9 Destinasi Musim Panas Terbaik di Eropa, Indah Memanjakan Mata


Reni  May 2, 2019  0 Comment


Eropa adalah salah satu benua yang sangat populer sebagai tempat wisata. Hal ini tentu disebabkan karena ada banyak hal yang bisa disaksikan, mulai dari keindahan alam, bangunan dan yang paling menonjol adakah 4 musim musim yang dimilikinya. Salah satu musim yang populer di sana adalah musim panas, untuk anda yang ingin wisata musim panas di Eropa Berikut ini adalah destinasi musim panas yang kami rekomendasikan

1. Rhode, Yunani

Rhode

Pixabay

Rhode, Yunani merupakan salah satu kota yang populer sebagai destinasi wisata musim panas di Eropa. Tempat ini juga merupakan tempat yang sangat populer dengan kehidupan malamnya atau wisata di pantai indah yang dimilikinya. Selain itu makanan di tempat ini juga sangat unik dan enak jadi jangan sampai terlewatkan. Pastikan anda mengunjungi daerah-daerah di luar kotanya karena ada banyak sekali yang bisa di eksplore di sana.
Ketika berada di sana, anda bisa berwisata dengan berjalan kaki, menggunakan sepeda atau bisa juga dengan menggunakan skuter. Ingat, selain pantai, kehidupan malam dan juga makanannya, Rhode, Yunani merupakan adalah sebuah kota yang memiliki kebudayaan yang indah. Jadi anda pasti akan sangat puas jika anda berwisata ke destinasi musim panas di Eropa ini.

Review kuliner

Angkringan Ngudi Raos : Nongkrong Surabaya Rasa Yogyakarta

Menikmati Lumernya Kue Keria, “ Jemblem” Kota Malaka, Malaysia

2. Santorini, Yunani

Santorini

Masih ada di sekitar Yunani, tepatnya di Santorini. Santorini juga merupakan tempat wisata yang populer dengan keindahan pantai dan juga keindahan suasananya. Entah mengapa semua foto yang diambil di Santorini pasti memiliki hasil yang sangat indah dan instagramable. Dari pagi hingga petang ada banyak hal yang bisa anda potret dari daerah ini.
Salah satu kondisi alam yang sangat menarik di tempat ini adalah keindahan matahari tenggelam yang dimilikinya. Untuk anda yang masih senang mengabadikan momen di Instagram, sunset dari Santorini akan menjadi highlight wisata yang sangat menawan di Instagram post anda. Hal inilah yang menyebabkan wisata satu hari di destinasi musim panas Eropa ini tidak cukup untuk anda.
Kami rekomendasikan anda tinggal beberapa saat di Santorini karena budaya di sana juga sangat menarik untuk diperhatikan. Selain itu, kami rekomendasikan juga selama di Yunani sebaiknya anda berkunjung ke Rodhe dan juga Santorini secara bersamaan untuk mendapatkan liburan musim panas yang lengkap.

3. Interlaken, Switzerland

Interlaken
thecrazytourist.com

Selain Yunani, salah satu negara destinasi musim panas yang populer untuk wisata musim panas adalah Interlaken di Switzerland. Tempat ini adalah tempat yang sangat cocok untuk wisata bagi anda yang menyukai tantangan dalam olahraga. Hal ini disebabkan karena keindahan utama yang dimiliki oleh Interlaken adalah dari alamnya. Di alam indah yang dimiliki oleh Interlaken ini anda bisa melakukan banyak aktivitas olahraga yang pastinya akan membuat anda merasa liburan anda sangat berkesan. Beberapa aktivitas tersebut antara lain adalah :
• Terjun dari pesawat terbang
• Mendaki Canyon
• Kayak
• Hang gliding
• Atau bisa juga sekedar menikmati keindahan pegunungan di sana.

