10 Cafe di Kemang Rekomended buat Tempat Nongkrong


sisil angelin  November 29, 2017  0 Comment

Menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, gebetan, ataupun orang tersayang memang menjadi pilihan yang tepat saat mengisi waktu yang kosong ataupun hari libur anda, biasanya kita lebih memilih untuk nongkrong dan ngobrol berbagai hal di Cafe bersama mereka ataupun sendiri, nah guys kali ini saya akan bagikan info 10 cafe di kemang rekomended buat tempat nongkrong, bersama teman, keluarga, gebetan ataupun orang tersayang yang pas banget untuk anda kunjungi.

1. Coffewar

Coffewar

image credit : @iam_chopan

Cafe yang pertama ini memang terbaik di Kemang, karena cafe ini memiliki interior yang unik dan bertema minimalis, membuatnya menjadi pilihan pertama saat berada di Kemang, Cafe ini menjadi tempat favorit untuk pencinta selfi disini anda bisa selfie sepuasnya dengan interior cafe yang membuat foto kalian keren guys.

Selain cafe ini memiliki interior yang nyaman untuk pengunjung, Caffewar ini menyajikan beranekaragam minuman seperti coffee, tea, milk, dan beberapa makanan ringan yang menemani anda saat menikmati secangkir coffee dipagi hari.

Alamat : Jln. Kemang Tim. Raya No.15A, Kemang, Jakarta Selatan.
Range harga : 35k-50k.

Cokelat Klasik Cafe Dan Garden : Tempat Asyik Menikmati Minuman Cokelat

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

Red Bow Cafe

2. Largo Bistrot

Largo Bistrot

image credit : @largobistrot

Menikmati secangkir hangatnya coffee sambil mendengarkan live music memang sangat menyenangkan, apalagi untuk anda yang kesepian 🙂 alias jones heheh…nah dengan berkunjung ke Largo Bistrot rasa sepi anda akan hilang dengan mendengan music-music jazz yang ada di Largo Bistrot.
Cafe ini menyediakan hidangan ala barat dan minuman yang hangat+dingin untuk menemani anda entah itu sendiri atau bersama teman, tempat ini rekomended banget guys untuk anda yang ingin mencari cafe yang ada live musicnya.

Baca juga :  11 Hotel Bar Paling Keren di Dunia Favorit Anak Muda

Alamat : Jln. Benda Raya No. 7A, Kemang, Jakarta Selatan.
Range harga : 30K-100K.

3. Casa

cafe terdekat

image credit : @art2017tw

Cafe yang ketiga ini juga tidak kalah menarik dibandingkan cafe sebelumnya, disini juga menyediakan live music yang siap menemani anda sembari menikmati hidangan western yang memiliki citarasa khas cafe Casa.

Secangkir teh di sore hari memang membuat nongkrong kalian terasa hangat dan dengan suasana Casa yang nyaman membuat anda betah berlama-lama ditempat ini bersama orang tersayang.

Alamat : Jln. Kemang Raya No.8B, Kemang, Jakarta Selatan.
Range harga : 30k-150k.

4. Cutie Cats Cafe

cafe di kemang

image credit : manual.com

Anda pencinta kucing? nah guys kalian wajib banget datang ke Cuitie Cats Cafe, Disini anda bisa menghabiskan waktu nongkrong bersama teman-teman sembari bermain dengan kucing-kucing lucu yang ada di Cuitie Cats Cafe, gimana guys cafe ini unik dan pastinya seru banget kan bisa memberi makan kucing-kucing lucu dan menghabiskan waktu bersama teman dengan menikmati hidangan-hidangan yang disajikan Cuitie Cats Cafe.

Jangan ngaku pencinta kucing kalo kalian belum hangout ditempat yang kece in guys!!! Yuk buruan kesini.

Alamat : Jln. Kemang 1 No. 12 F, Jakarta Selatan.
Range harga : 55k-150k.

5. Antipodean Coffee

Antipodean Coffee

image credit : manual.com

Cafe yang satu ini menajadi pilihan anak gaul Jakarta, karena disini tempatnya nyaman dan keren guys. Selain tempatnya keren disini menyajikan hidangan-hidangan Asia yang lelzat, makanya jangan heran saat berada disini selalu ramai dengan pengunjung, karena hidangan yang disajikan cafe ini sudah terkenal dengan kelezatannya.

Hangout sambil ditemeni makanan yang enak pasti mantap banget ya guys, nah buruan mampir ke Antipodean Coffee, harga yang ditawarkan cafe ini juga masih bersahabat dikantong anda, cafe ini cocok untuk ajak teman, keluarga, ataupun sama doi pasti kencan kalian berkesan.

Baca juga :  13 Cafe di Garut, Tongkrongan Favorit Anak Muda

Alamat : Jln. Kemang Selatan No.1, Kemang, Jakarta Selatan.
Range harga : 50k-150k.

