10 Tempat Nongkrong di Madiun Yang Murah dan Keren Abis!


Fida  March 27, 2022  0 Comment

Madiun tidak hanya dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyaknya tempat wisata, tetapi juga memiliki banyaknya tempat bersantai, tempat nongkrong, hingga cafe. Saat datang ke Madiun, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba mengunjungi salah satu dari 10 rekomendasi tempat nongkrong di Madiun berikut ini.

10 Tempat Nongkrong di Madiun :

1. The Balance Coffee

the balance coffee
gotravelly.com

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Madiun yang menarik untuk kamu kunjungi adalah The Balance Coffee. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Sikatan nomor 7, Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Cafe yang satu ini dikenal memiliki tempat yang kekinian dan instagramable. Bagi pecinta foto, The Balance Coffee bentuk sangat cocok untuk dikunjungi karena memiliki banyak spot menarik untuk berfoto. Selain tempatnya yang nyaman serta pelayanan yang ramah, The Balance Coffee juga menawarkan berbagai menu yang menarik untuk dicoba. Tidak hanya pacarnya pilihan minuman, kamu juga dapat mencoba berbagai olahan makanan di cafe yang satu ini.

GoTravelly

Malioboronya Madiun Di Jl. Pahlawan Madiun

The Balance Coffee Barn : Tempat Ngopi Santai Dengan Interior Super Kece

2. Arten Coffee

arten coffee
google.com

Arten Coffee juga menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Madiun yang sayang untuk kamu lewatkan. Kamu dapat mengunjungi cafe ini di jalan Abdul Rahman Saleh Nomor 10, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. Ada cukup banyak pilihan menu yang dapat kamu nikmati saat datang ke Arten Coffee diantaranya banyaknya pilihan menu minuman kopi dan non kopi. Selain itu, ada banyak sekali pilihan makanan mulai dari snack hingga makanan berat.

Baca juga :  Cafe di Karawang, Rekomendasi Tempat Terbaik!

Selain menawarkan banyaknya menu lezat, Arten Coffee juga menawarkan tempat yang nyaman dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor. Usaha datang ke Madiun, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba nongkrong di cafe yang satu ini.

3. Rooftop Spoor

rooftop spoor
youtube.com

Ingin mencoba mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Madiun dengan pemandangan indah? Rooftop Spoor menjadi rekomendasi yang tepat untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini memiliki 3 lantai dengan pemandangan menghadap ke rel kereta Stasiun Madiun. Pengunjung dapat melihat langsung kereta dengan jarak dekat. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selain menawarkan konsep yang unik, cafe ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari adanya toilet hingga mushola. Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai pilihan menu yang ditawarkan saat datang ke Rooftop Spoor.

4. Warkop Brewok Madiun

warkop brewok madiun
brisik.id

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Warkop Brewok. Cafe yang satu ini memiliki beberapa cabang, salah satunya berlokasi di Madiun. Warkop Brewok Madiun dapat kamu kunjungi di Jalan Trunojoyo nomor 92, Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo.

Warkop Brewok Madiun menawarkan berbagai pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya banyaknya pilihan minuman hingga snack yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Saat ingin mengunjungi salah satu cafe atau tempat nongkrong di Madiun, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk datang ke Warkop Brewok.

5. Sekala Coffee

sekala coffee
cumaps.net

Tidak kalah menarik dengan berbagai pilihan cafe di Madiun lainnya, Sekala Coffee juga menjadi tujuan tempat yang bisa kamu kunjungi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan A Yani Nomor 45, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Baca juga :  10 Cheese Tea Paling Enak di Jakarta, Milenial Wajib Coba

Cafe yang satu ini dikenal menawarkan cukup banyak menu yang menarik untuk dicoba diantaranya berbagai pilihan kopi seperti espresso, americano, dan tubruk serta beberapa pilihan snack seperti platter dan french fries. Tempatnya yang nyaman menjadikan Sekala Coffee ini sayang untuk tidak kamu kunjungi saat datang ke Madiun. Tempatnya yang bersih serta pelayanannya yang ramah menjadi daya tarik tersendiri.

6. Ueno Coffee

ueno coffee
gotravelly.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Ueno Coffee yang dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong di Madiun. Tapi yang satu ini sudah cukup populer dan dapat kamu kunjungi di Jalan Pahlawan Nomor 42, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Ueno Coffee dikenal menawarkan konsep menarik dengan banyaknya spot instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Selain tempatnya yang nyaman, cafe yang satu ini juga menawarkan banyaknya pilihan menu minuman, snack, hingga makanan berat. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti adanya toilet, akses internet gratis, hingga musholla. Menarik sekali bukan?

7. Okui Madiun

okui madiun
restaurantguru.com

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Madiun, Okui dapat menjadi tujuan yang tepat. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dan dapat dikunjungi di Jalan S Parman nomor 24, Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Bagi pecinta kopi, kamu dapat dapat mencoba lezatnya berbagai varian kopi di Okui. Tempatnya yang luas dan nyaman menjadikan cafe ini sangat cocok dipilih sebagai tempat untuk coworking space, nongkrong, serta sebagai tempat diadakannya acara. Saat datang ke Madiun, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan mampir ke cafe yang satu ini.

Baca juga :  10 Tempat Makan di Madiun Yang Enak dan Murah

8. Social Cafe

social cafe
gotravelly.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mengunjungi salah satu cafe di Madiun, kamu dapat datang langsung ke Social Cafe. Cafe yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan S Parman Nomor 8, oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Kamu tidak perlu khawatir karena Social Cafe menawarkan tempat yang nyaman dan cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menulis seperti nasi goreng, sandwich, spaghetti, dan masih banyak lagi. Pengunjung yang datang juga dapat memilih ruangan AC dan non AC. Bagaimana, menarik sekali bukan?

9. Kopi Kakak

kopi kakak
journalavrilladee.com

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Madiun yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Kopi Kakak. Cafe yang satu ini dapat dikunjungi di Jalan Kolonel Mahardi nomor 27, Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Saat datang ke Kopi Kakak, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan mulai dari minuman kopi dan non kopi hingga pilihan snack seperti roti bakar, risol mayo, dan masih banyak lagi.

10. Mbro Cafe

Tempat Nongkrong di Madiun
today.line.me

Satu lagi rekomendasi cafe di Madiun yang cocok untuk kamu datangi yakni Mbro Cafe. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan banyaknya pilihan menu dan dapat dikunjungi di Jalan Serayu nomor 78, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Saat datang ke cafe ini, kamu dapat mencoba banyaknya pilihan ramen, ricebowl, dan beberapa pilihan snack. Dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah, Mbro Cafe ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Madiun.



Leave a Reply