4. Ghent, Belgia

Ghent

Selanjutnya destinasi musim panas terbaik di Eropa yang bisa anda gunakan sebagai tempat wisata adalah Ghent. Ghent memang tidak begitu populer sebagai kota wisata di Indonesia akan tetapi ternyata tempat ini adalah salah satu tempat yang menawarkan liburan musim panas terbaik di Eropa. Karena tidak begitu nampak di dunia wisata, Ghent, Belgia ini bahkan sering disebut sebagai harta terpendam.
Keindahan utama dari Ghent adalah dari bangunan yang dimilikinya serta budaya yang ada di sana. Selain itu, ketika malam anda juga bisa menikmati indahnya kehidupan malam yang ada di kota ini. Hal inilah yang menyebabkan tempat ini menjadi salah satu tempat rekomendasi untuk wisata musim panas anda.

5. London, Inggris

London
visitlondon.com

Siapa yang tidak ingin datang ke Inggris? Untuk anda yang baru pertama kali melakukan liburan di luar negeri, Inggris bisa jadi salah satu destinasi musim panas rekomendasi yang sangat menarik. Kota ini merupakan kota yang menawarkan keindahan kotanya sendiri. Entah mengapa kota ini merupakan kota yang sangat populer sebagai tempat wisata. Mungkin karena budaya yang dimilikinya serta banyaknya hal menarik di sana.
Untuk anda yang menyukai traveling, pastikan anda mengunjungi kota ini sekali seumur hidup anda. Keindahan kota dan juga karena hal-hal menarik lainnya membuat Inggris bahkan disebut sebagai ibu kota benua Eropa secara tidak official. Hal ini disebabkan karena tempat ini merupakan tempat yang benar-benar klasik dan memiliki segala yang anda butuhkan mulai dari keindahan alamnya, kegiatan wisata yang bisa dilakukan dan juga pengalaman wisata yang menarik.

6. Rotterdam, Belanda

Rotterdam
cunardline.ch

Selanjutnya destinasi musim panas yang bisa anda kunjungi adalah adalah Rotterdam dari Belanda. Rotterdam adalah salah satu kota yang populer dengan keindahan seni, arsitektur dan juga gaya hidupnya. Kota ini merupakan salah satu kota yang akan memberikan anda kegembiraan ketika menghabiskan waktu liburan musim panas anda di sini. Untuk anda yang berencana datang ke sini, anda bisa menikmati keindahan Rotterdam bahkan di malam hari. Pada saat malam tiba, Rotterdam memiliki tampilan yang sangat indah bahkan ada yang mengatakannya seperti open galeri

7. Amsterdam

Amsterdam

TheTravel

Destinasi musim panas selanjutnya dari Belanda adalah Amsterdam. Kota ini merupakan kota yang tidak kalah klasik dengan kota Inggris. Di sini ada banyak hal yang bisa anda nikmati, mulai dari kebudayaannya, gaya hidup dan juga party serta kehidupan malamnya. Untuk anda yang menyukai sejarah, tempat ini merupakan tempat terbaik untuk anda. Hal ini disebabkan karena di sini anda bisa menikmati banyak museum yang menarik. Selain itu, Amsterdam juga menawarkan beberapa budaya olahraga yang menarik.

8. Lisbon

Lisbon

Discover Walks

Lisbon adalah sebuah kota yang memiliki karisma sebagai tempat wisata. Pasti akan sangat menyenangkan bagi anda untuk menghabiskan waktu liburan anda di kota ini pada musim panas. Keindahan yang ditawarkan oleh Lisbon ini mulai dari keindahan pantainya, budayanya dan juga makanannya. Makanan yang ditawarkan oleh kota ini bukan hanya makanan yang enak tapi juga luar biasa murah. Hal ini menyebabkan Lisbon bisa menjadi salah satu destinasi musim panas yang cocok untuk liburan keluarga anda.

9. Porto

Porto
escape.com.au

Kota ini juga merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk menghabiskan liburan musim panas anda. Porto adalah kota yang memiliki kebudayaan yang indah. Jika di Lisbon harga makanannya sudah murah, maka anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi ketika wisata di Porto ini.
Selain itu, banyak destinasi musim panas yang murah, yang bisa dikunjungi serta kegiatan wisata lain seperti menikmati pantai-pantai yang dimilikinya. Satu lagi, Porto merupakan salah satu tempat wisata yang cocok untuk day trip jadi anda bisa melakukan wisata dari Lisbon langsung ke Porto dan mendapatkan waktu yang sangat menyenangkan.



Leave a Reply