6. Shisa Cafe

Shisa Cafe

image credit : tripadvisor.com

Shisa cafe ini pas banget untuk anda yang ingin melakukan dinner yang romantis, karena cafe ini memiliki nuansa yang eksotik khas timur tengah, saat malam hari anda bisa merasakan nuansa yang romantis dicafe ini, nah guys untuk kamu yang mau tembak doi Shisa Cafe ini pas banget untuk moment yang pastinya susah dilupakan.
Yang membuat Shisa cafe ini istimewa ialah pelayanan cafenya yang sangat ramah dan membuat anda merasa dimanjakan oleh Shisa Cafe.

Alamat : Jln. Kemang Raya No.10, Kemang, Jakarta Selatan.
Range harga : 25k-100k.

7. Hamptons Cafe

Hamptons Cafe

image credit : actually.sg

Cafe yang satu ini membuat pengunjung merasa seperti berada di New York, karena interior yang ada disini keren, makanya tak jarang tempat ini dijadikan tempat untuk merayakan hari spesial seperti ulang tahun, anniversary, valentine day, dan hari spesial lainnya.

Cafe ini menyediakan beberapa menu seperti Sphagetti, Steak, Chicken Cordon, dan masih banyak menu lainnya yang siap menemani hangout anda saat berada di Kemang.

Alamat : Jln. Benda Raya No.1C, Kemang, Jakarta Selatan.
Range harga : 20k-65k.

8. The Reading Room

The Reading Room

image credit : whiteboardjournal.com

Sesuai dengan nama Cafe ini pengunjung disini bisa menghabiskan waktu nongkrong sambil membaca beberapa koleksi buku yang keren disini. Sembari membaca anda bisa memesan makanan, dan minuman yang ada disini.
Cafe yang satu ini memang unik, bagi anda yang suka membaca tempat ini cocok sekali untuk anda yang ingin menghabiskan waktu membaca sembari menikmati Secangkir cokelat yang membuat suasana hati membaik. Cafe yang satu ini cocok dikunjungi teman, keluarga, gebetan, atau sendiri juga asik kok guys.

Baca juga :  10 Kedai Kopi Legendaris dan Paling Laris di Aceh

Alamat : Jln. Kemang Timur No. 57, Kemang, Jakarta Selatan.
Range harga : 20k-60k.

9. Jimbani Cafe & Gallery

cafe hits di kemang

image credit : perutgendut.com

Tidak perlu jauh-jauh ke bali guys untuk menikmati hidangan khas bali anda bisa datang ke Jimbani Cafe & Gallery, cafe ini menyediakan berbagai masakan khas bali seperti Ayam betutu, Nasi Sangeh, Bebek betutu, dan masih banyak hidangan khas bali yang lezat sekali di Jimbani Cafe & Gallery.
nah guys tempat ini bisa membuat anda berasa berada di Bali, yuk buruan mampir ke Jimbani Cafe & Gallery.

Alamat : Jln. Kemang Raya No.85, Kemang, Jakarta Selatan.
Range harga : 50k-100k.

10. Kedai Kopi 89

Kedai Kopi 89

image credit : manual.co.id

Kedai yang satu ini jangan anda lewatkan, karena disini anda bisa merasakan beragam kopi, makanan indonesia seperti nasi campur yang sudah terkenal dengan kelezatan rasanya. Selain hidangan Indonesia kedai ini menyajikan berbagai hidangan asia dan hidangan western yang siap memanjakan lidah anda saat hangout ditempat ini.

Interior dari kedai ini juga sangat nyaman, jadi anda berasa seperti berada dirumah guys, makanya jangan heran tempat ini selalu ramai dengan anak-anak gaul Jakarta yang hobby banget hangout. nah guys jangan ngaku anak gaul kalo belum hangout di Kedai Kopi 89, yuk buruan ke Kedai Kopi 89 tempatnya nyaman, hidangannya lezat, dan harga yang ditawarkan murah bersahabat dikantong anak kuliah gusy.

Alamat : Jln. Kemang Raya No. 89, Kemang, Jakarta Selatan.
Range harga : 20k-75k.

Gimana guys 10 cafe di kemang rekomended buat tempat nongkrong ini? menarik sekali bukan untuk menjadi pilihan hangout bersama teman, keluarga, gebetan, ataupun  orang tersayang. Yuk nongkrong di daerah kemang, habisin waktu ngobrol,  bermain, menikmati live music, menikmati hidangan yang lezat, dan pastinya menikmati secangkir hangatnya coffee yang membuat pikiran rileks. Semoga Informasi 10 cafe di kemang rekomended buat tempat nongkrong diatas bermanfaat untuk anda.



Leave a Reply