar Hotel Murah di Puncak Bogor Yang Nyaman Dan Bersih


sisil angelin  November 28, 2017  0 Comment

Hotel di puncak Bogor memang menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur sendiri, ataupun bersama teman, keluarga, dan orang tersayang. Liburan kadang terhambat dengan budget yang kurang mendukung, Nah guys kali ini saya akan membagikan liburan dengan budget yang tidak membuat liburan anda terhambat, kali ini saya akan membagikan informasi Daftar Hotel Murah di Puncak Bogor, yang bisa menjadi pilihan anda saat berada di Bogor. Daftar Hotel Murah di Puncak Bogor bisa menjadi pilihanmu

1. Berlian Resort

Berlian Resort

image credit : agoda.com

Berlian Resort ini memang menjadi pilihan pertama saat berada di Bogor, Resort yang satu ini memiliki bangunan yang keren, dan fasilitas yang ada disini cukup lengkap untuk harga sewa resort yang murah.
Fasilitas yang ada disini family room, dry cleaning, room service, smoking area, meeting room, restaurant, Barbeque Facilities, dan masih banyak fasilitas yang bisa anda dapat di Berlian Resort.

Alamat : Jln. Sindanglaya Cimacan Km 41, Ds. Sidang Jaya, Cipanas, Puncak.
Harga Mulai : Rp. 148.000,-.

review kuliner dan tempat wisata

Wisata Kali Bendo, Wisata Air Rintisan Ringinrejo

Jalur Putus Asa Menuju Puncak Sejati Gunung Sumbing

2. Aries Biru Resort

Aries Biru Resort

image credit : agoda.com

Aries Biru Resort ini menyediak kamar sekitar 30 dan fasilitas yang diberikan Aries Biru Resort ini sangat memuaskan pelanggan, disini anda bisa mendapatkan fasilitas free WIFI, kamar yang nyaman, Kolam renang dewasa, Kolam renang anak-anak, taman bermain anak, dan masih banyak fasilitas yang siap memanjakan anda saat berada di Aries Biru Resort.

Baca juga :  Pilihan Hotel Dekat Stasiun Madiun untukmu!

Alamat : Jln. Raya Hankam Jogjagan, Cisarua Km 82, Puncak.
Harga Mulai : Rp. 240.000,-.

3. Taman Aer Hotel

Taman Aer Hotel

image credit : pegipegi.com

Hotel ini memang sangat luas dan menjadi pilihan favorit keluarga, karena memiliki kamar sekitar 45, disini anda bisa bersantai sambil menikmati suasana taman yang ada di hotel ini, tempat ini memang memiliki udara yang segar, dan fasilitas yang lengkap, untuk harganya masih bersahabat dikantong guys.

Alamat : Jln. Raya Puncak No. 31. Megamendung, Cisarua, Puncak.
Harga Mulai : Rp. 233.000,-.

4. Bale Arimbi Hotel Convention & Resort

Bale Arimbi Hotel Convention & Resort

image credit : agoda.com

saat berada di Bale Arimbi Hotel Convention & Resort, jangan khawatir kehabisan kamar karena disini menyediakan lebih dari 50 kamar yang siap memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Bale Arimbi Hotel Convention & Resort ini memiliki fasilitas yang lumayan lengkap ada kamar yang nyaman, bersih, kolam renang, taman bermain, dan mash banyak fasilitas yang siap memanjakan anda saat berada di Bale Arimbi Hotel Convention & Resort.

Alamat : Jln. Raya Puncak (Cibogo II) No 21, Megamendung, Puncak.
Harga Mulai : Rp. 250.000,-.

5. The Cibulan Suites

The Cibulan Suites

image credit : agoda.com

Hotel yang terletak dipuncak ini memang memiliki udara yang segar, dan menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin bersantai dan rileks. hotel yang satu ini memiliki 12 kamar saja, dan fasilitas free WIFI,tv, AC, kolam renang, taman. dengan fasilitas yang cukup lengkap ini harga yang ditawarkan hotel ini cukup bersahabat guys.

Alamat : Jln. Raya Puncak KM 79 No. 12A, Cisarua, Puncak.
Harga Mulai : Rp. 238.000,-.

6. Villa Mas Inn

Villa Mas Inn

image credit : pegipegi.com

Villa ini terletak dipinggir jalan dan berada di dekat hotel bintang lima. namun vila mas inn ini memiliki harga yang jauh lebih murah guys, disini juga fasilitasnya cukup lengkap ada free wifi, kamar yang nyaman, dan pas banget menjadi pilihan saat berkunjung ke Puncak.

Baca juga :  10 Hotel Budget di Semarang, Nyaman dan Bersih

Alamat : Jln. Raya Puncak No. 551, Cisarua, Bogor, Pucak.
Harga Mulai : Rp. 193.000,-.

7. Naratas Hotel

Naratas Hotel

image credit : skiplagged.com

Hotel bintang 2 yang satu ini memang menjadi pilihan saat menuju kepuncak, karena hotel yang satu ini terletak dipinggir jalan menuju pucak, hotel ini terkenal dengan tempatnya yang nyaman dan murah, selain murah tempat ini juga enak gak jauh dari wisata yang ada dipuncak, jadi untuk anda yang ingin jalan-jalan mending menginap di Naratas Hotel saja, karena dekat dengan beberapa wisata yang ada dipuncak.

Alamat : Jln. Raya Puncak KM.79, Cisarua, Bogor.
Harga Mulai : Rp. 248.000,-.

8. Gumilang Hotel

Gumilang Hotel

image credit : bookinghotel.com

Nah hotel yang satu ini cocok untuk anda dan keluarga besar karena hotel ini memiliki kamar lebih dari 50, dan dengan fasilitas kamar yang nyaman, AC, tv LCD, dan masih banyak fasilitas hotel yang mendukung di Gumilang Hotel. Tempat ini nyaman karena cukup besar dan luas, namun hotel ini masih bersahabat guys.

Alamat : Jln. Raya Puncak KM 75 Cipayung, Megamendung, Puncak.
Harga Mulai : Rp. 219.000,-.

9. Villa Tunas Alam Mutiara

Villa Tunas Alam Mutiara

image credit : agoda.com

Villa yang satu ini juga pas guys untuk anda yang cari penginapan murah, karena villa yang satu ini menawarkan harga sewa yang murah dan membuat liburan anda menyenangkan bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang. Faislitas yang ditawarkan disini ada kamar yang nyaman, lahan parkir yang luas, perpustakaan, ruang metting, smoking area, dan masih banyak fasilitas yang ada di Villa Tunas Alam Mutiara, yuk buruan kesini.

Alamat : Jln. Sindang Subur No. 31 TuguSelatan, Cisarua.
Harga Mulai : Rp. 185.000,-.

10. Pondok Amalia

hotel murah di puncak

image credit : wonderfullbandarlampung.blogspot.com

Nah guys hotel yang paling terakhir ini super dupel murah banget…dan pas banget untuk anda yang lagi cari hotel dibawah 100 ribu, hotel ini meskipun murah, namun fasilitas kamarnya cukup lengkap ada tempat tidur, meja, AC dan masih banyak fasilitas yang siap memanjakan anda saat menginap dihotel ini. Hotel yang nyaman ini tidak menguras kantong bukan? untuk kamu yang mencari hotel di daerah puncak Pondok Amalia bisa menjadi pilihan tepat.

Baca juga :  RedDoorz Surabaya Barat, Penginapan Nyaman dan Murah!

Alamat : Jln. Raya Puncak No.613, RT.02/01.
Harga Mulai : Rp. 65.000,-.

Nah itulah Daftar Hotel Murah di Puncak Bogor yang bisa menjad pilihan anda dengan teman, keluarga, ataupun orang tersayang, saat berada di Bogor. Gimana guys? menarik bukan? Yuk buruan ke Puncak Bogor dengan menginap dihotel yang murah dan fasilitas lengkap. Semoga informasi diatas berguna untuk anda yang ingin berlibur ke Puncak Bogor!!!



Leave a Reply